The Novel's Extra - 153

Chapter 153. 3 Years (7)




Lantai 101 Tower of Hero. 
Di kantor yang khusus dibuat untuk Aileen, para pekerja kantorannya menatap setumpuk dokumen.

"Hnng ..."

Setelah usaha yang sungguh-sungguh, mereka telah meringkas banyak sekali dokumen hingga hanya 30 halaman. Semua dokumen ini terkait dengan entitas misterius yang disebut sebagai Black Lotus.

"Ini semua yang kita miliki tentang dia?"

Aileen bertanya sambil melirik dokumen yang diringkas. 
Black Lotus, warna hitam baru dari kelompok 'itu' dan orang yang menarik perhatian Aileen. Dia bertanggung jawab atas sebelas insiden teror yang terjadi di Pandemonium.

"Ya, kami memilih informasi inti yang dikumpulkan dari informan kami yang tinggal di Pandemonium."

"... Ah ~ benar ~ itu pasti sempurna ~"

Aileen mencoba yang terbaik untuk terdengar sarkastik, dan tidak ada yang menyalahkannya untuk itu. Tak satu pun dokumen memiliki apa pun yang mungkin mengidentifikasi identitas Black Lotus dan hanya berisi catatan prestasinya. 
Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Aileen sudah tahu semua catatan ini, yang sesederhana [kehancuran lengkap dengan satu panah], [simbol teratai hitam yang terukir di tanah], dll.

“Eh, dia selalu menghilang segera setelah itu, jadi sebenarnya tidak ada informasi tentang dia. Dia mungkin memiliki karunia yang terkait dengan teleportasi ... ”

"Ya ~ ya ~"

Aileen tidak memperhatikan alasan mereka.

"Ini salahku karena mengharapkan sesuatu yang digunakan ... ya? Tunggu sebentar."

Tiba-tiba, bola lampu menyala di kepalanya, dan dia merinding di kulitnya. 
Dia melebarkan matanya dan menatap karyawannya.

"Dia selalu pergi setelah satu panah ... Lalu ... bisakah dia ... tidak, bisakah dia menjadi Archer Ilahi?"

"…Maaf?"

“Archer Ilahi. Anda tahu, Jin Seyeon Sang Pemanah Ilahi. "

Itu adalah klaim yang konyol. Namun, para pekerja kantoran kesulitan membedakan apakah Aileen serius. Setelah menatap ekspresinya untuk sementara waktu, mereka menggelengkan kepala.

"Tidak mungkin itu bisa menjadi Jin Seyeon-ssi."

"Dia seharusnya sibuk melakukan pekerjaan sukarela ..."

"…benar? Saya juga bercanda. ”

Aileen dengan cepat mengubah nadanya. 
Jin Seyeon the divine Archer. Dia adalah pangkat Master rank yang berjudul 'dewa busur'. Itu perlu dicatat bahwa dia hanya peringkat 70, menempatkan dia pada gelembung ketika datang ke wilayah peringkat Master. Selanjutnya, dia telah pensiun dari tugas aktif dan hanya muncul sesekali di Afrika Utara.

“Ngomong-ngomong, mengapa dia bahkan melakukan pekerjaan sukarela?”

"...."

"...."

Para pekerja kantor menyelamatkan napas mereka. Jin Seyeon adalah idola bagi orang-orang di awal 20-an hingga 30-an. Hatinya yang baik dan amal saleh melelehkan hati manusia, dan kepribadian dan popularitasnya yang tulus membuatnya menjadi Pahlawan peringkat Master.

“Aku hanya tidak mengerti. Mengapa Asosiasi menempatkannya di kelas peringkat Master? "

Aileen mengungkapkan ketidaksenangannya. Anggota Temple of Justice dikeluarkan dari sistem peringkat Asosiasi, tetapi penunjukan gelar Master Jin Seyeon selalu menjadi titik pertengkaran. Aileen mengakui bahwa Jin Seyeon adalah pemanah terbaik. Pertanyaannya adalah mengapa Jin Seyeon adalah Pahlawan peringkat Master daripada Yoo Jinwoong.

"Aku akan menang jika aku juga melawannya."

Sambil menggerutu dengan tidak senang, Aileen tiba-tiba menjadi penasaran. 
Seperti bertanya pihak mana yang akan menang dalam pertarungan antara harimau dan singa, itu sama dengan rasa ingin tahu naluriah yang dimiliki setiap manusia.

"Hmm ..."

Mengingat semua kondisi yang sama, siapa yang akan menang antara Jin Seyeon dan Black Lotus? 
Setelah merenungkan pertanyaan untuk sementara waktu, Aileen mengalihkan pandangannya ke pekerja kantoran.

"Gadis-gadis, seberapa kuat menurutmu dia ~?"

“Erm, aku tidak yakin…. Bisakah Anda menjelaskannya? ”

“Mm ~ kau tahu, cobalah memperkirakan pangkatnya. Bagaimana menurut Anda dia tarif dibandingkan dengan Jin Seyeon? "

Mendengar penjelasan Aileen, keempat pekerja kantor itu berpikir. Meskipun mereka adalah elit yang lulus dari universitas peringkat atas dan lulus ujian sulit Asosiasi, mereka masih tidak mampu menjawab apakah singa atau harimau akan menang dalam perkelahian.

"Um, Black Lotus mungkin tidak menggunakan 100% kekuatannya, kan?"

Petugas kantor termuda bertanya. 
Itu pertanyaan yang tajam. 
Aileen mengusap dagunya dan merenungkannya. 
Panah Black Lotus tidak diragukan lagi kuat. Tidak ada satu pun target yang tidak bisa ia hancurkan dengan satu panah.

"Biarkan aku berpikir ..."

Kenyataannya, pemanah mengalami kesulitan memperkuat kekuatan panah tunggal. Pada saat yang sama, itulah yang paling mereka inginkan sebagai pemanah ingin menghabisi musuh mereka dalam satu pukulan. Jika tidak, lokasi mereka akan ditemukan. Tanpa seorang pejuang untuk melindungi mereka, mereka akan berada dalam bahaya besar.

Ada alasan pemanah kesulitan melakukan ini. Menuangkan terlalu banyak kekuatan sihir ke dalam panah ajaib membuat bentuknya lebih redup dan lebih sulit untuk dikendalikan. Untuk mengendalikan panah sihir mereka dengan baik, pemanah harus membatasi kekuatan mereka.

"40% ..."

Namun, Black Lotus selalu berhasil melenyapkan targetnya dengan satu panah. Ini berarti bahwa kendali atas panahnya luar biasa, yang juga berarti bahwa dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya.

"Mungkin hanya 20 ~ 30%."

“Eh? Itu kecil? "

Pekerja kantor yang terkejut itu menyuarakan keraguannya. Untuk Black Lotus hanya menggunakan 20 ~ 30% dari kekuatannya, hasil yang dia tunjukkan terlalu brilian. 
Dia telah menghancurkan menara yang dapat menahan sebagian besar ledakan dan tempat persembunyian dengan penghalang tingkat tinggi yang mengelilinginya. Dia bahkan membunuh seorang eksekutif dari 10 organisasi swasta Pandemonium.

"Jika Anda akan meragukan saya, jangan tanya di tempat pertama."

Aileen menatap keraguan mereka. Sejauh yang dia tahu, mereka adalah kutu buku yang jarang melihat dunia luar.

“... K-Kuhum, tidak, aku minta maaf. Hei kau! Lanjutkan dengan apa yang kamu katakan sebelumnya! ”

Pekerja kantor yang bingung itu dengan cepat menarik kata-katanya dan berteriak pada pekerja kantor termuda yang berbicara sebelumnya.

"Ah iya. Jadi dengan asumsi bahwa kita hanya melihat 25% dari kekuatan penuh Black Lotus ... ”

Pekerja kantor termuda dengan marah mengetik di laptopnya, melakukan perhitungan yang rumit. Ketika dia tiba di jawaban, ekspresinya menjadi pucat.

"Ini…"

"Apa? Cepat katakan itu. "

"Yah ... dalam hal angka ... dia di level Pahlawan peringkat Master."

“Eh? Sangat?"

Semua orang di kantor terkejut.

"Ya, perkiraan nilai dari ledakan kekuatan sihir yang dia sebab mirip dengan panah kristal Archer Jin Seyeon-nim, yang dia gunakan untuk mengalahkan Basilisk tiga tahun yang lalu."

"Oooh."

Di mana dia belajar cara melakukan ini? Aileen tersenyum.

"Itu menarik."

"Ingat bahwa ini hanya teori."

"Tetap saja, ini menarik."

Aileen tiba-tiba dipenuhi dengan antisipasi. 
Dua pemanah membidik busur mereka satu sama lain, melepaskan tali busur mereka dalam ketegangan tinggi, dua panah bersinar dalam warna yang berbeda dan terbang ke arah satu sama lain, dan bentrokan terakhir ... 
Terus terang, dia berharap Jin Seyeon akan kalah. 
Aileen tidak suka wanita yang selalu bertingkah baik, luhur, dan sopan.

“Baiklah, itu untuk hari ini. Anda semua bisa pulang. "

"Ya!" 
"Terima kasih ~" 
"Sampai ketemu besok!"

Para pekerja kantor tersenyum cerah dan membungkuk.

"Ya ~ ya ~ lihat ya ~"

Aileen jelas bos dengan banyak keluhan dan ledakan. 
Namun, dia masih populer dengan bawahannya karena dia membiarkan mereka pulang lebih awal.


**


Rachel telah banyak berubah dalam tiga tahun. 
Dia sekarang memiliki garis V sempurna setelah kehilangan lemak bayinya, dan mata polosnya terlihat lebih dewasa. Apakah karena semua masalah yang dia hadapi? Dia memiliki lingkaran hitam tipis di bawah kedua mata, tetapi bahkan yang terlihat menawan pada dirinya.

"Itu ... sudah lama."

Rachel tergagap. Meskipun banyak hal telah berubah, suaranya masih tetap sama.

"Ya."

Saya menjawab dengan sederhana. Kemudian, saya sengaja tetap diam. Saya ingin tahu bagaimana dia akan bereaksi.

"... Mm, mmn."

Tangannya yang gelisah sedang bermain-main dengan mouse komputernya. Melihat sisi anehnya ini, aku tidak bisa menahan tawa.

“Kenapa kamu tidak bicara? Apakah karena saya datang terlambat? ”

“Y-Ya? Ah, tidak, bukan itu ... ”

Tiba-tiba Rachel membeku dan menatap lurus ke arahku. Bertemu matanya, aku menunggu kata-kata berikutnya.

"Janggutmu ... kau menumbuhkannya."

Namun, apa yang keluar dari mulutnya adalah sesuatu yang tidak saya duga.

"Oh, ini?"

Saya mengusap dagu saya. Saya memiliki nama panggilan yang keren seperti Fenrir, tetapi karena Aether terus membuat saya terlihat lebih muda, saya menumbuhkan jenggot saya. Di satu sisi, saya tampak seperti bintang film Barat. Oh dan untuk catatan, itu bukan jenggot.

“Seorang tukang cukur terkenal memangkasnya untuk saya. Apakah itu terlihat aneh? ”

Saya menemukan putra tukang cukur yang saya temui di masa lalu. Meskipun dia tidak sepandai ayahnya, dia juga bekerja sebagai tukang cukur.

"Tidak, ini kelihatannya bagus."

"Senang mendengarnya."

Berkat dia, saya berada di bawah tambahan pesona 0,4 poin. Karena saya bertemu Rachel untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, saya berusaha lebih keras.

"Tapi aku akan mencukurnya segera."

“Eh? T-Tidak, itu sangat bagus untukmu. Sangat."

Rachel melambaikan tangannya, dan aku tersenyum. 
Terkadang ketika saya melihat diri saya di cermin, saya dengan arogan menganggap saya mirip Jake Gyllenhaal. Tetapi karena Evandel tidak menyukainya, saya berencana untuk segera memotongnya.

"... Ngomong-ngomong, aku dengar kamu beristirahat dari pekerjaan tentara bayaran ..."

Rachel dengan hati-hati mengubah topik pembicaraan.

"Aku sibuk dengan hal-hal lain."

Selama enam bulan terakhir, saya fokus pada misi Chameleon Troupe. Merampok Djinn yang kaya, berburu Ikan Paus di Pasifik yang dalam, menghancurkan persembunyian organisasi Pandemonium, dll. 
Aku mencoba membuat kelompok Chameleon menyerang Djinn sebanyak mungkin.

“Yah, kita bisa mengejar hal-hal pribadi nanti. Untuk saat ini, mari kita bicara tentang kemitraan kita. ”

"Ah, ya ... tunggu, kemitraan?"

Mata Rachel melebar.

"Tentu saja. Itu sebabnya saya di sini. "

Aku tersenyum.

“Apakah kamu tidak ingat? Saya mengatakan kami mungkin akan bekerja sama melalui kemitraan tentara bayaran. "

"... Ah, benar ... aku ingat ~"

Sepertinya dia tidak ingat, tapi dia mengangguk dengan penuh semangat.

“Ini kembali padaku. Itu ... benar-benar cerah hari itu. "

"... Hujan turun."

Aku menyipitkan mataku dan menatapnya.

“B-Benar, hujan. Saya sempat bingung untuk sesaat ... ”

"Aku bercanda, hari itu cerah."

"…Cerah-"

"Atau mungkin aku mengingat salah."

"...."

Pada akhirnya, Rachel menutup mulutnya dan memelototiku sambil cemberut.

“Haha, aku hanya bercanda. Di sini adalah kondisi kita. Lihatlah."

Saya mengeluarkan kontrak yang saya bawa dan memberikannya kepadanya. Rachel mengangkatnya dengan hormat. 
Kondisi Jeronimo Mercenary adalah sebagai berikut.

=== 
1. Serikat Royal Court tidak boleh ikut campur dalam bisnis Jeronimo. 
2. Inggris akan memberikan informasi tentang semua Dungeon di wilayahnya. Jika guild Royal Court menaklukkan Dungeon, semua rampasan yang didapat akan diungkapkan kepada Jeronimo Mercenary. 
3. Jeronimo Mercenary adalah memiliki prioritas pertama dalam membeli jarahan yang diperoleh dari Dungeons. 
4. ... 
===

Hanya ada enam klausa total. Setelah membaca setiap klausa dengan hati-hati, Rachel menengadah.

“Jika Anda menyetujui persyaratan ini, kami dapat membantu Inggris menangani krisis monsternya. Kami akan membentuk kemitraan resmi. "

"Kemitraan!"

Mata Rachel langsung menyala.


**


[Guild Royal Court membentuk kemitraan dengan Jeronimo Mercenary!] 
[Bagaimana Inggris memindahkan Jeronimo?] 
[Fenrir membantai ribuan monster laut dalam satu jam.]

Segera setelah berita keluar bahwa royal court bermitra dengan Jeronimo, komunitas internasional meledak. 
Berita utama di seluruh dunia melaporkan tentang hubungan baru Inggris dan Jeronimo, dan saham guild Royal Court meroket. Perdana menteri bahkan mengundang pemimpin bayaran Jeronimo (Jain in disguise) ke perjamuan. 
Selain itu, Rachel ditunjuk sebagai penerus pemimpin serikat untuk prestasinya dalam negosiasi ini. 
Tentu saja, ada juga sejumlah desas-desus negatif, terutama tentang kesenangan seksual.

Dalam beberapa kasus, sebulan berlalu.

Situasi di Inggris sebagian besar sudah tenang, tetapi sulit untuk mengatakan itu semua berkat Jeronimo Mercenary. Jeronimo Mercenary hanya memiliki 24 anggota. Bahkan kemudian, mereka semua identitas palsu, dan hanya ada 5 ~ 6 anggota aktif.

Namun, tujuan dari kemitraan ini adalah untuk menghancurkan habitat monster. Setelah habitat dihancurkan, monster secara alami akan berhenti bereproduksi, dan seiring waktu, jumlah monster yang meningkat secara alami akan berkurang.

Hanya dalam waktu satu bulan, Jeronimo menghancurkan enam habitat monster laut, prestasi yang Cheok Jungyeong capai sendirian. Aku hanya harus memberitahunya dimana habitat monster berada, dan Cheok Jungyeong akan berlari dan menghancurkan semua yang terlihat. 
Sebagai sekutu, Cheok Jungyeong tidak bisa lebih diandalkan.

"Aku senang itu diselesaikan tanpa ada korban sipil."

Saat ini, saya sedang berjalan dengan Rachel di sepanjang pantai Channel Inggris.

"Saya setuju."

Kami tiba di sini sepuluh menit yang lalu setelah mendapat laporan bahwa sejumlah besar tunas karnivora muncul.

“Ngomong-ngomong, aku akan membuatmu membayar peluruku.”

Menggunakan mode senapan mesin berat, saya mengurus semuanya hanya dalam tujuh menit. Karena kami punya waktu tersisa, kami pergi berjalan-jalan di sepanjang pantai.

"...."

Rachel masih pendiam. Dia berjalan dengan tenang ketika dia menyaksikan ombak berkilauan di bawah matahari dengan senyum santai di wajahnya. Merasa sedikit bosan, saya meletakkan jari saya ke wajah saya. 
Itu dulu.

"Oh, benar."

Menyodok. 
Rachel tiba-tiba berbalik, membuat jari saya menyentuh pipinya.

"...."

Rachel membeku dan menatap jariku. Kemudian, dia menatap saya meminta penjelasan.

“... Eh, ngomong-ngomong, Rachel-ssi. Atau lebih tepatnya, wakil pemimpin. "

Saya menarik jari saya ke belakang dan bertanya seolah-olah tidak ada yang terjadi.

“Guild Royal Court menaklukkan beberapa Dungeon dalam beberapa bulan terakhir. Apakah Anda mendapatkan kertas sebagai barang rampasan? ”

"…Kertas?"

"Ya, sesuatu yang terlihat seperti tiket masuk."

Sepotong kertas yang tampak seperti tiket dan bersinar dalam warna berbeda. 
Ini bukan selembar kertas biasa atau itu tiket ke taman hiburan. 
Itu adalah tiket masuk ke Tower of Wish, episode besar berikutnya.

"Mm ... aku tidak berpikir begitu."

Rachel menjawab setelah merenungkannya sejenak, dan aku menggelengkan kepala menyesal. 
Kemudian, kami kembali berjalan-jalan.

Vrrr—
Tiba-tiba, jam tangan pintar saya berdering. Cukup keras bagi Rachel untuk mendengarnya juga. 
Saya dengan cepat melihat jam saya.

[Pembaruan laptop telah selesai.]
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu