The Novel's Extra - 148

Chapter 148. 3 Years (2)




Trailer sinematik pendahuluan secara konseptual sederhana. 
Dengan musik yang mengesankan di latar belakang, gurun yang tandus muncul di layar. 
Ketuk, ketuk. 
Segera, langkah kaki yang jelas terdengar, dan seorang pria berdiri di atas bukit gurun. Meskipun wajahnya tertutup, baju besi dan rokoknya yang hitam legam meninggalkan kesan yang kuat. 
Selanjutnya, pria itu meludahkan rokoknya dan mengangkat senapan serbu. 
Sudut kamera kemudian berubah, menunjukkan beberapa ratus monster dari semua jajaran dan jenis bergegas ke arahnya.

Klik-

Sebuah tempat peluru meng-klik senapan serbu, dan pria itu mengarahkan senjatanya ke depan. 
Dari cakrawala, ratusan monster berlari ke arahnya seperti gelombang pasang. 
Namun, pria itu menghadap mereka dengan pistol tunggal.

Tudududu—

Cahaya memantul dari senapan serbu. 
Peluru yang dia tembakkan mengambil jalan yang misterius. Hampir seolah-olah mereka hidup, mereka melengkung ke segala arah meski dipecat dalam garis lurus. 
Pria itu menembak tanpa ampun. Suara metalik terdengar dari semua selongsong peluru yang menabrak tanah, namun lelaki itu bahkan tidak sedetik pun mengosongkan klip dan mengisi kembali. Suara tembakan yang bergemuruh tidak pernah berhenti.

Tudududu—

Meninggalkan jejak cahaya putih, ratusan peluru melesat ke depan seperti bintang jatuh. Rentetan peluru ini benar-benar menghancurkan gelombang pasang surut dari monster yang menderu.

... Segera, padang pasir menjadi sunyi. 
Video berakhir dengan pria itu mendesah dan melihat ke arah kamera. Yang ditunjukkan di belakangnya adalah mayat monster yang ditumpuk seperti gunung.

"...."

Melihat akhir yang kuat dari video, Yoo Yeonha merinding di kulitnya. Seperti yang diharapkan dari kelompok prajurit bayaran terbesar di dunia, taktik pemasaran mereka sama spektakulernya. 
... Tentu saja, dia harus mengakui bahwa itu sangat menjijikkan. 
Tapi ketika datang ke video PR, merasa ngeri lebih baik daripada kurang.

[Saya hanya melihat trailer sinematik. Jari tangan dan kakiku meringkuk.]

Meskipun wajah pria itu benar-benar tertutup, Yoo Yeonha bisa mengatakan bahwa dia adalah Kim Hajin. 
Kim Hajin dengan cepat membalas pesan yang dia kirim.

[ã…‹ã…‹ Saya baru saja melakukan apa yang diperintahkan kepada saya. By the way, itu tidak ditulis. Kami benar-benar pergi ke Afrika untuk mengambilnya.]

[Afrika?]

[Ya.]

Lebih dari separuh Afrika didominasi oleh monster. 
Meskipun negara-negara Sahara Utara seperti Maroko, Aljazair, Tunisia, Libya, dan Mesir masih di bawah kendali manusia, Afrika Selatan dan sub-Sahara adalah 'zona pemadaman manusia'. 
Tanah di sana milik monster hanya dengan hukum rimba yang berlaku.

[Apakah Gurun Sahara Utara atau Selatan?]

[Utara, tentu saja. Monster-monster di Selatan semuanya kuat.]

[Saya kira Anda benar. Ah, apakah kamu bertemu dengan Monster Lord?]

Yoo Yeonha bertanya dengan bercanda. 
Segala macam cerita mengerikan datang dari Afrika Selatan dan sub-Sahara. Kisah paling terkenal adalah keberadaan [Monster Lord]. 
Menurut kisah ini, ada seorang Monster Lord dengan kecerdasan yang menyaingi seorang manusia dengan bawahan yang memiliki kemampuan intelijen yang sama. Seharusnya, mereka akan mengumpulkan monster Afrika dan menyerang umat manusia.

[Tidak, tetapi Anda akan dapat melihat Monster Lord sendiri dalam sepuluh tahun.] 
[Tapi bagaimana Anda tahu tentang Monster Lord?]

"Pft."

Yoo Yeonha tertawa. Kim Hajin terdengar serius, tapi dia pasti bercanda, kan? 
Dia mengubah subjek tanpa banyak berpikir.

[Oh iya, terima kasih untuk ginseng yang kamu kirim baru-baru ini.]

[Terkirim? Maksudmu dijual.]

[Itu adalah hal yang sama. Terima kasih, kami hampir siap mengumumkan ramuan baru kami. Ini akan menjadi item debut resmi Apotek(farmasi) Esensial. Saya yakin itu akan mengubah bidang menjadi terbalik.]

[Selamat, itu artinya saham yang saya miliki akan naik. Oh iya, panggil aku ketika kamu sedang melakukan tes untuk ramuan itu. Saya akan melakukannya secara gratis.]

[Hm? Tidak, tidak apa-apa ...]

Ketika Yoo Yeonha mengirim pesan dengan penuh semangat sampai-sampai murid lain mulai curiga, Yi Jin-Ah kembali.

"Ah, maaf, aku terganggu untuk sesaat."

Dengan itu, dia tersenyum pahit. 
Yoo Yeonha mengakhiri percakapannya dengan Kim Hajin dan mematikan smartwatch-nya.

“Jadi uh ... dimana kita? Oh ya, teman-teman! Say hi ke murid baru kami. ”

Yi Jin-Ah berbalik dan berteriak pada para Pahlawan yang menatap komputer.

“Oh ~? Mereka cukup imut. Semoga beruntung, anak-anak. ”

"Beritahu kami jika kamu butuh bantuan."

“Kamu tahu kita peringkat 1, kan? Kamu harus bekerja keras jika kamu ingin bertahan di sini ~ ”

Mereka masing-masing mengirimkan kata-kata yang memberi semangat kepada para peserta. 
Tentu saja, mereka tidak lupa membungkuk diam-diam ketika mereka bertemu mata Yoo Yeonha.

“Baiklah, ayo pergi. Sepertinya ruang tunggu akan penuh sesak hari ini. Mari kita lihat ... ah, ayo pergi ke kantorku. ”

Yi Jin-Ah memimpin para pekerja keluar.


**


Di sisi lain, Kim Suho dan Yi Yeonghan berdiri di depan pintu masuk Sacred Grace. 
Whish—
Angin dingin membuat daun kering berhembus melewati pintu masuk.

"Kamu harus benar-benar memperlakukanku dengan baik."

Yi Yeonghan berbicara sambil menyikut Kim Suho. 
Dapat dibenarkan, Kim Suho dan Yi Yeonghan adalah satu-satunya kadet yang memilih Sacred Grace. Jika bukan karena Kim Suho membujuknya, Yi Yeonghan akan memilih Essence of the Strait juga.

“Kapan aku tidak memperlakukanmu dengan baik? Anda mendapat peringkat 8 semua berkat saya. Karena saya membantu Anda berlatih. ”

"Oh tolong, kamu lari ke Baekdu Mountain untuk liburan musim panas."

"…Masih."

Pada satu titik, Guild Sacred Grace telah jatuh jauh ke peringkat 20. Sekarang, dengan reformasi baru pemimpin Yun Seung-Ah dan kampanye Dungeon yang berhasil, mereka telah naik kembali ke peringkat 13.

Meski begitu, kadet tidak memilih Sacred Grace. Meskipun Sacred Grace membuang kebanggaan mereka dan memilih kadet di bawah peringkat 100, tidak ada kadet yang memilih mereka. 
Di satu sisi, kadet tidak bisa disalahkan. Tidak ada alasan bagi mereka untuk memilih Sacred Grace, yang masih di bawah pengawasan publik, sementara ada pilihan yang lebih kaya dan lebih stabil.

"Ayo masuk."

"Ah ~ masa depanku akan hancur karenamu."

“Oh tolong, yang penting adalah seperti apa Pahlawan Anda. Apakah benar-benar penting apa guild yang kamu masuki? ”

"Tentu saja, kamu keparat ..."

Sementara Kim Suho dan Yi Yeonghan berdebat ...

"Kim Suho-ssi, Yi Yeonghan-ssi."

Suara lembut menggelengkan telinga mereka. 
Mereka segera berhenti berdebat dan berbalik. 
Di sana, mereka melihat pemimpin guild Yun Seung-Ah.

“Terima kasih telah memilih Sacred Grace.”

Bahkan dengan statusnya sebagai pemimpin guild, dia keluar untuk menyambut para pahlawan magang. 
Ssss — 
Pada saat itu, angin sepoi-sepoi bertiup lembut. Rambut panjang Yun Seung-Ah berkibar di udara, aroma manis menyebar, dan senyum mekar muncul di wajahnya. 
Kedua pria itu mendapati diri mereka dibekukan oleh kecantikannya yang menyilaukan.

“... Untuk berpikir pemimpin guild akan keluar untuk menyambut kami. Ini cukup bagus. ”

Setelah bergumam pelan, Yi Yeonghan berlari ke Yun Seung-Ah.

"Pemimpin Guild Yun Seung-Ah ~! Aku adalah penggemar beratmu—! ”


**


... 2027, 10 Agustus. 
Perbaikan tempat persembunyian Chameleon Troupe 30% selesai. 
Setelah menyelesaikan beban kerja hari ini, saya keluar ke lobi, menyeka keringat saya.

"Oh, Newbie(Pemula), apa yang kamu buat hari ini?"

Suara ramah ini milik Seat of Turquoise, Setryn. 
Melihat dia tersenyum padaku, aku membalas dengan tersenyum.

"Siapa tahu?"

Setelah lebih dari setahun renovasi, tempat persembunyian menjadi lebih mewah dan lebih berkelas, dan setelah mendengar berita itu, anggota Chameleon Troupe sering datang untuk hang out.

"Ada yang menarik?"

"Tidak, aku tidak akan bilang menarik."

Saat ini, hanya kamar Boss, Khalifa, Jain, dan Setryn yang selesai. Tapi selain kamar individu, saya juga membuat bengkel, ruang pelatihan (pekerjaan sedang berlangsung), ruang permainan, dan kamar mandi.

Untuk masing-masing kamar, saya menerima pembayaran yang cukup dari setiap anggota. Khalifa memberi saya batu batu biru, Jain memberi saya sebuah gelang untuk meningkatkan sirkulasi energi, dan Setryn memberi saya obat yang meningkatkan ... stamina, katakanlah.

"Saya sedang bekerja di pemandian air panas."

"Air panas?"

Setryn tersenyum gembira.

"Bagaimana kamu tahu aku suka pemandian air panas?"

Meskipun saya tidak berencana membuat satu, saya menemukan penampung air bawah tanah, jadi saya mengubah rencana saya.

“Um, ini belum siap. Ini tidak akan selesai setidaknya selama seminggu. ”

"Apakah itu mandi campuran?"

Dia menjilat bibirnya, yang merupakan kebiasaan yang agak menggoda. 
Saya menggelengkan kepala.

"Tidak, itu terpisah."

"... Tapi kita masih bisa pergi mandi yang sama, kan?"

Kiik—

Tiba-tiba, pintu ke ruang terbesar di gua terbuka dan Boss keluar. Dia sepertinya baru saja bangun ketika dia tampak mengantuk.

“Boss sudah bangun. Saya akan pergi kemudian. Katakan padaku kapan pemandian air panas selesai ~ ”

Setryn tersenyum dan kembali ke kamar.

"Haam."

Bos menggosok matanya dan berjalan dengan susah payah ke sofa sebelum berbaring dengan rambut acak-acakan. Sebagai catatan, dia mengenakan piyama sutra hitam. 
Tidak ada yang memintanya untuk memakai piyama, dan tidak ada yang memberi mereka hadiah untuknya. 
Tapi mungkin sekitar dua bulan yang lalu, Boss kembali dengan piyama di tangannya. Ketika saya bertanya tentang mereka, dia menyebut mereka 'barang berharga untuk tidur yang indah' ​​dengan wajah senang.

"Apa yang terjadi dengan hanya membutuhkan 5 jam tidur per minggu?"

"...."

Boss tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatapku.

"Apakah itu ditujukan padaku?"

"Tidak."

"Aku mengerti ... huaam."

Kemudian, dia menguap dan mengubur dirinya di sofa. 
Seperti yang ditunjukkan, Boss terobsesi dengan perabotan saya. Saya tidak bisa menyalahkannya karena perabotan yang saya buat jauh lebih baik dari yang saya perkirakan.

=== 
[Kasur Boss] [kelas unggul] [Berisi 3% kekuatan sihir] 
-Allure dari Magic Power 
* Sementara beristirahat di tempat tidur ini, kelelahan baik mental dan fisik akan hanyut. 
* Bangun di pagi hari di tempat tidur ini akan meningkatkan ketekunan Anda dengan 0,3 poin. 
—Artistic Design 
* Keindahan tempat tidur ini akan membuat Anda ingin berbaring.

「Pembuat: Kim Hajin」
===

Dengan Keluwesan tumbuh dari hari ke hari, saya sekarang bisa membuat furnitur yang mengandung kekuatan sihir. 
Di satu sisi, itu sudah bisa diduga. 
Karena aku mengubah kekuatan sihir Stigma menjadi alat dan menyulap kekuatan sihir itu sendiri menjadi furnitur, itu wajar kalau mereka mengandung kekuatan sihir. 
Hasilnya adalah furnitur yang saya buat adalah mahakarya. 
Lihatlah efek-efek cemerlang itu! 
Tidur di tempat tidur itu hanya untuk satu hari akan mencuci bersih selama satu minggu!

Tapi yang lebih penting adalah garis akhir, [Pencipta: Kim Hajin]. 
Ini berarti bahwa dunia telah mengakui keterampilan membuat mebel saya. Jika saya terus membuat barang bagus, nama saya sendiri akan mendapatkan barang untuk menerima efek menguntungkan. 
Meskipun tentu saja, ada peringatan bahwa saya harus bekerja keras setidaknya selama tiga tahun.

"Newbie."

Bos memanggilku dengan matanya masih tertutup.

"Iya nih?"

"Rambutku gatal."

Dia jelas menyatakan keinginannya untuk menyisir rambutnya.

"... Kamu harus menunggu sampai kamu mencuci rambutmu dulu—"

"Ini gatal."

Boss menganggukkan kepalanya ke atas dan ke bawah.

"Ini gatal, gatal."

Melihat saya masih ragu-ragu, dia mulai membuat ulah, memantul ke atas dan ke bawah di sofa.

"Ini gatal ~"

"…Baik."

Saya berjalan dan mulai menyisir rambutnya. 
Rambut bos lebih bersih dari yang aku kira. Jika bukan karena fakta bahwa aku baru saja melihatnya, aku tidak akan percaya bahwa dia baru saja bangun.

“Hm? Kamu menyisir rambutnya lagi? ”

Pada saat itu, Jain berjalan keluar ruangan. Sepertinya dia habis membaca, karena dia mengenakan sepasang kacamata Harry Potter bulat.

"Ah, ya, dia memintanya."

“Pft, lihat Bos merosot di sofa. Sangat lucu ~ Oh ya, Newbie, sudahkah kamu membaca Violet Times? ”

“Violet Times? Koran?"

“Ya, kamu ada di dalamnya sebagai bagian dari 10 pemula teratas yang harus diperhatikan. Tidak peduli apakah Anda seorang Djinn atau Pahlawan, tetapi Anda harus memulai debutnya dalam 3 tahun terakhir untuk berada di dalamnya. ”

Jain membuka salinan Violet Times dan menunjukkannya kepada saya.

=== 
[Top 10 Rookies to Watch] 
TOP1 - Rising Star Pandemonium Arena, 'Red Death' 
TOP2 - Pahlawan Korea, 'Kim Suho' 
TOP3 - Jeronimo Mercenary's Black Wolf, 'Fenrir' 
TOP4 - Keturunan Juru Selamat Era Lalu, ' Shin Jonghak ' 
... 
... 
... 
===

"Selamat, kamu tempat ketiga."

"Oh, ini adalah koran Violet Banquet."

"Ya. Tunggu, jangan bilang ... kamu masih tidak punya Violet Banquet ID? ”

“Tidak, aku mengerti. Hanya saja Anda harus berada di atas peringkat tertentu untuk menerima ini. Itu terlalu mahal. ”

Violet Times, surat kabar yang diterbitkan setiap minggu oleh Violet Banquet. 
Anda harus setidaknya berada di peringkat 'Red Ruby' untuk berlangganan, dan saya juga mendengarnya harganya 3 juta poin per bulan.

"Tetap saja, lihatlah. Itu menyenangkan. Banyak negara telah meminta Anda baru-baru ini, terutama Amerika dan China. ”

"Mm ... kedua negara itu besar, jadi mereka secara alami memiliki lebih banyak monster yang perlu dikhawatirkan."

Spesialisasiku adalah membantai monster. Mengingat bahwa kondisinya tepat, aku bisa memusnahkan lebih dari seribu monster di peringkat menengah-kelas 1 tanpa bantuan apa pun. Tidak akan ada api ramah baik dengan keakuratan ekstrim saya. 
Faktanya, sebulan yang lalu, saya pergi ke Provinsi Guangdong dan membantai ratusan monster yang menyerang dalam satu hari. Saya tidak bermaksud menyombongkan diri, tetapi saya diperlakukan sebagai pahlawan setelah itu.

Aspek yang paling penting di sini adalah 'waktu'. 
Sumber ketenaran saya berasal dari fakta bahwa saya membersihkan wilayah hanya dalam satu hari 'tunggal', tanpa ada korban sipil.

“Saya akan beristirahat bulan ini. Saya sudah terlalu sering keluar bulan lalu ini. ”

"Tentu, pastikan saja Anda menerima setidaknya satu misi dalam sebulan."

Saat dia mengatakan itu, Jain meletakkan tumpukan dokumen di sofa.

"Pilih satu dari sini dan beri tahu aku."

"Oke."

“Oke, ada yang harus saya lakukan, jadi saya akan pergi. Jaga Boss ~ byebye ~ ”

Jain menghilang ke Portal. 
Saya mengambil dokumen dengan satu tangan dan terus menyisir rambut Boss.

"Mmm ~"

Mengabaikan Boss yang bersenandung sukacita, aku membalik halaman dengan kekuatan sihir Stigma.

"Eh?"

Saat saya meliriknya, satu dokumen menarik perhatian saya. Saya berhenti menyisir rambut Boss dan fokus pada isi dokumen.

"... Newbie?"

"...."

"Newbie?"

Kong, kong, kong. 
Tapi karena aku berhenti terlalu lama, Boss mulai dengan tidak senang melompat ke atas dan ke bawah. 
Kong, kong, kong.

“Baiklah, baiklah, berhenti memantul. Rambutmu akan menjadi kusut. ”

Saya meletakkan dokumen dan mulai menyisir rambut Boss lagi.

"Tapi seperti biasa, aku hanya akan melakukannya selama 15 menit sehari."

Saya berbicara dengan tegas.

"... Hanya 5 menit lagi."

"Tidak."

"... Hmph."


**


... 2027, 14 Agustus. 
Pada suatu sore musim panas yang terik, para pejuang Essence of the Strait sedang dalam misi pengiriman. Misi pengiriman berasal dari pemerintah lokal, tetapi mereka adalah salah satu tugas serikat harus dilakukan oleh arahan pemerintah pusat.

“Misi pengiriman jarang terjadi. Guild hanya diminta untuk melakukan enam dari mereka dalam setahun, jadi lebih mudah untuk menganggapnya sebagai hal sekali setiap bulan. ”

Sebanyak delapan anggota guild mengambil bagian dalam misi pengiriman hari ini. Dari delapan, tiga adalah peserta magang dan lima adalah Pahlawan yang aktif.

"Misi hari ini juga agak mudah."

Misi yang diberikan kepada mereka oleh pemerintah lokal adalah untuk menghancurkan pemukiman goblin. 
Tetapi karena goblin tidak selalu menjadi target termudah dan karena peserta magang berpartisipasi dalam misi, peringkat tinggi kelas 6 Hero hadir sebagai pemimpin.

"Jangan meremehkan mereka hanya karena mereka goblin."

Pemimpin tim, Im Joongjin, berbicara. 
Tiga peserta magang, Rachel, Yohei, dan Rose, mengangguk dengan wajah serius.

"Tapi jangan terlalu tegang juga."

“Juga, hal yang paling penting dalam pertempuran perkotaan adalah mencegah korban sipil. Hati-hati agar kekuatan sihirmu tidak terbang ke suatu tempat. ”

Wakil pemimpin, Jeon Yohwa, menambahkan. Para goblin yang mereka tundukkan hari ini membangun markas mereka di sebuah bangunan kumuh di pinggiran kota Incheon. Sejauh yang dia ketahui, itu cukup berani bagi goblin belaka untuk datang begitu dekat dengan habitat manusia.

“Baiklah, mari tunggu selama 30 menit agar polisi selesai memblokir jalan. Kemudian, kami Pahlawan aktif akan masuk lebih dulu. Kalian para magang bisa mengikuti kami perlahan. ”

"Iya nih!"

"Dimengerti!"

Rachel menjawab tegas dengan punggungnya lurus.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu