The Novel's Extra - 135

Chapter 135. Farewell (2)





Saya pergi ke restoran bersama Kim Suho. 
Sudah waktunya bagi saya untuk menangani semua urusan pribadi saya. Ada sesuatu yang perlu saya berikan kepada Kim Suho.

“Ngomong-ngomong, kenapa kamu belum makan dengan Chae Nayun akhir-akhir ini?”

Kim Suho duduk sambil melihat sekeliling restoran.

"Tak ada alasan. Ada yang ingin saya bicarakan dengan Anda. ” [1]

"...."

Kim Suho tiba-tiba membuat wajah nakal.

"Ada apa dengan wajah itu?"

"Tidak ada, saya pikir Anda terdengar seperti Chae Nayun. Saya pasti salah. ”

"…Abaikan."

Mengabaikan komentar bodohnya, saya memesan makanan dan meletakkan guci di atas meja.

"Apa ini?"

“Kamu sudah lupa? Itu toples yang kita dapat dari melawan ular itu. ”

Ini Jar of Greed datang dengan dua kegunaan. Meskipun aku berpikir untuk menggunakan keduanya, itu terlalu serakah. Karena saya menggunakan satu untuk memperkuat Aether, itu hanya benar bahwa Kim Suho menggunakan yang kedua. Setelah semua, keserakahan yang luar biasa pasti akan mematuhi Misteltein.

"Aku ingat, tapi aku bilang kamu bisa memilikinya ..."

"Aku sudah menggunakannya sekali."

Saya memotong Kim Suho sebelum dia menolak tawaran saya.

“Plus, aku tidak mengatakan akan kuberikan padamu secara gratis. Saya menemukan Dungeon lain, Anda lihat. "

“Dungeon lain? Apakah Anda bekerja paruh waktu di serikat informasi atau sesuatu? ”

Mata Kim Suho melebar. 
Saya tersenyum. 
Dungeon ini tidak mungkin bagi saya untuk membersihkan sendiri, tetapi jika saya tidak membersihkannya, artefak yang tergeletak di dalam akhirnya jatuh ke tangan Djinn.

“Sebagai gantinya kamu menggunakan toples ini, mari kita bersihkan Dungeon ini. Kami akan membagi hasil curian 7: 3. "

"... Kamu 7?"

"Ya."

Kim Suho menatapku diam-diam, lalu menyeringai dan menarik stoples lebih dekat. 
Itu adalah kesepakatan diam.

“Jadi bagaimana kamu menggunakan ini? Apakah Anda mendapatkannya dinilai? "

“Ya, ini disebut Jar of Greed. Kamu memiliki Misteltein denganmu, kan? ”

"Ya."

"Maka kamu harus memasukkannya ke dalam selama 10 hari."

"…Itu dia?"

“Artefak ini mengkonsolidasikan apa pun yang dimasukkan ke dalam. Saya yakin Misteltein akan menerima dorongan besar dalam kekuatan. ”

Misteltein niscaya akan menunjukkan sinergi yang hebat dengan segala jenis keserakahan. Yah, selama itu tidak menerima keserakahan yang berhubungan dengan pesona seperti Aether. 
Kim Suho terlihat puas. Jika aku ingat dengan benar, kasih sayang Kim Suho terhadap Misteltein harus berada di titik tertinggi sepanjang waktu. Dia bahkan harus tidur dengannya.

"…Terima kasih."

Kim Suho tiba-tiba memasang tatapan minta maaf dan berbicara dengan lembut.

"Anda baru saja membantu saya baru-baru ini."

"Ini memberi dan menerima."

"Tidak, bahkan di Busan, itu karena kamu ..."

Busan. Dia pasti berbicara tentang Jin Sahyuk. 
Saya menggelengkan kepala.

"Tidak, kamu akan baik-baik saja tanpa aku."

"... Kamu cukup keras kepala, kamu tahu itu?"

"Seperti kamu yang berbicara."

"Nu-uh, kamu lebih keras kepala."

"Tidak, kamu."

"Tidak, kamu!"

Kim Suho dan aku sama-sama mengerutkan kening. Pertukaran pujian kami yang tiba-tiba berubah menjadi kontes menatap. Segera, kami tertawa dan saling tersenyum.


**


Malam itu, saya pergi ke Seoul melalui Cube's Portal. 
Cuacanya suram dan tidak menyenangkan. 
Dadaku terasa sangat berat hari ini.

"Hei ~"

Ketika saya akan meninggalkan Stasiun Portal seperti biasa, wajah yang dikenal muncul keluar.

"Kim Hajin ~"

Itu Chae Nayun. 
Dia menghubungkan lengannya dengan tanganku begitu dia muncul.

"Kenapa kamu selalu terlambat?"

"...."

Malam ini, aku punya rencana makan malam dengan Chae Nayun. 
Saat itu malam aku akan mengatakan perpisahannya.

"…Hei."

Saya menjawab tanpa satu ons emosi dalam suara saya. 
Chae Nayun menyusut sedikit tetapi segera tersenyum cerah.

“Ya ampun, ada apa dengan reaksi itu? Ngomong-ngomong, kemana kita pergi hari ini? ”

“Aku memesan restoran dekat Distrik Seocho.”

Di dekat apartemenku, ada restoran Evandel dan aku sering datang.

"Oh ~ benarkah?"

"Ya, ikut aku."

"... Ah, tunggu aku."

Saya berjalan ke tempat parkir dekat Stasiun Portal. 
Dengan keanggotaan VIP satu tahun saya, sepeda saya diparkir di tempat terbaik. 
Chae Nayun sangat gembira ketika dia melihat sepedaku. Saya mengemudi jauh lebih terampil daripada sebelumnya (terima kasih kepada Keluwesan) dan tiba di restoran.

Saya agak gugup bahwa pelayan akan memperhatikan saya, tetapi mungkin karena saya selalu mengenakan kacamata hitam ketika saya datang dengan Evandel, saya tidak menerima tatapan aneh.

Sambil saling memandang di seberang meja, Chae Nayun mengajukan beberapa pertanyaan sementara kami menunggu makanan tiba. Namun, saya membalas semua pertanyaannya dengan setengah hati.

"... Hmph."

Pada akhirnya, Chae Nayun sepertinya sudah bosan, karena dia cemberut. 
Bahkan ketika makanan tiba, saya tidak mengatakan apa-apa. Chae Nayun menyelinap melirikku saat dia diam-diam memakan makanannya. 
Dalam keheningan total, kami menyelesaikan makan malam kami.

"Itu akan menjadi 230.000 won."

"Hei, aku akan membayar—"

"Tidak, aku akan melakukannya."

Saya membayar makanan sebelum Chae Nayun dapat dan meninggalkan restoran. 
Langit cukup gelap. 
Aku berjalan di bawah langit suram ini, dan Chae Nayun mengikuti di belakangku.

"Hei."

Setelah beberapa menit berjalan tanpa suara, kami tiba di sebuah taman yang kosong. Chae Nayun akhirnya membuka mulutnya. Saya berhenti dan berbalik. Air mata samar-samar terlihat di sudut mata Chae Nayun.

Chae Nayun memelototiku dan mengepalkan tinjunya.

"Apakah kamu menyiksaku dengan sengaja?"

"...."

Saya tidak membalasnya. 
Suara marah Chae Nayun berlanjut.

"Atau kamu hanya mengabaikanku, sepenuhnya menyadari perasaanku?"

Mendengar suara air matanya, aku menutup mataku. Di kepalaku, aku sekali lagi mengulangi tekadku.

"Atau apakah kamu benar-benar tidak sadar?"

"...."

Satu-satunya cara saya bisa tetap dalam pikirannya sebagai memori yang baik. Itu menjadi orang 'buruk' daripada 'seseorang untuk membunuh'.

"Maaf."

Saya harus mengakhiri hubungan kami sebelum itu berlanjut lebih jauh.

"…Tentang apa?"

Chae Nayun bertanya dengan suara gemetar.

"Apa yang kamu minta maaf?"

Melihat ke matanya, saya berbicara dengan tegas.

"Aku keluar."

"...!"

Nafas Chae Nayun yang terkejut mengalir melalui angin.

"M-Mengapa?"

“Aku akan menjadi tentara bayaran. Saya sudah mendapat tawaran yang bagus. ”

"... Ya, tapi kenapa?"

"Aku tidak ingin memberitahumu itu."

Alis Chae Nayun berkedut.

"... Lalu kapan kamu keluar?"

"Minggu depan paling cepat."

Minggu depan. 
Mendengar kedua kata ini, Chae Nayun tertawa sedih.

"Dan kapan kamu memutuskan?"

"Sebelum saya menjadi tahun kedua."

Mendengar itu, Chae Nayun mengatupkan giginya dan dengan paksa meringkuk di sudut bibirnya.

“Jadi kamu memutuskan itu sejak lama? Tanpa memberitahuku apa pun? ”

"Mengapa saya harus?"

"Ah ... benar, benar, benar ..."

Tidak dapat berbicara dengan benar, Chae Nayun menjatuhkan kepalanya ke bawah dan memukul dirinya dengan tangannya. Rambutnya, yang telah tumbuh cukup panjang, bergetar dan menutupi wajahnya. 
Setelah sesaat diam sejenak ...

"Baik, saya mengerti."

Dia mengangkat tangannya dan menghapus air mata yang mengalir dari wajahnya.

“Kamu melakukan apapun yang kamu inginkan. Ini urusanmu. Itu tidak ada hubungannya dengan ... sialan. "

Setelah mengutuk dalam diam, dia berbalik. 
Tak, tak. 
Hanya suara langkah kaki sepi yang terdengar di taman kosong.

"…Ya."

Saya juga berbalik. 
Bernafas dalam kepahitan, aku mulai berjalan menjauh darinya. 
Namun. 
Beeeep— Beeep— Jam tangan pintar
saya tiba-tiba mulai berdengung. 
Itu bukan hanya milikku. 
Jam tangan Chae Nayun dan bahkan jam tangan orang-orang yang jauh dari kami mulai berdering keras. 
Itu adalah alarm evakuasi darurat.

"Eh?"

Bingung, saya menyalakan jam tangan pintar saya. 
Ada berita bahwa sacred grace telah gagal dalam kampanye Menara mereka. 
Karena saya tahu itu akan terjadi, saya tidak terlalu memikirkannya.

"…Hei! Kim Hajin! "

Namun, Chae Nayun tiba-tiba berlari ke arahku. Sebelum saya bahkan bisa bereaksi, dia memeluk saya dan menutupi saya dengan tubuhnya. Seolah-olah dia mencoba melindungi saya dari sesuatu. 
Di saat selanjutnya ...

KOONG—!

Sebuah ledakan raksasa menyapu kita. 
Aku bahkan tidak sempat bingung. 
Setelah kilatan cahaya cepat, gelombang kejut besar menekan tubuhku. 
Kemudian, kesadaran saya memudar.


**


Yoo Yeonha saat ini berada di kamar asramanya, yang lebih kecil dari tahun lalu berkat penurunan peringkatnya.

"Hmm ...."

Melihat laporan yang datang, Yoo Yeonha menghela nafas.

[Kami memeriksa setiap penjahat terkenal di dunia, tapi tidak ada yang memiliki tato seperti itu.] 
[Anggota terbaru kami, Kim Hosup, banyak membantu dalam penyelidikan ini.]

Investigasi lengkap hanya membutuhkan waktu 3 minggu untuk selesai. Karena Yoo Yeonha mengharapkannya untuk mengambil setidaknya tiga bulan, dia benar-benar terkejut.

"Rekrutan baru yang kami rekrut terakhir kali pasti sangat berguna."

Yoo Yeonha membalas balasan positif berbicara tentang bonus untuk kerja keras merekrut baru. Kemudian, dia kembali untuk melihat tato itu. 
Tato yang terlihat umum yang tidak biasa. Meskipun warna yang mendalam dari tato membuatnya terlihat aneh, itu juga membuatnya terlihat lebih alami.

"Dari mana tato seperti ini berasal ...?"

Sementara Yoo Yeonha bergumam dengan rasa ingin tahu, pesan lain tiba. 
Kali ini, itu jauh lebih mengejutkan daripada berita sebelumnya.

[Tuan, sacred grace telah gagal dalam kampanye Menara Keajaiban.]

"Apa?"

Beeep— Beeep—
Pada saat yang sama, jam tangan pintar-nya mengeluarkan alarm keras.

"Kyak!"

Terkejut oleh alarm evakuasi darurat, Yoo Yeonha melompat keluar dari tempat duduknya.

"A-Apa ini !?"

Namun, dia segera tenang dan membalas pesan yang dia terima.

[Apakah kamu positif?]

[Iya nih. Kegagalan Sacred Grace menyebabkan kekuatan magis Menara Keajaiban meninggalkan Menara, menciptakan ledakan kekuatan sihir di sekitar area.]

"...."

Yoo Yeonha membuat wajah aneh di perkataan ini. 
Kegagalan untuk menaklukkan Menara sering menyebabkan kekuatan sihirnya berbenturan dengan kekuatan sihir dunia luar, menyebabkan ledakan besar. 
Ini berarti satu dari dua kemungkinan. 
Entah sifat Menara seperti itu, atau guild yang gagal menaklukkannya telah ceroboh.

Menara Keajaiban terletak di Gunung Umyeon di Gangnam. Jika ledakan disebabkan oleh kecerobohan serikat penaklukan ...

"Hm."

Itu akan menjadi akhir dari sacred grace.
Sudut-sudut mulut Yoo Yeonha meringkuk tanpa sadar. Namun, sekarang bukan waktunya untuk merayakan. 
Yoo Yeonha dengan cepat memasang wajah serius dan menghubungi Essence of the Strait.

“Segera mengerahkan anggota guild ke wilayah di sekitar Tower of Miracle. Ya, sebanyak mungkin! Tujuan utama kami adalah melindungi dan menyelamatkan warga sipil. ”

Kejatuhan pesaing adalah peluang untuk bertumbuh. 
Yoo Yeonha berencana memanfaatkan situasi ini sepenuhnya.

"Wah…."

Setelah menghabiskan sekitar 10 menit direbahkan di kursi yang nyaman ... 
Tiriri— Jam tangan cerdasnya 
berdering sekali lagi. 
Dia mengangkat telepon tanpa banyak berpikir.

"…Ya, halo?"

Namun, isi panggilan itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia anggap enteng.


**


Yoo Yeonha dengan cepat berlari ke Gangnam Severance Hospital, di mana Chae Nayun dan Kim Hajin dirawat di rumah sakit. 
Mungkin karena lambatnya arus informasi, Kim Suho dan Shin Jonghak belum terlihat. Namun, rumah sakit itu masih dalam keadaan kacau. Pasien dibawa oleh menit, dan sebagian besar terluka parah.

"Yoo Yeonha-ssi, ke sini."

Kepala residen rumah sakit dengan cepat datang untuk menyambutnya.

“Um, dimana dua pasien yang kamu bicarakan?”

“Ah, tidak ada yang terluka parah, jadi kamu tidak perlu terlalu khawatir. Mereka saat ini tinggal di kamar VIP. ”

Yoo Yeonha menarik nafas lega. Pada saat yang sama, dia tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya, mengapa hal-hal ini selalu terjadi pada mereka?

"Bagaimana dengan warga sipil lainnya?"

“Kami belum memahami sepenuhnya kerusakan, tetapi dengan Gangnam menjadi distrik yang kaya, beberapa hambatan mana membantu mengurangi dampak ledakan. Kerusakan harus dalam tingkat yang dapat diterima. ”

"Ah ... lalu bisakah kau membawaku ke kamar teman-temanku?"

"Ya, ikut aku."

Yoo Yeonha mengikuti kontaknya. Dia pertama kali mengunjungi Chae Nayun.

"Itu disini."

"Terima kasih."

[VIP - Chae Nayun] 
Papan nama menunjukkan hanya ada satu orang di dalam ruangan. 
Yoo Yeonha membuka pintu dan masuk.

"Eh?"

Chae Nayun masih belum sadar. Apa yang mengejutkan Yoo Yeonha adalah rambutnya jauh lebih pendek dari sebelumnya pada hari itu.

"Rambutnya ... praktis dipotong pendek."

"Rambutnya terbakar melindungi orang lain, jadi kami tidak punya pilihan selain memotongnya."

"Ah…"

Yoo Yeonha segera tahu bahwa Chae Nayun melindungi Kim Hajin.

"Kamu tahu, dia akan baik-baik saja jika kamu tidak melindunginya."

"Hm?"

Ketika Yoo Yeonha bergumam, Chae Nayun perlahan membuka matanya. 
Terkejut, Yoo Yeonha dengan cepat menghampirinya.

"Nayun!"

"... Eh?"

Chae Nayun bergumam hampa setelah melihat langit-langit rumah sakit. Kemudian, dia tiba-tiba terangkat. Tangannya gemetar tak terkendali, dan matanya dipenuhi teror.

"Nayun, semuanya baik-baik saja."

"A-Apa, apa hanya, uu, uaaah ...."

Meskipun kata-kata hangat Yoo Yeonha, mata Chae Nayun sudah merobek. Melihat dia berjuang untuk bangkit dengan teror yang tak terkatakan, Yoo Yeonha tidak bisa membantu tetapi merasa kasihan.

"Nayun, tenanglah sekarang."

"Ah, uu, Hajin, apa yang terjadi, Hajin ...."

“Pasien Kim Hajin baik-baik saja. Dia sedang tidur di sebelah. Kondisinya jauh lebih baik darimu. ”

"…Sangat?"

"Ya, sungguh."

Baru kemudian berhenti gemetar Chae Nayun. Tetapi segera setelah itu, dia mulai hiperventilasi. Lalu, dia pingsan. 
Yoo Yeonha berteriak kaget.

"Ah! Apakah dia baik-baik saja !? ”

“Ya, seperti yang saya katakan, dia tidak memiliki luka fisik. Tapi dia terus menunjukkan tanda-tanda serangan panik. Ini sudah ketiga kalinya. ”

"... Ketiga kali?"

"Ya, saya percaya dia menderita bentuk PTSD."

"I-Itu ...."

Yoo Yeonha diam-diam meletakkan tangannya di dahi Chae Nayun. Itu terbakar panas.

“Oh ya, bagaimana dengan pasien yang lain?”

"Pasien Kim Hajin ada di sebelah."

Yoo Yeonha meninggalkan kamar Chae Nayun dan pergi ke sebelah. 
Kim Hajin sedang tidur di ranjang rumah sakit. 
Seperti yang dikatakan dokter, dia tidak mengalami cedera yang berarti.

"... Dia menderita luka bakar ringan pada kaki dan lengannya, tapi dia benar-benar baik-baik saja."

"Senang mendengar."

Yoo Yeonha menatap Kim Hajin, yang sedang tidur dengan pakaian pasien. 
Dia tampak santai dan damai. 
Seolah-olah dia tertidur, bukannya pingsan. 
Melihat dia tidur seperti anak kecil, Yoo Yeonha tersenyum. Dia juga mendapat dorongan untuk menyodok pipinya yang bengkak. 
... Tapi pada saat itu, melalui kebetulan murni, sesuatu menarik perhatiannya.

"Hm?"

Di bawah lengan kanannya, garis hitam mengintip dari lengan atasnya. 
Itu adalah sosok yang aneh akrab dan menyenangkan. 
Tiba-tiba, sebuah gambar di kepala Yoo Yeonha tumpang tindih dengan garis di depannya.

"…Apa ini…?"

Bergumam pelan, Yoo Yeonha mengulurkan tangan. 
Tapi ketika jari-jarinya menyentuh lengan bajunya, instingnya meraung. 
Berhenti, mundur, tidak maju lebih jauh.

"Ini…."

Namun, tangannya masih bergerak dan menarik lengan baju Kim Hajin. Penyesalan hanya datang nanti. 
Setengah dari tato itu masih ditutupi oleh lengan bajunya. 
Namun, Yoo Yeonha tidak perlu melihat semuanya. 
Setengah dari salib dan setengah bulan sabit. 
Itu persis seperti gambar tato yang dilihatnya.

"E ... Eh?"

Bergumam pelan, dia melepaskan, dan lengan jatuh kembali, menutupi lengannya.

"I-Ini ...."

Hampir seolah-olah dia kehilangan kata katanya, dia tidak bisa menemukan kata-kata untuk berbicara. 
Dia tidak bisa berpikir. 
Dia hanya tahu bahwa kepalanya sakit. 
Gerak pikirannya sepertinya terputus, seperti mencoba melindunginya dari stres yang tidak bisa dia tangani. 
Otaknya sepertinya telah berhenti berfungsi. 
Akibatnya, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah bernapas.

Yoo Yeonha mengangkat tangannya dengan bingung dan mengepalkan kepalanya, yang sepertinya terbakar. Rambutnya kusut karena keringat dingin. Tapi daripada hal-hal sepele ini ...

"Ah…"

Itu sakit.

"Auuk ...."

Kepalanya sakit, seperti mau meledak. 
Hanya itu yang dia rasakan.


1. Dia berbicara seperti Chae Nayun di sini.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu