The Novel's Extra - 150

Chapter 150. 3 Years (4)




Setelah mengembalikan helikopter saya ke Essential Armory, saya kembali ke rumah. 
Berdiri di depan pintu, saya memeriksa kantong dimensi saya sekali lagi. 
Dari barang-barang yang dibawa Khalifa, saya memilih untuk menyimpan beberapa yang bermanfaat.

=== 
[Ceremonial Magic Hat] [Item magic tingkat menengah rendah] 
Meningkatkan kemampuan yang membawa roh, termasuk ritual dan upacara. 
=== 
[Ceremonial Ritual Wand] [Item magic tingkat menengah rendah] 
Meningkatkan kemampuan memegang roh, termasuk ritual dan upacara. 
===

Kedua barang ini sangat penting karena tidak banyak barang yang berhubungan dengan roh. 
Namun, ini tidak cocok untukku. Saya berencana untuk memberikannya kepada seorang gadis imut yang jauh lebih baik dari saya dalam menggunakan roh dan akan terlihat jauh lebih baik dengan mereka. 
Untungnya, saya tahu seseorang yang sesuai dengan ini. 
Beebeebeep—
Saya memasukkan kata sandi dan membuka pintu.

- Empat buah apel tumbuh dari pohon, dan ada delapan pohon. Misalkan apel didistribusikan di antara 16 orang ...

Begitu saya masuk, saya mendengar ceramah internet. Jadi inilah mengapa dia tidak keluar untuk menyambut saya. 
Senyum hangat muncul di wajahku. 
Aku menyelinap ke ruang tamu dan melirik meja di tengah.

"Empat apel dan delapan pohon ... jadi, Anda mengalikan empat hingga delapan ..."

Evandel menggeliat jari-jarinya dan mengerjakan soal matematika. Hayang terkapar di sebelahnya dan tidur seperti manusia. 
Aku menyelinap ke belakang Evandel yang melirik ke sana kemari antara kuliah internet dan masalah yang terjadi.

"... Evandel?"

Kemudian, saya membisikkan namanya. Terkejut, Evandel melompat sedikit dan berbalik. Ketika dia melihat saya, dia tersenyum. 
-Saya sedang belajar. 
Dia berbisik bangga dengan mengangkat bahu. 
Apakah dia berbicara dengan tenang karena dia ada di kelas? 
Saya memutuskan untuk menunggu sekarang.

Melelahkan-

Pada saat itu, saya menerima pesan.

[Hajin, pembayaran dari China baru saja datang. Lihatlah.]

Pengirimnya adalah Park Soohyuk, 'CEO' SH Agency.

[Oke.]

Park Soohyuk mungkin adalah orang yang tumbuh paling cepat dalam beberapa tahun terakhir. Badan SH yang didirikannya empat tahun lalu tumbuh dengan sangat cepat. 
Motto perusahaannya, 'kejujuran yang jelas', menarik banyak pemburu dan tentara bayaran, dan cara perusahaannya menangani pekerjaannya membuatnya sangat di percaya. Dengan dukungan penuh Yoo Yeonha dan pengelolaan monster yang aku bunuh, SH Agency datang untuk menempatkan nama mereka di peringkat 20 teratas di bidangnya.

[Oh ya, sudahkah kamu mencoba menghubungi Kim Suho?]

[Aku melakukannya, tapi itu tidak mudah untuk membujuknya.]

Bahkan tanpa Kim Suho, SH Agency harus terus tumbuh. Namun, Kim Suho tanpa Agen SH merasa tidak benar. Meskipun, aku tidak terlalu khawatir dengan Yun Seung-Ah di sampingnya.

[Beritahu Sacred Grace bahwa kamu akan memberi mereka informasi tentang Dungeons.]

Park Soohyuk memiliki Karunia juga. 
Karunia-Nya disebut 'Pencarian' dan memiliki kemampuan untuk menemukan 4 ~ 5 Dungeon setahun.

[Ya, ide bagus.]

—Well done ~ sekarang saatnya untuk melakukan lebih banyak latihan ~

Kuliah online Evandel juga berakhir.

"Aang ~"

Evandel membentang dan melompat ke pelukanku.

"Hajin ~"

Dia mengusap wajahnya di dadaku. Aku mengelus rambutnya dan memberitahunya.

"Evandel, aku membawakanmu hadiah."

"Hadiah ?!"

Mata Evandel melebar.

"Ya, ini dia."

Tada— 
Aku menyerahkan topi dan tongkat penyihir padanya. 
Mulut Evandel terbuka lebar.

"Oooh ~ apa ini ~?"

“Cobalah memakainya. Itu akan membantumu menggunakan kekuatanmu ... kekuatanmu lebih baik. ”

Aku meletakkan topi penyihir di kepala Evandel yang kecil dan membuatnya memegang tongkat itu. Dia tampak seperti penyihir kecil. Sekarang dia hanya membutuhkan jubah.

"Wow, kamu sangat lucu."

"Hehe, benarkah?"

Evandel melompat keluar dari pelukanku dan berlari ke cermin.

"Hmm."

Melihatnya, aku jatuh hati. Segera, ruang bagi Evandel untuk berlatih sihir roh akan selesai. Saya ingin melatihnya setidaknya tiga jam sehari ...

“Hayang, lihat. Cantik sekali ~ ”

Dia tidak akan membencinya, kan? Untuk Evandel, sihir roh harus seperti bermain dengan Lego ... 
Aku harus bertanya padanya nanti.


**


… .2027, 3 Oktober. 
Ketika pohon-pohon musim gugur berubah warna, saya memasang tablet batu di persembunyian Chameleon Troupe.

"Apa itu?'

Setelah melihatku dengan tertarik untuk sementara waktu, Boss akhirnya bertanya.

"Karyawan baru kami."

"…Para karyawan?"

"Ya."

Goblin Tablet. Ini adalah barang utama yang ingin saya dapatkan dari goblin pemukiman Incheon.

=== 
[Goblin Tablet] [Magic Vessel] [Flame attribute] 
Sebuah tablet batu yang berisi harapan hidup para goblin. Memiliki kemampuan untuk memanggil goblin secara permanen. 
—Summonable Count 
* Goblin Shaman - 1 
* Goblin (normal) - 3 
—Growth(pertumbuhan) 
* Goblins dapat naik peringkat dan menjadi spesial dengan pengalaman. Jumlah goblin yang bisa dipanggil juga akan meningkat. 
===

Saya tidak yakin apakah itu Aileen atau Nicholas, tetapi dalam kisah aslinya, Tablet Goblin digunakan oleh Pahlawan berpangkat tinggi yang sangat malas. Meskipun barang ini sangat praktis, itu tidak banyak berguna di dalam rumah saya, jadi saya membawanya ke persembunyian Chameleon Troupe sebagai gantinya.

"Para karyawan? Hal ini?"

Bos menatap tablet batu itu dengan penasaran.

"Ya."

"Hm, satu-satunya kekuranganku adalah dengan penilaian ... bagiku, ini hanya terlihat seperti tablet batu dengan goblin yang digambar di atasnya."

"Kamu tidak salah. Saya mendapatkannya dari pemukiman goblin di Incheon. ”

"Mn, aku juga melihat beritanya."

"Saya mengerti."

Aku menggaruk kepalaku. 
Insiden pemukiman goblin dari sebulan lalu dilaporkan di seluruh dunia. Seperti yang terjadi di Korea, itu menarik perhatian banyak orang. Video yang diambil oleh tentara bayaran yang melarikan diri hanya membuat masalah lebih buruk. 
Akibatnya, nama Fenrir Jeronimo menyebar dengan cepat, menjaringkan saya sejumlah SP yang layak. Tetapi karena itu tidak berdampak pada cerita utama, itu tidak terlalu banyak.

"Bos, kamu suka kopi, kan?"

"…Maksud kamu apa?"

Boss perlahan menggelengkan kepalanya.

"Saya tidak suka apa pun, terutama ketika datang ke makanan."

"... Kamu berbohong lagi."

"Bohong? Ehem, kamu terlalu meragukan bosmu akhir-akhir ini. ”

Boss mengerutkan kening dan menatapku. 
Saya tidak punya pilihan selain mengangguk.

“Baiklah, kalau kamu bilang begitu. Ngomong-ngomong, aku berencana membuat kedai kopi mini juga. ”

"Kedai kopi?"

“Ya, salah satu dari orang-orang ini akan mengoperasikannya. Mereka akan bertanggung jawab atas mata air panas juga. "

"...."

Boss memiringkan kepalanya, masih tidak bisa mengerti.

"Aku akan menunjukkannya padamu."

Saya memasukkan kekuatan sihir ke dalam batu tablet. Kemudian, batu tablet bersinar dan mengeluarkan empat gumpalan cahaya yang berubah menjadi goblin.

"Oho?"

Mata bos melebar.

—Krrk. 
—Krrr.

"Senang bertemu denganmu, aku adalah pemilikmu."

—Krrk? 
—Krr?

"Diam. Saya akan menugaskan Anda pekerjaan Anda. ”

Saya menunjuk pada goblin terkecil dan tampaknya tercepat.

"Kau bertanggung jawab membersihkan."

Lalu aku menunjuk goblin dengan jari-jari tercantik.

"Kamu adalah barista."

—Krrk.

“Kamu akan membuat kopi. Saya akan menunjukkan cara melakukannya nanti. ”

Saya lebih baik dalam menyeduh kopi dengan ketrampilan keluwesan saya, tetapi terus terang, itu terlalu menyebalkan. Begitu Boss mencicipi kopiku, dia pasti akan kecanduan juga.

"Selanjutnya, kamu yang bertanggung jawab atas mata air panas."

Goblin ketiga bertugas merawat sumber air panas.

"Dan kamu ... seorang dukun."

—Keruru.

Goblin terakhir memegang tongkat seperti yang lain.

“Baiklah, kamu akan menjadi pengawas untuk goblin lainnya.”

Karena mereka dipanggil makhluk, mereka tidak akan memberontak atau melawan perintahku. Namun, rasanya tidak benar untuk memberi 'dukun' tingkat pekerjaan yang sama dengan goblin biasa.

—Kererere.

Dukun goblin tampak senang saat tertawa.

“Oh iya, jika seorang penyihir datang, bantu dia.”

—Keru.

Kelompok Chameleon juga memiliki seorang pesulap. Hirano Arashi, Kursi Coklat. Dia adalah seorang ahli sihir penghancur dan penciptaan benteng.

"Oho, ini menarik."

Boss bergumam, memperhatikan adegan itu dengan penuh minat.

"Bisakah aku memesannya juga?"

"Tentu saja. Saya adalah pemilik mereka, tetapi mereka harus mendengarkan Boss juga. ”

Tiriring—
Pada saat itu, saya mendapat telepon dari Yoo Yeonha.

"Um, biarkan aku mengambil ini."

"Yakin. Oi, kamu, kemarilah. ”

—Krrrk.

"... Mm, ini menyenangkan."

Meninggalkan Boss di belakang untuk bermain dengan goblin, saya memasuki kamar saya.

"Halo?"

-Halo?

Yoo Yeonha terdengar sedikit berduri.

"Ah, ada apa?"

—Mm ~ Baiklah, Anda lihat, saya baru saja melihat pernyataan Anda untuk bulan ini.

Saya merasakan sedikit rasa bersalah.

—6000 peluru dan 3 drone ... Anda menggunakan hampir satu miliar won bulan ini.

Itu lebih dari yang saya pikir. 
Tapi saya tidak punya pilihan lain. Untuk membuat peluru sihir, bahan mahal yang disebut 'mana kristal' dibutuhkan. Karena saya menggunakan ratusan peluru per hari rata-rata, biayanya hanya bisa astronomi.

"Saya pikir Anda mengatakan saya bisa menggunakan sebanyak yang saya inginkan."

—Yah ... itu benar. Sejujurnya, saya tidak terlalu keberatan.

"Lalu kenapa kamu memanggilku?"

—Aku baru saja punya ide bagus. Apakah Anda keberatan jika saya menggunakan nama Fenrir untuk pemasaran?

"Pemasaran?"

-Ya.

“... Cukup serakah, bukan? Seberapa besar yang Anda coba dapatkan? Bukankah perusahaan farmasi Anda akan segera go public juga? ”

—Aku masih jauh dari puas ~

Essence Of The Strait semakin besar dari hari ke hari. Tidak, Yoo Yeonha semakin besar dari hari ke hari, dan tidak dalam arti yang buruk. Ramuan awal Farmasi terjual banyak, dan bisnis lain yang dimulai Yoo Yeonha juga menunjukkan harapan besar.

"Jadi, apa pemasarannya?"

-Tidak banyak. Kami hanya akan menggunakan nama Anda untuk iklan. Anda tahu, seperti mengatakan 'peluru digunakan oleh Fenrir' dan seterusnya.

"Apakah itu akan efektif?"

-Tentu saja! Mercenary secara mengejutkan memiliki model peran yang jelas. Begitu mereka memilih seseorang sebagai idola mereka, mereka memiliki kecenderungan untuk menggunakan semua yang dia lakukan.

"Saya mengerti ... apakah penjualan Anda buruk akhir-akhir ini?"

-Tidak, itu sebaliknya. Teknologi pembuatan peluru kami meningkat dari hari ke hari, dan bisnis senjata selalu menguntungkan.

Senjata adalah satu-satunya senjata yang bisa digunakan orang biasa untuk melawan monster. 
Tentu saja, tidak ada yang bisa mencapai senjata saya dengan senjata. Saya bisa menambahkan Aether ke Desert Eagle saya, yang sudah diperkuat secara signifikan melalui efek yang ditambahkan dengan Setting Intervention.

"Baiklah, lanjutkan."

-Terima kasih.

"Tidak masalah."

Saya akan menutup telepon ketika Yoo Yeonha dengan cepat menambahkan.

—Oh benar, aku melihat video tentang kau berkelahi di Incheon. Anda tampak luar biasa.

"... Saya menutup telepon."

Bahkan jika itu menghasilkan saya SP, saya merasa tidak nyaman menjadi topik hangat.

—Jangan khawatir, Nayun ada di Gunung Baekdu, jadi dia tidak akan bisa melihatnya.

Saya tersentak.

"Tidak, bukan itu ..."

—Ah, aku tutup sekarang. Saya harus pergi ke suatu tempat.

"... Baiklah, bersenang-senang."

-Kamu juga.

Tk. 
Yoo Yeonha menutup teleponnya lebih dulu. 
Saya menatap jam tangan pintar saya sejenak, lalu melompat ke tempat tidur saya.


**


... 2028, 1 Januari. 
Matahari tahun baru bangkit. 
Seperti tradisi, segala macam perayaan diadakan di seluruh dunia. 
Pandemonium juga memiliki acara menarik yang direncanakan untuk liburan ini. 
'Fight Club'. 
Untuk acara ini, Sepuluh Ribu Demon Arena yang terkenal di Pandemonium benar-benar terbuka untuk umum.

"Aku terkejut kamu duduk di sini dengan damai."

Ketika segala sesuatunya dirusak, dihancurkan, dan dilenyapkan di permukaan tanah, ruang tunggu dari ksatria peringkat Demon di arena benar-benar damai.

"Halo? Apakah kamu akan mengabaikanku saja? ”

Bell bertanya pada Jin Sahyuk yang sedang berbaring di tempat tidurnya dan membaca koran.

“... Apa gunanya ada di sana? Mereka semua akan menjadi sampah. "

Jin Sahyuk bergumam secara apatis.

"Ehew."

Bell menggaruk kepalanya dan duduk di sofa. 
Dia tiba-tiba berpikir kembali ke tahun lalu. Saat itulah Jin Sahyuk pertama kali mengumumkan debutnya di arena. 
Pada saat itu, Bell berharap dia dihancurkan. Dia ingin dia belajar kerendahan hati dan kesopanan. 
Namun, keinginannya tidak terwujud. Sebenarnya, itu sebaliknya. Jin Sahyuk menghancurkan jalannya melalui arena sampai ia memperoleh lebih dari 40 kemenangan dan memperoleh ruang tunggu pribadi dan judul 'Iblis'.

"Tunggu, kamu membaca koran?"

Bell tiba-tiba jadi penasaran. Meskipun Jin Sahyuk suka membaca buku, dia tidak pernah suka membaca koran.

"Jika kamu penasaran, lihatlah."

Jin Sahyuk membuka edisi Violet Times minggu ini. 
Bell melebarkan matanya dan membaca isinya.

=== 
[Top 10 Rookies to Watch (Tahun Baru vers.)] 
TOP1 - Demon of the Arena, 'Red Death' 
TOP2 - Pengikut Michael, 'Kim Suho' 
TOP3 - Slaughter Wolf(Serigala Pembataian), 'Fenrir' 
... 
... 
===

Itu adalah peringkat rookies Violet Banquet. Karena semua kandidat diadili secara ketat dan peringkat diperbarui setiap bulan, itu adalah daftar yang cukup berarti.

“10 Rookies Teratas. Kamu sudah pertama sejak kamu debut. ”

Jin Sahyuk tersenyum saat dia menatap koran.

"Kim Suho kedua."

Kemudian, ketika Bell menyebutkan rookie peringkat kedua, wajahnya berubah karena marah.

"Kim Suho, Kim Suho ..."

Dia mulai menggumamkan namanya dengan marah.

"Ngomong-ngomong, tidak bisakah kamu melihat nama di bawah itu?"

"Apa."

"Di bawah Kim Suho."

Bell menunjuk nama di bawah Kim Suho. 
TOP3, Fenrir.

“Fenrir? Apakah dia manusia serigala? ”

Jin Sahyuk memiringkan kepalanya.

"…Tidak."

Bell tidak bisa menyalahkannya. Dia tahu dia lemah di bidang itu.

“Ini dia. Bung koin. "

"…Itu dia?"

Segera, wajah Jin Sahyuk terdistorsi dengan kejam. 
Jin Sahyuk menatap nama itu dengan mantap.

"Koin, koin ..."

Sepertinya dia tidak tahu nama aslinya saat dia mulai menggumamkan sesuatu tentang koin. Suaranya mengandung tingkat kemarahan yang sama seperti ketika dia menggumamkan nama Kim Suho.

"…Betapa bodohnya."

Bell menghela nafas. 
Namun, dia tidak keberatan Jin Sahyuk mengertakkan giginya. Kemarahannya pasti akan menjadi fondasi bagi pertumbuhannya.

"Saya pikir dia akan datang mencari saya."

Pada saat itu, Jin Sahyuk tiba-tiba berbicara dengan ekspresi yang agak serius. 
Bell menyeringai.

"Pft, dan kenapa kamu berpikir begitu?"

“Saya dengar akan ada acara besar di arena tahun depan. Saya pikir kita akan bertemu kemudian. "

Ini juga sesuatu yang pernah didengar Bell. 
Pemilik Pandemonium Arena mengumumkan bahwa ia akan menjadi tuan rumah kompetisi besar atas barang pada 2029.

"Aku mengerti, kalau begitu kamu mungkin benar ~"

Bell menyeringai.

“... Apakah kamu harus selalu terdengar seperti keledai? Tutuplah sebelum aku mengusirmu. ”

Jin Sahyuk tidak berubah.


**


... 2028, 1 Maret. 
Prajurit tahun ketiga menyelesaikan program magang mereka. 
Rachel berdiri di depan pintu Essence of the Strait. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya yang telah tertawa, menangis, dan berkeringat dengannya selama setahun terakhir.

"Haa ...."

Meskipun dia menguatkan hatinya sebelum hari dimulai, sekarang sudah waktunya untuk pergi, Rachel tidak bisa tidak mendesah. 
Banyak orang yang dia kenal berada di depannya. 
Pemimpin tim Im Joongjin dan wakil ketua tim Jeon Yohwa yang membimbingnya selama satu tahun. Teman-teman sekelasnya, Rose, Yi Jiyoon, dan Yohei, yang sekarang menjadi anggota resmi Essence of the Strait. 
Dan akhirnya ... Yoo Yeonha.

Rachel dipenuhi dengan penyesalan dan kesedihan. 
Sebelum dia menyadari, dia sudah dekat dengan semua orang. 
Setelah menerima pernyataan ini, Rachel tersenyum pahit dan meluruskan posturnya.

"Terimakasih untuk semuanya."

Kemudian, dia membungkuk dengan hormat seperti yang diajarkan oleh istana.

"Selamat tinggal."

"Sampai jumpa ~"

"Aku akan datang berkunjung ~"

Yoo Yeonha dan semua orang melambaikan tangannya padanya. Rachel menjawab dengan senyum dan berbalik. 
Limusin telah datang menjemputnya. 
Merasa seperti akan meneteskan air mata jika dia ragu-ragu lagi, dia segera masuk ke limusin.

"Kemana kita pergi, Putri?"

Jeremy Bond, agen yang mengawasinya dari bayang-bayang selama setahun terakhir, bertanya dalam bahasa ibunya. 
Rachel menjawab dengan suara gemetar.

"Untuk guild Kerajaan Inggris, tentu saja."

"Ya, Yang Mulia."

Limusin itu meluncur. 
Rachel melihat ke luar jendela dan menangkap pemandangan yang bergerak.

"Akhirnya aku meninggalkan Korea."

Merasa sentimentil, Rachel mengeluarkan jam tangan cerdasnya untuk bermain game dan mengalihkan pikirannya dari berbagai hal.

"... Eh?"

Namun, satu nama tren tentara bayaran menarik perhatiannya. 
Tentara bayaran Jeronimo, Fenrir, telah mengalahkan pasukan monster lain.

"... Aku mendengar banyak tentangnya baru-baru ini."

Rachel berbisik pada dirinya sendiri. 
Kim Hajin telah memilih untuk menjadi tentara bayaran. 
Menampilkan hasil mengejutkan, dia sudah menjadi terkenal di seluruh dunia. Tentu saja, lebih banyak orang mengenalnya dengan gelarnya, Fenrir, daripada nama aslinya, yang belum dirilis secara resmi.

"... Dia tidak pernah menghubungiku."

“Dia mengatakan kami akan sering bertemu. Bahwa dia akan datang mengunjungiku di Inggris. Apakah semuanya bohong? ' 
Rachel cemberut tetapi segera setuju.

“Dia pasti sibuk. Tidak seperti aku yang magang, dia pasti bertarung dengan musuh yang jauh lebih sulit di tempat-tempat yang jauh lebih ganas. Dia pasti tidur di tempat-tempat dimana hidupnya dalam bahaya setiap saat. Itu pasti kehidupan seorang tentara bayaran tingkat tinggi ... mungkin. '

"Huu ..."

Setelah menghela napas panjang, Rachel mengetuk jam tangan pintarnya dan meninggalkan komentar positif pada artikel tentang Fenrir.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu