The Novel's Extra - 149

Chapter 149. 3 Years (3)




tim misi pengiriman Essence Of The Strait perlahan memasuki bangunan yang digunakan sebagai pemukiman goblin. 
…Uhuk uhuk. 
Kabut tebal di dalam gedung yang ditinggalkan membuat tenggorokan Rachel tersengal setiap kali dia bernapas. Tanpa ada pilihan lain, Rachel menutupi wajahnya dengan kekuatan sihir.

"Berapa lama bangunan ini telah ditinggalkan untuk berada dalam kondisi yang buruk?" [1]

Yohei bertanya sambil memotong kabut terpisah dengan katananya. Cara bicaranya yang kuno agak menjengkelkan, tetapi Rachel bertanya-tanya hal yang sama. 
Mereka berada di Incheon, bahkan jika hanya pinggirannya. Dengan distrik perumahan dan distrik perbelanjaan yang padat hanya berjarak 2 km, bagaimana mungkin para goblin bisa menetap di gedung ini?

“Penyelesaian itu dilaporkan dua minggu lalu. Dengan kelihatannya, seseorang telah melakukan 'bisnis goblin' di sini. Karena militer terkonsentrasi di sekitar wilayah pantai, itu pasti mudah bagi pelakunya untuk menghindari mata serikat. ”

Im Joongjin bergumam dengan desahan pelan. Dia tampaknya tidak senang dengan bagaimana keadaannya.

"... Bisnis Goblin?"

"Ya. Goblin adalah spesialis dalam crafting. Jika mereka dikelola dengan benar, mereka dapat digunakan untuk mendapatkan semua jenis barang dan material. Tapi dengan kelihatannya ... ”

Im Joongjin menarik rambutnya ke belakang dan menendang mayat manusia yang tergeletak di tanah. Jamur dan spora sudah tumbuh di tubuh.

“Mereka pasti tidak berpikir bahwa goblin bisa menipu mereka sebagai gantinya. Betapa banyak orang bodoh. "

Akhirnya, Rachel mengerti apa yang terjadi. 
Mayat manusia yang tergeletak di dalam gedung pasti milik orang-orang yang membesarkan goblin tetapi akhirnya dibunuh oleh mereka. Ada banyak contoh yang dicatat dalam buku-buku pelajaran Cube. Seperti kata pepatah, keserakahan manusia tidak memiliki batas.

—Air, di sini, buruk.

Pada saat itu, elementnya berbisik. Rachel melirik ke bahunya. Unsur seperti lendir, seperti lendir batuk.

-Saya ingin pergi.

"...."

Setelah usaha yang sungguh-sungguh, akhirnya Rachel belajar berbicara dengan elementals. Meskipun dia bahkan memberi nama cantik seperti 'Sunday' untuk elemen angin imut ini, dia punya satu keluhan. 
Itu adalah hari Minggu yang berbicara dalam bahasa Korea. Tidak masuk akal bagi Rachel yang merupakan penutur asli bahasa Inggris.

"Tetap bertahan."

Rachel berbicara dalam bahasa Inggris.

-Apa itu tadi?

Namun, elemental itu tidak bisa memahaminya. Apakah itu karena gurunya, Shin Yeohwa, adalah orang Korea?

"... Bertahanlah di sana."

"Menurut pasukan patroli lokal, ada sekitar 200 ~ 300 goblin di gedung ini."

Im Joongjin berhenti di depan pintu masuk gedung yang ditinggalkan dan memberikan pengarahan singkat. Sebuah pemukiman goblin dengan populasi 200 ~ 300 mirip dengan yang terjadi secara alami di alam liar.

“Ada tentara bayaran yang menunggu di luar, tetapi akan merepotkan jika para goblin melarikan diri ke kota. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami akan membagi menjadi dua tim dengan Tim 1 berjalan dengan benar dan Tim 2 pergi ke kiri. Jangan lupa, prioritas kami adalah mencegah goblin melarikan diri. ”

Kemudian, delapan anggota dipisahkan menjadi dua tim. Rachel dan Rose berada di Tim 1 Im Joongjin, sementara Yohei berada di Tim 2 wakil ketua Jeon Yohwa.

"Dalam keadaan darurat, kirim sinyal segera."

"Ya pak."

Setiap tim saling berharap keberuntungan sebelum berpisah. 
Rachel menuju ke sisi kanan bangunan dengan Im Joongjin. 
Meskipun goblin lantai pertama mudah diatasi dengan serangan ringan, masalah muncul segera setelah mereka memasuki lantai dua.

—Krrk. 
—Keeek.

Seolah-olah mereka sedang menunggu penyergapan, puluhan goblin tiba-tiba bergegas masuk dan mengepung mereka.

“Depan dan panggul! Saya akan menangani bagian depan! "

Seiring dengan perintah cepat Im Joongjin, pertempuran dimulai. Im Joongjin mengambil pedang besarnya dan mengirim gelombang pedang terbang keluar. Sepuluh atau lebih goblin langsung terpecah oleh serangannya. 
Namun, masalahnya ada di sisi lain, di mana sekelompok goblin menggunakan senjata mereka yang paling mengancam, anak panah beracun.

"…Sunday."

Namun, Rachel tetap tenang. Tidak peduli seberapa mengancam mereka, mereka hanya panah tiup dalam pikiran Rachel.

—Un.

Minggu mengeluarkan hembusan angin yang mengubah jalannya panah. Saat anak panah yang mereka bidikan terbang kembali ke mereka, para goblin sangat panik. Tanpa melewatkan celah ini, Rachel menyerbu ke depan dan memotongnya.

"... Sisi kanan sudah selesai."

“Waktu selesai juga. Terima kasih sudah mengurus anak panah itu. ”

Pahlawan magang lainnya, Rose, berbicara. 
Kedua gadis itu saling tersenyum. Mungkin karena mereka berdua dari Inggris, mereka menjadi teman dekat.

"Bagus, bagus sekali."

Dengan pujian Im Joongjin, pertempuran pertama mereka berakhir. 
Setelah itu, mereka terus menyapu goblin di lorong lantai dua. 
Meskipun bangunan itu penuh dengan segala macam perangkap, unsur bumi Rahel, Okja, dengan mudah melihat menembusnya. 
Setelah membersihkan lantai dua dengan lancar, kelompok naik tangga ke lantai tiga.

"... Eh?"

Lalu tiba-tiba, tanah bergemuruh. Pada saat yang sama, unsur bumi Rahel menyampaikan pikirannya kepadanya, bahwa sebuah ledakan besar sedang naik dari ruang bawah tanah. 
Rachel bisa merasakannya juga.

"Semuanya, lompat keluar!"

Rachel dengan cepat memberi tahu semua orang dan memerintahkan elementalnya melalui pikiran. Banyak elemen di bawah kendali terbang ke anggota lain dan membentuk hambatan.

KWANG—!

Segera, sebuah ledakan besar terdengar dan lantai beton runtuh ke bawah. Seluruh gedung runtuh. 
Tetapi seperti yang diharapkan dari Heroes, semua orang cepat. 
Mereka melompat keluar dari gedung sebelum ledakan meletus dan mendarat dengan aman di tanah.

"…Pemimpin tim!"

Tim 2 sepertinya telah melarikan diri juga, karena empat anggota lainnya segera muncul.

"Apakah kalian baik-baik saja?"

"Ya, semua berkat indera keenam Yohei."

"Haha, terima kasih untuk penye... eh?"

"A-Apa itu !?"

Menghancurkan seluruh bangunan adalah rencana mereka B. Itu juga mengapa mereka tidak terkejut ketika bangunan itu tiba-tiba runtuh. 
Namun, pemandangan yang meragukan sedang bermain dari puing-puing bangunan. 
Semua anggota tim pengiriman melongo di gedung.

"... Yah, aku akan terkutuk."

Pemimpin tim, Im Joongjin, menyeringai. 
Goblin memanjat keluar dari reruntuhan. Menggali tanah yang padat, segerombolan goblin meningkat. 
Ada terlalu banyak untuk dihitung.

"Maukah kamu melihat itu, mereka bahkan memiliki prajurit goblin."

—Krrr….

Satu goblin khusus berdiri keluar dari massa. Dengan sebuah klub ganas di satu tangan, itu menghembuskan asap dari hidungnya. 
Prajurit goblin. Bahkan di antara berbagai spesies goblin, seorang pendekar goblin adalah yang terkuat, menyombongkan peringkat peringkat-3 tingkat menengah. Sejauh nilai pergi, kelas-1 adalah yang terkuat dengan kelas-9 menjadi yang terlemah. 
Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, tidak ada satu pun pendekar goblin. Sebanyak 15 goblin prajurit berdiri di depan tentara, memimpin kelompok kecil goblin seolah-olah mereka adalah perwira. 
Koong, koong, koong. 
Langkah kecil mereka datang bersama-sama untuk menghasilkan suara gemuruh yang sangat besar.

"Pemimpin tim, sepertinya penyelesaian ini sudah lama terjadi."

“... Aku sudah mengirim permintaan penguatan. Jangan takut dan hindari mereka mencapai kota. Kami hanya harus bertahan selama 5 menit, atau paling banyak 10 kali. ”

—Krrrk! 
—Kueeeek!

Tidak hanya ada 200 ~ 300 goblin. Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, harus ada ribuan. Dalam hal jumlah, tim misi pengiriman benar-benar didominasi. 
Namun, mereka tidak menyerah dan masuk ke formasi yang paling efisien untuk menghadapi banyak musuh. Mereka berdiri dengan jarak yang layak di antara mereka dan mencegah para goblin menuju ke kota.

—Kueeeek!

Seperti yang diharapkan, prajurit goblin memimpin muatan. 
Seorang pejuang goblin yang sangat kuat bergegas menuju Rachel. Itu adalah goblin berukuran troll yang memancarkan aura merah dari tubuhnya. 
Rapier Rachel memulai pertukaran dengan klubnya. 
KWANG! 
Segera setelah mereka melakukan kontak, Rachel disambar petir. Perbedaan kekuatan di antara mereka terlalu besar.

"Hati-hati!"

Pemimpin tim Im Joongjin berteriak sebelum terlambat. Dia bertarung melawan empat prajurit goblin sendirian.

"Para prajurit menggunakan narkoba!"

Aura merah yang berasal dari tubuh mereka adalah bukti ramuan yang dibuat goblin.

—Koooooo!

Prajurit goblin yang melawan Rachel mengayunkan tongkatnya sekali lagi.

"Kuuk!"

Dalam sekejap, berat beberapa lusin ton menekan Rachel melalui rapier-nya. 
Untuk saat ini, Rachel mengambil lompatan besar kembali. 
Pertempuran jarak dekat tidak tampak seperti ide yang bagus. 
Goblin adalah monster dengan atribut nol. Dia berencana untuk melepaskan kekuatan elemental di dalam senjatanya, Galatyn. 
... Namun, dia tidak punya waktu.

Para goblin praktis melemparkan tubuh mereka padanya. Bukan hanya prajurit goblin, tetapi bahkan goblin kecil melompat ke kakinya, menghalangi gerakannya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, ada goblin pemanah yang menembakkan panah beracun dari belakang. 
Bahkan dalam sekejap, Rachel bisa tahu bahwa para goblin ini terorganisasi dengan baik untuk pertempuran.

"Huup!"

Rachel melepaskan kekuatan sihirnya ke segala arah, meniup goblin yang menempel di tubuhnya.

—Koooooo!

Prajurit goblin tidak melewatkan pembukaan ini dan mengayunkan tongkat besar ke arahnya. 
Rachel mengangkat Galatyn. 
Namun, dampak yang dia harapkan tidak pernah sampai.

"...?"

Sebaliknya, dia bisa melihat kilatan cahaya aneh dari langit. Sebuah seberkas cahaya biru menghantam kepala para prajurit goblin.

KOONG!

Seketika, prajurit goblin itu membeku. 
Itu berdarah dari semua lubangnya, tapi itu melotot pada Rachel tanpa mengalami kematian. Bahkan ketika tangannya gemetar, ia mencoba mengayunkan tongkatnya ke tubuh Rachel. 
Tidak masalah siapa penguatnya. Rachel mengayunkan Galatyn dan memancung prajurit goblin. 
Sekarang ancaman terbesar telah turun, dia berbalik untuk membantu orang lain bertempur.

—Kueek! 
—Krrrk! 
—Koooooo!

Namun, goblin lainnya jatuh sebelum mereka bisa menghubunginya. 
Penyebabnya adalah garis-garis cahaya yang mirip dengan yang menabrak prajurit goblin. 
Rachel menjatuhkan Galatyn dan jatuh pingsan.

"…Apa yang sedang terjadi?"

Sssss—
Dari langit, hujan biru mulai turun. 
Garis-garis tebal cahaya mewarnai langit biru saat hujan turun. Hampir seperti bintang jatuh, mereka meninggalkan jejak cahaya ketika mereka menyerang ribuan goblin. 
Senjata-senjata tumpul para goblin tidak mampu menghalangi seberkas cahaya.

"Ho?"

"…Wow."

Melihat penguatan misterius, semua delapan anggota tim pengirim berhenti berjuang. Hampir seolah-olah mereka berjanji, mereka semua berbalik pada saat yang bersamaan. 
Segera, mereka menjadi tidak bisa berkata-kata.

"…Ha."

Ratusan garis biru cahaya jatuh dari langit. Seolah-olah bintang-bintang di langit jatuh ke bawah atau seolah-olah hujan deras mengalir turun. 
Mereka hanya menargetkan goblin. 
Tidak ada yang bisa melarikan diri dari jangkauan mereka.

"Um, ketua tim, ini ..."

“Itu pasti sihir. Cantik sekali…"

Tanpa mempedulikan situasi, bintang jatuh bersinar dari ketinggian tinggi yang indah dan mistis, seperti mereka baru saja keluar dari dongeng.

“Itu pasti tim penguatan. Mari kita pergi, kita tidak bisa hanya duduk saja. Sepertinya prajurit goblin dapat menahan serangan ini. Kita harus menghadapi pukulan terakhir. ”

Melihat kekuatan senjata yang luar biasa dari bala bantuan mereka, kelompok itu kembali tersenyum. 
Rachel adalah satu-satunya yang wajahnya serius. Dia punya ide siapa penguatnya. 
Merasa sedikit nostalgia, Rachel menoleh ke arah bintang-bintang jatuh itu datang.

"…Sebuah helikopter?"

... Di kejauhan, sebuah helikopter terbang di langit.


**


Chuf, chuf, chuf— Baling
-baling yang berputar meraung, dan bajuku berkibar karena angin yang menyapu. 
Duduk di tepi helikopter 2000 ft di udara, saya mengarahkan senapan sniper anti-material saya pada prajurit goblin di depan Rachel. 
Klik. 
Saya segera menarik pelatuknya. Rasa resah mendorong bahu saya ke belakang, dan peluru yang ditembakkan menembus kepala prajurit goblin. Namun, itu tidak langsung mati, membuat Rachel menghadapi pukulan akhir.

"Mm, saya kira tidak semua goblin lemah."

Sebuah pemukiman enam tahun sudah pasti cukup untuk menghasilkan beberapa monstrositas. 
Tetap saja, mereka lalim. Penyelesaian goblin jarang berlangsung selama lebih dari setahun sebelum mereka dihancurkan oleh guild atau monster lain. Namun, yang satu ini berhasil tumbuh dengan bantuan manusia.

=== 
[Kami mengurus goblin dan mengacau!] 
—Aku mengurus goblin di sebuah bangunan yang ditinggalkan di pinggiran Incheon. Saya harus berada di pekerjaan ini selama 7 tahun. Pada awalnya, saya mewaspadai semua orang dan berhati-hati tentang segala hal, tetapi ketika saya mendapatkan lebih banyak pengalaman, saya menjadi semakin ceroboh. Saya menghasilkan lebih dari satu miliar won dari bisnis, yang hanya menghambat penilaian saya ... 
... 
... para 
goblin terkutuk itu terlalu pintar. Tanpa kita sadari, mereka menggali terowongan di bawah tanah dan memperluas pemukiman mereka! Karyawan saya dan saya mengetahui sekitar sebulan yang lalu, tetapi para goblin segera membunuh semua orang. Saya adalah satu-satunya yang lolos. 
Saya takut mati terhadap goblin, tetapi saya bahkan lebih takut ditangkap. Pada akhirnya, saya melarikan diri tanpa melaporkan ke polisi 
... 
... 
saya menulis permintaan ini dengan sedikit hati nurani yang tersisa dari saya. 
Saya menawarkan 3 juta poin Violet Banquet. 
Tolong hancurkan pemukiman goblin di gedung yang ditinggalkan Yotongho. 
===

Ini adalah permintaan yang baru-baru ini saya terima. 
Sebenarnya, ini adalah salah satu episode yang dengan cepat saya tutup tanpa detail.

"Aku tidak mengharapkan ini ...."

Saya mengubah Desert Eagle ke dalam bentuk senapan penyerangnya. Saya tidak merasakan apa-apa khususnya dari pasukan goblin. Melihat tanah dengan Mata Seribu Saya, saya hanya menarik pelatuknya. Ratusan peluru jelas melesat ke depan saat matahari terbenam.

Tudududu—

Saya dapat mengatakan dengan sangat pasti bahwa kecepatan tembakan saya melebihi standar superhuman.

=== 
[Rapid Fire] 
* Kemampuan untuk menembak sesuatu dengan cepat. 
* Menggunakan sebagian dari kekuatan sihir Stigma, senjatamu melebihi batas struktural dan mekanisnya. 
===

Ini adalah salah satu Hadiah tingkat rendah yang saya peroleh dengan penautan Master Sharpshooter dan Keluwesan. Meskipun hanya memiliki efek pertama ketika saya mendapatkannya, saya menambahkan baris kedua dengan sedikit SP. 
Sebagai hasilnya, saya sekarang bisa mengosongkan dua klip dalam 1 ~ 2 detik.

"…Sana."

Ketika saya tersadar dari kebingungan saya, tentara dibersihkan. 
Waktu yang berlalu: 4 menit. 
Majalah bekas: 48. 
Aku benar-benar membantai setiap goblin, bahkan yang berusaha melarikan diri dari pemukiman. Para prajurit Goblin, yang sedikit lebih sulit untuk dibunuh dengan senapan serbu, dirawat oleh para Pahlawan lainnya.

"Sekitar 1300 peluru."

Murni dalam hal untung, saya tidak mendapatkan apapun dari misi ini. Biaya juga alasan saya tidak menggunakan bentuk senapan mesin. Saya menggunakan 1.320 peluru untuk membunuh sekitar 4000 goblin ... dengan asumsi bahwa setiap peluru adalah 100.000 won, itu masih 132 juta won. 
Saya tidak akan terkejut jika Yoo Yeonha mulai menyesal memberi saya kartu hitam. Lagi pula, saya menggunakan hampir 500 juta won per bulan hanya dengan biaya peluru.

—Oi, Hajin, apakah tablet batu ini adalah barang yang kamu inginkan?

Pada saat itu, suara Khalifa terdengar dari transceiver di telingaku.

“Tablet batu? Dapatkah Anda merekam video saya? "

Khalifah membantu saya hari ini dengan imbalan memperluas kamarnya dan menyiapkan meja biliar.

—Okay, coba lihat.

Saya meletakkan Desert Eagle dan melihat jam tangan pintar saya.

"Ah, ya, pasti itu."

—Ada hal-hal lain juga. Saya meraih apa pun yang bisa saya dapatkan.

“Pastikan Anda meninggalkan beberapa di belakang. Akan aneh jika tidak ada apa pun di pemukiman. "

-BAIK.

Segera setelah itu, Portal muncul di belakangku. Segera, Khalifa berjalan keluar dengan tablet batu yang saya minta, bersama dengan sebuah tongkat, guci, botol-botol ramuan, topi penyihir, dan yang lainnya.

“Jadi apa yang ini lakukan? Aku bisa melihat barang-barang lain untuk apa, tapi ini adalah satu-satunya yang tidak bisa aku pahami. ”

Khalifa bergumam sambil memeriksa tablet batu itu.

“Kamu tahu bagaimana para goblin suka melakukan upacara dan ritual? Ini adalah barang ritual yang mereka buat. ”

Para goblin di pemukiman ini memimpikan pemberontakan. Meskipun mereka memulai dengan dibesarkan oleh manusia, mereka diam-diam menggali terowongan bawah tanah dan hampir mencapai mimpi yang tidak bisa diraih. 
Tablet batu ini berisi mimpi besar mereka. 
Mimpi itu seharusnya ... penaklukan Incheon. 
Mereka terlalu ambisius, dan lawan mereka tidak lain adalah pemerintah Korea. Mereka tidak punya kesempatan. 
Dalam hal apapun, saya senang karena saya harus mendapatkan tablet batu unik ini.

"Saya mengerti."

Khalifa memberi tablet batu itu padaku tanpa pertanyaan lebih lanjut.

"Ngomong-ngomong ..."

Kemudian, dia menatapku dengan penuh minat.

“Kamu benar-benar mengurus mereka dengan cepat. Saya bisa melihat mengapa Anda spesialis untuk pembantaian massal. "

“... Kamu tidak perlu memujiku. Bahkan tanpa aku, Pahlawan peringkat menengah-tinggi itu akan baik-baik saja. ”

Padahal, mereka akan mengambil lebih banyak waktu, dengan beberapa goblin berlari ke kota atau bersembunyi di dekatnya. 
Namun, saya membantai mereka tanpa meninggalkan satu pun di belakang. 
Itulah satu-satunya hal yang saya kuasai.

"Pokoknya, jangan lupakan janjimu."

"Tentu saja tidak."

"Bagus."

Khalifa tersenyum dan melambaikan tangannya sebelum menghilang. 
Aku menatap tanah sekali lagi. 
Pada saat itu, mataku bertemu dengan Rachel. Tidak, hanya aku yang melihatnya. Rachel seharusnya tidak bisa melihatku dari jarak sejauh ini. 
Melihatnya setelah sekian lama, jantungku berdetak sedikit.

"... Haa."

Sebuah desahan keluar. 
Apakah ini disebabkan oleh keberuntungan juga? Sesuatu terjadi, dan saya harus membawa helikopter ke sini juga. Rencana awal saya adalah untuk mengurusnya dengan tenang hanya dengan Khalifa ...

"Hmm."

Nah sekarang sudah selesai, tidak ada alasan untuk tinggal. Saya harus pulang dan melihat barang yang saya peroleh. 
Saya duduk di kursi pengemudi dari helikopter super saya, yang mendapat 43% dorongan dari Random Consolidation System. 
Sebagai catatan, mengemudikan helikopter itu mudah.

=== 
[Kuda Pelana] [Antik] 
Sebuah pelana kuda yang digunakan oleh kavaleri tanpa nama 500 tahun yang lalu. 
Jika Anda duduk di atas pelana ini, Anda akan mampu menangani wahana dengan lebih baik. 
===

Sadel yang saya beli di Clancy Islet diaplikasikan pada setiap objek kendara. Helikopter, tentu saja, adalah salah satunya.



1. Yohei memiliki cara bicara yang kuno, seperti samurai dari drama historis








Previous
Next Post »
Partner Kiryuu