I Reincarnated For Nothing - 127

Chapter 127 - Her Her & Her (3)



Petualangan aneh dari tiga wanita berada di kontrol penjelajahan sesudahnya.

"Rei!"

“Tanah Es. Tahan musuhku. ”

“Hoo-ooooohp. Ilahi! Eh-ee! Ledakan!"

[Ggoo-ohhhhhhhhh!]

Ketenaran Glacia diterima dengan baik. Tidak semua Dungeons mengandung monster seperti ular besar. Namun, itu penuh dengan monster di atas level 200. Monster jenis ini jarang muncul di alam manusia.

Bahkan jika kontribusi Etna besar dalam pertempuran ini, Sienna dan Regina mengalami pertumbuhan yang signifikan. Sudah hanya 1 minggu sejak mereka bekerja sama dengan Etna, tetapi Regina dan Sienna dengan mudah mendorong melewati level 280. 10 hari berlalu sebelum mereka melewati level 290. Saat ini, Sienna berada di level 295 dan Regina berada di level 292.

[Kah ······ Kah-ha-ahhhhhhhhhh!]

“Hoo-ooh. Mari kita istirahat. ”

Setelah pertempuran sengit yang berlangsung selama satu jam, mereka akhirnya mampu membunuh level 310 Ice Giant. Etna mengulurkan tangan saat dia menguap. Dia menyatakan istirahat.

"Ya, unni."

"Sepakat. Saya perlu mengisi ulang energi magis saya. "

Begitu kata-kata Etna berakhir, Sienna dan Regina jatuh ke lantai Dungeon. Mereka bersandar satu sama lain saat mereka duduk. Setelah itu, perut Sienna menggeram.

"Kami belum makan lama ini."

“W ... kami terlalu banyak bergerak. Juga, aku sedang dalam masa pertumbuhanku! ”

Pipi Sienna memerah saat dia berteriak alasan. Lalu dia memeriksa barang-barangnya. Dia mengambil tongkat hitam panjang. Etna dan Regina memiringkan kepala mereka dalam kebingungan.

"Sienna, apakah kamu mungkin akan memakannya?"

"Energi yang tidak stabil."

“Kaki Kraken Kuno diiris tipis, dan itu dikeringkan menjadi dendeng. Apakah Anda ingin mencobanya? ”

"Kraken Kuno ······."

"Gadis pemberani."

"Ini enak."

Mengapa mereka tidak mau mengakui fakta ini?

Sienna memiliki pikiran seperti itu ketika dia mengunyah dendeng. Roa telah menghabiskan semua energi iblis dari tentakel Kraken Kuno, dan Artpe telah menggunakan mantra khusus untuk mengeringkannya. Itu agak sulit, tetapi dagingnya tidak akan menjadi buruk selama 100 tahun. Itu mengandung banyak nutrisi dan Mana, jadi itu adalah camilan yang ideal untuk dikonsumsi dalam Dungeon.

Ketika Artpe berhasil, dia dengan serius bertanya-tanya apakah akan datang suatu hari ketika mereka harus memakannya. Sienna saat ini memakannya untuk memadamkan rasa laparnya ...

"Heeeeee. Aku rindu oppa ……. ”

“Seseorang menjadi seperti ini ketika seseorang terlibat dengan Artpe. Anda harus menyadari informasi ini ... ... ”

"Kamu tidak terlihat seperti itu, tapi kamu bisa bertindak manja."

Level Sienna meningkat dengan lancar, tetapi dia belum bertemu Artpe dalam waktu yang sangat lama. Gejala penarikannya semakin parah.

Tetap saja, dia lapar. Hidungnya berlari saat ia benar-benar mengunyah tentakel Kraken. Sienna tampak menyedihkan dan imut pada saat bersamaan. Regina menatap kosong pada Sienna ketika dia menyadari bahwa sesuatu yang dia miliki bergetar.

“Komunikasi ······ tiba. Penelepon adalah Artpe. "

"Apa!?"

Sienna bergerak dengan kecepatan kilat saat dia merebut perangkat komunikasi dari Regina. Regina terlihat sedikit sedih. Sienna mengabaikannya ketika dia berbicara ke alat komunikasi.

"Oppa, kapan kamu datang!"

[Aku akan ada di sana dalam sehari. Apakah Anda menemukan reruntuhan?]

“Hoo-oooooh. Aku merindukanmu. Tolong cepat ke sini. "

[Saya melihat. Anda belum menemukannya. Baiklah. Aku akan kesana sesegera mungkin.]

Begitulah bagaimana komunikasi berakhir. Sienna menyerahkan perangkat komunikasi ke Regina. Dia menatap kosong pada Sienna. Regina tidak mengatakan apapun, tetapi dia terus menepuk punggung Sienna. Sienna akhirnya menyadari bahwa dia egois.

“Aku ... aku minta maaf. Sepertinya Rei juga ingin berbicara dengannya. ”

“Saya menyangkalnya. Aku juga menolak Sienna. ”

"Kamu menolakku !?"

"Menyangkal. Menyangkal."

"Tunggu sebentar! Iblis! Itu menyakitkan!"

"······Saya melihat. Artpe akan ada di sini besok? ”

Persahabatan antara Sienna dan Regina diperdalam ketika mereka saling bertukar tinju. Etna dengan tenang bergumam pada dirinya sendiri saat dia mengangkat kepalanya.

"Jika saya tidak menemukannya dengan cepat ... .."

"Ah."

Sienna akhirnya menyadari sesuatu. Jika Artpe datang ke sini, dia akan berhadapan langsung dengan Etna. Etna telah menyatakan sesuatu di masa lalu. Dia bilang dia tidak akan menyerahkan patung kecuali Artpe muncul. Jika Artpe datang ke sini ... ...

"Aku harus menemukannya dengan cepat sebelum Artpe tiba!"

"Kau akan berhadapan muka dengannya akhirnya!"

“Aku tahu, tapi ada perbedaan jika aku menemukannya duluan! Bahkan jika itu adalah Artpe, aku tidak bisa menyerah pada patung itu! Saya minta maaf, tetapi saya tidak dapat mendukung pertumbuhan Anda lagi! Saya mengakhirinya sekarang! ”

“Aht! Unni! Jangan mendahului kita! ”

Etna merasa putus asa sekarang, dan Sienna mencoba menundanya selama sehari. Mereka berdua terlempar dan berbalik saat mereka berlari lebih dalam ke Dungeon. Regina mendesah ringan saat dia melihat mereka dari belakang. Dia tidak punya pilihan. Dia mengikuti setelah dua idiot itu.

“Uh? Lihat ke sana!"

Itu adalah hari yang dijanjikan. Hanya dalam sehari, mereka telah menyelesaikan tiga Dungeon. (Regina dan Sienna hanya mampu membunuh satu monster.) Sienna berbicara dengan penuh semangat. Etna berlari melintasi tanah beku menuju Dungeon berikutnya ketika dia berhenti.

Dia mengangkat kepalanya untuk melihat apa yang salah, dan matanya melebar sedikit. Kabut, yang sangat lembab, berasal dari tanah di sekitar mereka.

"Bukankah itu uap?"

"Bagian dari tanah mencair."

Pada kata-kata tambahan Regina, mereka bertiga saling memandang.

"Apakah ini mungkin ......."

“Apakah ini berarti musim semi hampir tiba di sini ······?”

Mereka bertiga merasakan urgensi. Tidak masalah siapa yang berhak atas Artifact. Kecemasan seperti itu adalah hal sekunder untuk benar-benar menemukan Artifact! Langkah mereka semakin cepat, dan uap menebalkan lebih banyak langkah yang mereka ambil! Pada titik ini, mereka akhirnya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah.

“Unni, apakah ini mungkin ······.”

"Apa itu? Aku sedang terburu-buru! Jika saya tidak cepat menemukan kehancuran, sebagian dari tanah ini akan hilang! ”

"Aku berpikir mungkin kehilangan tanah mungkin disebabkan oleh unni ... ..."

"······ ehng?"

Etna berhenti ketika dia mendengar kata-kata Sienna. Dia benar. Uap itu berasal dari wilayah yang luas, tetapi jika seseorang harus menunjukkan di mana itu yang terburuk, itu dekat tubuh Etna.

"Hah? Itu aneh. Aku sangat yakin bahwa Winter Sprite's Blessing masih aktif. ”

“Berkah itu hadir. Aku yakin itu. Saya menggunakan kemampuan pencarian saya. Saya menemukan sumber panas lain yang tersembunyi. ”

Mantra Regina seharusnya menyembunyikan panas di dalam Regina, tapi ada sesuatu yang membuat panas dalam tubuh Etna mendidih. Itu mulai melelehkan benua yang merepotkan, yang terbuat dari es!

“Ini ... Ini bukan fenomena alam. Mungkin mantra ditempatkan di seluruh benua Glacia? ”

“Mungkin mantra ditempatkan untuk melindungi reruntuhan ketika dibuat. Namun, fakta yang lebih penting saat ini adalah ... ... ”

Pada tingkat ini, kehancuran itu benar-benar akan menghilang! Regina dengan cepat mencoba menimpa berkat lain atas Etna. Dia juga mencoba mengeluarkan debuff yang akan melemahkan energi Etna. Namun, dia tidak dapat menghentikan kerusakan tanah.

Untuk memperburuk keadaan, tanah terbelah, dan Naga raksasa melesat ke langit.

[Mereka yang dengan paksa memanggil musim semi! Mereka yang menginginkan musim dingin! Saya akan menghukum kalian semua!]

"Aku tidak mendengar apapun tentang musuh ini dari oppa!"

"Level · ····· Mustahil untuk mengukur."

Jika Artpe hadir, dia akan memberitahu mereka bahwa level Dragon adalah 320. Itu pada dasarnya adalah simbol dari Glacia. Artpe akan menjelaskan pada mereka bahwa binatang buas tua ini disebut Ice Dragon. Namun, dia tidak ada di sana sekarang.

"Astaga…. Bahkan saya harus menahan diri. ”

Etna menelan ludah ketika dia melihat Naga Es yang mengaum. Itu mengancam mereka yang membawa musim semi ke negeri ini.

Tentu saja, dia lebih dari level 370, tapi dia berada di alam manusia. Selain itu, dia dengan paksa menekan apinya saat dia berada di benua Glacia. Kemampuannya berkurang hingga 20 persen. Jika atribut mereka tidak berlawanan satu sama lain, dia tidak akan mampu melawan Ice Dragon.

"Kurasa Naga ini tidak bisa bertarung dengan angka kecil, unni!"

“Ini akan baik-baik saja. Tidak ... Itu tidak baik-baik saja. Aku tidak bisa melawannya dengan Berkah di sekitarku. ”

[Koo-hwahhhhhhh!]

"Unni !?"

Etna tengah menilai kekuatannya sendiri. Ketika tidak ada gadis yang ketakutan karena ketakutan, Ice Dragon menjadi marah. Itu membuka mulutnya lebar-lebar, dan itu mengeluarkan nafas yang sangat dingin.

"Ya, ini tidak akan berhasil."

"Kyahhhhhk! Tanahhh! "

Etna mendecakkan lidahnya, dan dia membongkar semua berkat yang diberikan padanya oleh Regina. Dalam sekejap, sejumlah besar panas memancar di sekitarnya! Ketika mata Etna memelototi Naga, sebuah dinding api besar muncul untuk memblokir Napas Naga.

Sebagai akibatnya, tanah mulai mencair tak terkendali.

“Ooh-ahhhhhhhhhhhhh! Unni, kita selesai! reruntuhan  hancur! "

“Paling tidak, ini lebih baik daripada mati! Jangan khawatir! Aku akan melindungi kalian berdua! ”

[Gyah-ho-ohhhhhhhhh!]

Ledakan! 

Ice Dragon menyadari bahwa musuhnya sangat tangguh. Itu tidak ragu-ragu karena itu bergegas menuju musuhnya!

Beberapa ribu kristal es terbentuk setiap kali Naga Es mengepakkan sayapnya. Es baru melapisi daratan sekali lagi. Ia mencoba untuk membekukan dan menghancurkan tubuh musuh-musuhnya!

“Tidak masuk akal! Es tingkat itu tidak bisa membekukan hatiku! Itu bahkan tidak bisa merusak sehelai rambutku! ”

Api yang dimiliki oleh putri Phoenix membanjiri ke luar dalam sekejap. Tubuhnya adalah episentrum sebagai bola balon api melelehkan es secara keseluruhan. Itu menciptakan kawah besar. Seakan itu tidak cukup, api bertabrakan dengan Ice Dragon, yang telah menjentikkan lidahnya!

[Kyahhhhhhhhh!]

“Hoo hoo. Apakah ini semua yang kamu punya? Jika iya, ini adalah akhir dari garis untukmu! ”

Dia mengangkat tangannya. es naga es menyerang tubuhnya saat es menutupi tangannya. Pada saat berikutnya, panasnya melelehkannya, dan es itu berubah menjadi uap. Panas memancar keluar dari tangannya. Itu dikompresi untuk membentuk tiang api!

[Kyahhhhhhk, ke-hehhhhhh!]

Pilar api berdampak di dalam mulut terbuka Ice Dragon. The Ice Dragon telah menggunakan Nafas Es kedua, dan Etna dengan mudah membatalkannya. Pasti sangat menyakitkan. The Ice Dragon berhenti maju, dan mulai tersandung mundur. Sienna dan Etna menggunakan kesempatan ini untuk mendorong uap. Mereka berlari menuju Etna.

"Unni, kamu baik-baik saja !?"

“Ia memiliki nafas dingin yang sangat kuat, tapi…. Saya baik-baik saja!"

Sebenarnya, dia tidak baik-baik saja. Sudah berapa lama sejak dia melepaskan seluruh apinya? Dia mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan itu.

Namun, alam manusia dan es bekerja bersama untuk menekan apinya, jadi dia tidak puas dengan keluarannya. Selain itu, Napas Es pertama dan ribuan kristal es mulai memperlambatnya.

Di sisi lain, sebagian tubuh musuhnya telah mencair, tetapi ketika mempertimbangkan ukuran tubuhnya, kerusakannya sangat minim. Ini benar ketika seseorang menganggap jumlah Mana masih berkumpul di dekat dada, sayap, dan ekornya. Tampaknya Ice Dragon bisa membekukan seluruh negara dengan banyak kekuatan yang tersisa.  

'Tsk. Aku bisa dengan mudah mengalahkannya jika kita berada di lingkungan yang berbeda di dalam dunia Iblis... ...! '

Sepertinya dia harus bersiap untuk yang terburuk. Apakah dia bisa menemukan kehancuran atau tidak, itu bukan lagi masalah. Etna berdiri di dalam uap, yang telah dibuat ketika dia bentrok dengan Ice Dragon. Dia mulai mempersiapkan mantra api yang paling kuat di gudangnya.  

Naga es juga mengumpulkan udara dingin di dekatnya, dan itu berkonsentrasi di dekat sayapnya. Tampaknya Nage Es akan menggunakan kartu asnya di dalam lubang untuk menyelesaikan Etna.

"Unni, aku akan membantumu!"

“Tidak, kamu tidak bisa melakukan apa pun untuk melawannya. Anda harus pergi dari sini, Sienna. Anda mungkin terluka karena gempa susulan. "

Naga es adalah musuh yang berada pada level yang berbeda. Itu tidak bisa dibandingkan dengan monster yang muncul di Dungeons yang telah mereka jelajahi. Selain itu, ia memegang gelar Field Boss. Itu memberi otoritas Naga Es atas Mana dan Rekaman wilayah luas ini! Itu bukan monster biasa, karena itu didukung oleh domainnya sendiri!

Jika tentara Raja Iblis telah mengetahui monster sekaliber ini ada di sini, Etna tidak akan diizinkan untuk bepergian ke sini. Mereka mungkin akan mengirim Demon lain untuk memenangkan Ice Dragon ke pihak mereka.

'Tidak, saya menggunakan waktu liburan saya. Saya memaksakan diri di sini, jadi mengapa saya berpikir tentang tentara Raja Iblis? '

Dia mencemooh pikiran yang baru saja dia rasakan, dan dia mulai mengucapkan mantranya dengan sungguh-sungguh. Namun, pemandangan di depannya dibersihkan sebelum dia bisa maju lebih jauh dalam mantranya.

"Hei! Kamu gila...! Batalkan mantramu! Batalkan itu! "

“Tapi ······ Huh? Artpe !? ”

Etna berteriak kaget ketika dia melihat seorang pria tiba-tiba muncul di depannya. Pada saat berikutnya, semua uap yang berasal dari sekelilingnya hilang. Artpe menggunakan sihirnya. Dia menyebabkan udara dingin membasuh daratan.

Artpe berada di level 300, dan dia memiliki jumlah Mana yang sangat banyak. Dalam sekejap, area yang luas dibekukan sekali lagi. Seolah pertarungan antara Etna dan Ice Dragon tidak pernah terjadi. Wilayah itu tidak terluka.

[Mmm ······.]

Pada saat itu, Ice Dragon bersenandung.

[Aku berterima kasih untuk kembali musim dingin.]

"Baik. Saya akan menantang Anda adil dan jujur ​​di musim dingin, jadi saya ingin Anda diam-diam kembali tidur! "

[Dipahami.]

Naga Es mengangguk. Itu mengakui kata-kata Artpe, dan dokumen itu ditenggelamkan di bawah. Udara dingin bersatu di mana Naga Es dulu. Sebuah tangga menuju ke bawah terbentuk. Gadis-gadis tercengang ketika mereka melihat ini.


Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyadari bahwa identitas sejati Naga adalah reruntuhan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu