The Novel's Extra - 133

Chapter 133. Crossroad (4)




Sebuah kota bukit yang miskin di pinggiran Provinsi Hamgyeong Utara. 
Di tempat yang bobrok ini ada kantor dengan tanda neon setengah rusak.

[Kantor Yoo Jinhyuk]

Meskipun ada kantor yang membawa nama Yoo Jinhyuk, hanya toko dan toko biasa yang didirikan di sekitarnya. Dari lokasinya, tidak ada yang akan percaya bahwa kantor ini adalah rumah bagi pengguna kemampuan yang begitu kuat. 
Sebenarnya, tempat ini awalnya adalah tanah kosong dengan kantor Yoo Jinhyuk. 
Karena klien Yoo Jinhyuk datang dari Violet Banquet, lokasi kantornya tidak relevan. Kota bukit ini bahkan tidak ada sebelum dia tiba. 
Dengan kata lain, kedatangan Yoo Jinhyuk menandai terciptanya kota ini.

Monster Yoo Jinhyuk pergi untuk menemukan kantor ini, monster Yoo Jinhyuk terbunuh karena dia ingin tidur malam yang nyenyak, dan monster Yoo Jinhyuk diburu untuk mendapatkan uang. 
Keegoisannya mengubah area dalam radius 1 km dari kantornya menjadi ruang yang dapat dihuni. Akibatnya, orang-orang miskin dan bodoh berbondong-bondong ke tempat ini.

Awalnya, Yoo Jinhyuk terlihat apatis. Dia tidak peduli siapa yang datang untuk tinggal di sebelahnya, dia juga tidak percaya ada hubungannya dengan mereka. Bahkan ketika monster menyerbu kota ketika dia pergi, membunuh penduduk dan menghancurkan lahan pertanian, dia percaya itu adalah sesuatu yang harus mereka hadapi sendiri.

Tapi 3 tahun, 5 tahun, 7 tahun, 10 tahun, lalu 12 tahun berlalu ... 
Apa yang dimulai sebagai desa kecil datang untuk membentuk kota kecil. Menyaksikan aliran waktu dan melihat wajah-wajah yang sudah dikenal melahirkan kehidupan baru, Yoo Jinhyuk tidak bisa membantu tetapi mengakui bahwa dia sekarang terikat ke kota.

Karena itu, dia tidak lari ke tempat memanggil Chae Joochul. 
Yoo Jinhyuk si Penyelidik. 
Sebelum dia menyadari, dia telah menjadi patriark sebuah kota.

Wiing—

Helmnya bergetar, menandakan bahwa dia kehabisan kekuatan gaib. 
Yoo Jinhyuk melepas helmnya dan bangkit dari sofa tempat dia duduk.

"Apakah yang kamu temukan?"

Sekretaris itu bertanya. Yoo Jinhyuk diam-diam berjalan di belakangnya. 
Di layar komputer sekretaris ada gambar tato besar. 
Tiga garis, dua membentuk salib dan satu membentuk bulan sabit di atasnya.

"...."

Yoo Jinhyuk menatap tato itu. 
Meskipun dia tahu lokasi pembunuhan, ini adalah satu-satunya hal yang dia bisa temukan karena kepadatan kekuatan sihir di daerah tersebut. Ketika penghalang di sekitar area itu meledak bersama dengan badai energi iblis, Yoo Jinhyuk menembak matanya terbuka, sepenuhnya siap untuk menderita kekurangan kekuatan sihir. Saat itulah dia melihatnya, tato brilian yang bersinar di lengan atas seseorang.

"... Apakah itu Yesus?"

"Apa kamu marah?"

“Maksudku, ada monster yang diduga Fenrir, dan kami bahkan melihat Cyclops. Siapa bilang tidak mungkin ada Yesus? ”

Sekretaris itu merengut pada gumaman tak berdasar Yoo Jinhyuk.

"Berhenti main-main dan katakan saja padaku apa yang kamu lihat. Ini penting."

"... Aku menemukan sesuatu, tapi itu tidak berhubungan dengan pelakunya."

Yoo Jinhyuk tidak bisa mengidentifikasi pelakunya dari tato yang dilihatnya. Karena dia tidak bisa menemukan apa pun tentang pelakunya, dia memutuskan untuk melacak korban. Dia pikir dia bisa menemukan motif dengan melakukannya. 
Namun, bahkan setelah menjelajahi masa lalu selama puluhan hari, tidak ada petunjuk yang mengarah ke pelakunya selain tato, dan hari ini dia bahkan menemukan kebenaran yang lebih mengejutkan.

"Apa itu?"

"Chae Jinyoon ... menjadi Djinn."

"…Hah?"

Wajah sekretarisnya menegang.

“Tidak, aku seharusnya tidak mengatakan Djinn. Pemeriksa mengatakan bahwa dia menjadi berada di atas Djinn. Jadi ... iblis, kurasa? ”

"Iblis?"

“Saya tidak yakin. Tapi Chae Shinhyuk ingin menyembunyikan fakta ini, dan pemeriksa medis sepertinya telah menerima permintaannya. ”

Namun, sepertinya penguji tidak dapat meninggalkan hati nuraninya dan tugasnya, karena dia tidak mengkremasi mayat asli dan menyimpannya di ruang bawah tanahnya. Tubuh yang dikremasi secara mengejutkan palsu yang dibuat agar terlihat seperti tubuh asli.

"Lalu ... bagaimana dengan pelakunya?"

“Tidak ada lagi yang bisa saya lakukan. Tidak ada banyak waktu tersisa, dan menemukan pelakunya berada di luar kemampuan saya. Tidak mungkin. Tapi tato ini… ”

Tok, tok. Jari Yoo Jinhyuk menusuk layar komputer. 
Meskipun itu tidak begitu unik sehingga hanya ada tato semacam itu di seluruh dunia, itu juga bukan tato yang umum.

“Katakan pada Chae Joochul bahwa ini adalah satu-satunya bukti. Adapun informasi yang kami ketahui tentang Chae Jinyoon, mengenkripsi dan menyimpannya di database Violet Banquet kami. ”

"A-Bagaimana jika orang tahu?"

Chae Joochul. 
Setelah perlahan kehilangan emosinya akibat efek samping dari karunianya, ia menjadi sosiopat yang tidak seperti dirinya yang dulu. 
Orang tua ini begitu menakutkan sehingga dia bahkan bisa menakuti sekretaris berkepala dingin dari Yoo Jinhyuk.

“Itulah mengapa kami harus menyimpannya diarsipkan. Bahkan lelaki tua itu pun tidak bisa menyentuh Violet Banquet. Plus, bukankah kamu pikir kita harus berpegang pada satu-satunya kartu yang kita miliki terhadapnya? ”

"... Kamu ingin melawan?"

Sekretaris itu bertanya dengan suara gemetar.

"Tidak, aku tidak akan mengatakan aku melawan."

Di Korea, ada beberapa yang bisa melawan Chae Joochul. Hanya anggota Sembilan Bintang atau Shin Myungchul, yang meninggal lima tahun lalu, yang akan mampu melakukannya.

“Jika aku terbunuh, itu akan ada padamu untuk memberitahu dunia. Anda akan membalas dendam untuk saya, kan? ”

Yoo Jinhyuk menyeringai dan melihat ke luar jendela. 
Pemandangan itu sudah ketinggalan zaman, seolah-olah dia sedang melihat Seoul pada tahun 2000. 
Dia bertanya-tanya kapan kota ini akan mengejar era modern.

“Aku ... masih ingin terus hidup. Soalnya, masih banyak yang ingin kulakukan dan kulihat— aak! ”

PANG—! 
Pada saat itu, bola sepak tiba-tiba menabrak jendela kantor.

"…Ha ha."

Yoo Jinhyuk tertawa lemah, lalu membuka jendela.

“Hei, bocah-bocah kecil! Aku membuatmu taman bermain, jadi mengapa kamu bermain sepak bola di sini !? ”

"Hah? Oh, kita dikejar oleh hyung. ”

“... Itu bukan masalahku! Jangan main sepak bola di sini! ”

KWANG. Yoo Jinhyuk membanting jendela tertutup. 
Tetapi pada saat itu, bola lampu menyala di dalam kepalanya. 
Dia praktis bisa mendengar denyut listrik menyala melalui sinapsisnya.

"Bocah-bocah ... anak-anak ... bocah ..."

Seseorang yang tidak memiliki dendam terhadap Chae Jinyoon tetapi memiliki dendam terhadap Chae Joochul. 
Ada satu orang seperti itu. 
Keponakannya, Yoo Yeonha, pernah meminta penyelidikan latar belakang ...

"…Tidak mungkin."

Namun, dia tertawa dan menggelengkan kepalanya. Anak itu tidak memiliki kemampuan untuk melemparkan penghalang yang kuat seperti itu. Jika dia melakukannya, dia akan menyerang Chae Joochul secara langsung. Bagaimanapun, seorang sosiopat seperti Chae Joochul tidak akan merasa banyak dari kematian cucunya.

"Oh ya, Ketua."

Sekretaris tiba-tiba berbicara, seolah-olah dia baru saja mengingat sesuatu.

“Gangwonland menghubungi kami. Sistem anti-monster sepertinya sudah selesai. ”

“Oh? Hebat, beri tahu mereka aku akan ada di sana untuk mengambilnya. ”

"Ini uang kita lagi."

"Kita harus membayarnya entah bagaimana."

Yoo Jinhyuk menghela nafas panjang dan melihat ke luar jendela sekali lagi. 
Berapa banyak dia melekat pada kota ini adalah sesuatu yang harus dia sembunyikan dari Chae Joochul bagaimanapun juga.


**


Latihan sore terakhir di hari Jumat.

[Taktik melawan Monster Armies]

Itu adalah salah satu kelas yang saya lamar. Tidak ada alasan khusus untuk itu. Saya pikir itu cocok untuk saya.

"Rachel-ssi, apakah kamu ingin bekerja sama denganku hari ini juga?"

Dari 40 kadet yang berkumpul di taman, satu-satunya kadet yang kukenal adalah Rachel.

"Ya, dengan senang hati."

Rachel tersenyum cerah dan mengangguk. 
Sama seperti itu, Rachel dan aku berpasangan, dan aku menerima tatapan iri dari taruna laki-laki lainnya.

"Baiklah, pegang tangan pasanganmu dan kumpulkan di depan gua!"

Instruktur yang bertanggung jawab atas pelatihan itu berteriak. 
Dia mengatakan kepada kami untuk memegang tangan kami tidak diragukan lagi adalah kiasan. Namun, Rachel melihat bolak-balik antara tangannya dan tanganku. 
Melihat bahwa tanganku tidak bergerak, dia mencoba meraih tanganku, lalu ragu-ragu dan menatapku seperti anak anjing.

"Ah, um ...."

"Kami tidak perlu berpegangan tangan."

"... Aku, aku mengerti."

Dia mengeluarkan batuk kering.

“Baiklah, berbaris! Setiap tim akan masuk, mulai dari Tim 1! ”

Mengikuti arahan instruktur, kami memasuki gua. 
Mungkin karena hanya ada 40 kadet di kelas, gua itu tidak tampak ramai sama sekali.

"Ah, ada sesuatu di sana."

Setelah berjalan sebentar, kami tiba di perempatan sepuluh arah. Di samping setiap jalan adalah tanda yang membaca O atau X. Yang membaca X kemungkinan diambil oleh tim lain. 
Kami memilih salah satu jalan terbuka dan berjalan masuk. 
Ssss
- Angin dingin menyapu kami.

"Sepertinya kita melawan skeleton."

"Tengkorak?"

"Ya, sepertinya ada setidaknya seribu dari mereka."

Clack, clack, clack. 
Suara tulang bergemerincing. 
Sssh, sssh. 
Suara angin bertiup melalui tulang. 
Pasukan prajurit mayat hidup sedang menunggu kita.

"Dua lawan seribu ... sepertinya kita akan dinilai bagaimana kita menghadapi situasi ini."

Rachel dengan cepat sampai pada suatu kesimpulan.

"Mungkin tidak. Mereka hanya tulang belulang. Kami harus bisa merawat mereka. ”

Saya mengangkat pistol saya dengan satu tangan dan dua pisau saya dengan yang lain.

"Kamu menggunakan dua pisau?"

"Iya nih."

Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan dua pisau dengan pistol saya. Menggunakan ketiga senjata itu terlalu sulit untuk saya sebelumnya, tetapi sekarang berbeda karena saya memiliki Keluwesan.

“Mereka harus memiliki seorang komandan. Saya akan menghancurkan kepalanya. "

Mataku bisa dengan jelas melihat seorang komandan skeleton duduk di tandu, dikelilingi oleh tiga belas penyihir kerangka. Selama aku berurusan dengan mereka yang berusia empat belas tahun, itu harus menjadi sepotong kue untuk mengalahkan yang lain. 
Rachel menatapku lekat-lekat, lalu tersenyum pahit.

"... Seperti yang aku pikirkan, Hajin-ssi selalu penuh percaya diri."

"Iya nih? Oh ... um, kurasa itu sebabnya aku gurumu. ”

"Oh, baiklah."

Rachel mencibir seolah-olah dia baru saja mengingatnya dan mengangguk.

“Lalu ayo pergi. Tunggu sampai aku melakukan serangan pertama. ”

Saya melepaskan kekuatan sihir Stigma dan memasukkan atribut cahaya ke dalam pisau. Kemudian, saya melemparkannya ke arah yang berlawanan. 
Target pertama saya adalah komandan. 
Serangan saya tidak perlu kuat. Hanya sekejap pergelangan tangan yang cukup sudah cukup.

Suara mendesing-

Setelah meninggalkan tanganku, kedua pisau itu menarik busur besar di sekitar area kiri dan kanan gua dan terbang ke arah komandan skeleton.

Clack, clack.

Seperti yang diduga, komandan skeleton itu gesit. Ini mengangkat tangannya untuk dengan mudah memblok pisau, tapi peluru atribut cahaya sudah menembak ke arah kepalanya. 
Karena ketiga serangan itu serentak, tidak mungkin itu bisa menghindari semua serangan.

Dengan kepalanya tertembus peluru, tengkorak komandan skeleton retak setengah dan hancur.


*


Setelah pertempuran.

"Haa ... haa ...."

Sepertinya bertempur melawan seribu musuh memberi beban pada stamina Rachel saat dia duduk di tanah, terengah-engah. Pakaiannya kusut, dan rambutnya basah oleh keringat.

"Apa kau lelah?"

"Ya ... haa ..."

Sejujurnya, saya tidak. Saya tidak mungkin lelah ketika semua yang saya lakukan adalah menarik pelatuk dari belakang. 
Tiba-tiba, sebuah suara terdengar dari speaker phone di atas kami.

-Sempurna! Tim Rachel dan Kim Hajin, skor sempurna! Kumpulkan nafasmu dan keluar!

Instruktur tampak terkesan untuk sedikitnya. 
Rachel senang mendengarnya. Dia melebarkan matanya dan memeluknya.

"Whoo ~"

Saat aku menatapnya dengan senyum, aku memperhatikan rambutnya yang acak-acakan.

"Ah, Rachel-ssi, apakah kamu punya sisir?"

“Eh? T-Tidak, aku tidak. "

"Mm ...."

Saya masih berjalan mendekatinya. Tiba-tiba, dorongan tak tertahankan muncul di dalam diriku.

"Maaf, rambutmu terlalu kusut ...."

"Rambutku?"

"Aku akan memperbaikinya untukmu."

Aku meletakkan tanganku di rambut Rachel. Segera, Rachel membeku.

"T-Tunggu, t-kenapa ... aahng, itu geli."

"Tunggu sebentar."

"Tunggu, kenapa tiba-tiba ..."

Tangan saya bergerak sendiri, mengabaikan perlawanan Rachel. Sejujurnya aku tidak tahu mengapa aku melakukan ini juga. 
Saya baru saja mengikuti naluri saya. Segera, rambut Rachel yang acak-acakan menjadi rapi rapi, dengan sebagian diikat dengan pita yang cantik.

"…Sana."

Saya menunjukkan Rachel cermin. 
Ketika dia melihat rambutnya, dia melebarkan matanya karena terkejut.

“B-Bagaimana? Kamu bahkan tidak punya sisir. ”

"Aku bertanya-tanya hal yang sama."

Saya menatap tangan saya.

"Mungkin tanganku memiliki sentuhan magis."


**


Jam 11 malam 
aku berjalan ke sebuah taman kosong dekat apartemenku dan fokus. Saya melatih penggunaan Stigma saya. 
Mengonsentrasikan kekuatan sihir Stigma untuk gerakan seketika - Dash. 
Memancarkan kekuatan sihir Stigma di bawah kakiku dan melompat secara vertikal - Lompat. 
Enveloping diri dengan kekuatan sihir Stigma dan teleporting puluhan meter - Blink.

"... Kuaa."

Setelah menggunakan ketiga Streaks of Stigma yang mencoba kemampuan gerakan yang berbeda, saya terkapar di tanah dan mengumpulkan napas.

Bzzzz—

Pada saat itu, saya menerima panggilan di jam tangan pintar saya. 
Penelepon itu adalah Chae Nayun. 
Aku mendesah begitu aku melihat namanya. 
Haruskah saya mengambilnya? Atau haruskah saya mengabaikannya? 
Panggilan itu berakhir karena saya ragu-ragu, tetapi dia menelepon saya lagi dengan segera.

Bzzzz—

Aku dengan tenang menatap jam tangan pintar yang bergetar di pergelangan tanganku. 
Tanpa pilihan, saya menutup mata dan mengangkat panggilan.

"Halo?"

-Hai kamu di mana?

Itu adalah hal pertama yang dia tanyakan.

"Saya pulang. Mengapa?"

- ... Saya mendengar Anda pergi ke kantor.

"Ya, apa kamu baru saja mencari tahu?"

-Apa? Itu karena kamu tidak pernah memberitahuku! Apa kau ingin mati?

Chae Nayun berkata dengan marah dan kemudian terdiam.

-Anda seharusnya memberitahuku sebelumnya.

Suaranya penuh kekecewaan.

"Apa bedanya itu?"

—Aku bisa tinggal di sebelah.

"... Seseorang sudah tinggal di sana."

- Itu bisa diselesaikan dengan uang.

"...."

—Aku kaya, kamu tahu.

Chae Nayun tawa tenang mengalir ke telingaku.

-Apakah kamu lupa? Selama kamu bersamaku, kamu tidak perlu khawatir tentang uang.

Aku mendesah pelan dan melihat ke langit malam. 
Langit Seoul tidak berbeda dengan malam lainnya.  kegelapan yang menyesakkan, kegelapan yang membuatku tercekik dan gemetar.

-…Katakan sesuatu.

“Aku hanya ngantuk. Bisakah saya menutup telepon? "

—T-Tidak, tunggu, jangan ditutup.

Suara bergegas Chae Nayun bergema di telingaku.

—Um ... tidak sampai aku tertidur.

Dia melanjutkan dengan suara yang lemah dan gemetar.

—A-Bukan seperti aku sulit tidur. Hanya saja, um, kamar saya agak terlalu besar.

Alasannya seperti Chae Nayun. Saya menurunkan pandangan saya dalam diam. Seekor batu jelek tergeletak di tanah.

—Hanya, hanya sedikit lebih lama ...

Saya tahu saya seharusnya tidak setuju dengannya karena rasa bersalah dan simpati sesaat. Saya tahu betul bahwa itu hanya akan menyebabkan lingkaran setan. 
Meski begitu, alasan saya tidak bisa menutup telepon ... harus karena hati nurani saya yang bersalah.

-Saya ingin mendengar suara Anda.

Rasa kesepian yang mengerikan menyerempet tubuhku. Merinding bangkit dan lututku gemetar. 
Dengan mata sedih, aku melihat ke langit malam. 
Kegelapan sepertinya melahapku. 
Di atas, tidak ada bintang, cahaya, atau bulan.

—Hei, asal tahu saja, kau bocah nakal kalau kau tutup setelah aku mengatakan semua ini.

Keceriaan Chae Nayun yang pura-pura tidak bisa melewati saya. 
Saya menjawab dengan tenang.

"Aku tidak akan menutupnya."

- ... Lalu balas lebih cepat. Anda membuat saya malu untuk apa-apa.

"Hanya bicara. Saya setidaknya akan mendengarkan Anda. "

-Berbicara tentang apa?

"... Apakah kamu melukai kepalamu?"

—Tidak, hahaha.

Chae Nayun tertawa. Kemudian, dia mulai berbicara tentang apa yang terjadi hari ini. 
Apa yang dia makan, apa yang terjadi selama kelas, dll. 
Tapi akhirnya, dia mengungkit sesuatu yang tidak saya harapkan untuk didengar.

—Oh benar, paman Yeonha memberitahuku sesuatu tentang pembunuhan itu ...

"…Pembunuhan?"

Yoo Jinhyuk. Meskipun namanya membuat saya gugup, saya memiliki tingkat kepastian tertentu tentang masalah ini. Bahkan kekuatannya harus memiliki batasan.

- ... Tidak, bukan apa-apa. Saya tidak ingin membicarakan hal-hal ini dengan Anda.

"Apa, mengapa, katakan padaku."

-Tidak, aku tidak mau. Saya hanya ingin berbicara tentang hal-hal baik dengan Anda.

Ketika saya mendengar tawa culas Chae Nayun, saya tidak bisa memaksa diri bertanya lebih jauh.

—Oh, aku pikir aku mulai mengantuk sekarang. Sepertinya pil tidur yang saya ambil bekerja.

"... Jangan makan terlalu banyak."

—Apa, apakah kamu mengkhawatirkan aku?

"…Bisa aja."

Saya mengambil botol air yang saya bawa. Ketika saya mencoba untuk menyesap ...

—Hajin.

"....!"

Serangan tiba-tiba Chae Nayun hampir membuatku mendengus air ke hidungku. 
Saat aku terbatuk, Chae Nayun bergumam sambil menguap dengan santai.

-Selamat malam.

“Ah, erm, ya, selamat malam. Aku akan tidur juga. ”

-…Hei.

Bertentangan dengan apa yang dia katakan beberapa saat yang lalu, dia melanjutkan. 
Apa itu sekarang? 
Aku menegangkan telingaku.

-Aku ingin melihatmu.

Kata-kata yang sepertinya muncul entah dari mana membuatku tidak bisa berkata-kata.

—Ah, tunggu, tidak apa-apa. Saya tidak harus berpikir jernih karena pil tidur. Saya menutup telepon! Maaf-!

Ketika saya mencoba untuk mengatakan kata-kata untuk mengatakan, Chae Nayun dengan cepat menutup telepon lebih dulu. Saya bisa membayangkan bagaimana dia melakukan di sisi lain panggilan.

"... Kenapa wajahku memanas."

Ketika saya merasakan suhu pipi saya, saya melihat sosok yang familiar berjalan mendekat.

"Bos?"

"Hm?"

Sudah kuduga, itu Boss. 
Minggu lalu, dia berbicara seperti dia tidak akan menunjukkan dirinya sampai 1 Juni, tapi dia sepertinya menikmati Seoul, karena ini adalah ketiga kalinya aku bertemu dengannya di jalanan.

"Kim Hajin?"

"Kami cukup sering bertemu satu sama lain."

Boss memegang sekantong es krim Baskin-Robins. 
Itu bukan hanya setengah liter, tapi sebuah ember besar.

"Bagus, aku sudah lama ingin melihatmu."

Bos meloncat.

"…Apa sebabnya? Apakah ini tes lain—? ”

"Ini naik."

Boss memelototiku dengan marah.

"Pergi?"

“Saham! Sudah naik 2% dibandingkan saat aku menjualnya !! ”

Kemudian, dia berseru tidak seperti biasanya.

"... Oh, kamu benar-benar menjual semua itu?"

Saya berbicara tanpa berpikir. Meskipun saya yakin itu akan segera merosot, tidak ada apapun tentang kampanye Tower yang diselesaikan saat ini. Itu wajar bahwa harga saham mereka berfluktuasi.

"…Apa katamu?"

Namun, mata Boss berkedip dengan niat membunuh yang benar.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu