The Novel's Extra - 136

Chapter 136. Farewell (3)




Yoo Yeonha menatap tanah dengan hampa. Tumitnya berputar dalam penglihatan kaburnya. Rasa dingin yang misterius mencekiknya. Dia tidak bisa bernapas.

"... Haa."

Setelah hampir tidak bisa bernapas, Yoo Yeonha mengangkat kepalanya. Kim Hajin masih terbaring di ranjang rumah sakit. Di mata Yoo Yeonha, bagaimanapun, tempat tidurnya gemetar seperti sedang mengalami gempa bumi.
Dia menggigit bibirnya.

Tidak mungkin.
Saya pasti salah melihatnya.
Itu pasti itu.

Yoo Yeonha mengangkat jam tangan pintar dengan tangannya yang gemetar.
Gambar tato yang jelas muncul di layar jam tangan pintar. Itu persis seperti yang digambar di lengan atas Kim Hajin.
Sebuah kejutan yang tak dapat dijelaskan menekan kuil Yoo Yeonha.

"Uuu ...."

"Hiik!"

Kim Hajin memindahkan tubuhnya. Dalam sekejap itu, tubuh Yoo Yeonha bergetar hebat.
Kim Hajin perlahan membuka matanya. Dia menatap langit-langit untuk sesaat, lalu perlahan memutar kepalanya ke samping. Sama seperti itu, mata mereka bertemu.

"Yoo Yeonha?"

Kim Hajin berbicara.
Yoo Yeonha menelan ludahnya dan berjuang untuk menggerakkan lidahnya yang kaku.

"... Dia, neraka, halo."

"Apa?"

"H-Bagaimana, bagaimana kabarmu?"

"... Baik, aku rasa?"

Kim Hajin menatapnya. Fakta ini membuatnya tidak mampu menjaga ketenangannya.
Namun, dia menolak kehilangan akal sehatnya. Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa ini adalah saat dia harus tetap tenang dan tegas.
Pertama, dia mengumpulkan nafasnya.
Seolah-olah dia tidak bernapas untuk sementara waktu, aliran oksigen mengalir ke otaknya. Akibatnya, penglihatannya menjadi jelas dan pikirannya yang berhenti muncul kembali.

"Huu ...."

Tenang. Belum ada yang pasti.
Semuanya mungkin hanya kesalahpahaman besar.
Mungkin itu kesalahan Yoo Jinhyuk, atau seseorang mungkin mencoba menyalahkannya.
Untuk saat ini, tidak ada yang seratus persen pasti ...

"Oh ya, bagaimana Chae Nayun?"

Kim Hajin buru-buru bertanya. Dia mengkhawatirkan Chae Nayun, mengkhawatirkannya dengan tulus. Namun, ketulusannya semakin membingungkan Yoo Yeonha.

“Chae Nayun baik-baik saja. Uh, saya, saya akan keluar sebentar, ”

Yoo Yeonha dengan cepat berbalik dan pergi, meninggalkan Kim Hajin yang menatapnya dengan bingung.
Meskipun Yoo Yeonha berada dalam situasi dimana penilaian yang bagus dan pemikiran yang logis sulit, dia tahu apa yang harus dia lakukan.
Yoo Yeonha mengirim pesan informasinya.

[Rumah Sakit Severance Gangnam. Nama pasien, Kim Hajin.]

Karena kepalanya berputar, dia merasa sulit mengetik. Dia merasa sakit perutnya. Sambil menahan diri agar tidak muntah, dia membuka matanya.
Sebagian besar rumah sakit mengambil catatan tertulis tentang karakteristik identifikasi pasien mereka. Tentu saja, tato termasuk di dalamnya.
Dengan demikian, semua data tentang Kim Hajin yang dikumpulkan hari ini harus dihapus. Sebelum Chae Joochul atau Chae Nayun tahu, itu harus dihapus dari keberadaan.
Tato Kim Hajin harus menjadi sesuatu yang hanya dia ketahui.

[Hapus semua data yang terkait dengan Pasien Kim Hajin.]

Beberapa dokter dan perawat mungkin sudah pernah melihat tatonya. Namun, jika tidak ada informasi tentang tato yang ada di atas kertas, tidak ada yang akan menanyakan apakah Kim Hajin memiliki tato.

"Um, Yoo Yeonha-ssi?"

Dokter yang bertanggung jawab atas ruang VIP berjalan.

"Ah, dokter, bisakah kamu mendapatkan jaket untuk Kim Hajin?"

"Jaket?"

"Ya, dia terlihat dingin."

"Ah iya."


**


"... Argh, kepalaku."

Setelah Yoo Yeonha meninggalkan ruangan, aku mencengkeram kepalaku.
Tubuhku gemetar, dan kepalaku terasa seperti baru saja mandi es.

"Auuu."

Pertama, saya memikirkan kembali apa yang terjadi sebelum saya pingsan.
Saya mencoba untuk menjauh dari Chae Nayun, kemudian ... sesuatu meledak.

"Apa itu tadi?"

Meskipun saya tidak yakin ... Saya ingat pernah menulis sesuatu yang serupa. Karena merasa sedikit di luar tempat untuk membuat peringkat  guild 1 jatuh ke peringkat 7 dengan kampanye Menara gagal tunggal, saya menambahkan insiden yang lebih besar.
Tapi kenapa hari ini dan mengapa di Seocho?

"...."

Bagaimanapun, saya membutuhkan lebih banyak informasi.
Saya melihat sekeliling. Di rak ada jam tangan pintar saya. Ketika saya memeriksa berita itu, hanya ada artikel tentang Sacred Grace seperti yang saya harapkan.

"... Haa."

Ketika saya mengambil informasi, hati saya tiba-tiba tenggelam. Itu karena aku ingat Chae Nayun melindungiku.
Karena saya kehilangan kesadaran, ledakan itu pasti menyerang saya secara langsung. Satu-satunya alasan aku tidak terluka adalah karena Chae Nayun.

Tok, tok--

Pada saat itu, seseorang mengetuk pintu.

"Iya nih?"

Ketika saya menjawab, seorang dokter berjalan masuk. Dengan ekspresi tenang, dia berjalan ke arah saya.

"Pasien Kim Hajin?"

"Iya nih."

"Di sini, kamu bisa pakai ini."

Dia memberi saya jaket. Saya memakainya tanpa banyak berpikir.

"Apakah kamu baik - baik saja?"

Saya merasakan tubuh saya di sana-sini.
Meskipun saya tidak merasa sakit, ketika saya memeriksa jam tangan pintar saya, saya melihat bahwa 90% poin stat yang saya kumpulkan dengan Konversi Energi telah hilang.
Untuk berpikir semua poin statistik yang saya kumpulkan dengan susah payah akan hilang dalam sekejap ...

"…Ya saya baik-baik saja."

Aku menelan desahanku dan membalas.

"Dalam hal itu…"

Dokter mengeluarkan batuk kering dan perlahan-lahan berbicara.
Saat suaranya yang agak iri berlanjut, wajahku menegang. Saya tidak bisa lagi menahan nafas saya.

"…Begitu."

Apa yang dikatakan dokter kepada saya dapat disederhanakan dalam satu kalimat.
"Chae Nayun menderita trauma parah."
Setelah kehilangan seseorang yang dicintainya untuk kedua kalinya, Chae Nayun mengembangkan penyakit mental.

"Jika tidak apa-apa, bisakah kau pergi melihatnya?"

"...."

Saya bangkit diam-diam. Saya tidak bisa merasakan banyak kekuatan dari kaki saya, tetapi saya tidak kesulitan berjalan.
Chae Nayun ada di sebelah.
Setelah menarik nafas panjang, aku masuk.

"Perawat Kim?"

"Ah iya."

Perawat yang memeriksa nadi Chae Nayun melangkah mundur. Dengan senyum pahit, aku duduk di sebelahnya.

"Aku harus tinggal di sini saja?"

"Iya nih."

Dokter itu menandai sesuatu di clipboard yang dipegangnya, lalu melirik perawat itu.

"Ayo pergi supaya mereka bisa sendiri."

"Ah, ya, dokter."

Kemudian, mereka pergi.
Dalam sekejap mata, hanya Chae Nayun dan aku yang tersisa di kamar. Saya menggaruk leher saya dan menunggu dia bangun. Dia tampak tidur nyenyak, tapi aku bisa melihat sedikit air mata di sekitar matanya.
Dengan kekuatan sihir Stigma, aku menghapus air matanya.
Saat itulah saya menyadari sesuatu.

"Rambutnya…"

Saya tahu pasti bahwa dia baru-baru ini mulai pergi ke salon kecantikan untuk menata rambutnya. Namun, rambutnya kini dipotong pendek.
Saya menyentuh rambut saya, bertanya-tanya apakah rambut saya juga dipotong, hanya untuk menemukannya dengan baik.

'Rambutnya seharusnya dibiarkan utuh, bahkan jika aku harus menjadi botak ...'

Saat aku menghela nafas ke dalam, Chae Nayun bergerak.

"Kuuung ..."

Kelopak matanya bergetar seolah-olah dia mengalami mimpi buruk, dan dia dengan erat memegang selimutnya. Khawatir bahwa dia mungkin mengalami kejang, saya segera bekerja untuk membangunkannya.

"Hei, hei, Chae Nayun."

Chap, chap. Tetapi bahkan setelah ditampar, dia tetap tertidur. Bahkan, dia tampak seperti sangat kesakitan.
Chap, chap, chap. Karena saya tidak yakin harus berbuat apa, saya terus menampar wajahnya. Namun, Chae Nayun masih belum bangun.
Haruskah saya menggunakan kekuatan sihir Stigma?
Untuk saat ini, aku menamparnya sedikit lagi.
Chap, chap, chap, chap.

"Kuaaa, aaah ...."

"Hey bangun!"

"Ah…."

Ketika dia menunjukkan tanda-tanda terbangun, saya memukulnya dengan kuat untuk terakhir kalinya.
Chap!
Kemudian tiba-tiba…

"Ah ..., itu sangat menyakitkan!"

"...."

Raungannya memenuhi ruangan. Saya dengan cepat menarik tangan saya kembali, dan Chae Nayun terangkat dengan pipi memerah.
Kutukannya sebelumnya pasti telah dilakukan tanpa sadar saat dia menatapku dengan mata setengah tertutup.

"Ah…"

Tapi segera, tetesan air mata jatuh dari matanya. Wajahnya cepat terdistorsi.

"... Ah, aku, aku pikir kamu ..."

Sesuatu yang hangat dan lembut memelukku. Chae Nayun telah melompat ke pelukanku.

"Aku benar-benar, benar-benar berpikir ...."

Tidak dapat berbicara dengan jelas, dia hanya menangis.

"...."

Aku menghela nafas panjang.
Sepertinya saya salah.
Chae Nayun tidak lebih kuat daripada di cerita aslinya.
Tentu saja, dia mungkin lebih kuat dalam hal kekuatan. Dia mengubah busur menjadi pedang kekuatanya tambah kuat, abahkan menerima ajaran Yoo Sihyuk.

"Aku, aku pikir kamu akan menghilang juga ..."

Namun, tidak peduli seberapa kuat dia mencoba untuk bertindak, Chae Nayun saat ini lebih lemah daripada Chae Nayun dalam cerita aslinya.
Pikirannya sudah setengah rusak.
Saya tidak bisa tidak khawatir.
Akankah dia mampu menanggung semua yang akan terjadi di masa depan? Sendirian?

"Hng, hnng."

"... Berhenti menangis, kamu selalu menangis. Saya akan memanggil Anda  cengeng di media sosial Anda. ”

“Hmph, aku menangis karenamu, keparat.”

Pada saat Chae Nayun berhenti menangis ...

"Hei, Chae Nayun!"

Ruang VIP terbuka dan Kim Suho muncul.


**


[Sacred Grace gagal dalam menaklukkan Menara Keajaiban, menyebabkan ledakan sihir besar. Saat ini, Asosiasi Pahlawan sedang menyelidiki anggota sacred grace dan di mana kesalahan jatuh atas insiden ini.]

"Haa ..."

Sebuah desahan keluar dari mulut Kim Suho.
Itu tidak begitu mengejutkan. Saat ini di berita adalah Yun Seung-Ah yang menundukkan kepalanya seperti seorang kriminal yang ditangkap.

Sebenarnya, Yun Seung-Ah tidak bisa disalahkan atas kegagalan ini. Faktanya, dia menampilkan kepemimpinan yang luar biasa sebagai wakil ketua guild.
Dari 1000 anggota dan 300 tentara bayaran yang berpartisipasi dalam kampanye Menara, 75% telah kembali hidup. Tapi tanpa Yun Seung-Ah, jumlah itu tidak akan mencapai 50%.

"Hajin, kamu baik-baik saja?"

Kim Suho berbalik ke arahku dan bertanya.

"Seperti yang terlihat."

"Saya senang. Sepertinya Chae Nayun… juga baik-baik saja. ”

Chae Nayun menangis hingga tertidur. Tangannya masih memegang erat tanganku.

"... Kamu harus menghubunginya."

"Hm?"

“Yun Seung-Ah. Panggil dia, pesan dia, lakukan sesuatu. "

"...."

Kim Suho menggelengkan kepalanya dengan tampang bermasalah. Pada saat itu, pintu terbuka sekali lagi.
Kali ini, itu Shin Jonghak.
Dia menyerbu ke dalam ruangan dan menatap Chae Nayun. Saya mencoba melepaskan tangan saya, tetapi Chae Nayun tidak melepaskannya. Dia mengerutkan kening dan bergumam dalam tidurnya, memegang tanganku lebih erat.

"...."

Shin Jonghak menatapku dengan tenang. Wajahnya dipenuhi kemarahan.
Namun, dia tidak mengatakan apa pun. Dia tidak mengekspresikan amarahnya atau menangis karena cemburu. Dia bahkan tidak berusaha memisahkan kita. Dia hanya membelai rambut Chae Nayun dengan lembut sebelum berbalik dan pergi.

"... Hajin, aku akan segera kembali."

Kim Suho mengikutinya.
Sayangnya, saya tidak bisa melakukan hal yang sama. Karena Chae Nayun memegang tanganku, aku bahkan tidak bisa merokok.
Tetapi dengan karunia saya, saya dapat menguping pembicaraan apa pun.

"…Hei."

Tapi tiba-tiba, sebuah suara terdengar dari sebelahku.
Ketika saya menoleh ke samping, saya melihat Chae Nayun menatap saya dengan mata sipit.

"... Aku tahu kamu tidak tidur."

"Pft."

Chae Nayun tertawa. Lalu, dia menggerakkan mulutnya tanpa berbicara.

-Kemari.

"Bicaralah dengan keras."

Dia masih menggerakkan mulutnya. Dia mungkin berbicara dengan sangat lembut, atau dia mungkin cosplay sebagai mime.
Tanpa pilihan lain, saya memindahkan telinga saya lebih dekat ke mulutnya.
Itu dulu.
Tangan Chae Nayun tiba-tiba melilit leher saya.

"Ah!"

"…Kena kau."

Kami cukup dekat sehingga bibir kami praktis menyentuh.
Chae Nayun tersenyum cerah dan dengan ringan menggigit hidung saya.

"Ah! Hey apa yang kau lakukan!?"

Saya mencoba melarikan diri, tetapi itu tidak mungkin.
Dalam hal kekuatan murni, Chae Nayun berada beberapa mil di depanku.
Setelah berjuang untuk sedikit dan gagal, aku menatap matanya tanpa pilihan. Kemudian, saya berbicara.

"... Tidakkah kamu ingat?"

"Ingat apa?"

"Apa yang terjadi hari ini."

"Ya."

Karena itu kasusnya, aku berusaha menjauh darinya. Namun, dia tidak membiarkan saya.

"Hei, bisakah kamu membiarkanku pergi?"

"... Bagaimana jika aku keluar dari Cube juga?"

Aku mengerutkan kening dan memelototi Chae Nayun dengan serius.

“Maka aku akan mulai membencimu secara nyata.”

"Mengapa?"

"Siapa yang ingin seorang gadis yang cukup bodoh untuk menyerahkan mimpinya untuk seorang pria?"

"...."

Chae Nayun sepertinya setuju saat dia sedikit melonggarkan lengannya.
Saya mencoba untuk menjauh darinya menggunakan kesempatan ini ... tetapi itu masih belum cukup.
Merasa seperti harga diri saya sebagai seorang pria akan sangat terluka jika saya berjuang lagi, saya memutuskan untuk menunggu sampai dia melepaskan saya.

"Tapi kau tahu…"

Chae Nayun menggelengkan kepalanya dan melanjutkan.

"Sudah saya pikirkan. Bahkan jika Anda putus sekolah dan menjadi tentara bayaran, itu tidak berarti kita tidak dapat saling melihat. ”

"Tidak, itu ..."

“Apa, aku bahkan tidak bisa melihatmu? Itu sama sekali tidak masuk akal! ”

"..."

Saya kehabisan kata-kata.
Wajah Chae Nayun berubah serius. Saya bisa tahu dia berbicara dari lubuk hatinya.

“Kita dapat saling menelepon dan bertemu sesekali. Kemudian, ketika saya lulus .... "

Itu dulu.
Tok, tok.
Suara ketukan terdengar, bersama dengan suara yang dalam.

—Nunun, itu Ayah. Saya masuk.

"Uaat!"

Chae Nayun dengan cepat mendorongku pergi.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu