The Novel's Extra - 151

Chapter 151. 3 years (5)




Sacred Grace, kantor pemimpin guild. 
Kim Suho dan Yi Yeonghan duduk di depan Yun Seung-Ah. Namun, ketiga pihak yang hadir tampaknya memiliki kekhawatiran mereka sendiri karena ekspresi mereka tidak bagus.

"Ini, ini formulir aplikasi resmi."

Yun Seung-Ah memulai percakapan saat dia meletakkan dua formulir aplikasi di atas meja. Kim Suho dan Yi Yeonghan mengambil formulir secara bersamaan.

[Formulir Pendaftaran Sacred Grace]

Mulai gaji 400 juta won plus manfaat berbasis kinerja. 
Dibandingkan dengan 150 ~ 200 juta won gaji rata-rata lulusan Cube yang diterima, itu adalah jumlah yang lumayan besar, terutama mengingat situasi Sacred Grace saat ini.

"Oh?"

Ekspresi Yi Yeonghan menjadi cerah. Dia sepertinya memiliki kekhawatiran moneter. 
Namun, Kim Suho justru sebaliknya. Dia tampak lebih khawatir daripada gaji tinggi yang ditawarkannya. 
Sacred Grace telah menjadi merah untuk sementara waktu. Ini adalah sesuatu yang diketahui oleh sebagian besar masyarakat karena banyaknya artikel yang muncul setiap hari. Sacred Grace menderita kerusakan hukuman astronomi dalam tuntutan hukum dan permukiman untuk melukai atau membunuh korban dari ekspedisi Menara gagal mereka. Untuk menebus kerugian mereka, mereka harus menaklukkan setidaknya 30 Dungeon kecil.

"... Itu mungkin tidak cukup, tapi ini yang terbaik yang bisa kita lakukan."

Yun Seung-Ah salah mengerti ekspresi Kim Suho. 
Sebenarnya, anggaran Sacred Grace telah mencapai batasnya. Tidak hanya mereka tidak bisa memberikan lagi, beberapa dari jumlah yang ditawarkan juga keluar dari kantong Yun Seung-Ah.

"Tidak, tidak apa-apa."

"Aku juga senang dengan jumlah ini."

Kim Suho tidak mengatakan apa pun dalam pertimbangan kebanggaan Yun Seung-Ah, dan Yi Yeonghan menandatangani formulir itu dengan puas.

"Hebat ... kalau begitu kamu bisa pergi ke kantor yang ditugaskan."

"Iya nih!"

"…Iya nih."

Kim Suho dan Yi Yeonghan pergi, dan Yun Seung-Ah ditinggalkan sendirian di kantornya.

"Haa."

Dia menghela napas dalam-dalam. 
Uang. Uang. Uang. 
Kata ini terus menghantui dia dari segala arah. Dia tidak pernah berpikir uang akan menjadi masalah yang harus dia hadapi, tetapi jumlah utang yang dia dapatkan dalam dua tahun terakhir adalah 5 milyar won.

"Kekayaan bersihku dulu 5 milyar won ...."

Yun Seung-Ah tertawa mengejek dirinya dan mengangkat teleponnya. Dia tidak lagi ragu-ragu untuk menelepon untuk meminjam uang. Kebanggaannya sudah lama hilang dari semua perjalanan bank yang harus dia lakukan dalam dua tahun terakhir. Daripada mengkhawatirkan hari ini, dia lebih peduli dengan mencari tahu bagaimana bertahan hidup keesokan harinya.

Tiriing—

-Halo?

"…Halo? Unni? "

—Oh, ada apa?

"Ini aku, Yun Seung-Ah."

-Aku tahu.

"Ha, haha, benar."

Yun Seung-Ah tertawa canggung. 
Setelah sedikit ragu, dia memilih jalan keluar yang mudah.

"Bagaimana kabarmu belakangan ini?"

—Hah? bagaimana pun juga, apakah Anda ingin mempertimbangkan kembali? Kami masih memiliki kursi terbuka.

Aileen dengan cepat membuat tawaran balik. Terkejut, Yun Seung-Ah kehabisan kata-kata.

—Mengapa kamu begitu peduli tentang guild itu? Apakah Anda ingin menjadi pemimpin guild yang banyak? Bahkan ketika Anda harus melalui begitu banyak? Terakhir kali aku memeriksanya, guildmu masih di peringkat 20.

“... Ini peringkat 13 sekarang. Kami pulih sedikit. Plus, ini adalah mimpiku untuk menjadi pemimpin guild milik Pemimpin Sacred Grace sejak aku masih muda. Saya mencapai impian saya, jadi um ... Unni. "

-Apa.

Berkat apa yang dikatakan Aileen, ketegangan Yun Seung-Ah mengendur. 
Dia memutuskan untuk menjadi sedikit lebih tidak tahu malu.

"Bisakah Anda meminjamkan saya uang?"


**

... 2028, Juni. 
Karena fenomena 'Bulan Perak', monster di seluruh dunia mulai menjadi liar. Pemerintah mulai mengeluarkan keadaan darurat dan memerintahkan guild untuk menghancurkan habitat monster. 
Pahlawan Sacred Gracer, Kim Suho, menunjukkan hasil yang fantastis. Dia menghancurkan pemukiman 'Beruang Darah' yang terletak di pegunungan Suwon dan menjadi Pahlawan tingkat menengah termuda sebagai hasilnya. 
Segera setelah itu, Shin Jonghak mencapai hasil yang sama dan juga menjadi Pahlawan peringkat menengah.

... 2028, Agustus. 
Bisnis Essence of the Strait, 'Monster Corpse Dismemberment and Refinement' dan 'Mana Crystal Refinery', didirikan. Bahkan di Korea, kedua pabrik ini memiliki teknologi mana yang canggih.

"Kami akan memulai upacara pemotongan pita ~"

Upacara pembukaannya megah. Inti dari pemimpin serikat Selat, Yoo Jinwoong, wakil pemimpinnya, CEO Yi Jin-Ah, SH Agency, Park Soohyuk, walikota Uijeongbu, dan Yoo Yeonha semua hadir.

Clap, clap, clap—
Bersamaan dengan tepuk tangan meraung, upacara pemotongan pita berakhir.

"Kerja bagus."

Yoo Yeonha berjabat tangan dengan Park Soohyuk. Kedua pabrik ini dimungkinkan berkat kemitraan Essence of the Strait dengan SH Agency. Banyak pemburu SH Agency memberi mereka mayat monster, membuat biaya produksi jauh lebih murah.

"Jadi mulai sekarang, kita harus memindahkan semua monster yang Fenrir bunuh ke tempat ini?"

"Ya, tapi di depanku, kamu bisa memanggilnya Kim Hajin."

"Ah ... ya, mengerti."

"Lalu aku akan pergi."

"Ya, sampai ketemu nanti."

Setelah memberi Park Soohyuk senyum hangat, dia mendekati Yoo Jinwoong yang menunggunya dengan limusin.

... 2028, Oktober. 
Jumlah monster udara dan lautan meledak. Karena peningkatan mendadak ini, negara-negara pulau seperti Jepang dan Inggris sangat terpengaruh. Sebagian pulau Inggris dan pulau Kyushu Jepang segera ditetapkan sebagai zona bahaya peringkat menengah.

... 2028, Desember. 
Jepang meminta bantuan dari Korea dan Asosiasi Pahlawan, sementara Inggris mengeluarkan iklan perekrutan tentara bayaran untuk menghadapi situasi itu sendiri. 
Terus terang, keputusan mereka dipenuhi dengan ejekan dari seluruh dunia.

Kemudian ... 
2029, Februari.

Di puncak Gunung Baekdu, di mana angin kencang bertiup ...

"Siap."

Pertempuran akan segera terjadi. 
Anehnya, bahkan penonton pun dibalut penguatan qi. Ini karena angin mana-infused Baekdu Gunung berbeda dari angin biasa. Karena angin hari ini membawa energi yang sangat mengancam, itu tidak berbeda dengan pisau yang bisa memotong kulit.

"...."

Di tengah angin besi yang akan memotong daging manusia biasa, Chae Nayun memelototi seorang pria. Ototnya tegang, dan kegelisahan mendinginkan kepalanya.

"Mulai."

Segera setelah dimulainya pertempuran, Chae Nayun mengeluarkan longboard sepanjang 1,8 meter. Highlander's Claymore. Itu adalah artefak kelas historis yang diberikan oleh Chae Shinhyuk. 
Di sisi lain, lawannya hanya memiliki pedang biasa.

"Datang."

Chae Nayun tidak terburu-buru. Sebaliknya, dia mengayunkan pedangnya dari kejauhan. Longswordnya langsung berubah menjadi balok sepanjang 20 meter. 
Namun, lawannya tidak kendur. Dia dengan tenang memblokir pedangnya dan bergegas ke arahnya. 
Woong—
Saat sabu lelaki itu melesat ke arahnya, Chae Nayun melompat cukup tinggi untuk menyentuh awan. 
Dari langit, dia berubah menjadi pegangan terbalik. Dia jelas mencoba menjatuhkan dengan pedangnya, teknik utama yang dia pelajari secara diam-diam.

"... Haaaaap—!"

Dengan raungan, dia turun. 
Secara obyektif, apa yang dilakukan Chae Nayun hanyalah serangan lompatan-dan-serangan sederhana. 
Lawannya dengan mudah menghindari serangannya. Sifat sederhana dari serangan itu membuatnya curiga. 
Namun, serangan 'nyata' adalah apa yang terjadi selanjutnya. 
Chae Nayun memutar pedangnya, yang masih ditusuk ke tanah, dalam sudut 90 derajat. 
Kekuatan sihir langsung meletus dari tanah.

"Apa!?"

Pria itu tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi. 
Raungan gemuruh terdengar. Seolah-olah gunung berapi meletus, retakan muncul di seluruh arena, dan pilar-pilar kekuatan sihir yang mengerikan melesat keluar. Mencermati, orang dapat melihat bahwa pilar-pilar itu semuanya memiliki citra pedang. 
Tersapu oleh gelombang pilar pedang raksasa, pria itu terbang mundur tanpa daya.

"...."

Pertempuran mereka berakhir hanya dalam tiga napas.

"... Chae Nayun menang."

Hakim mengumumkan pemenangnya.

"Terima kasih atas pelajarannya."

Chae Nayun menyarungkan pedangnya dan membungkuk. 
Pria yang dikirim terbang mengangkat bagian atas tubuhnya dan memberinya jempol. Penonton yang menyaksikan pertempuran itu bersorak sorai dan tepuk tangan.

"Heh."

Yoo Sihyuk menatap Chae Nayun dengan senyum puas. 
Chae Nayun menyeka keringat di dahinya dan membungkuk ke Yoo Sihyuk.

"Kamu sudah tumbuh banyak."

Yoo Sihyuk benar-benar terkesan. 
Chae Nayun baru berusia 21 tahun. Hanya dua tahun telah berlalu sejak dia mulai berlatih di Gunung Baekdu. 
Namun, dia tumbuh lebih cepat daripada orang lain yang berlatih di Gunung Baekdu. Dia menuangkan setiap detik waktu luangnya ke dalam latihan pedang dan kekuatan sihir, memungkinkan dia meraih kemenangan atas instruktur yang mengajarinya selama dua tahun terakhir. 
Pada saat yang sama, Yoo Sihyuk merasa sedikit sedih.

"... Seperti yang kamu katakan, kamu lebih dari siap untuk kembali ke dunia sekuler."

Hari ini adalah hari dimana Chae Nayun meninggalkan Gunung Baekdu. Dia masih memiliki dendam lama untuk diselesaikan dan hutang lama untuk membayar kembali. 
Sebagai gurunya, Yoo Sihyuk ingin menahannya. Meskipun dia tumbuh dalam kekuatan, dia tahu jantungnya masih ragu-ragu.

Namun, Chae Nayun teguh dalam keyakinannya. 
KWANG! 
Setelah meletakkan pedang berselubungnya ke bawah, dia membungkuk.

"Terimakasih untuk semuanya."

Yoo Sihyuk menatapnya dengan tatapan yang agak tidak puas. Kemudian, dia memutuskan untuk menanyakan satu pertanyaan terakhir kepadanya.

"Apakah kamu benar-benar berencana untuk bergabung dengan guild?"

Dengan rekomendasi Yoo Sihyuk, Chae Nayun mampu menjadi Pahlawan tanpa melalui magang. Namun, Yoo Sihyuk mengenal Chae Nayun dengan baik. Untuk pekerjaan yang ingin dia lakukan, menjadi tentara bayaran lebih cocok daripada menjadi Pahlawan.

"Iya nih."

Meski begitu, Chae Nayun mengangguk kuat. Senyum bengkok di wajahnya sedikit mengganggu Yoo Sihyuk.

"Kalau kamu mau, aku bisa memperkenalkanmu ke Hamparan Luas."

"Aku harus menolak tawaran itu."

"Mengapa?"

"... Kamu yakin punya banyak pertanyaan."

"Apa yang kamu katakan?"

Heh. Chae Nayun menyeringai.

“Sudah menjadi impian saya untuk menjadi Pahlawan, jadi itu sudah jelas. Saya tidak ingin menyerah dengan alasan yang lemah. "

Dia ingat pernah mendengar tentang itu. Itu bodoh untuk menyerah pada mimpi karena seorang pria. 
Dia setuju dengan itu seratus persen. 
Karena dendam, karena penolakan untuk kalah, ia berencana untuk menjadi Pahlawan.

“... Baiklah, kemasi barang-barangmu dan pergilah. Saya berasumsi Anda bisa turun sendiri. ”

"Tentu saja."

"...."

Yoo Sihyuk berbalik untuk menyembunyikan ekspresinya yang terluka. Chae Nayun tetap membungkuk saat Yoo Sihyuk pergi. 
Koong. 
Chae Nayun tidak mengangkat kepalanya sampai pintu kantor tuannya ditutup.

"Kamu yang terbaik, Unni!"

"Itu luar biasa, Noona ~!"

Setelah melambaikan tangannya pada murid-murid muda yang memandangnya seperti seorang idola, dia kembali ke kamarnya. Tinggal di sini selama dua tahun terakhir, dia sudah cukup terbiasa dengan tempat ini.

"Mari kita lihat, apa yang harus saya kumpulkan ..."

Setelah membuka kopernya, dia melihat sekeliling ruangan untuk mengepak barang-barang. Tetapi karena dia tidak membawa banyak hal untuk memulai, tidak banyak yang bisa dikemas. 
Lalu tiba-tiba, dia melihat sebungkus rokok duduk di mejanya.

"... Berapa banyak aku merokok hari ini?"

Dia memiringkan kepalanya saat dia memasukkan satu ke mulutnya. 
Ketika dia menyalakannya, asap rokok masuk ke mulutnya.

"Batuk. Auu, sangat pahit. ”

Dia tidak bisa terbiasa dengan bau tajam ini tidak peduli berapa kali dia merokok. Sepertinya tubuhnya tidak cocok untuk merokok. 
Meski begitu, dia masih merokok tiga kali sehari. Dia merasa itu adalah tugasnya. 
Agar dia tidak lupa. 
Agar tidak keluar dari waktu. 
Sehingga dia tidak memaafkan tanpa sadar. 
Untuk alasan ini, dia mengambil bau yang dibenci ini tiga kali sehari.

"... Eh?"

Sambil dia melihat-lihat ruangan sambil merokok, dia melihat helm permainan sedang duduk di sudut laci. 
Tawa pahit keluar. Dia ingat sering bermain dengannya empat tahun lalu. 
Untuk mengenang masa lalu, dia mengambil helmnya.

"... Hmm."

Dia menaruh rokoknya dan berbaring di tempat tidur. 
Tok, tok. 
Dia menekan tombol pada helm dan menemukan bahwa itu masih berfungsi.

"Haruskah saya mencobanya?"

Dia mengenakan helm untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. 
Pemindai iris helm diaktifkan saat dunia di sekitarnya berubah gelap.

[Iris scan telah selesai.] 
[Nayunjajangman-ssi, selamat datang kembali.]

"Ya, hai."

Dia tidak berencana untuk memainkan apa pun. Dia hanya ingin bernostalgia. 
Tapi ketika dia masuk, ada peringatan di depannya.

[Hari ini adalah hari terakhir layanan untuk 'Gladiator of the Century'. Kami ingin memberikan terima kasih yang hangat untuk semua dukungan yang telah Anda berikan kepada kami selama bertahun-tahun.]

"Eh?"

Game yang ia nikmati yang pernah mendominasi dunia game telah menemui ajalnya. Sepertinya itu tidak bisa bertahan dalam ujian waktu. 
Merasa agak pahit, Chae Nayun masuk ke Gladiator Abad.

—Aku masuk sekali lagi TT — 
Aku juga ~ Aku dulu suka permainan ini. 
—Apakah seseorang dari klan Hero ~?

Lobi penuh dengan orang-orang yang datang untuk bernostalgia seperti dia.

"Haruskah saya memainkannya untuk terakhir kalinya?"

Bertanya-tanya apakah ada seseorang untuk bermain dengan, Chae Nayun melihat melalui daftar temannya.

"…Ah."

Di sana, ia menemukan seseorang yang lebih mirip ingatan daripada seorang teman.

[Extra7 (sedang online)]

Senyum muncul di wajahnya. Dia membuka jendela pesan pribadi, tetapi melihat percakapan yang dia lakukan dengannya sebelumnya, wajahnya menegang. Dia merasa malu dan kesal pada saat yang sama.

"Auu, dasar pecundang idiot gila."

Chae Nayun hendak menghapus log pesan tapi berhenti. Meskipun dia tidak tahan menyaksikan percakapan mudanya yang lebih muda ... dia tahu mereka akan menghilang setelah kebaktian berakhir.

"Mereka akan menghilang bahkan jika aku tidak menghapusnya." Menceritakan dirinya begitu, dia perlahan mengetik di jendela pesan.

[Um, Hyung-nim. Apakah kamu bangun?]


**


Saya sedang berbaring di tempat tidur. 
Baru-baru ini, belum banyak yang harus dilakukan. Pembaruan laptop masih berlangsung, dan ada waktu untuk pergi sebelum dimulainya episode berikutnya yang saya tahu. 
Sebagai hasilnya, pelatihan dan bermain-main adalah semua yang saya lakukan akhir-akhir ini. Saya sudah terbiasa dengan gaya hidup ini berkat menemukan beberapa drama dan variety show untuk ditonton.

"... Ehew."

Bagian yang paling menyakitkan adalah tidur. Saya mengalami kesulitan tidur karena segala macam pikiran terus menerus mengganggu saya. 
Insomnia. Itu adalah kondisi kronis yang saya derita.

"Oh, benar."

Saya tiba-tiba melihat helm VR di samping tempat tidur saya. Berpikir saya bisa memasang video yang merangsang tidur, saya memakainya. 
Segera setelah saya memasuki lobi, sebuah peringatan muncul.

[Hari ini adalah hari terakhir layanan untuk 'Gladiator of the Century'. Kami ingin memberikan terima kasih yang hangat untuk semua dukungan yang telah Anda berikan kepada kami selama bertahun-tahun.]

"Ah, jadi ini juga menghilang."

Saya tiba-tiba menyadari betapa banyak waktu berlalu. Saya ingat bermain game ini banyak di masa lalu. Saya bahkan sudah punya teman. 
Saya tidak pernah mengucapkan selamat tinggal karena saya secara alami berhenti bermain game ketika saya mulai sibuk. 
Penasaran, saya masuk.

"Banyak yang berubah, ya."

Saya ditempatkan di ruang tunggu yang tidak ada di masa lalu. Sepertinya para pengembang game melakukan semua yang mereka bisa untuk tidak tertinggal.

"Hm."

Sambil melihat-lihat di sana-sini, saya mengenang fitur lama dan mengamati yang baru.

[Um, Hyung-nim. Apakah kamu bangun?]

Ding— Tiba-tiba, aku menerima pesan. 
Pengirimnya adalah Nayunjajangman. 
Saya langsung teringat masa lalu. 
Sejujurnya, saya senang sampai titik mengantuk saya hilang.

[Ya, saya bangun. Sudah lama, man. ã…‹ã…‹]

[Aku pikir juga begitu.]

"Oh?"

Setelah empat tahun, cara dia berbicara sepertinya telah berubah. Itu lebih ... dewasa. 
Itu masuk akal. Bagaimanapun, ia harus menjadi dewasa sekarang.

[Apakah Anda ingin memainkan pertandingan?]

Nayunjajangman bertanya.

[Pertandingan?]

[Ya.]

[Yakin.]

Karena pertandingan akan segera ditutup, saya merasa lebih dari senang bermain untuk terakhir kalinya. 
Di tengah tombol yang menekan untuk meng-host sebuah ruangan, saya tiba-tiba berhenti. 
Saya dulu adalah tuannya, jadi saya tidak ingin kalah darinya dengan begitu mudah.

[Biarkan aku belajar kembali dengan cepat.]

Saya melepas helm saya. 
—Scan. 
Kemudian, saya masuk kembali setelah mengkonsolidasikan helm saya.


**


Ekstra7: [Pergi?]

[Pergi.]

Pertandingan dimulai setelah pertukaran singkat. 
Saya memiliki pedang dan perisai sementara guru tua saya, Extra7, memiliki kapak dan perisai. 
Kontrol terasa agak aneh karena saya tidak bermain untuk sementara waktu, tetapi indera dan pengalaman saya yang lebih tajam lebih dari cukup untuk menutupinya. Setidaknya, itulah yang aku pikirkan.

"Uuk!"

Ledakan. Kapak Extra7 memukul perisai saya, mendorong karakter saya kembali ke dinding. 
Saya dengan cepat berguling ke samping dan menghindari serangan lanjutan.

"Iik!"

Koong. Kali ini, dia menyerang wajahku dengan perisainya.

"Ah, sialan!"

Saya mencoba melakukan serangan balik setelah nyaris menghindari serangannya. 
Whoosh—
Namun, karakterku terangkat ke udara dari jungkirnya yang tiba-tiba. 
Itu dia. 
Saya dipukul dan dibunuh dengan combo 108-hit di udara. 
Set pertama adalah kerugian total.

“Ha, apa itu kombo itu? ya tuhan. "

Tawa yang mengejutkan keluar. Sepertinya tuanku yang lama masih layak menjadi tuanku.

"... Dia sangat baik."

Segera setelah gumaman saya berakhir, set kedua dimulai. 
Kali ini, saya bertarung dengan lebih serius. 
Saya mengubah senjata saya menjadi longsword.


**


[Kemenangan]

"... Aku hampir kalah."

Nayunjajangman jauh lebih baik dari sebelumnya. Atau mungkin saya menjadi lebih buruk. 
Bagaimanapun, serangan baliknya yang tajam dan nekat sulit untuk ditangani.

[Terima kasih atas pertandingannya. Saya melihat bahwa Anda sama baiknya seperti sebelumnya.]

Begitu pertandingan berakhir, Nayunjajangman mengirim pesan padaku.

[Kamu meningkat banyak. Apakah kamu terus bermain?]

[Tidak, bagaimana dengan mu?]

[Saya juga tidak bermain. Saya baru masuk setelah mendengar bahwa layanannya akan segera berakhir.]

[Wow, kamu pasti sangat berbakat. Saya terkesan, Hyung-nim.]

"... Pft."

Cara dia berbicara membuatku tertawa. 
Anak yang biasanya menanyakan saran berpacaran itu sekarang menjadi orang dewasa yang matang.

[Ah, Hyung-nim, kamu saat ini aktif, kan?]

Jajangman tiba-tiba mengajukan pertanyaan aneh. 
Aktif? Kata ini memiliki banyak makna di dunia ini.

[Yah, saya kira Anda bisa mengatakan itu. Bagaimana denganmu?]

Apakah dia juga menjadi tentara bayaran?

[Aku belum aktif ã…‹ã…‹ tapi aku akan segera.]

[Oh? Apakah kamu seorang peserta pelatihan?]

[Sesuatu seperti itu.]

Begitu, jadi itu sebabnya dia menjadi sangat serius.

[Semoga berhasil.]

[Terima kasih. Ah, tidakkah kamu pikir kita akan bertemu suatu hari nanti? ã…‹ã…‹]

Aku tersenyum. 'Terlepas dari apakah kamu seorang pahlawan magang atau tentara bayaran magang, aku bukan lagi seseorang yang bisa kamu temui dengan mudah.'

[Mungkin, jika kamu terus bekerja keras.]

[Saya melihat. Ah, sepertinya layanannya akan segera berakhir.]

[ã…‹ã…‹kk.]

Saya menerima peringatan juga. 
—Layanan akan berakhir dalam 30 detik. 
Aku tersenyum pahit dan perlahan mengetik selamat tinggal.

[Semoga berhasil. Berbahagialah.]

Jawaban Jajangman datang seketika.

[Sudah terlambat untukku, tapi berbahagialah juga, Hyung-nim.]

Saya ingin membalasnya. 
Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi saya tidak tahan melihat seorang anak begitu putus asa. 
Namun, sebelum saya bisa mengetik, lingkungan saya berubah.

[Layanan telah berakhir.] 
[Kami mengucapkan terima kasih terbesar kepada semua pengguna yang mendukung Gladiator Abad.] 
[Selamat tinggal.]

Hanya pesan final pengembang game yang tersisa di depanku.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu