Trash of the Count's Family - 78

Chapter 78: A Good Person (4)




Kesunyian memenuhi gua sekali lagi. Litana berpaling dari Cale untuk melihat ke arah bawahannya.

Dia mencoba untuk melihat apakah dia telah mendengar dengan benar.

Bawahannya memiliki ekspresi yang sama seperti dirinya.

"Tuan Cale, boleh aku minta kamu menjelaskannya? ”

Litana, yang bersandar di dinding gua, duduk tegak. Armor kulit itu telah kering dengan api, memamerkan tubuh ksatria yang kencang.

"Saya seorang warga Kerajaan Roan."

“Kamu berasal dari Timur Laut. Kami adalah orang-orang yang bekerja di hutan sebagai pejuang. ”

"Saya mengerti. Saya berasal dari wilayah kecil di sudut Kerajaan Roan. Mm. "

Cale menggaruk pipinya seolah-olah dia merasa canggung mendengarkan Litana menyebut dirinya hanya seorang, 'pejuang,' dan dengan hati-hati melanjutkan.

“Saya berasal dari keluarga bangsawan kecil. Berkat itu, saya tidak kekurangan dana untuk bepergian. Saya juga punya kru yang bepergian dengan saya. ”

"Kru?"

"Iya nih. Saya datang ke hutan sendirian dengan On, tetapi ada orang-orang yang percaya dan mengikuti saya. ”

Litana dan bawahannya yang menghargai filosofi 'pemimpin dan pengikut', memandang ke arah Cale sedikit lebih lembut sekarang.

“Ngomong-ngomong, saat aku bepergian, aku bisa menemukan pertemuan yang menentukan.”

"Pertemuan yang menentukan?"

Cale memiliki senyum pahit di wajahnya dan mulai mengerutkan mata seperti dia mengingat ingatan yang sulit.

"Iya nih. Saya terperangkap dalam pusaran air samudra dan nyaris tidak berhasil keluar. Begitu saya keluar, saya menemukan pertemuan yang menentukan ini di dalam gua. Pada saat itu, saya dapat menemukan orang yang terluka dan memilikinya. Saya lega mengetahui mungkin itulah alasan saya akhirnya terjebak dalam pusaran air, ah. ”

Dia tiba-tiba tersenyum malu.

"Maafkan saya. Itu bukan cerita yang ingin aku katakan. ”

"Sepertinya Tuan Cale telah menyelamatkan banyak orang."

Litana memandang ke arah anak suku Cat yang tenang, sebelum kembali ke Cale. Bangsawan yang terhormat dan sopan ini bahkan tidak bertindak sombong karena dia seorang ningrat.

"Tidak, aku tidak bisa berjalan tanpa melakukan apapun."

Dia tampak sangat sederhana dan baik.

“Ngomong-ngomong, ada kekuatan yang aku dapatkan saat itu.”

"Kekuatan apa?"

Litana menyadari bahwa Cale telah sampai pada intinya dan bertanya.

“Api Menekan Air. Ia mampu menekan setiap dan semua kebakaran. ”

Litana dan mata bawahannya semua menjadi keruh. Itu jelas terdengar berbeda dari air rata-rata Anda.

Dan itu akan akurat. Air ini berbeda dari air biasa Anda.

Tidak peduli apa jenis api itu, jika itu memiliki kata, 'api,' di dalamnya, itu bisa menekannya.

Awalnya, Toonka akan menemukan pertemuan yang menentukan ini dan menggunakannya sebagai dasar untuk mengembangkan tubuh yang tidak dapat dibakar. Namun, Cale tidak takut terbakar karena dia, 'Vitalitas Jantung'. Itu akan sedikit menyakitkan, tetapi Vitality of the Heart akan membiarkan dia pulih segera. Kenapa dia menggunakan sesuatu seperti ini selain itu?


Sebaliknya, Cale telah memasukkan air itu ke dalam, 'Menyerap Kalung,' yang telah dibawa kembali oleh Lock.

Cale dengan hati-hati menambahkan.

"Namun, ada batas seberapa banyak yang bisa saya gunakan, jadi saya tidak yakin apakah itu akan cukup."

"Ah."

Litana terkesiap. Dia membuka dan menutup mulutnya beberapa kali sebelum akhirnya bertanya.

“Kedengarannya seperti kekuatan yang berharga. Apakah saya tetap bisa menggunakannya untuk kami? ”


Cale bekerja keras untuk mencegah sudut bibirnya bergerak ke atas.

Pasti ada batasan untuk berapa banyak yang bisa dia gunakan.

'Ini terbatas untuk memadamkan api seukuran seluruh benua Barat?'

Selama Cale tidak memadamkan api yang membakar seluruh Benua Barat, dia sudah cukup untuk membuatnya bertahan seumur hidup. Namun, itu tidak seperti dia berbohong padanya.

"Itu, bagaimana aku harus memanggilmu?"

"... Kamu bisa memanggilku Lina."

Salah satu bawahannya tersentak. Cale pura-pura tidak mendengar dan memanggil nama palsu Litana.

"Miss Lina."

"Iya nih?"

“Tidak ada yang berharga atau tidak berharga dalam hal kekuasaan. Saya percaya yang penting adalah bagaimana Anda menggunakan kekuatan itu. ”

Litana dan bawahannya bisa melihat bahwa mata Cale lebih jernih dari sebelumnya.

"Jika saya dapat menggunakan kekuatan saya ini untuk menyelamatkan alam, hewan, tanaman, serta orang-orang dan mata pencaharian mereka, saya yakin saya pasti perlu menggunakannya."

Litana tanpa sadar mulai mengepalkan tinjunya. Jantungnya juga berdetak cepat.

“Tentu saja, sekarang setelah mengenal saya sebagai tuannya, saya harus pergi ke sana untuk menggunakannya. Mungkin butuh waktu dan memberatkan. ”

"... Apakah kamu harus pergi ke api untuk menggunakannya?"

"Kupikir di dalam api mungkin sulit, tapi aku mungkin setidaknya harus mendekatinya."

Cale bisa melihat Litana mulai cemberut. Rasa syukur dan kekesalan memenuhi hatinya. Itu sama untuk bawahannya juga. Tentu saja, dua dari mereka masih waspada terhadap Cale, tetapi bahkan mereka berterima kasih kepada Cale.

Cale kemudian meluncurkan pukulan terakhir.

“Saya akan sangat senang jika kekuatan saya dapat membantu. Saya ingin menyelamatkan dan membantu semua orang. ”

- Ini bukan manusia lemah yang kukenal. Tidak, kamu adalah orang yang baik, tapi tetap saja, ini tidak seperti kamu. Bagaimanapun, menyelamatkan seseorang adalah perbuatan yang luar biasa!

Anak berusia empat tahun menjadi kacau sebelum sampai pada suatu kesimpulan. Di sisi lain, On hanya menguap dan memalingkan muka dari Cale.

"Terima kasih banyak."

Cale memasang senyum lembut di wajahnya sebagai jawaban. Namun, matanya mengamati Litana dan bawahannya dengan dingin.

Litana datang ke hutan, meninggalkan hutan dan orang-orang yang harus dia lindungi, dengan secercah harapan. Mereka sudah berada di sini selama dua minggu tanpa hasil.

Bagi mereka, Cale tidak berbeda dengan naga legenda.

"Bagaimana kami bisa membalas kebaikanmu atas rasa terima kasihmu?"

"Terima kasih? Tidak, saya belum melakukan apa pun. Saya hanya punya perasaan bahwa saya ditarik ke hutan karena alasan yang tepat ini. ”

Litana mengagumi Cale, yang tidak menunjukkan bahkan satu ons keserakahan. Dia benar-benar tampak seperti orang yang baik hati.

Bayar balas dendam pada sepuluh kali lipat, sambil membayar kembali rasa terima kasih untuk yang terbaik dari kemampuannya. 

"Tuan. Cale, aku masih ingin membalas kebaikanmu atas rasa terima kasihmu. Anda akan membimbing kita dan pergi ke api untuk menggunakan kekuatan yang terbatas. Kami tidak bisa menerima semuanya tanpa memberikan apa pun kembali. ”

"Tidak, aku baik-baik saja."

Cale memasang ekspresi canggung. Dia kemudian tampak merenungkan sesuatu sebentar sebelum bertepuk tangan seperti dia memikirkan sesuatu.

"Ah!"

Dia tampak malu ketika dia mulai berbicara dengan Litana dan bawahannya.

“Saya membaca tentang Bagian 1 di sebuah buku tentang hutan. Saya membaca bahwa kombinasi hutan yang hidup dan garis pantai yang jernih membuatnya sangat indah. Dikatakan bahwa matahari terbenam di sana luar biasa. Saya ingat berpikir bahwa akan sangat bagus jika saya bisa memiliki vila di Bagian 1 ketika saya membaca itu. ”

Bagian 1 adalah bagian yang saat ini terbakar.

Tepi timur Bagian 1 dipenuhi dengan bahan langka seperti emas.

Dalam novel ini, seorang dukun dari benua Timur akan berakhir memadamkan api dalam waktu sekitar satu bulan. Dukun pergi ke pantai untuk mengumpulkan air laut ketika dia menemukan bijih emas.

Bijih emas itu hanyalah ujung dari ini, 'Magic Stone,' gundukan.

Itu bukan tambang penuh, tetapi hanya tumpukan Batu Sihir yang dikubur dengan kualitas tertinggi. Dukun merahasiakannya sebelum mengumpulkan semuanya dan melarikan diri.

"Bolehkah saya pergi ke Bagian 1 untuk melihat matahari terbenam begitu api padam?"

Litana tiba-tiba kehilangan kata-kata. Garis pantai Bagian 1 yang indah. Namun, tempat itu juga terbakar. Pria di depannya harus tahu bahwa, bahkan setelah api padam, pemandangan di sana akan mengerikan. Namun, fakta bahwa dia tidak meminta tanah atau uang dan hanya pergi mengunjungi ada yang mengejutkannya.

Itulah mengapa dia yang pertama kali membahasnya.

"Kurasa aku tidak melihatnya cukup."

"Permisi?"

“Aku akan membangun vila di sana untukmu. Jika Anda tidak puas dengan Bagian 1, saya akan membangunnya di mana saja di Jungle untuk Anda. ”

“T, tidak, tidak perlu untuk itu. Itu terlalu banyak! Saya benar-benar baik-baik saja. ”

Cale harus bekerja sangat keras agar bibirnya tidak membentuk senyuman.

“Tidak, aku akan membangun vila untukmu.” “Ah, kalau kamu bersikeras.”

Cale memasang ekspresi, 'tidak ada yang bisa saya lakukan,' saat dia menjawab.

“Jika saya bisa membantu Anda memadamkan api, vila ini terlalu banyak. Bolehkah saya meminta lahan kecil di mana saya bisa membangun vila? ”

Litana dapat mengatakan itu, meskipun Cale mengatakan dia berasal dari keluarga bangsawan kecil, yang mungkin tidak benar. Berdasarkan bahan bajunya, ukuran tas ajaibnya, serta keanggunannya, ia pasti adalah seseorang yang bisa dengan mudah membeli barang-barang seperti vila atau tanah.

"Ya tentu saja. Saya akan memberi Anda tanah sebanyak yang Anda inginkan. Bahkan, saya bersikeras. Saya hanya akan puas jika Anda melakukannya. "

'Bagus.'

Cale menahan keceriaannya dan mendesah saat dia mengangguk.

"Ya, saya akan memastikan untuk melakukannya." 

Dia membuatnya tampak seperti dia tidak tertarik pada tanah Jungle, tetapi telah setuju sejak Litana bersikeras. Itu membuat Litana memutuskan bahwa, jika semuanya berjalan dengan baik, dia akan memberikan lebih dari apa yang ingin Cale terima untuk membayar utang rasa syukur ini.

Cale tahu betul tentang sifat Litana. Cale membuat kontak mata dengan On saat dia terus mengelusnya.

'Tujuanmu adalah tanah, kan?'

Tatapan On sepertinya menanyakan pertanyaan itu, tetapi Cale pura-pura tidak memperhatikan saat dia membuka tas ajaibnya.

“Apakah Anda ingin makan? Kalian semua terlihat sedikit kelaparan. ”

"Ah, itu."

Cale mengeluarkan makanan yang dibuat Beacrox untuknya dari tas. Dia tahu cara paling mendasar untuk mengubah seseorang ke sisi Anda.

"Seseorang yang memberimu makan adalah orang baik."

Begitulah cara dia mendapatkan kepercayaan Choi Han juga. Cale menyentuh selimut tempat bawahan Litana menyerahkannya saat dia terus berbicara.

“Anda bisa memperlakukannya sebagai biaya selimut ini. Mari berbagi makanan bersama dan bergerak besok. ”

Suasana berubah dari biasa menjadi sangat ramah.

“Pertama, kami akan kembali ke desa tempat kru saya berada dan kemudian memotong hutan ke Hutan. Silakan pergi dan makan. ” 

Cale terus meletakkannya di tebal untuk Litana dan subordiantes nya.

"Kamu tidak bisa menggunakan kekuatan apa pun untuk menyelamatkan hutan jika kamu tidak makan."

Kata-kata Cale membuat Litana dan bawahannya berpikir tentang orang-orang yang menunggu mereka. Adapun Cale, the batu sihir menunggunya.

Litana melihat ke arah makanan yang masih segar dan hangat karena ada di tas ajaib dan mengambil garpu yang Cale berikan padanya. Dia kemudian mulai bergumam.

"Legenda itu tidak terlalu jauh."

"Permisi?"

Cale telah mendengar semuanya, tetapi pura-pura seakan dia tidak mendengar sepatah kata pun.

“Tidak, tidak ada apa-apa. Ini enak, tuan Cale. ”

"Saya senang."

Litana dan bawahannya dapat memiliki malam yang santai dan penuh untuk pertama kalinya dalam dua minggu. Pada mengintip di Cale, yang menyaksikan mereka dengan puas sebelum mendesah. 

*** 

"Tuan. Cale, ini luar biasa. ”

"Benar? Luar biasa. ”

Cale mengintip ke Litana dan bawahannya, yang mengikuti di belakangnya. Melihat keenam dari mereka di bawah matahari membuatnya sangat mudah untuk melihat bahwa mereka adalah prajurit yang kuat.

Ada dua tipe prajurit yang berbeda di benua Selatan. [1]

Seseorang seperti Toonka adalah tipe, 'pejuang', sementara Ksatria Utara lebih seperti, 'prajurit'. Orang-orang hutan adalah campuran dari keduanya. Mereka berdua pandai berkelahi dan melatih seni bela diri atau seni senjata.

"Miss Lina, kita hampir sampai di Hoik ."

Cale bisa melihat Litana dan bawahannya mengencangkan jas hujan di sekitar mereka setelah mendengar kata-katanya. Mereka tiba-tiba berakhir melintasi perbatasan, jadi mereka menutupi diri mereka sebanyak mungkin dengan jas hujan biru gelap mereka.

Litana terutama memastikan untuk menutupi rambut hitamnya. Keluarga kerajaan memiliki rambut hitam pekat. Karena ia berada di sisi yang lebih kecil untuk orang Selatan dan bekerja keras untuk menyembunyikan identitasnya, sulit bagi siapa pun untuk mengatakan bahwa Litana adalah seorang pejuang yang kuat.

Namun, Cale tahu yang sebenarnya.

"Satu tingkat di bawah Choi Han."

Dia jauh lebih kuat daripada Toonka. Satu level dibawah Choi Han berarti dia sangat kuat. Begitu dia memakai Black Panther dan menggunakan tombaknya, tidak ada yang bisa menangkapnya. Dia seperti penuai kematian bagi musuh-musuhnya, bahkan di siang hari bolong, ketika dia bergerak di hutan yang gelap dari bayang-bayang hutan. Begitulah cara dia menjadi Ratu yang menyatukan Hutan.

Kepala Jungle diperlukan untuk keduanya empati dan kuat. Mereka perlu melindungi suku mereka.

"Kami hampir sampai."

Cale bisa merasakan kelompok Litana di belakangnya saat dia mulai berjalan maju sekali lagi. Aktif mengendalikan kabut untuk membuka jalan bagi mereka.

Kabut mulai bergerak menjauh.

"Ah."

Bawahan Litana terkesiap. Mereka bisa merasakan bahwa mereka akhirnya keluar dari ini, 'Path of No Return.' Cale terus berjalan dalam diam.

Litana dan bawahannya mempercayai Cale bahkan lebih karena mereka melihatnya berjalan dengan santai di jalan.

Menitik. Menitik.

Hujan turun pada jas hujan baru yang diterima Cale dari Litana.

- Kita di sini.

Akhirnya kabut itu terangkat dan mereka bisa melihat pintu masuk Desa Hoik. Dia telah kembali.

"Ha."

Tawa yang seperti tertahan keluar dari mulut Cale.

Meeeow!

Pada melompat keluar dari lengan Cale dan mulai berlari.

Meeow!

Hong berlari ke arahnya juga. Saudara-saudara berlari ke satu sama lain dan mulai menggosok pipinya satu sama lain. Cale menyilangkan tangannya saat dia melihat kedua anak kucing itu sebelum mulai cemberut setelah melihat orang-orang berdiri di samping slab. 

"Kenapa kalian semua di sini di tengah hujan?"

Hans, Choi Han, dan Rosalyn semuanya menunggunya. Tak satu pun dari mereka menanggapi, sebaliknya, mereka semua hanya pura-pura seolah-olah mereka tidak mendengarnya.

"Tuan muda-nim, sebagai wakil kepala pelayan, aku tidak bisa tidur."

“Cale-nim, ini dingin. Siapa orang di belakangmu? ”

"Tuan Muda Cale, apakah Anda memiliki perjalanan yang baik?"

Cale melepaskan lengannya dan menuju ke mereka. Dia berdiri di depan mereka dan mulai berbicara.

"Saya kembali."

Cale tidak ingin melihat senyum di wajah mereka, jadi dia berbalik. Tatapannya kemudian jatuh pada orang-orang yang menatapnya. Itu adalah keluarga dari orang-orang yang telah masuk dan tidak pernah kembali.

Cale menuju ke arah lelaki tua yang duduk di sebelah slab. Itu adalah orang yang sama yang memperingatkannya tentang pergi ke hutan. Dia kemudian berjongkok di samping pria tua itu. Mata pria tua itu gemetar karena tidak percaya.

Cale dengan percaya diri berbicara kepada lelaki tua itu.

"Pria tua."

Cale, tidak, Kim Rok Soo, tahu bagaimana rasanya menunggu sesuatu yang tidak akan pernah kembali. Dia tahu bahwa orang tuanya sudah meninggal, tetapi, pada satu titik, dia berharap bahwa mereka akan kembali jika dia menunggu cukup lama. Cale menatap langsung ke mata pria tua itu.

"Tidak ada naga."

Legenda itu tidak ada lagi.

Mata lelaki tua itu perlahan mulai merobek. Orang tua itu dengan tenang melihat ke bawah ke tanah sebelum menganggukkan kepala berulang kali. Cale berjalan melewati lelaki tua itu dan yang lain sebelum menambahkannya dengan santai.

“Saya melihat beberapa pakaian dan kerangka di hutan. Saya bisa membawanya untuk Anda jika Anda mau. ”

Itulah satu-satunya hal yang bisa dilakukan Cale bagi mereka.

Dia kembali ke krunya dan mulai berbicara dengan Choi Han dan yang lain, yang melihat bolak-balik antara dia dan kelompok Litana, yang mengenakan gaya pakaian yang berbeda.

"Kemasi barang-barang kalian."

Dia menunjuk ke hutan.

"Kita akan menuju ke hutan."

Api yang menyelimuti seluruh Bagian 1 Hutan. Sudah waktunya bagi Cale untuk menekan api itu sendiri.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu