The Novel's Extra - 116

Chapter 116. The First Encounter (2)




Saya melompat dari ketinggian sekitar 100 meter. 
Tekanan udara sepertinya menyempitkan tubuhku, tetapi kakiku ada di tanah sebelum aku menyadarinya. Bahkan dengan tubuhku yang lemah, aku tidak merasa sakit. 
Namun, jam tangan pintar saya mengatakan kepada saya kebenaran yang dingin. Dengan jatuh itu, saya kehilangan 15% dari statistik yang saya peroleh melalui Konversi Energi. 
Meskipun rasanya sedikit menyia-nyiakan, aku menyingkirkan pikiran itu dan dengan cepat berlari ke Chae Nayun.

"Ah…."

Chae Nayun sedang duduk di atas aspal, memegangi perutnya. Meskipun dia dipukul dengan kekuatan sihir yang sangat kuat tanpa penguatan Qi, lukanya tidak tampak serius.

"Kueek!"

… Atau setidaknya, itulah yang saya pikirkan. Hampir seolah-olah untuk membuktikan saya salah, dia batuk mulut penuh darah. Chae Nayun kemudian terhuyung sedikit sebelum ambruk di tanah.

"Hey bangun."

"... Kim Hajin?"

Bernafas dengan kasar, Chae Nayun menatapku dengan tatapan kosong. 
Aku mengeluarkan ramuan dari tas ikat pinggangku dan menuangkan cairan merah ke mulut Chae Nayun.

"Minumlah."

"Uup."

Chae Nayun berhasil menelan seluruh ramuan, tetapi ramuan itu menyakitkan terlepas dari apakah itu diterapkan secara eksternal atau internal.

“Uu! Uk! Uuk! "

Chae Nayun memutar tubuhnya kesakitan sebelum pingsan. 
Namun, denyut nadinya normal dan stabil, dan napasnya segera kembali normal. Dalam 20 menit atau lebih, dia harus pulih sepenuhnya. 
Aku menarik Chae Nayun dan menyembunyikannya di beberapa semak-semak di dekatnya. Kemudian, saya dengan cepat berlari kembali dan menatap Kim Suho dan Jin Sahyuk.

-Coba lari ke gadis itu. Saya akan membunuh Anda berdua.

- ... Mengapa kamu banyak berubah?

-Perubahan? Pertama, jangan bicara padaku begitu saja. Kita mungkin berada di dunia baru, tetapi itu tidak mengubah hubungan masa lalu kita.

Kim Suho dan Jin Sahyuk mulai berbicara satu sama lain tentang masa lalu mereka. Bangsawan, petani, ksatria, benua, teknik pedang ... kata-kata yang hanya mereka bisa pahami terdengar. 
Sepertinya pertarungan akan pecah begitu selesai.

—Siqoal, Rowle!

Segera, Jin Sahyuk melepaskan kekuatan sihirnya dengan raungan gemuruh. 
Kekuatan sihirnya berubah menjadi puluhan tombak dan naik ke udara. 
Senjata kekuatan sihir menyala dengan cahaya dingin saat mereka menargetkan Kim Suho. Terhadap tombak yang menakutkan ini, Kim Suho hanya memiliki pipa baja yang dia temukan di tanah.

—Apakah kamu perlu melakukan ini? Alasan apa yang ada untuk kita lawan?

-Apa yang kamu merokok? Bagaiman pun juga, apakah pipa baja itu akan cukup?

Setelah percakapan singkat, dia mengirim tombaknya terbang seperti peluru. 
Tombak-tombak itu tidak mungkin dilacak dengan mata telanjang dan menyertai kekuatan destruktif yang ganas dan ledakan eksplosif. Hampir seperti rudal yang terbang di langit, tombak menghujani dari langit. 
Kim Suho menghindari apa yang dia bisa dan menangkis yang dia tidak bisa. 
Tombak yang terjawab menembus aspal, menciptakan kawah besar. Akibatnya, tanah runtuh dan banyak wahana taman hiburan rusak. 
Setelah satu menit penuh serangan Jin Sahyuk ... 
Disneyland berubah menjadi tanah kosong tanpa harapan dan impian.

"Dia OP ...."

Jin Sahyuk menghancurkan lingkungannya hanya dengan kekuatan sihirnya, tanpa bergerak bahkan satu langkah pun. 
Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Kim Suho tidak membawa Misteltein bersamanya. Sebagai antitesis Kim Suho, Jin Sahyuk tidak menggunakan 'senjata'. Sumber kekuatannya adalah kekuatan sihirnya yang berwarna baja. 
Kim Suho tidak mampu mengalahkan Jin Sahyuk. 
Tidak, Kim Suho saat ini bahkan tidak memiliki niat untuk mengalahkannya.

"... Huup!"

Kim Suho mengayunkan pipanya, mengirim tombak ajaib kembali ke Jin Sahyuk. Namun, pertahanan Jin Sahyuk hanya sekuat serangannya, dengan mudah memblokir tombak dengan perisai kekuatan sihir. 
Pada saat yang sama, tombak sihir menyerang bahu Kim Suho.

"Uk!"

Meskipun penguatan qi Kim Suho berhasil menghentikan tombak menembus kulitnya, Kim Suho dikirim terbang oleh benturan. 
Jin Sahyuk tidak melewatkan pembukaan ini. Balok kekuatan sihir melesat ke arah Kim Suho yang masih di udara. 
Boom, boom, boom, boom. 
Puluhan ledakan membuat tubuh Kim Suho memantul di udara. Bahkan setelah Kim Suho kehilangan kesadaran, serangan Jin Sahyuk berlanjut. 
Sepertinya saya tidak punya pilihan selain campur tangan. 
Untungnya, saya punya obat yang siap untuk saat-saat seperti ini.

[Statistik Anda meningkat sebesar 1,5 poin selama 10 menit.] 
[Konsumsi yang tumpang tindih semakin meningkatkan statistik Anda sebesar 0,75 poin selama 5 menit.] 
[Konsumsi yang tumpang tindih semakin meningkatkan statistik Anda sebesar 0,375 poin selama 2 menit dan 30 detik.]

Merasa lonjakan energi mengalir di tubuhku, aku perlahan berjalan dan berdiri di depan Kim Suho. 
Saya tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apa yang saya lakukan sebagai karakter pendukung, tetapi kenyataan telah menyimpang dari naskah lama. Sebagai karakter yang dimasukkan ke dalam skenario baru ini, saya harus memperbaikinya.

"Beristirahatlah."

“Hm? Siapa ... Oh, pria dari kemarin. ”

Mungkin karena kontak mata kita kemarin, Jin Sahyuk berhenti menyerang untuk sesaat.

"Kamu gurunya?"

"…Guru?"

Ah, saya kira saya tidak terlihat seperti anak SMA dengan jenggot saya. 
Aku menyeringai dan membuka mulut untuk mengoreksinya. 
Tapi pada saat itu, tombak sihir Jin Sahyuk melesat ke arahku. 
Bahu, leher, jantung, kaki kanan, lengan kiri…. Dalam sekejap mata, enam tombak melesat melewati saya, mengunci saya di tempat.

LEDAKAN!

Sebuah ledakan besar meletus di belakangku. 
Aku jatuh karena serangan serangan tiba-tiba, tapi aku segera tersentak. 
Niat membunuh Jin Sahyuk masih ada. 
Dengan kata lain, dia belum selesai. 
Saya segera mengaktifkan Bullet Time saat tombak melesat ke kepala saya. 
Di dunia yang lambat, setidaknya saya bisa merasakan pergerakannya. 
Aku memiringkan kepalaku ke samping dan mengelak tombak itu dengan kulit gigiku. 
LEDAKAN! 
Tombak itu menghantam komidi putar di belakangku dan meledak.

"... Hm."

Jika Jin Sahyuk melanjutkan serangannya, saya tidak akan selamat. 
Namun, dia hanya menatapku dengan ekspresi terkejut.

“Kamu menghindarinya? Saya pikir pasti Anda tidak akan melakukannya karena Anda tidak bereaksi sama sekali dengan enam lainnya. ”

Melihat matanya yang berbelit-belit, jantungku mulai berdetak kencang. 
Matanya penuh minat. Saya tidak yakin apakah itu karena apa yang terjadi semalam, tetapi Jin Sahyuk melebih-lebihkan saya. 
Dalam hal ini, mungkin yang terbaik adalah saya memainkan peran itu.

“Mengapa kamu tidak berhenti di sini? Kim Suho dan aku bahkan tidak membawa senjata kami. ”

Saya berbicara dengan sekuat mungkin. 
Jin Sahyuk yang kukenal bukanlah tipe yang tidak bisa menahan emosinya. Karena dia memukuli Kim Suho, dia harus puas.

“Dan mengapa kamu tidak menjawab pertanyaanku? Apakah kamu gurunya? ”

Jin Sahyuk bertanya sekali lagi. 
Saya menggelengkan kepala.

"Tidak, aku adalah teman dari orang yang kamu kirim terbang."

“Lalu pergi. Kalau tidak, aku akan menguburmu bersamanya. ”

... Jin Sahyuk lebih kejam dari yang aku kira. 
Tanpa ada pilihan lain, aku meletakkan tanganku di sakuku. 
Dari kelihatannya, Jin Sahyuk tidak berniat berhenti di sini. Dalam hal ini, saya harus memanfaatkan kepribadiannya yang nekat untuk keluar dari situasi ini. 
Saya mengompresi Aether menjadi koin 500 won dan 'memindai'nya. 
Ketika saya perlahan mengeluarkannya dari saku saya, saya melihat nomor yang tertulis di dalamnya - 40%.

"Apa itu?"

Jin Sahyuk mengerutkan alisnya melihat koin 500 won.

"Sudah kubilang, aku tidak membawa senjataku."

"…Begitu?"

"Jadi, aku harus melempar ini ke mukamu."

Ketika saya mengatakan itu dengan mengangkat bahu, Jin Sahyuk mulai terkikik. 
Untungnya, kepribadian arogannya tampaknya tetap sama. 
Saya mengeluarkan batuk kering dan bertanya dengan hati-hati.

"Bisakah saya mencoba?"

"..Pftt. Cobalah jika kamu pikir kamu bisa memukulku. ”

Dia merentangkan lengannya, menunjukkan kesediaannya untuk menerima seranganku. 
Aku tersenyum dalam hati ketika aku mencengkeram koin 500 won. 
Saya hanya punya satu kesempatan. 
Saya harus memukul kepalanya dengan koin. 
Aku membungkus koin dengan semua kekuatan sihir Stigma dengan properti anti-sihir dan menambahkan satu item lagi padanya.

[Pil Ginseng] 
—Menempatkan kekuatan sihir yang dipancarkan dan memperkuatnya.

Itu adalah metode yang mirip dengan apa yang saya gunakan di masa lalu untuk membunuh Evandel dan mendapatkan Aether. 
Aku melelehkan pil ginseng ke dalam kekuatan sihir anti-sihir yang menyelimuti koin itu. 
Kemudian, saya menatap Jin Sahyuk. 
Dia mengawasiku dengan mata penuh antisipasi. 
Sementara dia tidak menunjukkan tanda-tanda pertahanan, kekuatan sihir anti-sihir mulai mengeluarkan cahaya biru terang setelah menanamkan dengan pil ginseng.

"Oho, itu cukup menarik—"

"... Huup!"

Tanpa menunjukkan keraguan, saya mengumpulkan semua kekuatan yang ada di tangan kanan saya. 
Otot-otot di lengan kananku menggembung ketika aku menekan setiap tetes kekuatan sihir Stigma dan melemparkan koin itu.

Pshuuuu—!

Koin itu tertembak ke arah Jin Sahyuk, berputar dengan sangat keras. Kekuatan sihir Stigma meningkatkan kekuatan koin berkali lipat. 
Jin Sahyuk menyaksikan pergerakan koin itu dengan tenang dan menciptakan perisai kekuatan sihir. 
Siapa pun bisa melihat sekilas bahwa ada sesuatu yang unik tentang kekuatan sihirnya. Ketajaman dan ketangguhan perisainya adalah buktinya. 
Tapi tidak peduli seberapa kuat kekuatan sihirnya, itu adalah kekuatan sihir pada akhirnya. 
Drrrrr-! 
Menggunakan gaya sentrifugal dan rotasinya, koin anti-sihir mengebor lubang di perisai Jin Sahyuk, terus melewatinya dan menyerang area di antara alisnya.

"Apa-!"

Koin itu mulai mendorong punggungnya dengan keras. 
Jin Sahyuk terus membuka matanya saat dia menahan kekuatan koin. Ketika dia didorong kembali, kakinya membasahi aspal.

"... Bajingan."

Koin itu akhirnya berhenti, tetapi Jin Sahyuk bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda pingsan. 
Clang—
Koin jatuh ke tanah. 
Pada saat yang sama, dua aliran darah mengalir dari dahinya.

"Itu menyakitkan…."

Jin Sahyuk memadatkan kekuatan sihirnya sambil memberi saya tatapan mematikan. Namun, koin saya pasti berhasil merusak otaknya. Otak adalah organ vital yang menggunakan kekuatan sihir. Akibatnya, dia tidak bisa menyingkat kekuatan sihirnya ke dalam bentuk yang diinginkannya, dan itu berulang kali rusak. 
Ini tampak seperti peluang emas. 
Namun, saya hanya menatapnya tanpa melakukan apapun. 
Itu karena saya tidak bisa bergerak bahkan satu jari. Seiring dengan kekuatan sihir Stigma, saya juga telah menekan setiap dorongan stat dari Konversi Energi. 
... Saya bingung apa yang harus dilakukan. 
Tetapi pada saat itu, seorang pria tampak seperti penyelamat.

"Cukup. Kembali."

Itu adalah pria misterius yang bersama Jin Sahyuk tadi malam. 
Tampaknya muncul entah dari mana, dia meraih lengan Jin Sahyuk dan menariknya kembali.

“... Ah, biarkan aku pergi. Saya baik-baik saja. Saya masih bisa membunuhnya. "

Meskipun apa yang dia katakan, dia tidak dalam kondisi yang baik. Dia bahkan tidak bisa berdiri tegak dan terhuyung-huyung bolak-balik.

"Ehew."

Dengan mendesah, pria karate itu mencincang leher Jin Sahyuk. Segera, cahaya di matanya berkedip, dan dia ambruk di tanah. Pria itu mengangkat Jin Sahyuk dan menggantungnya di pundaknya. Lalu, dia balas menatapku. 
Matanya dingin.

"Ini adalah pertemuan pertama kita, kan?"

Saya hanya mengangguk. Saya tidak bisa menggerakkan mulut saya.

"Mm ... terima kasih juga, dia tidak akan begitu ceroboh lain kali."

Hanya dengan itu, pria itu menghilang.


**


Pada saat Pahlawan yang dikirim tiba dan membersihkan kekacauan di Disneyland, pria itu sedang bergerak dengan Jin Sahyuk di pundaknya. Karena dia tidak bisa berjuang, dia seringan bulu, tetapi lelaki itu bisa merasakan punggungnya basah.

“Ah, dia meneteskan air liur…. Apakah kamu harus tidur dengan sangat kotor? ”

Pria itu menggunakan kekuatan sihirnya untuk menutup mulutnya dengan topeng. 
Ketika dia akan meninggalkan tempat Disneyland ...

"Kemana kamu pergi?"

Suara dingin seorang wanita menahannya. 
Bagi lelaki itu, itu adalah suara yang dikenalnya. 
Setelah berhenti, dia tersenyum gembira dan berbalik ke arah suara.

"... Jain."

Suara yang memanggilnya milik seorang wanita, tetapi orang di depannya adalah seorang pria berpakaian seperti penjaga keamanan Disneyland. Tetapi karena suara Jain, dia dengan mudah menyadari bahwa itu adalah dirinya. 
Jain tersenyum dan mengangguk.

"Sudah lama, orang tua."

"... Ya, memang benar."

Melihat Jain, pria itu mengingat hari-hari ketika dia tidak dipanggil dengan namanya, tetapi sebuah warna. 
Mengesampingkan pemikiran yang tidak berguna ini, pria itu bertanya pada Jain.

"Aku dengar kursi kosong akan segera diisi ... apakah bocah kecil itu tidak ada di sini?"

'Anak nakal kecil' merujuk pada Boss, dan di dunia ini, hanya dia yang memenuhi syarat untuk memanggilnya begitu. 
Jain membalas dengan sederhana.

"Aku lebih suka tidak melihat darah."

"Oh ~ mengkhawatirkan aku?"

“Tidak, aku mengkhawatirkan Boss. Karena dia tidak bisa menang melawanmu. ”

"... Hm."

Pria itu menatap Jain dengan penuh perhatian. Dengan hanya melihat, kamuflase Jain memudar. Segera, penampilan cantik aslinya terungkap.

"... Lalu kenapa kamu datang?"

"Tak ada alasan. Saya hanya ingin melihat seberapa baik yang Anda lakukan. ”

Jain melirik gadis di pundaknya.

"Sepertinya kamu sudah menemukan anak baru."

Saat ini, pria itu hanya tersenyum.

“Benar, dia muridku. Padahal, dia agak spesial dan terus mencoba membunuhku. ”

Pada saat berikutnya, kekuatan sihir mengembun di sekitar tangan pria itu. 
Tidak, tangannya berubah menjadi kekuatan sihir itu sendiri.

“Jadi, Jain sepertinya kamu mendapatkan kepercayaan diri. Atau apakah kamu menjadi tidak takut? ”

Tangan kekuatan sihirnya bergetar seperti gelombang panas. Tidak mungkin bagi apapun yang membuat kontak dengannya untuk keluar tanpa cedera. 
Namun, Jain teguh bahkan pada ancamannya yang jelas.

“Ingat apa yang kamu katakan? Bahwa orang yang memiliki sesuatu untuk dilindungi tidak dapat bertindak sesuai keinginan mereka. ”

Jain menggerakkan tangannya dan menunjuk ke arah gadis itu di pundaknya.

"Sama seperti bagaimana kamu bisa membunuhku, aku bisa membunuh gadis itu."

"... Aku kira kamu benar."

Pria itu tersenyum ringan. Pada saat yang sama, kekuatan sihir yang bergelombang di sekitarnya menghilang seperti tidak pernah ada.

“Lalu aku akan pergi sekarang. Senang bertemu denganmu. ”

Pria itu berjalan melewati Jain di bawah sinar bulan yang redup. 
Melirik punggungnya, Jain melanjutkan apa yang dia katakan.

"Apakah kamu baik-baik saja pergi begitu saja seperti ini?"

Suara Jain terdengar di belakang pria itu.

“Kursi Hitam baru ditemukan oleh Boss. Seekor serigala yang disewa hanya untuk membunuhmu. "

Pria itu terus berjalan tanpa menjawab. 
Sama seperti bagaimana Fenrir melahap Odin hidup-hidup, Boss memberi Kim Hajin nama itu, berharap untuk mereproduksi mitos lama.

"Fenrir ada di sana."

Baru kemudian pria itu berhenti. 
Di wajahnya yang tersembunyi dari pandangan Jain adalah senyum yang mengejutkan dan tebal.

"Aku berharap yang terbaik untuknya."

Pria itu ingat apa yang dilihatnya sebelumnya. 
Meskipun kecerobohan bodoh Jin Sahyuk memainkan peran besar dalam hasilnya, anak itu telah menekan muridnya hanya dengan satu koin khusus.

"Sepertinya…"

Pria itu berbalik, menunjukkan senyum di wajahnya.

"Dia punya potensi."

Sikapnya yang santai adalah seolah-olah dia benar-benar ingin dibunuh. 
Mendengar ini, ekspresi Jain berubah masam, tapi dia membalas dengan senyum yang lebih tebal, menolak untuk kalah.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu