The Novel's Extra - 132

Chapter 132. Crossroad (3)




Pada satu sore, Chae Nayun sedang mengintip kepala ke kelas Sacred Flame.

"Argh, kapan ini berakhir?"

Kepala instruktur Sacred Flame, Yi Yeongjin, dikabarkan terlalu bersemangat, dan sepertinya itu benar, mengingat dia menghabiskan 20 menit memberikan pengumuman akhir-kelas.

"Apa, apa masih belum berakhir?"

"Saya tau?"

Kim Suho menghampirinya dan bertanya. 
Chae Nayun memelototi Yi Yeongjin melalui jendela. Dari kelihatannya, dia tidak berencana untuk membatalkan kelas sampai kadet yang bertugas membersihkan tugas menyelesaikan tugas mereka.

"Ah, akhirnya selesai."

Pada saat itu, instruktur mengetuk mejanya, dan para kadet bangun pada saat yang bersamaan. Pintu depan kelas terbuka, dan benjolan besar keluar. 
Itu adalah raksasa lebih dari 190 cm, Yi Yeonghan.

"Oh man, apakah kalian sudah menungguku?"

Chae Nayun menanggapi Yi Yeonghan dengan ekspresinya.

"... Ada apa dengan wajah itu?"

"Diam dan bergerak."

Karena tinggi badan Yi Yeonghan, Chae Nayun tidak bisa melihat ke belakangnya bahkan ketika dia berjingkat-jingkat. Namun, bahkan ketika Yi Yeonghan pindah, dia tidak bisa melihat Kim Hajin di kelas.

"Ya ampun, kenapa kamu harus menyakiti perasaanku seperti itu?"

"Bisa aja. Di mana Kim Hajin? "

Mendengar pertanyaan Chae Nayun, wajah Yi Yeonghan langsung berubah menjadi salah satu schadenfreude. Matanya membentuk bulan sabit dan alisnya menari naik dan turun. 
Chae Nayun menahan dorongan untuk memukulnya.

"Apa?"

"Ha, jadi Nayun kecil kita akhirnya jujur ​​dengan perasaannya ~"

Anehnya, Chae Nayun tidak bereaksi berlebihan terhadap nada menggoda Yi Yeonghan.

"Ya, saya. Apakah Anda punya masalah dengan itu? ”

Karena Chae Nayun berbicara seolah-olah itu adalah hal yang paling jelas di dunia, Yi Yeonghan mendapati dirinya kehilangan kata-kata.

"…Hah? Uh, tidak ... aku tidak. ”

Kim Suho, yang sedang menonton Chae Nayun dengan senyum di wajahnya, memotong.

"Jadi, dimana Hajin?"

"Di sana. Lihat, dia keluar sekarang. ”

Yi Yeonghan menunjuk ke pintu belakang. Chae Nayun membalikkan tatapannya. Kim Hajin sedang berjalan keluar ruang kelas. 
Apakah karena dia tidak melihatnya dalam dua bulan? 
Setiap gerakannya sepertinya bergerak lambat. 
Langkahnya ringan dan lengah, pakaian dan rambutnya rapi dan bergaya, dan dia tanpa ekspresi seperti ikan mati.

“Tunggu, Kim Suho, kamu juga mencari Kim Hajin? Bagaimana dengan saya? Apakah saya ternak untuk kalian? ”

"Saya pergi."

Chae Nayun dengan cepat melaju dan berlari ke arah Kim Hajin. Tidak mengharapkan Chae Nayun menabraknya, Kim Hajin berhenti dan merendahkan pandangannya. 
Mata mereka bertemu. Chae Nayun tersenyum cerah.

"Hei, Kim Hajin, mau pergi makan malam bersama?"

Saat dia mengatakan itu, dia diam-diam mengunci lengannya dengan Kim Hajin. Dia merasakan detak jantungnya bergerak cepat dari gerakannya yang berani. Namun, Kim Hajin tidak mengatakan apa-apa dan menggelengkan lengannya.

Pada saat itu, Chae Nayun merasakan pandangan lain dan dengan cepat berbalik. Seorang gadis pirang keluar dari kelas. 
Itu Rachel.

"... Oh, Rachel, sudah lama."

Chae Nayun melambaikan tangannya. Rachel melirik Chae Nayun dan Kim Hajin.

"Ya."

Dengan hanya satu kata itu, dia berjalan melewati mereka. Chae Nayun menatap bagian belakang kepala Rachel, lalu menarik lengan Kim Hajin lagi. 
Namun, Kim Hajin tidak bergeming.

"Apa, kamu tidak pergi?"

Kim Hajin tersenyum pahit.

"... Aku tidak punya waktu hari ini."

"Kamu bahkan tidak punya waktu untuk makan?"

Chae Nayun cemberut. Pertama, dia tidak membalas surat atau pesannya, dan sekarang dia menghindarinya? Apakah dia berusaha keras untuk mendapatkannya?

“Aku harus bekerja, jadi aku akan sibuk saat makan malam. Tapi kita bisa makan siang bersama besok. ”

Makan siang. 
Meskipun itu tidak sesuai dengan yang dia inginkan, dia lebih dari senang dengan itu.

"Oke, kalau begitu ... janji."

Chae Nayun mengangkat jari kelingkingnya. 
Kim Hajin menatapnya lekat-lekat, lalu meletakkan tangannya di bahu Chae Nayun.

"Sampai jumpa besok. Makan siang akan ada pada saya. "

"... Eh?"

Pipi Chae Nayun menjadi merah bahkan pada sentuhan ringan seperti itu. Dia menatap Kim Hajin dan mengangguk dengan malu-malu.

"U-Un. ..."


**


Jam 6 sore aku pulang ke rumah. 
Evandel yang sedang mendengarkan ceramah online menghentikan video dan berlari ke arahku.

"Hajin, aku belajar pengurangan hari ini!"

Dia berbicara dengan bangga.

"Itu keren!"

“Saya bisa mengurangi sekarang. Beri aku masalah ~! '

"Hm, lalu ...."

Setelah berpikir sejenak, saya memberinya masalah untuk dipecahkan.

"Berapa sembilan ribu delapan ratus lima puluh tiga dikurangi dua ribu enam ratus lima puluh enam."

"... Eh?"

Pupil Evandel gemetar. Dia mencoba menghitung dengan jari-jarinya, tetapi dia tidak memiliki sepuluh ribu jari. 
Akhirnya, Evandel bergumam dengan suara gemetar.

"Aku, aku tidak belajar hal seperti itu ...."

"Oke, lalu berapa dua puluh delapan kurang tujuh belas?"

Kali ini, Evandel tidak menggunakan jari-jarinya dan berbicara setelah beberapa saat.

"…Sebelas!"

"Baik! Kamu cepat belajar, bukan? Kamu pasti jenius. ”

"Ehehe."

Saya memberi Evandel tepukan di kepala dan berjalan ke kamar tidur. 
Setelah berganti pakaian santai saya dari seragam kadet saya, saya makan dengan Evandel di ruang tamu. Menu hari ini adalah steak. 
Ketika jam 9 malam dan Evandel tertidur, saya meninggalkan ruangan dan keluar. 
Setelah berjalan melewati wilayah asrama, saya berhenti di sebuah taman. 
Ada seseorang yang harus saya temui hari ini, dan taman kosong ini adalah tempat pertemuan.

"Haa ...."

Duduk di bangku terdekat, saya mendesah. Sendirian di bawah kegelapan, saya tiba-tiba merasa tertekan. 
Baru-baru ini, aku merasa seperti bukan diriku sendiri. 
Seolah-olah saya 7.207 poin statistik ketekunan paksa menahan pikiran saya dari runtuh.

Pssst— 
Pada saat itu, sebatang pohon di sisi kanan berdesir.

"Apakah kamu disini?"

Saya mengangkat tangan dan menyapa orang yang saya tunggu. 
Mendengar suaraku, Boss keluar dari kegelapan.

"Ya."

"Apakah Anda membeli tempat yang saya rekomendasikan?"

"Ya, tapi ...."

Boss memintaku untuk mendirikan pos di Seoul untuk Jeronimo Mercenary untuk ditempatkan. 
Aku merekomendasikan sebuah kompleks apartemen di sebelahku. Itu benar-benar di tempat terbuka, yang tidak sesuai dengan gaya Boss.

"Coba tinggal di sana."

“... Saya meminta pos terdepan, bagaimana Anda akhirnya merekomendasikan sebuah kompleks apartemen perumahan? Saya akhirnya menggunakan uang tanpa imbalan. ”

Sepertinya Boss tidak senang dengan berapa banyak uang yang dibutuhkan. 
Agar adil, kompleks apartemen yang dibelinya jauh lebih mahal daripada yang kumiliki. Jika saya ingat dengan benar, itu setidaknya dua kali lebih mahal.

"Ayo beli baju nanti."

"…Pakaian?"

"Iya nih."

Akal busana Boss tidak seburuk milik Rachel. Perawakannya yang tinggi 170 cm dan sosok ramping membuatnya terlihat bagus dalam segala hal, tetapi masalahnya adalah pilihan pakaiannya terlalu jantan.

"Aku akan membantumu memilih pakaian."

Namun, Boss segera menggelengkan kepalanya. 
"Aku tidak membutuhkannya."

"Kuhum."

Saya merasa sedikit canggung. Saya mencoba membuatnya membuka hatinya. 
Bagaimanapun, Boss bahkan belum mengeluarkan apa pun tentang Kelompok Bunglon. Sepertinya dia masih belum yakin bagaimana menilai saya.

“Boss, kamu membeli sejumlah besar saham  Sacred Grace, kan?”

"... Hm?"

Bos berkedut pingsan. 
Meskipun Boss seharusnya agak padat, keserakahannya akan uang sangat besar. Dia seharusnya sudah menjadi salah satu pemegang saham Sacred Grace .

"Aku punya sedikit."

"Saya pikir Anda harus mulai menjualnya."

"…Apa alasannya?"

Mata bos menyipit seperti elang. 
Ketika sampai pada uang, dia sangat dingin.

"Aku tidak punya firasat bagus tentang itu."

Namun, Boss sepertinya tidak memiliki niat untuk mendengarkan saran saya, karena dia bergumam dengan suara yang nyaris tak terdengar.

"Tapi saya hanya makan 3% sejauh ini."

"Jangan salahkan saya jika Anda terlambat keluar dan kehilangan semua uang Anda."

Pada ucapan tanpa pikiranku, Boss mengerutkan kening.

"... Kim Hajin."

Suaranya dingin dan dingin.

"Jangan terlalu nyaman di dekatku."

"…Iya nih?"

“Aku memberitahumu untuk tidak terlalu sombong. Perbedaan antara kamu dan aku adalah seperti perbedaan antara surga dan bumi. ”

Matanya tajam dan suaranya mengancam. 
Saya menjatuhkan kepala saya dengan tenang. 
Saya seharusnya tidak membesarkan uang.

“Ngomong-ngomong, alasan aku memanggilmu hari ini ... adalah ujian yang tepat.”

"Uji?"

"...."

Bos menatapku diam-diam. 
Saya bertanya lagi.

"Apa yang kamu maksud dengan tes?"

"... Kamu bilang kamu ingin menjadi anggota resmi dari grup kami."

"Ah iya."

Dia benar. Memenangkan Kelompok bunglon memang merupakan salah satu tujuan saya. Lebih tepatnya, itu adalah untuk menyuntik Kelompok Bunglon, yang tanpa ampun membunuh jin dan manusia dalam kisah aslinya. 
Alasannya sederhana. Kelompok Bunglon memainkan peran penting dalam tahap pertengahan hingga akhir dari cerita.

"Tapi menjadi salah satu dari kami ..."

Bos mengeluarkan kekuatan sihirnya, menciptakan boneka berbentuk manusia sekitar 200 meter di depanku.

"Statistik Anda harus memenuhi standar kami."

Saya tahu apa yang dia maksud. Mercenaries lebih peduli tentang 'statistik' daripada Heroes karena mereka dinilai oleh klien berdasarkan hal-hal seperti kekuatan, kecepatan, persepsi, dan lain-lain.

“Jadi serang boneka sihir itu dengan semua yang kamu punya. Saya akan menjadi hakim. "

Tapi tidak seperti kebanyakan tentara bayaran, aku harus menunjukkan kekuatan ini sedikit lebih serius. Mungkin ada sesuatu yang ingin dilihat Bos. Bahkan, ini bisa menjadi ujian akhir.

"Kamu ingin aku menyerangnya dengan kekuatan penuh?"

"Ya, gunakan pistol, senjata utama Anda."

Bos menempatkan penghalang di sekitar kita. Dengan kubah yang menyelimuti kami, aku tidak perlu khawatir tentang mata luar.

"Tapi serangan terkuatku tidak menggunakan pistol."

Pada kata-kataku, Boss memiringkan kepalanya dengan kebingungan.

"... Dalam hal itu, gunakan apa pun yang kamu butuhkan untuk menunjukkan serangan terkuat yang kamu bicarakan."

"Iya nih."

Sambil memasang wajah serius, aku mengubah Aether menjadi busur. 
Sebuah busur hitam yang dirancang elegan muncul di tanganku, dan Boss membelalakkan matanya.

"Sebuah busur ...."

Merasa tertarik dengan matanya, aku membentuk panah sibis dengan Stigma. 
Saya menanamkan atribut ledakan di dalamnya.

"Mungkinkah ... panah anti-sihir?"

"...."

Karena sepertinya Boss ingin melihat anti-sihir, saya juga menambahkan atribut itu. 
Sssss— 
Busur memancarkan kabut dingin saat itu berubah menjadi hitam kebiruan. Ini adalah warna anti-sihir. 
Meskipun panah saya menjadi sedikit kecil sebagai gantinya, saya bisa mengatakan bahwa Boss sangat puas dengan ekspresi di wajahnya. 
Tapi saya belum selesai. 
Saya masih memiliki sesuatu untuk ditambahkan.

[Efek Medicinal - Amplifikasi Eksternal sihir]

Efek obat keenam yang dihafalkan tubuhku keluar dari kulitku dan merembes ke panah. Melalui doping ini, anak panah saya menjadi tajam seperti tombak. 
Aku menancapkan panah yang terbakar dengan pewarnaan anti-sihir di busurku. Merasa energi ganas memancar dari situ, aku menarik tali busur. 
Meskipun saya menggunakan tiga tato Stigma seperti saat saya melawan Black Ogre, panah ini berada di liga yang berbeda dari yang saya gunakan sebelumnya berkat menggunakan busur yang terbentuk dari Aether dan menambahkan efek pengobatan amplifikasi.

"Mmm."

Ketika Boss mengangguk puas.

Chweeeeek—

Aku menembakkan panah ke boneka Boss. 
Panah itu melesat seperti sambaran petir, menyebarkan kekuatan sihir ke segala arah. 
Tidak ada perbedaan waktu antara rilis dan serangan. 
Kooooong—! 
Tidak hanya panah menusuk boneka Boss, itu meletus menjadi ledakan kerucut yang mengguncang penghalang. 
KOONG! KOONG! 
Seluruh ruang bergemuruh dari ledakan raksasa, dan kekuatan sihir panah meronta-ronta melawan penghalang seperti naga yang naik.

"...."

Menyadari kekuatan panah itu, Boss melangkah masuk. Sebelum panah menghancurkan penghalangnya, dia melepaskan kekuatan sihirnya. 
Dari punggungnya, bayangan mekar seperti bunga teratai. Saat lotus menutup kelopaknya, ia melahap panahku sepenuhnya. 
'Bayangan Lotus'. 
Itu adalah salah satu kemampuan defensif seperti cheat Boss.

"Ha ha."

Boss tertawa saat dia mendekati saya.

"Sepertinya itu akan menghancurkan penghalang jadi aku menghentikannya."

Saat dia mengatakan itu, dia meletakkan tangannya.

"…Ah iya."

"Saya puas. Seperti yang saya duga, mata saya tidak salah. "

Sepertinya saya lulus ujian terakhir. Saya segera merasa pusing mengulur saya, tetapi saya secara mental menguatkan diri dan meraih tangannya.

"Terima kasih."

Boss lalu meremas tanganku dan berbicara dengan nada serius.

"1 Juni."

"…Iya nih?"

"Pada 1 Juni, akan ada pertemuan kelompok yang direncanakan."

Saya segera mengerti apa yang dia katakan.

"Jika kamu masih ingin bersamaku, jika kamu tidak keberatan mengambil tugas kotor seperti aku, temui aku."

Bos menatapku, dan aku balas menatap. Dengan menukarkan tatapan, aku bisa mengerti pikirannya. 
Segera, Boss melepaskan tanganku. 
Saya membalas.

"…Iya nih."

"Baik."

Bulan mengintip dari awan, menyinari Boss. 
Dia mengenakan senyum yang indah.


**


Minggu kedua sekolah. 
Kelas Sacred Flame saat ini berada di tengah kelas teori umum. 
Sssk, sssk. 
Rachel sibuk mencatat isi kuliah di catatannya. Di wajahnya ada sepasang kacamata bundar, yang memiliki efek mengurangi beban di mata seseorang dan melakukan perhitungan dasar.

“Sulit, bukan? Mari kita istirahat. ”

Profesor itu mengumumkan istirahat waktu para kadet menggaruk-garuk kepala mereka. 
Rachel meletakkan kacamatanya dan bersandar di kursinya. Ketika fokusnya mengendur, dia bisa mendengar suara-suara berbisik teman-teman sekelasnya.

—Hei, apakah Kim Hajin tidak berubah baru-baru ini? 
—Ya, dan orang-orang lain meniru gaya rambutnya. Padahal, mereka terlihat lebih baik daripada dirinya. Wajahnya tidak begitu bagus. 
—Tidak, kupikir wajahnya juga semakin baik…. 
—Memikirkannya, apakah kau dengar ada sesuatu yang terjadi pada Chae Nayun? 
-Apa? Sangat? 
—Ya, Chae Nayun mengatakannya sendiri.

Kim Hajin adalah topik pembicaraan. 
Rachel berbalik ke arah Kim Hajin. Dia sepertinya fokus pada jam tangan pintarnya.

"...."

Ini bukan pertama kalinya dia mendengar desas-desus bahwa ada sesuatu yang terjadi antara Kim Hajin dan Chae Nayun. Itu tidak tampak seperti rumor tanpa dasar juga. Bagaimanapun, Kim Hajin dan Chae Nayun makan siang bersama setiap hari.

'... Itu tidak ada hubungannya denganku.'

Rachel mengatakan pada dirinya sendiri bahwa itu dan mengambil pulpennya kembali. Memikirkannya lebih dekat, dia mungkin menginginkan hal-hal menjadi seperti ini. Jika semuanya berjalan dengan baik antara Kim Hajin dan Chae Nayun, dia akan bisa memperlakukan Kim Hajin dengan lebih nyaman.

"...."

Namun, dia tidak bisa fokus untuk belajar lagi. Pada akhirnya, dia melirik ke arah Kim Hajin sekali lagi. 
Dia masih menggunakan jam tangan pintar. Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apa yang dia lakukan pada jam tangan pintar nya bahwa dia sangat fokus. 
Dia sepertinya berada di dalamnya sepanjang periode kelas. Apakah dia bertukar pesan dengan Chae Nayun? Apakah dia tidak peduli dengan kelas lagi karena dia putus sekolah? 
Rachel cemberut dan melihat kembali buku catatannya. 
Fokus. 
Fokus. 
Fokus. 
Sekarang saatnya untuk fokus belajar.

"... Ah, kenapa ini sangat sulit?"

Namun segera, sebuah suara kesal keluar dari mulut Rachel.


**


"Hm."

Sejak semalam, aku memikirkan secara mendalam tentang karunia.

=== 
[Keluwesan] [Low rank] [Null atribut] [Berkembang] [Grade 10] 
—Kecepatan 
* Tangan Anda menjadi fleksibel dan terampil. 
===

Ketangkasan. 
Meskipun tidak terlihat seperti sesuatu yang istimewa, itu diklasifikasikan sebagai Hadiah daripada Seni. 
Kemampuan yang diterapkan pada semua yang menggunakan tangan, termasuk tugas sehari-hari seperti memasak, menggambar, dan menulis untuk tugas-tugas yang berorientasi pada pertempuran seperti seni bela diri dan pedang.

Saat ini, saya sedang berdebat antara karunia pasif ini dan karunia aktif lainnya. 
Ada satu karunia aktif yang ada dalam pikiran saya, dan itu adalah salah satu yang saya butuhkan untuk memiliki lima tahun di masa depan. 
Namun, karunia aktif tidak dapat menjadi Hadiah tipe-berevolusi. 
Dengan demikian, akan dapat diterima selama saya menyimpan 10.000 SP yang digunakan untuk membuatnya tepat waktu, seperti ketika saya membuat Master Sharpshooter. 
Dengan kata lain, lebih baik untuk menciptakan Keluwesan sekarang dan membuat karunia lainnya di masa depan ketika saya memiliki cukup SP yang dihemat. 
Satu-satunya masalah adalah saya tidak tahu apakah saya dapat menghemat sebanyak itu.

"Argh, terserah."

Setelah menderita masalah ini untuk waktu yang lama, saya hanya menekan enter.

=== 
[Keluwesan] [Low rank] [Null atribut] [Berkembang] [Grade 10] 
—Kecepatan 
* Tangan Anda menjadi fleksibel dan terampil. 
===

Untuk karunia yang harganya 2000 SP, itu agak sederhana. Tidak, itu sederhana karena hanya biaya 2000 SP. 
Itu seperti yang selalu saya katakan, "sederhana adalah yang terbaik". 
Hadiah yang lebih sederhana berarti penggunaannya tidak terbatas. 
Tentu saja, karena itu hanya kelas-10 saat ini, seharusnya hanya membantu saya dengan hal-hal seperti memasak dan menyisir. 
…Namun.

[Hadiah menjadi terhubung!] 
[Dengan keberuntungan, hubungan antara Hadiah Anda menjadi lebih rumit!]

Saya tiba-tiba menerima pemberitahuan tak terduga pada jam tangan pintar saya.

[Master Sharpshooter & Dexterity] 
[Master Sharpshooter digolongkan ulang sebagai karunia berpangkat tinggi dan kemampuan yang tidak dibangkitkan telah ditambahkan.] 
[Tingkat kemahiran Dexterity meningkat ke grade-8.]

"Apa ini…?"

Kemampuan ditambahkan ke Master Sharpshooter, dan Keluwesan menerima dua peningkatan tingkat kemahiran meskipun itu dibuat hanya satu menit yang lalu.

"... Oh, benar."

Saya ingat menulis sesuatu tentang karunia bersinergi satu sama lain. 
Saya tidak berharap ini terjadi, tetapi saya tidak bisa mengeluh. 
Sinergi antar karunia. 
Aku berkata pada diriku sendiri untuk mengingat ketika aku meraih pena untuk menguji karunia baruku. 
Sssk, sssk. 
Saya menuliskan serangkaian kata. 
Meskipun saya tidak memiliki tulisan tangan yang buruk, saya tidak bisa menyebut tulisan tangan saya cantik ...

"…Wow."

Saya praktis Han Seokbong sendiri. [1]

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu