The Novel's Extra - 97

Chapter 97. Initiation (4)




Paolo Bettina Fermun dan Vanessa Jeriel Fermun. 
Dua saudara laki-laki dan perempuan Fermun sedang melihat keluar jendela di lorong Mansion Leolen. Mereka bisa melihat Siemens berteriak pada para pelayan di kebun di bawah.

"... Aku harap ini akan berjalan dengan baik."

Sebenarnya, Venessa Fermun adalah orang yang meminta Jeronimo Mercenary untuk membunuh Siemens. Dia tidak ingin kecoa kotor seperti dia menodai kehormatan ayah baptis mereka.

“Saya yakin itu akan terjadi. Mereka adalah Jeronimo. ”

“Tidak ... Saya pikir kami memberikan kompensasi yang terlalu sedikit. Bagaimana jika mereka melakukan banyak hal dengan setengah hati? ”

Bagi Jeronimo Mercenary yang terkenal, membunuh seorang anggota Mafia Italia adalah hal yang sepele. Venessa Fermun tidak menawarkan hadiah sebesar itu. 
Tentu saja, Venessa dan Paolo Fermun mempertimbangkan untuk mengambil masalah itu ke tangan mereka sendiri, tetapi mereka dengan cepat berubah pikiran ketika mereka menyadari betapa besar risikonya. 

Bagi Mafia, membunuh seorang anggota keluarga sendiri adalah kejahatan paling keji. Itu diremehkan bahkan jika itu melalui prosedur yang tepat, dan Siemens bahkan seorang individu yang mendapat kepercayaan dari kepala cabang.

"Apa yang dilihat Paman Ezio pada pria itu?"

Venessa bergumam dengan giginya yang terkepal. Itu dulu. 
Dia bertemu mata dengan Siemens melalui jendela. Siemens memandang Vanessa dengan senyuman penuh nafsu. Cara mata serpentinenya memindai Vanessa yang kotor.

"Tsk ... aku harap Jeronimo tidak akan menunjukkan belas kasihan."

Vanessa berdoa dalam hati.

"Semoga dia terbakar menjadi abu."


**


"...."

Saya tidak menarik pelatuknya. Itu karena saya melihat cahaya biru samar yang mengelilingi taman. Jika mata saya benar, itu harus menjadi penghalang mana, mekanisme pertahanan yang memblokir serangan dari luar. 
Tentu saja, itu akan menjadi asing jika tidak ada keamanan untuk pesta persekutuan keluarga Mafia.

Menembus penghalang itu ... sepertinya mungkin. Itu tidak terlihat sangat kuat. 
Karena pesta belum dimulai, mereka mungkin memiliki intensitas yang lebih rendah untuk menghemat mana. 
Atribut anti-sihir harus dapat dengan mudah menembus penghalang mana dari tingkat itu.

"Haa ..."

Aku menuangkan hampir semua kekuatan sihir Stigma ke dalam peluru, memberikannya properti anti-sihir. 
Kemudian, saya menarik napas dalam-dalam.

Begitu saya menarik pelatuknya, tidak akan ada jalan kembali. 
Dengan tanganku, aku akan membunuh seseorang yang tidak kukenal sebagai manusia atau Djinn.

Namun, itu adalah tekad yang harus saya buat. 
Saya perlu tinggal di dunia ini setidaknya selama sepuluh tahun ke depan. 
Selama waktu itu, saya perlu membunuh banyak orang. Pembunuhan ini akan terjadi karena kebutuhan. 
Dengan demikian, saya harus lebih berani. Emosi saya harus lebih luntur. 
Saya berharap pengalaman hari ini akan menjadi pemicu.

Aku mengatupkan gigiku dan meletakkan target di mataku. Apakah dia manusia atau Djinn? 
Saya berharap dia adalah seorang Djinn. 
Tetapi jika itu masalahnya, apa perbedaan antara Djinn dan manusia? Apakah Djinn pantas mati? Bagaimana dengan manusia? Apakah saya harus ragu-ragu untuk membunuh mereka? Juga, apakah saya mencoba untuk membunuh karakter dalam novel, atau apakah saya mencoba untuk membunuh makhluk hidup yang bernafas?

Segala macam pikiran muncul di kepalaku, dan pikiranku menjadi kacau. 
Saya menutup mata, lalu membukanya kembali. Saya mendinginkan kepala saya yang panas. 
Saya tidak bisa sampai pada kesimpulan untuk masalah tanpa jawaban. Saya juga tidak punya waktu untuk membedakan antara realitas dan imajinasi, dan mempertanyakan moral saya.

Saya meletakkan jari saya di pelatuk dan menariknya perlahan. Pemicu didorong lembut, kemudian dikaitkan sampai akhir dengan satu klik. 
Aku mendorong pelatuknya. 
Tidak ada suara keras, hanya suara daun hutan yang gemerisik karena tekanan angin yang mengamuk. 
Peluru yang terbang keluar dari moncong menembak ke udara dengan kecepatan luar biasa.

Ada celah kecil antara tembakan peluru dan dampaknya. Namun, target tidak bisa melarikan diri selama waktu itu. 
Atribut anti-sihir peluru menembus penghalang mana, dan target yang berdiri di taman ... ditembak mati dengan mata masih terbuka.


**


Bos mengawasi pemandangan dari jauh. Peluru milik Kim Hajin menghancurkan penghalang Mana dan menembus kepala target. Remah yang hancur dari penghalang mana jatuh pada sasaran yang runtuh seperti salju. 
Peluru putih, pecahan seperti kaca biru, dan darah merah. Keharmonisan dari ketiganya menggambarkan gambar yang indah, dan Boss diam-diam menutup matanya. 
Darah merah. 
Darah panas. 
Targetnya bukan Djinn. 
Pengawal di tempat kejadian dengan cepat bergegas ke sasaran. Mereka menebak posisi sniper melalui postur runtuh target dan mulai berlari maju.

Boss membuka buku catatannya. Lokasi Kim Hajin sedang ditampilkan secara waktu nyata. Saat ini, dia berada di tengah-tengah melarikan diri. Dia dengan cepat mencapai jalanan kota, kemudian melambat ketika dia mencapai titik tertentu. Sepertinya dia melepaskan sepeda motor nya. 
Boss mulai berlari ke tempat dia berhenti.

Satu menit sudah cukup. 
Dia duduk di teras kedai kopi yang memakai kacamata hitam dan koper di satu sisi.

"...."

Bos merasa sedikit bangga. Apakah itu sikap seseorang yang baru saja membunuh seorang pria? 
Namun, dia segera menyadari bahwa dia salah. Tangannya gemetar, dan dahinya meneteskan keringat dingin. 
Bos mendekatinya perlahan.

"Murid Kecil."

Ketika dia memanggilnya, bahunya bergetar. Boss duduk di depannya dan menatapnya. Matanya tersembunyi di balik kacamata hitamnya.

"Kamu melakukannya dengan baik."

"... Benarkah?"

"Iya nih."

Kim Hajin menatapnya lama tanpa berkata-kata, lalu berbicara dengan suara gemetar.

"Itu bagus."

Bos tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadanya. Pada saat itu, seorang staf membawa secangkir kopi Americano. Kim Hajin mengambilnya dengan tangan gemetar, dan ...

“Aak! Sial, panas sekali! ”

"...."

Dia menjulurkan lidahnya seolah-olah untuk mendinginkannya, lalu dengan hati-hati meniupnya ke permukaan sebelum mengambil seteguk lagi. 
Dia tampak baik-baik saja dari luar, tetapi sepertinya kondisi mentalnya ada di mana-mana. 
Bos memberinya tatapan penuh kasih.

“Kuhum. Ah ~ sial. Saya memesan es kopi juga…. ”

Karena malu, Kim Hajin mengeluarkan batuk kering. Boss mengangguk dan bertanya balik.

"Bagaimana itu?"

“... Orang bilang ada yang pertama kali untuk semuanya. Itu dia. ”

"Benar, itu tidak mudah menghasilkan uang."

Boss memegang cangkir kopi yang dibelikan Kim Hajin. Kemudian, dia melepaskan kekuatan sihirnya dan meniupkan panasnya.

“Tapi Murid Kecil, uang adalah satu-satunya hal yang dapat kamu percayai, terutama untuk orang-orang seperti kita.”

"…Kami?"

Kim Hajin memiringkan kepalanya, terlihat bingung.

“Kami tidak punya keluarga. Kami tumbuh tanpa memiliki keluarga. ”

"...."

Kim Hajin sepertinya jatuh hati pada kata-kata Boss. Dia kemudian mengangguk dan menjawab sambil tersenyum.

"Yah, saya rasa begitu."

Bos menyukai jawabannya. Dia menyukainya semakin dia mengenalnya. 
Hari ini khususnya begitu. 
Pelurunya memecahkan penghalang mana dan membunuh target. Apa yang merusak mana mana tidak diragukan lagi adalah kekuatan anti-sihir.

'Mataku tidak salah. Kim Hajin pasti akan menjadi peluru perak yang akan membunuhnya. ' Pikir Boss dengan senang.

"Oh ya, bisakah kamu memberiku hadiah sebagai barang?"

Kim Hajin tiba-tiba berbicara.

"Barang?"

"Ya, barang."

Kim Hajin tahu Boss memiliki banyak barang berharga dan berharga. Karena Boss tidak tahu banyak tentang harga pasar mereka, dia tahu bahwa memilih 'barang senilai 300 juta won' akan membuatnya menjadi produk yang lebih langka dan lebih mahal. 
Sederhananya, Boss agak sedikit menekan. Kim Hajin juga menyadari keberuntungan luar biasa yang ia miliki.

Boss, yang tidak tahu tentang pemikiran Kim Hajin, mengangguk setelah sedikit berpikir.

“Dimengerti. Saya akan mempersiapkan hadiah Anda sendiri. "

"Bagus. Maka sejak saya selesai dengan misi, saya akan kembali sekarang. Semoga harimu menyenangkan, Li Xiaopeng-ssi. ”

'Jika aku tahu itu akan berakhir begitu cepat, aku tidak akan membeli kucing itu ...' Kim Hajin bangkit sambil menggumamkan hal yang tidak bisa dimengerti. 
Namun, Boss meraih lengan bajunya sebelum dia pergi.

"Tunggu."

"…Iya nih?"

"Mulai sekarang, jangan panggil aku Li Xiaopeng."

Boss mengangkat kepalanya dan menatap Kim Hajin.

"Panggil aku Boss saja."

"...."

Dalam sekejap itu, angin dingin bertiup melewati mereka. Rambut bos berkibar di udara, dan Kim Hajin menatap ke matanya. 
Setelah menelan ludah, dia perlahan menggerakkan mulutnya.

"Aku tidak mau."

"Baik ... Hah?"

Boss, yang penuh percaya diri, tiba-tiba menjadi linglung.

"Maksud kamu apa?"

"Yah, aku belum memutuskan."

"…Apa?"

Boss mengerutkan kening. 
Namun, Kim Hajin sama sekali tidak terganggu dan bahkan berbicara lebih berani.

“Terserah saya untuk memutuskan di mana saya berasal. Sekarang terlalu dini untuk memutuskan, jadi ... hahaha. "


**


Larut malam. 
Saya kembali ke Cube. Aku merasa mengantuk, tetapi sensasi dari pemicu dan gambar darah segar yang menembakan ke udara masih jelas di pikiranku. 
Merasa agak kotor, saya berjalan di sepanjang jalan gelap itu dengan hampa.

"Huu."

Sebelum saya perhatikan, saya berada di dalam asrama saya, berdiri di depan kamar saya. 
Ketika saya membuka pintu menggunakan pemindai sidik jari, saya melihat Evandel dan Hayang tidur di sofa dalam pelukan satu sama lain.

Aku menghampiri mereka dan mengelus kepala tidur Evandel.

"....?"

Evandel membuka matanya sedikit. Dengan wajah penuh kantuk, dia tersenyum manis. Saya memeluknya. Evandel mengusap pipinya di pundakku dan bertanya.

"Apakah kamu membawa makanan enak ...?"

"Ah."

Saya telah lupa. Saya harus membawa beberapa makanan Italia.

"Uun?"

"Besok. Kita bisa memakannya besok. Sekarang sudah larut, jadi kamu harus tidur. ”

Saya pergi ke kamar tidur dan meletakkannya di tempat tidur. Karena tempat tidurnya adalah tempat tidur Evandel, aku tidur di sofa ruang tamu.

"Kamu sudah bangun juga?"

Ketika saya kembali ke sofa, Hayang duduk tegak dan menguap. Saya tersenyum dan berbaring di sofa. Hayang menatapku sejenak, lalu melompat ke perutku. Setelah menguap besar, dia meringkuk menjadi bola.

"... Hayang sangat lucu."

Aku mengelus punggung Hayang dan perlahan tertidur.


**


Ujian tengah semester dimulai. Namun, paruh waktu semester kedua Cube lebih suram dan suram daripada periode tengah semester pertama. Itu karena makanan pembuka wartawan dan anggota keluarga dilarang karena masalah yang terjadi selama ujian tengah semester lalu. 
Bahkan ada rumor bahwa Cube berencana untuk menyingkirkan ujian tengah sepenuhnya.

Meskipun segalanya berjalan sedikit berbeda dari cerita aslinya, saya tidak terlalu peduli. Bahkan dalam novel saya, saya melihat sekilas selama semester kedua, jadi saya tidak tahu banyak tentang apa yang akan terjadi pada awalnya.

- Tes hari ini terlalu sulit. 
—Ya, ada apa dengan kesulitan mode neraka itu? Bukankah kita harus menuntut profesor?

Setelah akhir ujian tertulis pertama, saya dapat mendengar banyak kadet yang mengeluh. 
Mereka mengatakan bagaimana ujian itu tidak adil, tetapi untuk kadet tempat pertama seperti saya, ujian tertulis hanya beberapa hari di mana kelas berakhir lebih awal.

"Hei, Kim Hajin."

Pada saat itu, seseorang berlari melewati saya dan menghalangi jalan saya. 
Itu Chae Nayun. 
Aku memiringkan kepalaku dalam diam. 
Sepertinya Chae Nayun tidak tahu harus berkata apa setelah penampilannya yang luar biasa saat dia memain-mainkan jarinya dan melirikku. Setelah beberapa saat, akhirnya dia berbicara.

"... Apakah kamu pergi ke perpustakaan?"

"Tidak, aku akan kembali ke kamarku."

Kemudian, mata Chae Nayun menyipit.

"Apa, kamu tidak akan belajar?"

"Nggak."

Aku membalasnya dengan blak-blakan dan mulai berjalan sekali lagi. Chae Nayun mengikutiku.

"Kalau begitu um, kamu tidak punya panduan belajar atau apapun?"

"Tidak."

Bahu Chae Nayun tersentak. Pada saat berikutnya, dia menghalangi jalanku lagi dan menatap ke mataku. Matanya agak menyedihkan.

"…Bisakah Anda membantu saya? Saya mengebom ujian hari ini juga. ”

"Sekarang? Ini tengah minggu ujian. ”

“Saya bisa tetap bangun dan menjejalkan. Rupanya hanya memiliki poin kunci yang dihafal akan meningkatkan skor Anda dengan 10 poin. ”

“Aku pikir kamu lebih baik meminta Yoo Yeonha untuk sesuatu seperti itu.”

"Tapi aku ... bertengkar dengan Yoo Yeonha."

Pada saat itu, saya menerima pesan di jam pintar saya. 
Itu dari Kim Hosup.

[Hajin-chan! Saya menemukan siapa Agus Benjamin!]

Segera, mataku melebar. 
Agus Benjamin, atau nama aslinya Fernin Jesus. 
Ayah Tomer akhirnya ditemukan.

[Dimana dia?]

Saya dengan cepat mengirim balasan.

[Tak ada tempat. Dia sudah meninggal.]

"…Hah?"

[Maksud kamu apa? Bisakah Anda menjelaskan lebih detail?]

[Dia tinggal di pusat pensiun Korea sampai 4 tahun yang lalu, ketika dia meninggal. Siapa sangka? Benar-benar twist yang sangat bagus.]

"...."

Saya akhirnya mengerti mengapa Kitab Kebenaran tidak dapat menemukan Fernin Jesus. 
Itu karena dia sudah mati.

[Oke. Terima kasih.]

[By the way, Hajin, saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan saya. Saya memasukkan resume saya di tempat yang Anda rekomendasikan.]

[Itu ide yang bagus. Untuk saat ini, bisakah kau memberitahuku lokasi pusat pensiun itu?]

Setelah mengirim pesan ini, saya memeriksa tanggal hari ini. 
7 September. 
Kisah utama berikutnya akan muncul. Jika saya bisa berurusan dengan Tomer sebelum itu, itu akan menjadi beban besar di belakang saya.

"Ayolah, aku akan membelikanmu sesuatu delici—"

Mengabaikan Chae Nayun yang sedang bergumam sendiri, aku berlari ke Stasiun Portal.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu