The Novel's Extra - 131

Chapter 131. Crossroad (2)




Di sebuah rumah yang diterangi lampu redup, seorang pria duduk di kursi membaca koran. 
Secara obyektif, dia tampan. Dia memiliki fitur wajah yang tajam dan terdefinisi dengan baik yang bersinar indah di bawah cahaya, dan ekspresinya yang agak tidak menyenangkan memberinya suasana berat.

"Haa ...."

Segera, dia menjatuhkan kepalanya dengan napas yang bermasalah. 
Pada saat itu, pintu di sisi seberang ruangan terbuka, dan seorang gadis yang mengenakan jaket kulit masuk.

"Apa, apakah sesuatu terjadi?"

Sambil mengolok-olok, dia duduk di sampingnya dan mencibir.

"Apakah kamu menghabiskan semua uangmu untuk berjudi lagi?"

"…Ya. Bagaimana pun juga, Sahyuk, sekarang hanya ada sedikit bekas luka di dahimu. Itu hampir tidak terlihat. ”

Pria itu menjawab dengan tenang pada nada mengejek gadis itu. Gadis itu bereaksi dengan marah.

"Apa?"

“Kau tahu, di mana koin anak itu memukulmu? Aku ingat kamu mati-matian mencoba untuk mencucinya. ”

Ingatan hari itu terlintas di mata gadis itu. 
Meskipun tiga bulan telah berlalu sejak saat itu, kemarahan dan penghinaan melonjak dalam dirinya setiap kali dia memikirkannya. Sebagai aib adalah sesuatu yang tidak pernah dia alami sebelumnya, itu tetap dalam pikirannya dengan jelas.

"Jangan buat aku mengingatnya."

Gadis itu, Jin Sahyuk, mengertakkan gigi dan menegur pria itu. Namun, tampaknya pria itu tidak memiliki rencana untuk mendengarkan peringatannya.

“Kamu seharusnya tidak pernah membiarkannya terjadi. Seperti yang selalu saya katakan, Anda seharusnya tidak melebih-lebihkan diri Anda sendiri. ”

Tak. Pria itu meletakkan koran di tangannya. Jin Sahyuk memelototi pria itu tanpa memperhatikan suara kumal koran itu.

“Sahyuk, jangan salah paham. Kamu masih pemula, seseorang yang bisa aku bunuh dengan jentikan jari. ”

Mendengar ini, alis Jin Sahyuk berkedut. Dia memaksa dirinya untuk memelintir ujung bibirnya dan berbicara tanpa rasa takut.

"Kalau begitu cobalah."

Mata pria itu berkedip dingin. 
Jin Sahyuk mengulangi.

"Coba bunuh aku."

"... Hm."

"Cobalah."

Seperti yang diduga, dia sembrono. 
Tanpa pilihan, pria itu menutup matanya dan mundur dengan senyuman.

"Maaf, aku sedikit gelisah hari ini."

Mendengar penyerahannya, Jin Sahyuk tampaknya agak tenang, tetapi dia segera mengangkat topik itu lagi.

"... Aku bisa menang jika aku melawannya lagi."

"Itu yang kau pikirkan."

"Aku hanya meremehkannya."

"Jadi kamu dikalahkan satu koin?"

"...."

Jin Sahyuk menutup mulutnya. Dia tidak bisa memikirkan cara untuk membantahnya. 
Tiga bulan yang lalu, pria berjenggot itu hanya menggunakan satu koin untuk mendorong punggungnya dan meninggalkan bekas yang mendalam di dahinya. Dia masih merasa sulit untuk percaya bahwa koin bisa memiliki kekuatan destruktif seperti itu. Tanda yang dia terima tidak hilang selama sebulan, membuatnya terlalu malu untuk pergi keluar.

"Bell-ssi."

"Hm?"

Pada saat itu, seorang wanita masuk ke ruangan dengan makanan.

"Apakah kamu merasa tidak sehat hari ini?"

"…Ah."

Wanita itu memanggil pria itu, Bell. 
Bell menyeringai menanggapi.

“Aku hanya marah pada diriku sendiri. Suatu hal yang penting menjadi kacau, tetapi saya baru saja mengetahuinya. Sepertinya saya tinggal di Pandemonium terlalu lama. ”

Dia mengetuk koran di depannya. Wanita itu menatap isi koran dan bergumam.

"Kematian Chae Jinyoon ... apa ini?"

“Hanya sedikit sesuatu-sesuatu. Dia seharusnya hidup, tapi seseorang membunuhnya. "

"...."

Jin Sahyuk menatap Bell, lalu terangkat ketika dia mendorong rambut panjangnya di belakangnya.

"Saya pergi."

"Kemana kamu pergi?"

"Ke arena."

"... Pft."

Bell tertawa.

"Apa, kamu punya masalah dengan itu?"

"Tidak."

"Jika kamu melakukannya, maka biarkan aku melawan orang-orang itu."

Sejak dia mengalami kekalahan di tangan lelaki berjenggot itu, Jin Sahyuk telah membuat ulah tentang keinginan untuk melawan kedua orang itu. 
Kim Suho dan Kim Hajin. 
Sepertinya dia ingin membalas penghinaan yang dideritanya. Namun, Bell tidak berniat memberikan izinnya. Sejauh yang ia ketahui, Kim Suho dan Kim Hajin adalah dua bagian penting yang dibutuhkan untuk menyempurnakan Jin Sahyuk di masa depan. 
Meskipun ia hanya memikirkan Kim Suho pada awalnya, yang lain akhirnya muncul dengan kesempatan murni.

“Seperti yang saya katakan, saya tidak punya masalah dengan itu. Pergi ke arena dan bersenang-senanglah. Tetapi itu tidak akan menjadi urusan saya jika Anda bertemu dengan Hamba iblis dan dipukuli. ”

Hamba iblis. 
Mereka adalah organisasi peringkat 1 di Pandemonium. Semua 33 anggota organisasi mereka dikontrak oleh Iblis 'iblis' yang terkenal. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa hukum dan aturan Pandemonium dipertahankan oleh kekuatan luar biasa mereka.

"...."

Jin Sahyuk meninggalkan rumah itu tanpa suara. 
Dunia luar dipenuhi dengan bau alkohol dan darah serta pemandangan kesenangan dan hiburan. 
Jin Sahyuk berjalan ke pusat Pandemonium. 
Saat dia berjalan, dia mengingatkan dirinya sendiri tentang apa yang terjadi. 
Meskipun itu membuatnya marah setiap kali dia memikirkannya, itu adalah sesuatu yang harus dia lakukan untuk tidak lupa.

KWANG. 
Kekuatan di balik koin. 
KOONG. 
Kekuatan koin yang seperti petir.

Tanpa ragu, dia adalah lawan yang kuat. 
Sama seperti Kim Suho, seseorang yang layak tinggal di dalam pikirannya telah muncul. 
Bertanya-tanya seberapa kuat dia akan mendapatkan di masa depan, Jin Sahyuk meletakkan tangannya di wajahnya dan bergidik.

"Ah ... hahaa ..."

Saya ingin berkelahi. 
Tidak, saya ingin membunuh. 
Saya ingin merobek anggota tubuhnya dan membunuhnya.

Tubuhnya bergetar karena dorongan kuat.


**


Sore yang damai satu minggu sebelum dimulainya sekolah. 
Karyawan Essential Armory secara pribadi datang ke apartemenku dengan amplop hitam dan sebuah kotak.

"Hm."

Kotak itu harus memiliki armor yang aku minta, tapi aku tidak yakin dengan apa amplop itu. 
Setelah saya membawa paket-paket di dalamnya, saya pertama kali membuka amplop. 
Di dalamnya ada kartu hitam.

[Kartu VIP khusus Armorik Khusus]

Ada sepucuk surat untuk ikut dengannya.

[Jika ada yang Anda butuhkan, Anda dapat meminta gudang senjata secara langsung tanpa melalui saya. Ini kartu yang sama yang saya gunakan jadi tidak boleh ada batasan. 
PS Kartu dapat digunakan untuk bisnis lain yang dimiliki oleh Essence of the Strait.]

Tulisan tangan Yoo Yeonha adalah sebuah karya seni.

"... Sekarang bukan penyalahgunaan kekuasaan ini?"

Saya tersenyum pahit. Bahkan setelah menderita skandal arrogasi, dia hanya semakin berani. Apakah saya membantunya terlalu dini? 
Tapi, aku tidak bisa mengeluh tentang hadiah yang bagus.

Saya menaruh kartu di dompet saya dan membuka kotak itu. Seperti yang saya harapkan, itu baju besi yang saya minta.

=== 
[Magic Crystal Armor] [Masterpiece] 
[Charged Mana 2000/2000] 
—Penguatan Tubuh Fisik 
* Meningkatkan stamina, vitalitas, dan kecepatan sebesar 0,3 poin. —Penguatan 
Daya Tahan 
Tingkat-Instan —Penyerapan Kerusakan 
* Menyerap kerusakan setara dengan mana yang diisi. 
—Multirole 
* Dipasang dengan pemindai tubuh. Bisa dipakai oleh non-manusia. 
===

Ini bukan armor yang bisa dipakai. Itu adalah armor berteknologi tinggi yang memproyeksikan armor agar sesuai dengan tubuh. Armor yang bukan artefak parsial tidak bisa dibandingkan dengan itu sama sekali. Tetap saja, itu tidak sesuai dengan kesukaanku. 
Saya menambahkan pengaturan.

[Peningkatan stat tiga kali lipat saat dilengkapi oleh target non-manusia.]

Biaya SP adalah 150. Kata 'non-manusia' sempurna untuk menurunkan biaya. 
Aku memanggil Fenrir yang sedang tidur di dadaku.

"Graawr."

Ketika serigala seukuran harimau tiba-tiba muncul dari udara tipis, Hayang mengangkat ekornya dan melarikan diri.

"Ah! Ini serigala saya. Hehe."

Di sisi lain, Evandel tersenyum cerah dan mendekati serigala.

"Grrr, grrr."

Serigala itu sangat menikmati tangan kecil dan lembut Evandel.

"Fenrir, coba pakai ini."

Saya menempatkan baju besi melingkar di dada serigala dan menanamkan kekuatan sihir ke dalamnya. Segera, baju besi terangkat, menutupi dada serigala dan punggung. Dia tampaknya puas dengan itu, saat dia menggeram gembira. 
Itu dulu. 
Woong. 
Jam tangan pintar saya tiba-tiba berdering.

Bukan hanya sekali. 
Woong. Woong. 
Pergelangan tanganku terus bergetar dari dengungan yang berulang-ulang.

[Anda mendapatkan 144 SP.] 
[Kekuatan sihir kemarahan dan obsesi telah membentuk mantra di tempat yang jauh. Kamu telah terpilih sebagai 'target'.] 
[Namun, sebuah serangan keberuntungan ajaib!] 
[Kekuatan misterius membalikkan mantranya!] 
[Karunia seseorang yang tidak dikenal, 'Menargetkan', telah diubah untuk menguntungkan Kim Hajin!] 
[Pelarian diri dari kematian (4/9) - Status khusus, akumulasi keberuntungan, menjadi tidak terkunci!]

"…Hah?"

Mengapa SP saya naik, dan ada apa dengan 'Target' ini? 
Apakah saya mendapatkan Hadiah seperti ini? 
Meskipun saya tidak yakin apa yang sedang terjadi, saya tidak bisa mengeluh tentang akumulasi keberuntungan saya naik.

"... Ah, apakah itu dia?"

Kemudian, saya tiba-tiba teringat. 
Orang itu bernama Heuk Jeon dari Dark Moon Society yang mencoba membunuhku dan Rachel selama ujian akhir. 
Sepertinya dia mencoba melemparkan kutukan pada saya.

"... Aku akan memberi tahu Boss nanti."


**


13 Maret.

"Sudah benar-benar berakhir ..."

Waktu berlalu, dan malam ini adalah malam terakhir Chae Nayun di Gunung Baekdu. 
Ketika dia membuka tasnya untuk mengemas barang-barangnya, Chae Nayun melihat ke sekeliling ruangan dia tinggal selama dua bulan. Meskipun dia tidak membawa banyak hal dengannya, ada banyak barang berharga di ruangan ini.

"...."

Foto-foto itu berjajar di rak di samping tempat tidurnya. 
Pada satu foto, Chae Nayun dan Chae Jinyoon tersenyum bersama dengan cerah. 
Chae Nayun mengangkat bingkai foto membawa itu dan membelainya dengan lembut. 
Kemudian, dia tiba-tiba merasakan sesuatu menggelegar di dalam dirinya.

"... Kali ini, aku pikir kamu akan tinggal bersamaku selamanya."

Sambil bergumam dengan suara gemetar, dia memegang bingkai dalam pelukannya. 
Realitas masih terasa seperti mimpi. 
Dia berpikir berulang kali bahwa kakak laki-lakinya akan menunggunya di ranjang rumah sakit ketika dia mengakhiri pelatihannya dan pulang ke rumah.

"Maaf, Oppa."

Dia menyesalinya setiap malam dan menyalahkan dirinya sendiri setiap malam. 
Dia tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa dia akan tetap hidup jika dia menolak pergi ke Gunung Baekdu dan tinggal bersamanya.

"…Maaf."

Bahkan setelah sekian lama, dia tidak tahan untuk tidak menangis. 
Chae Nayun dengan cepat menghapus air mata dari wajahnya.

"Tunggu sebentar, Oppa."

Kemudian, dia menaruh bingkai di tasnya.

"Aku akan membalas dendammu."

Dia bergumam dengan tekad yang kuat.


**


Dua hari sebelum tahun ke-2 Cube dimulai, saya kembali ke Cube untuk mengambil barang-barang saya.

"Ini dia, Cadet Kim Hajin."

"Terima kasih."

Saya menerima barang-barang saya dari manajer asrama. Secara mengejutkan saya memiliki banyak hal: VR gaming set, kemeja, jas, jeans, celana panjang, dll. 
Dengan kotak besar di tangan saya, saya berjalan ke Portal.

“Eh? Hajin-ssi? "

Lalu tiba-tiba, saya mendengar suara yang familiar. 
Menengadah, saya melihat Rachel.

"Rachel-ssi?"

... Setelah bertemu secara tidak sengaja, kami berhenti di taman yang sering kami latih. 
Rumput masih memiliki tanda-tanda Rachel mencoba memanggil elementals. Rachel tersenyum malu dan melompat ke tempat itu.

"Saya dipukul dengan banyak peluru di sini ... saya tidak percaya itu tiga bulan yang lalu."

"Aku merasakan hal yang sama."

Saya meletakkan kotak itu di tanah. 
Baru saat itulah Rachel menatapku dengan tatapan ingin tahu.

"Untuk apa kotak itu?"

"Oh, um ...."

Aku tersenyum pahit meski mendengar pertanyaan ringannya. 
Aku menggaruk bagian belakang leherku saat aku bergumam.

"Aku akan keluar dari Cube."

"... Eh?"

Rachel membelalakkan matanya.

"M-Mengapa?"

"Yah, aku lebih nyaman menjadi tentara bayaran."

"Mer ... tentara bayaran?"

Rachel bergumam dengan kaget.

“Saya akan tetap di sini selama semester pertama. Ah, baiklah, kurasa aku akan pergi di tengah. Tetapi saya harus berada di sini sampai ujian tengah semester. ”

Ada alasan mengapa saya harus tinggal di Cube. 
Elemen cerita utama terakhir di Cube. Saya perlu tinggal di sini dan menyaksikan 'insiden itu' terungkap.

"Lalu, um, Hajin-ssi ... tentang guild Kerajaan Inggris ...."

“Aku tidak akan bisa pergi. Maaf."

"...."

Rachel membuat wajah sedih. Saya tidak pernah mengatakan saya akan pergi ke guild Kerajaan Inggris. Apa yang dia bayangkan?

“Tapi siapa yang tahu? Kami mungkin bekerja sama dengan sesuatu seperti kemitraan tentara bayaran. "

"Iya nih?"

Kemitraan Mercenary. Sederhananya, itu adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak tenaga kerja untuk menaklukkan Dungeons atau Towers.

"Ah ... Hajin-ssi selalu diterima ... tapi karena kemitraan dilakukan dengan seluruh kelompok tentara bayaran ..."

Namun, karena jumlah kelompok tentara bayaran yang lebih kuat dari serikat dapat dihitung dengan dua tangan, bahkan guild kecil jarang membentuk kemitraan tentara bayaran. 
Aku bisa mengerti mengapa Rachel ragu-ragu, karena guild Kerajaan Inggris adalah serikat nomor satu di Inggris.

Tentu saja, nama kelompok tentara bayaran yang aku masuki akan mengubah segalanya. 
Jeronimo. 
Nama yang tampaknya lemah ini selalu yang memilih guild.

"Kamu bisa khawatir tentang itu ketika saatnya tiba."

"Ah, ya, kamu benar."

Rachel tersenyum pahit dan menggaruk pipinya. Aku menatapnya sejenak, lalu mengeluarkan pistol kadet yang aku simpan di sakuku.

"Karena sudah lama, haruskah aku membantumu berlatih?"

"Iya nih? Ah, kuhum. "

Dia terbatuk dengan bangga.

“Ya, ayo lakukan. Saya akan menunjukkan kepada Anda betapa saya meningkat. ”


**


15 Maret. 
Musim semi tiba dengan jatuhnya bunga sakura. 
Saat ini, saya berdiri di depan ruang kelas baru saya. Saya tidak terlalu gugup. Bahkan, saya sangat apatis terhadap semuanya. 
Nama kelasnya adalah Sacred Flame. Rachel, Yoo Yeonha, dan Yi Yeonghan ada di kelasku. 
Chae Nayun harus berada di kelas Kim Suho, dan Shin Jonghak harus berada di kelas sendiri.

Saya membuka pintu kelas. 
Ada tiga wajah yang dikenalnya. Yah, karena seseorang sedang tidur, aku tidak bisa melihat wajahnya. 
Yang tidur adalah Yi Yeonghan. Yoo Yeonha sudah dikelilingi oleh banyak kadet. Tanpa Chae Nayun atau Kim Suho di kelasnya, Yoo Yeonha akan memerintah sebagai ratu.

"Hm?"

Ketika Yoo Yeonha bertemu dengan mataku, dia tersenyum dan melambaikan tangannya. Sepertinya dia tidak keberatan berinteraksi denganku secara terbuka sekarang karena rangkingku mendekati peringkat 100. 
Bersamaan dengan ucapan, Yoo Yeonha menggerakkan mulutnya dalam diam.

—Nayun bertanya mengapa Anda tidak membalas.

"...."

Saya memberinya sedikit senyum dan duduk di belakang kelas.

"Selamat pagi."

Rachel, yang juga duduk di belakang, menyapa saya.

"Selamat pagi."

Saya membalas sapaannya dengan senyuman. 
Ketika sudah tepat jam 8:00, pintu terbuka, dan instruktur masuk.

"Senang bertemu denganmu, tuan dan nyonya."

Instruktur yang antusias melepaskan kekuatan sihirnya ke udara. 
Yi. Yeong. Jin. 
Kekuatan sihir merahnya menunjukkan namanya dengan jelas.

"Saya instruktur kepala Sacred Flame class, Yi Yeongjin."

Saya dengan hati-hati mendengarkan pengantar bersemangat dari instruktur laki-laki itu.

“Dari tahun kedua dan seterusnya, kelas akan diadakan sedikit berbeda. Saya yakin Anda semua tahu tentang itu, tapi saya akan memberikan penjelasan singkat. "

Bunga sakura berkibar melalui jendela yang terbuka, dan aroma aromatis mengalir masuk.

"Selain kelas pagi, kelas akhir hari, dan dua 'kelas umum', semua kadet akan dilatih sesuai dengan jadwal yang mereka bentuk."

Saya tidak punya banyak hari tersisa di Cube. 
Ada banyak hal yang menyakitkan, sedih, dan rumit, tetapi ketika saya berpikir kembali ke Cube di masa depan, saya yakin saya akan bisa mengatakan saya bersenang-senang.

“Kelas umum kami adalah pelatihan stamina bersama. Anda harus masuk ke dalam kelompok empat untuk pelatihan ini. ”

Dua bulan. 
Setelah periode yang singkat namun panjang ini, saya akan menghilang dari Cube.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu