The Novel's Extra - 154

Chapter 154. Entrance Ticket (1)




=== 
[Pembaruan laptop telah selesai.] 
[Tingkat pemulihan Stigma telah ditingkatkan.] 
[Anda menerima 3 Poin.]

* Beberapa fungsi telah ditambahkan.

[Overclocking] 
—Menggunakan vitalitas Anda sebagai biaya, Anda dapat meningkatkan kekuatan Stigma untuk sementara. 
—Jumlah yang ditingkatkan akan tergantung pada jumlah vitalitas yang digunakan. Catatan, Anda bisa mati menggunakan semua vitalitas Anda.

[Tautan Perangkat] 
—Anda dapat menautkan perangkat elektronik ke laptop (maks: 4). 
—Perangkat bertautan tidak dapat digunakan oleh orang lain. Anda dapat mengoperasikan perangkat yang terhubung dengan keinginan Anda.

[Modifikasi Spasial] 
—Anda sekarang dapat mengubah pengaturan lingkungan. 
—Namun, lingkungan yang ditentukan harus dibatasi dalam ruang lingkup.

[1000 SP telah digunakan untuk pembaruan.] 
[SP sekarang: 3053]

……

▷ Variable Stats 「Usable Points: 3」
[Kekuatan 6.4 (+6.000)] 
[Stamina 6.435 (+6.000)] 
[Kecepatan 8.655 (+6.000)] 
[Persepsi 9.235 (+6.000)] 
[Vitalitas 6.105 (+6.000)] 
[ Kekuatan sihir 3]

* Stat meningkat dari 'Magic Dysfunction Physique' telah mencapai batasnya (+6.000).

▷ Statistik yang Dapat Diubah 
[Kecerdasan - 4.470 / 10] 
[Keteguhan hati - 7.207 (+0.5) / 10] 
[Keberuntungan - 9.100 / 10] 
[Pesona - 5.535 (+0.4) / 10]

▷ karunia 
1. 「Master Sharpshooter」 [Peringkat Intermediate] [Spirit atribut] [Berkembang] [Kelas 4 - Kecakapan EXP: 87%] 
2. 「Sistem Konsolidasi Acak」 [Peringkat Rendah] [Spirit Atribut] [3-tahap konsolidasi] 
3. 「Keluwesan」 [Peringkat rendah] [Null atribut] [Berkembang] [Kelas 5 - Kecakapan EXP: 51%]

▷ Physique (2/3) 
1. 「Magic Disfunction Physique」
2. 「Medicinal Memory Physique」

▷ Seni (2/3) 
1. 「Parkour」
2. 「Charming Voice」
===

Informasi yang sangat ingin kutemukan muncul. 
Selama tiga tahun bahwa laptop sedang diperbarui, saya masih bisa memodifikasi pengaturan objek dan melihat informasi mereka, tetapi saya tidak dapat melihat status saya (selain karunia saya). 
Dengan kata lain, saya melihat statistik saya untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

"Heck."

Status pesonaku hanya 5.535? 
Aesthetic Greed dibangkitkan oleh pesona sebesar 0,002 poin setiap 24 jam hingga maksimum 1 poin. Saya juga memastikan untuk menggunakan Random Consolidation System di Aether setiap hari, jadi peningkatan pesona saya seharusnya jauh lebih besar. 
... Yah, saya rasa itulah yang sampai 5.535. 
Karena awalnya sekitar 4.1, dengan asumsi saya mendapatkan rata-rata 40% pada setiap konsolidasi, 5.535 poin keluar tepat. Oh, sebagai catatan, saya menggunakan 1500 SP satu tahun yang lalu untuk menaikkan batas maksimum sistem konsolidasi acak menjadi 54%. 
Tetapi bahkan dengan semua itu dan buff pesona yang saya dapatkan dari tukang cukur, statistik pesonaku hanya di 5.935.

"Mm."

Untuk beberapa alasan, saya merasa sedikit pahit. 
Jake Gyllenhaal… kamu terlalu jauh! 
... Tentu saja, aku tidak terlalu serius. Itu hanya evaluasi diri kecil yang dilakukan setiap orang seumur hidupnya.

"Apa yang salah?"

Melihat bahwa aku menatap jam tangan pintarku dengan bingung, Rachel bertanya. 
Saya membalas dengan senyum.

"Ayo kita kembali sekarang."

Rachel memiringkan kepalanya, tidak tahu apa yang terjadi. Sementara itu, saya mencoba menggunakan salah satu fungsi baru laptop. 
Saya mengeklik tombol 'Tautan Perangkat' yang baru saja ditempatkan di jam tangan cerdas saya. Setelah menggulir daftar perangkat yang tersedia yang saya miliki, saya mengklik gambar sepeda motor.

[Christ Hajin 'Agusta Vigilante' telah ditemukan ...] 
[Device Link selesai.] 
[Agusta Vigilante sekarang akan bergerak sesuai dengan keinginan Kim Hajin.]

Saya mencoba mengirim sebuah pemikiran. 
'Datanglah padaku. Datanglah padaku.' 
Setelah sekitar satu menit, motor yang diparkir melaju ke arah saya dengan suara mesin yang keren. 
Menarik. 
Tanpa banyak pikir, saya naik.

"Tunggu!"

Lalu tiba-tiba, tangan yang kuat meraih tanganku.

"...?"

Jelas, itu Rachel.

"Apa yang salah?"

"Hajin-ssi, tunggu sebentar."

"Hah?"

Rachel menunjuk ke sepedaku saat dia sedikit gemetar.

"Bukankah kamu memarkir sepeda motormu di jalan?"

"Uh, aku melakukannya, tapi ..."

"Siapa ini-!"

Segera setelah saya mengatakan beberapa patah kata, Rachel menarik keluar Galatyn.

"…Halo?"

“Sh, kurasa itu pembunuh bayaran. Sepeda motor itu hanya melaju di sini sendiri. "

Dia bergumam dengan kaget saat dia mengangkat pedangnya. Pedangnya kemudian bersinar dalam cahaya keemasan.

"Tunjukan dirimu."

Suaranya membawa sedikit niat membunuh. 
Tapi yang jelas, tidak ada yang menjawabnya. 
Rachel kemudian mengulangi kata-kata yang sama dalam bahasa Inggris.

"…Tunjukan dirimu."

"...."

"Berhenti bersembunyi seperti pengecut."

Rachel adalah petinju bayang-bayang dengan musuh yang tak terlihat, tetapi rasanya dia yakin akan kecurigaannya. Dari kelihatannya, dia pasti pernah mengalami situasi serupa beberapa kali sebelumnya. 
Berapa banyak percobaan pembunuhan yang dia lakukan untuk bereaksi seperti ini? 
Saya tidak bisa membantu tetapi merasa menyesal. Namun, saya hanya melanjutkan dan naik sepeda motor saya.

“Hajin-ssi! Sepeda motor itu berbahaya! ”

"Jangan khawatir, ini adalah kendaraan self-driving."

"...?"

"Mengerti."

Saya menginginkan sepeda motor itu bergerak. Pada saat yang sama, saya menyuarakan perintah saya untuk Rachel.

"Buat lingkaran di sekitar kita."

Vroom, vroom. 
Sepeda motor mulai berlari melalui pasir dengan kecepatan yang menakutkan. 
Di sisi lain, Rachel menatap sepeda motor dengan bingung. Pupil matanya menderita gempa bumi miniatur.

"Ah…."

"Saya mengerti. Teknologi telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hanya saja, jangan mencoba terlalu ketinggalan zaman. ”

"... Ah, uaah."

Rachel kehilangan kata-kata karena malu. Dia menutupi wajahnya dengan tangannya dan menggelengkan kepalanya dengan ganas. Yang menyelamatkannya dari rasa malunya adalah panggilan tiba-tiba. 
Tiriri—

“T-Tunggu sebentar. Saya harus mengambil ini. …Halo?"

Rachel pergi, menggunakan telepon itu sebagai alasan. 
Panggilan itu tidak berlangsung lama, dan dia dengan cepat kembali dengan wajah serius.

"Hajin-ssi."

"Iya nih?"

"Rupanya, kertas aneh keluar dari Dungeon yang kita taklukkan."


**


Satu minggu kemudian.

[ Guild Rankings ... Guild Kerajaan Inggris yang sedang naik daun. Essecen of the strait tmempertahankan peringkat 1 selama tiga bulan berturut-turut.] 
[Rahmat Suci Pencipta di ambang kebangunan rohani. Kim Suho dan Yi Yeonghan, dunia Pahlawan mengawasi mereka.]

Di dalam limusin mewah, Yoo Yeonha sedang membaca Violet Times bersama dengan surat kabar biasa.

"... Hnn."

Untuk beberapa alasan, Yoo Yeonha cemberut. 
Dia cemburu. Guild Royal Court Inggris masuk 20 besar dengan bantuan Jeronimo, tetapi kemitraan ini adalah sesuatu yang diinginkan Yoo Yeonha untuk Essence of the Strait. Hanya saja dia tidak pernah punya kesempatan untuk membicarakannya dengan Kim Hajin.

"Di sini."

Limusin itu berhenti. Yoo Yeonha melirik ke luar jendela. Dia bisa melihat kapal pesiar mewah berlabuh ke dermaga Sungai Han. 
Hari ini, dia telah merencanakan pertemuan untuk Noble Society.

"…Terima kasih."

Perkumpulan Mulia. Itu adalah nama grup teman yang Yoo Yeonha buat. 
Dia telah memulainya sebagai proyek yang menyenangkan sebelum dia masuk Cube, tetapi mulai dari tahun kedua, dia mulai memperluas kelompok secara proaktif. 
Pertama, dia mengundang pejabat tinggi dengan bantuan ayahnya. Kemudian, dia menyumbang ke universitas dan amal di bawah nama Noble Society. Setelah itu, dia mulai menjemput kadet yang menjanjikan dengan latar belakang keluarga yang baik. 
Sekarang, Noble Society memiliki lebih dari 200 anggota. 
Semua 200 dari mereka tidak diragukan lagi adalah pemimpin masa depan Korea.

"Aku akan menunggu di dekat sini."

"Baiklah ~"

Yoo Yeonha turun. 
Tak, tak. 
Berjalan dengan sepatu hak tinggi yang dia pakai saat ini, dia tiba di pintu masuk ke kapal pesiar. Para penjaga kapal mengenalinya dan membiarkannya masuk tanpa memverifikasi identitasnya. 
Yoo Yeonha lalu berjalan di pesawat.

"... Hm?"

Dia mengamati dek dan dengan cepat memperhatikan seorang tamu yang datang lebih awal. 
Tamu ini bersandar di pagar dek dan menatap dengan penuh perhatian pada sesuatu. Yoo Yeonha memegang jantungnya yang pahit dan perlahan berjalan mendekatinya.

"... Nayun?"

"Uwaah!"

Terkejut, tamu itu mematikan smartwatch-nya. 
Gadis yang secara tidak wajar bersandar di pagar adalah Chae Nayun.

"O-Oh, hai."

"…Apa yang kamu lakukan?"

Yoo Yeonha melirik jam tangan pintar Chae Nayun.

"T-Tidak Ada."

Meskipun itu yang dikatakan Chae Nayun, Yoo Yeonha dengan cepat mengetahui tentang hal itu melalui jam tangan pribadinya.

[Tuan, seorang pengguna dengan nama panggilan 'imgosu' diminta untuk memeriksa latar belakang Kim Hajin serta keberadaannya saat ini.] 
[Untuk saat ini, kami telah menunda permintaan.]

Yoo Yeonha membaca pesan yang dia terima dan melihat kembali pada Chae Nayun.

"... hui, hui ~"

Dia bersiul dengan keringat dingin. 
Yoo Yeonha memaksakan dirinya untuk tersenyum. 
Dia sudah mendengar desas-desus bahwa Chae Nayun sedang mencari untuk menyelidiki Kim Hajin. Dia juga tahu bahwa Chae Nayun telah ditipu belasan kali karena peringkat Violet Banquet-nya yang rendah.

“Apakah kamu ingin masuk ke dalam? Saya menyiapkan kamar pribadi. ”

"Y-Ya."

Yoo Yeonha memimpin Chae Nayun ke kamar pribadi yang dia siapkan untuk teman-teman dekatnya.

"Untuk apa tempat ini?"

“Kita bisa nongkrong di sini. Anda tidak suka pesta, kan? Orang-orang lain akan segera datang. ”

"…Saya melihat."

Kolam Renang, VR, bowling, dart. Ruangan itu penuh dengan permainan. 
Chae Nayun duduk di sofa tanpa banyak berpikir.

“Oh iya, ada apa ini di kartu namaku?”

Lalu, dia bertanya pada Yoo Yeonha.

"Nametag?"

"Ya. Di sini, dikatakan 'eksekutor'. Bukankah seharusnya itu mengatakan pahlawan peringkat menengah-rendah? ”

[Essence of the strait, Chae Nayun] 
「Pelaksana」

"Oh ~ itu?"

Executor adalah judul baru yang diciptakan Yoo Yeonha untuk Chae Nayun. Meskipun Chae Nayun dengan mudah melampaui Pahlawan peringkat menengah-rendah yang berkuasa, dia tidak dapat dipromosikan karena kurangnya hasil.

“Asosiasi ini mengklasifikasikan Pahlawan berdasarkan peringkat dan nilai, tetapi saya tidak berencana mengikuti sistem mereka tanpa batas. Saya mencoba membuatnya sendiri. ”

Pada kenyataannya, tidak banyak orang yang senang dengan sistem peringkat dan peringkat Asosiasi. 
Dengan demikian, Yoo Yeonha menciptakan judul baru untuk mencocokkan karakteristik yang beragam dari Heroes. 
Untuk saat ini, ia memiliki lima gelar: Pelaksana, Penghancur, Penjaga, dll. Dari ini, gelar Pelatih adalah yang tertinggi.

"Ya, itu akan menjadi pangkat pemimpin tim yang paling dalam."

“Oh? Itu sangat bagus. ”

Tok, tok—
Pada saat itu, ketukan terdengar dari pintu.

- Tamu telah tiba.

"Sepertinya mereka ada di sini."

Yoo Yeonha tersenyum pada Chae Nayun.

"Ya."

Chae Nayun mengangguk dengan acuh tak acuh.

"Silahkan masuk."

Dengan undangan Yoo Yeonha, pintu terbuka, dan tiga wajah familiar berjalan masuk. 
Shin Jonghak, Kim Suho, dan Yi Yeonghan. 
Mereka adalah tiga superstar yang telah meningkat menjadi terkenal pada usia 21 tahun.

"Hei ~ sudah lama ~"

Kim Suho melambaikan tangannya dengan senyum cerah.

"Pindahkan itu."

"Whoa!"

Shin Jonghak mendorong Kim Suho ke samping dan berdiri di depan Chae Nayun.

"... Bagaimana kabarmu?"

Suaranya sendu dan emosional. Yoo Yeonha menggeleng saat dia memperhatikan Shin Jonghak.

“Biasa saja. Bagaimana denganmu? Kamu terlihat lebih menyeramkan sekarang. ”

"... Hahaha, itu cara yang lucu untuk mengatakan aku tampan."

"Kamu gila?"

"Ah, aku sangat lelah."

Yi Yeonghan mengabaikan Chae Nayun dan Shin Jonghak dan berjalan dengan susah payah ke sofa. Setelah melompat ke punggungnya, dia menggeliat seperti kecoa raksasa dan bergumam.

“Ah ~ sacred grace terlalu potong-tenggorokan. Mereka mengirim saya ke tiga Dungeon sebulan ~ ”

“... Bukankah kamu bilang kamu ingin pergi? Anda mengatakan Anda ingin membeli sesuatu itu Lambo ”

Merasa bersalah, Kim Suho mencolek punggung Yi Yeonghan saat dia bergumam kembali.

“Ini Lamborghini. Oi, Ketua Tim Kim, kamu pikir kamu akan aman jika aku melaporkanmu ke Asosiasi karena terlalu memaksaku? ”

"Oh tolong, kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan, kan?"

"... Aku sudah memesan."

Kim Suho sudah menjadi pemimpin tim. Yi Yeonghan adalah anggota timnya. Ketika ada perbedaan peringkat yang besar antara dua orang yang bergabung dengan sebuah perusahaan atau gilda pada saat yang sama, sering ada ketegangan kecil yang muncul di antara mereka. Namun, tidak ada yang semacam antara Yi Yeonghan dan Kim Suho.

"Chae Nayun, apakah kamu mau spar nanti?"

"Tentu, tapi aku memberitahumu, kamu mungkin kalah."

"…Kita lihat saja nanti."

Sementara Chae Nayun dan Shin Jonghak sedang merencanakan sebuah spar, Yi Yeonghan menyalakan TV layar datar besar di dinding.

- ... Laporan darurat.

"Hm?"

"Ada apa?"

"Sepertinya ada keadaan darurat."

Laporan berita yang tiba-tiba menarik perhatian partai.

—Satu Menara misterius telah muncul di tengah Samudera Atlantik. Menara ukuran yang belum pernah terjadi sebelumnya ini tampaknya telah meningkat dari kedalaman lautan. Monster laut terdekat juga dilaporkan bertindak lebih kejam ...


**


Waktu yang sama. Setelah mendengar tentang laporan darurat, Yun Seung-Ah dengan cepat menyalakan TV.

—Satu Menara misterius telah muncul di tengah Samudera Atlantik ...

Menara yang baru ditemukan ditampilkan di TV.

"…Apa apaan?"

Yun Seung-Ah hampir kaget sampai pingsan. Hanya 10 menit yang lalu, Violet Banquet tidak memiliki laporan tentang Menara baru. Fakta bahwa ada sedikit keterlambatan antara rilis informasi ke publik dan Violet Banquet menunjukkan bahwa ini tiba-tiba dan benar-benar tidak terduga.

—Tidak ada yang diketahui tentang Menara ini. Tampaknya telah bangkit dari gempa laut dalam yang terjadi delapan menit yang lalu.

"...."

Yun Seung-Ah menatap Menara dengan bingung. 
Dia hanya bisa memikirkan satu hal. 
Itulah satu-satunya skenario di mana Creator's Sacred Grace's dapat bangkit kembali dengan sempurna, satu-satunya cara untuk Sacred Grace untuk merebut kembali tempat peringkat 1 yang didambakan.


**


=== 
[Pesenyumbubyian Chameleon Troupe] [Nyaman] 
—Tempat yang Nyaman 
Anda akan menjadi lebih segar jika Anda terus berada di area ini. 
* Tinggal di sini selama lebih dari 8 jam akan membersihkan pikiran Anda. 
* Tinggal di sini selama lebih dari 24 jam akan membuat Anda bahagia. 
* Tinggal di sini selama lebih dari 96 jam akan meningkatkan semua statistik hingga 0,5 poin. 
—Apa Udara Luar Biasa. 
Kepadatan tempat yang tinggi membuat udara tetap segar. 
* Tinggal di sini selama lebih dari 8 jam akan menyembuhkan penyakit ringan. 
===

Seperti ditunjukkan di atas, persembunyian Chameleon Troupe berubah dari neraka ke surga. Empat anggota , Setryn, Jain, Boss, dan Cheok Jungyeong, sekarang tinggal di sini juga. 
Duduk di sofa yang saya buat, saya sedang menonton TV.

—Tidak ada yang diketahui tentang Menara ini. Tampaknya telah bangkit dari gempa laut dalam yang terjadi delapan menit yang lalu. 
—Perusahaan Pahlawan telah mengerahkan para penyelidik, tetapi karena seberapa dalam Menara mencapai, itu dianggap mustahil untuk memasuki Menara dengan cara yang normal ...

Menara Keinginan. 
Menara yang sangat besar seolah-olah itu berisi semua harapan, harapan, dan kebencian manusia.

“Oh? Apa itu?"

Setryn, yang berada di tengah-tengah menerima pijat punggung dari goblin, bertanya.

"Newbie, apakah tiket masuk yang kamu bicarakan ..."

Di sisi lain, Jain berpaling kepada saya dengan mata melebar. Dia benar-benar memiliki indera yang tajam.

"Ya."

Aku mengangguk. 
Saat ini, saya memiliki tiket masuk di tangan. 
Itu adalah tiket masuk ke Tower of Wish. 
Tiket masuk yang saya miliki adalah tiket oranye-tier.

"…Izinkan aku melihat."

Jain mengambil tiket masuk.

"Apa itu? Biar aku lihat juga. ”

Bos bangun dari tidurnya dan melirik tiket masuk. 
Jain membaca kata-kata yang ditulis di bagian belakang tiket.

“Dengan memiliki tiket ini, Anda dapat memasuki tempat yang ditentukan pada tanggal yang dijanjikan. Tanggal yang dijanjikan adalah ... ”

1 Juli. 
Setelah 1 Juli, semua tiket masuk akan hilang, dan tiket baru akan dikeluarkan. Tanggal yang dijanjikan berikutnya adalah 1 September. 
* Catatan - peserta yang memasuki tempat ini akan mengalami 'perubahan keseimbangan' kecil bahkan ke lapangan bermain.

“Oh? Ini terdengar menyenangkan. Murid Kecil, apakah Anda akan menggunakan ini? "

"Tidak."

Tiket masuk memiliki tingkatan yang berbeda. Meskipun oranye-tier di atas rata-rata, itu bukan yang saya inginkan.

"Kenapa tidak?"

"Warna ini bukan yang aku inginkan."

"…Warna?"

"Ya."

Tiket masuk memiliki tingkatan berikut.

Putih. 
Tidak ada manfaat untuk memiliki tiket putih. Akibatnya, tiket putih bahkan lebih langka daripada tiket merah.

Hijau. 
Pemilik tiket hijau dapat memilih tingkat kesulitan dari tutorial Menara.

Kuning. 
Selain manfaat tiket hijau, pemilik tiket kuning juga diberi tambahan pasokan makanan tutorial-saja.

Jeruk. 
Selain manfaat tiket kuning, pemilik tiket oranye bisa menerima senjata dasar.

Merah. 
Selain manfaat tiket oranye, pemilik tiket merah dapat memilih satu pendamping untuk bergabung bersama. Tentu saja, mereka bisa masuk sendiri jika mereka mau.

"Saya mencari tiket hitam."

Tiket masuk yang saya inginkan berwarna hitam. 
Tanpa tiket hitam, tidak ada alasan untuk memasuki Menara lebih awal.

"Hitam?"

Tanya Boss.

"Ya, hitam."

Tiket hitam bekerja sedikit berbeda dari tiket lainnya. Pemilik tiket hitam tidak menerima manfaat dari tiket tingkat sebelumnya. Bahkan, mereka hanya bisa memilih tutorial kesulitan tertinggi. Dalam hal ini, mereka dirugikan. 
Namun, tiket hitam memiliki manfaat yang jauh melebihi kerugiannya.

'Ketrampilan'. 
Konsep 'keterampilan' tidak ada di dunia ini. 
Namun, itu ada di Menara Keinginan. 
Jika digunakan dengan benar, Anda bisa menang melawan seseorang yang biasanya tidak akan pernah mengalahkan dan mencapai tujuan yang tidak mungkin di dunia nyata. 
Itulah mengapa disebut Menara Keinginan. 
Di satu sisi, Menara ini adalah kesempatan bagi mereka yang ditinggalkan oleh surga untuk bersinar.

Dalam hal itu, tiket hitam adalah tiket VVIP. 
Dengan memasuki Tower of Wish dengan tiket hitam, saya akan mendapatkan 'skill bonus' tanpa biaya.

"Tiket hitam?"

"Ya."

“Apakah warna tiket itu penting? Bagaimana Anda tahu itu di tempat pertama? "

“Saya memiliki sumber informasi yang bagus. Bisa dikatakan, aku juga tidak tahu banyak tentang itu. ”

Distribusi tiket masuk sudah dimulai. 
Mereka bisa muncul di mana saja: kotak pasir anak-anak bermain di, mayat monster dibunuh oleh pemburu, peti harta karun yang ditemukan di Dungeons. 
Dan pada tanggal yang dijanjikan, tiket ini akan menjadi Portal yang terhubung dengan Menara Keinginan.

"Bahkan jika kamu memiliki sumber informasi yang bagus, hanya saja ... tidak, tidak apa-apa, aku tidak akan marah."

"Terima kasih."

"Ini kebijakan saya untuk tidak cerewet."

"Begitu ya ... jadi, apakah kita mendengar sesuatu dari Pandemonium?"

Karena serangkaian insiden teror, ada banyak organisasi di Pandemonium yang takut pada Kelompok Bunglon. Menggunakan ini untuk keuntungan saya, saya membuat pernyataan terbuka bahwa saya akan mempertimbangkan kembali menyerang mereka jika mereka menawarkan tiket masuk yang mereka temukan.

"Sejauh ini tidak ada ..."

Saat Jain menggelengkan kepalanya ... 
Woong— Jam tangan pintarnya
tiba-tiba berdering. 
Jain melihat ke arlojinya tanpa perubahan dalam ekspresinya.

"Hm?"

Saya dapat mengatakan bahwa keberuntungan saya bekerja penuh.

“Saya baru saja menerima pesan. Rupanya orang-orang ini menemukan tiket ... ”

Jiing -
Jain memproyeksikan gambar tiket masuk yang dikirim seseorang.

"…Ha ha."

Senyum muncul di wajahku. 
Tiket hitam di dalam hologram itu seindah yang kupikir.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu