The Novel's Extra - 130

Chapter 130. Crossroad (1)




[Putri Yoo Jinwoong, Yoo Yeonha. Skandal Arrogasi ... Putri pemimpin guild menjalankan guild?]

Yoo Yeonha menggigit kukunya saat dia menonton berita. 
Karena wabah monster terjadi di tengah Seoul ketika laporan pertama kali keluar, dia pikir itu akan dikubur di bawah berita yang lebih penting. Namun, bukan itu masalahnya. 
Sebaliknya, lebih banyak artikel berita tentang Essence of the Strait keluar mulai dari hari kedua, dan bahkan desas-desus palsu mulai beredar dari hari ketiga. 
Jam tangan pintar nya terbakar karena semua panggilan dan pesan yang dia dapatkan, dan dia juga diserang di akun media sosialnya. 
Dia berada di ujung menerima segala macam komentar mengejek, mengatakan bahwa dia tidak layak dari tempatnya atau bahwa dia menggunakan penampilannya untuk membujuk orang.

"Auu ...."

Jumlah stres yang dia alami membuatnya sakit kepala yang kuat. Yoo Yeonha menutup matanya dan menekan dahinya. 
Dia biasanya memperhatikan serangan seperti itu sebelum terjadi, tetapi dia tertangkap benar-benar lengah kali ini. Begitulah cara mengaturnya dengan teliti.

"Aku terlalu santai."

Yoo Yeonha mengkritik dirinya sendiri dengan kepahitan. Dia hanya menggunakan guild informasinya untuk waspada terhadap ancaman dari luar, membiarkan ancaman internal tidak terdeteksi.

"Tidak terlihat bagus ...."

Meskipun sebagian besar uang Yoo Yeonha berasal dari ibunya, masih Yoo Yeonha yang menggunakan uang itu untuk berinvestasi di berbagai bisnis. Meskipun itu tidak ilegal dengan cara apapun, memang benar bahwa uang Essence of the Strait digunakan untuk berinvestasi pada bisnisnya. 
Saat Falling Blossom adalah guild informasi yang aktif di Violet Banquet, dia tidak akan bisa menghindari diusir dari Cube begitu publik tahu. Itu juga akan berdampak negatif pada guild secara keseluruhan. 
Namun, yang paling mengkhawatirkannya adalah betapa kecewa ibunya nantinya.

"Siapa ini…"

Yoo Yeonha menggigit bibirnya. 
Terlalu banyak data internal serikat menjadi publik. Jelas, pelaku adalah anggota serikat dan kemungkinan dari faksi wakil pemimpin. Satu-satunya masalah adalah tidak ada seorang pun dari fraksi wakil pemimpin yang memiliki begitu banyak informasi tentang dirinya.

"Argh, perutku."

Perut Yoo Yeonha bergolak karena stres. Dia membenamkan kepalanya di meja saat dia meremas perutnya. 
Waktunya tidak bagus. 
Masa lalu Kim Hajin. 
Kematian Chae Jinyoon. 
Kampanye Menara Keajaiban sacred grace ...

"Argh, perutku!"

Kali ini, perut Yoo Yeonha sakit karena alasan yang berbeda. 
Grace Sacred Creator saat ini sedang berada di tengah menaklukkan Tower of Miracle. Jika mereka berhasil, Essence of the Strait hanya akan mengejar bayangan mereka, tetapi sekarang dengan skandal ini, Essence of the Strait mungkin bisa jatuh di bawah posisi peringkat 2 mereka.

"Argh, aaang ..."

Yoo Yeonha menggulingkan kakinya saat dia menangis. 
Selama empat hari terakhir, dia sulit tidur dan makan. Tidak akan aneh jika dia pingsan setiap saat.

—Maafkan aku, Nona Muda.

Yoo Yeonha mengangkat kepalanya.

"Apa lagi sekarang?"

—Seseorang datang menemuimu.

Kesal, Yoo Yeonha terangkat dan menginjak ke interfon.

"Aku menyuruhmu mengusir semua wartawan!"

—Ah, yah ... dia bukan reporter, tapi seorang kadet. Dia terus mengatakan bahwa dia sekutu Young Lady.

"…Sekutu?"

Yoo Yeonha mengerutkan alisnya. 
Sekutu. 
Hanya ada satu orang yang bisa menyebut dirinya sekutunya.

"Apakah ... Kim Hajin?"

—Ya, dia bilang dia punya sesuatu untukmu. Haruskah saya membiarkan dia masuk?

"Ah ... katakan padanya untuk menunggu. Saya akan pergi sendiri. "

Yoo Yeonha meninggalkan kamarnya dan keluar ke lobi rumah keluarganya. 
Meskipun butuh beberapa waktu untuk sampai ke sana, itu tidak bisa membantu mengingat ukuran besar rumah.

"Ehew."

Yoo Yeonha menghela nafas sambil membuka pintu depan. 
Udara luar masuk seperti ombak. 
Dia menghirup udara segar untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. 
Dia bisa melihat Kim Hajin menunggu di gerbang utama di luar taman mansion. 
Ketika Yoo Yeonha memberi tanda, penjaga membuka gerbang. 
Kim Hajin berjalan ke arahnya.

"…Ada apa?"

Yoo Yeonha bertanya kapan Kim Hajin tiba di pintu depan. Kim Hajin mengangkat sebuah tas plastik.

"Kamu tidak mengangkat panggilan saya atau menanggapi pesan saya, jadi saya datang ke sini sendiri."

“Ah, well, seperti yang kamu tahu, semuanya tidak berjalan dengan baik…. Ngomong-ngomong, apa itu? ”

Yoo Yeonha menunjuk ke kantong plastik. Kim Hajin membukanya dan menunjukkan apa yang ada di dalamnya. 
Kue beras pedas, sundae, kue ikan, hamburger, ayam goreng ... itu diisi dengan segala macam makanan yang disukai Yoo Yeonha.

"Aku, aku sudah bilang aku tidak suka hal-hal ini."

Yoo Yeonha hampir jatuh ke godaan, tetapi dengan cepat tersentak keluar dan bereaksi dengan tajam. 
Itu karena kebiasaan lamanya. Agar tidak tampak lemah dalam situasi seperti itu, dia harus mengungkapkan duri-duri miliknya.

"Ini hanya hadiah."

Namun, Kim Hajin memaksa kantong plastik itu ke tangan Yoo Yeonha.

"Auu, sungguh."

Meskipun Yoo Yeonha benar-benar ingin menolak, bau makanan yang naik dari tas mencegahnya melakukan hal itu.

“... Huu, aku akan membuangnya di tempat sampah. Aku tidak bisa membiarkan mereka berbaring di sini. ”

“Tentu, lakukan apa saja. Ngomong-ngomong, apakah orang tuamu ada di rumah? ”

“Mereka diluar berurusan dengan apa yang terjadi. Saya tidak tahu apakah itu akan dapat dipulihkan. ”

Tiba-tiba, Kim Hajin menyeringai. Setelah mengobrak-abrik sakunya, dia mengeluarkan amplop besar. 
Yoo Yeonha memiringkan kepalanya dan bertanya.

"Apa itu?"

"Peluru."

"Peluru ...?"

Kim Hajin menyerahkan amplopnya. 
Meski bingung, Yoo Yeonha menerima amplop itu dan membukanya.

[Badan Kebenaran] 
□ Terima kasih telah menggunakan Badan Kebenaran, pusat kepercayaan dan kejujuran. 
□ Informasi yang Anda inginkan telah dirangkum di bawah ini. 
□ Berikut ini adalah daftar individu yang terkait dengan Skandal Arrogasi Yoo Yeonha.

Di halaman pertama ada logo apel setengah tergigit dengan kata-kata 'Truth Agency'.

"Apa ini?"

“Badan Kebenaran. Anda belum pernah mendengarnya? Mereka adalah agen informasi terpanas saat ini. Saya menghabiskan banyak uang saya. ”

Kim Hajin terdengar seperti sedang berakting. 
Tercengang, Yoo Yeonha bertanya lagi.

"Ada apa dengan apel yang digigit setengah?"

"Ini logo mereka, saya kira."

"Mengapa sesuatu seperti ini logo mereka?"

"Aku yakin kamu akan ketagihan jika kamu menatapnya cukup lama."

"... Kelihatannya sih buruk."

Yoo Yeonha meliriknya sekali lagi.

□ Berikut ini adalah daftar individu yang terkait dengan Skandal Arrogasi Yoo Yeonha.

Garis terakhir menarik perhatiannya terutama.

“... Tidak apa-apa, aku bisa menghadapinya sendiri. Aku tidak begitu tahu malu untuk menerima bantuan dalam masalah pribadi semacam itu. ”

"Siapa yang bilang itu gratis?"

"Eh?"

Yoo Yeonha berusaha mengembalikan amplop itu, tetapi Kim Hajin merenggutnya dari tangannya sebelum dia bisa melakukannya.

"Kamu juga membuat armor, kan?"

"Um, ya, tentu saja."

"Bagaimana dengan armors for beast?"

"... Kenapa kita membuatnya?"

"Cobalah."

Dia lalu mengembalikan amplop itu. Yoo Yeonha mengambil amplop itu seolah-olah dia terpesona oleh mantra.

"Dan baca itu dengan hati-hati."

Dengan itu, Kim Hajin berbalik dan pergi.

"…Apa itu tadi?"

Yoo Yeonha memperhatikannya pergi dengan wajah kosong. 
Begitu dia pergi, dia ingat amplop di tangannya dan mengintip ke dalam.

=== 
[Pelaku] 
[1. Park Sangho] 
▷ Disimpan catatan rahasia transaksi Yoo Jinwoong di database pribadinya. 
▷ Serakah karena uang. Telah berpartisipasi beberapa kali dalam kampanye Dungeon ilegal wakil pimpinan. 
===

Yoo Yeonha membelalakkan matanya. Daftar di dalam amplop itu tidak hanya berisi nama-nama pelaku, tetapi juga bukti-bukti definitif atas kesalahan mereka.

"A-Apa ini?"

Yoo Yeonha dengan cepat mengangkat kepalanya. Namun, Kim Hajin sudah mengemudi dengan sepedanya. 
Mata Yoo Yeonha mengejarnya dengan bingung.


**


Air pasang cepat berbalik arah. Meskipun Yoo Yeonha berada di pusat skandal pada awalnya, yang dengan cepat berubah ketika kesalahan faksi wakil pemimpin dibawa ke cahaya. 
Penyelundupan, perekrutan ilegal tentara bayaran, pencatatan Dungeon yang tidak dilaporkan dan penghindaran pajak ... 
Tentu saja, karena mereka masih anggota Essence of the Strait, mustahil bagi guild untuk menghindari jatuhnya sementara dalam peringkat dan hilangnya kepercayaan publik. 
Namun, hanya pertumbuhan dan kemakmuran yang menunggu mereka dengan semua akar yang busuk ditarik keluar. 
Yoo Yeonha niscaya akan memimpin Essence of the Strait ke posisi peringkat 1 dunia.

[Terima kasih banyak. Silahkan menyampaikan pesan ke  Badan kebenaran juga.] 
[Terima kasih kepada Anda, anggota serikat dari faksi wakil pemimpin yang menyembah-nyembah di kaki saya ^^] 
[Oh benar, apa yang Anda maksud dengan armors untuk binatang?] 
[Kami sudah tidak pernah membuat mereka sebelumnya, tetapi kita dapat membuat sebanyak yang Anda inginkan dengan kualitas tertinggi. Cukup beri kami detailnya.] 
[(Emotikon tupai menggenggam tangannya dan berterima kasih)]

Hari ini tanggal 13 Februari. 
Setelah membalas pesan Yoo Yeonha secara detail, saya memeriksa pengumuman Cube baru saja dirilis.

[Peringkat Cadet] 
[Kim Hajin: peringkat 334 → peringkat 121 (213 ↑)]

Peringkat Cadet telah berubah. 
Saya naik 213 peringkat dan sekarang di peringkat 121, mencapai 10% teratas dari kadet di kelas saya. Itu adalah perubahan drastis, mengingat saya berada di peringkat 934 setahun yang lalu. 
Penasaran tentang bagaimana orang bereaksi, saya masuk ke komunitas kadet Cube.

—Damn, Kim Hajin ;; dia menembaki pangkat. 
—Aku maksud, dia adalah dewa dalam teori. Rupanya, dia mendapat nilai sempurna pada semua tes PRAII. Saya tidak berpikir ada yang dapat menyangkal bahwa dia seorang jenius. 
ã„´ Saya mendengar para profesor mengatakan bahwa dia dapat dengan mudah memenangkan Hadiah Nobel jika dia berfokus pada teori. 
—Tapi tidak ada rumor tentang dia yang ingin menjadi tentara bayaran? 
—Mengapa dia melakukan itu? Bahkan dengan karunianya yang berhubungan dengan senjata, banyak guild peringkat menengah sedang mengejarnya. 
—Um, aku dengar dia mungkin akan masuk ke guild 
Kerajaan Inggris ... ã„´ guild Royal Court Inggris? ã…‹ ã…‹ã…‹ã…‹ Tunggu, apakah ini Rachel? 
ã„´ Tidak ;; Saya tidak tahu apa yang Anda maksud dengan itu ã…‹ã…‹ ;;;;

Seperti yang saya duga, nama saya ada di sekitar komunitas kadet. Sebagai catatan, PRAII adalah akronim untuk Phenomenon Realm Analysis II.

[Selamat! ★ Peringkat 100 ★ (๑ □ ◡ □)!]

Pada saat itu, pesan Rachel tiba.

[Terima kasih.]

Setelah membalas, aku memeriksa peringkat Rachel juga.

[Rachel: peringkat 3 → peringkat 3 (-)]

Dia masih di peringkat 3. Tidak dapat ditolong karena Kim Suho dan Shin Jonghak berada di peringkat 1 dan peringkat 2. 
Chae Nayun juga masih di peringkat 4, sementara Yoo Yeonha jatuh ke peringkat 9. Itu tidak terlalu mengejutkan , karena saya tahu dia hanya peduli tentang tinggal di top 10.

[Oh ya, kapan kamu akan datang ke Inggris? Liburan musim dingin akan segera berakhir.]

Rachel pasti mengirimnya tanpa banyak berpikir, tetapi itu membuatku berpikir. 
Tahun ajaran baru mulai agak terlambat untuk kadet tahun kedua. Tidak hanya kelas akan dipindahkan, taruna harus merumuskan jadwal mereka sendiri seperti di perguruan tinggi. 
Saat ini, saya sedang berpikir untuk mengundurkan diri.

[Saya tidak berpikir saya akan bisa pergi. Aku hanya tidak punya waktu.]

[Ah masa? Itu memalukan ㅜ. ㅜ]

Peebeebeep—

"Aku pulang ~"

"Meong ~"

Pada saat itu, pintu terbuka, dan Evandel dan Hayang masuk.

"Oh, selamat datang kembali."

Saya bangun dan menyapa dua anak itu. 
Baru-baru ini, Evandel lebih sering keluar. Namun, saya tidak khawatir. Karena saya berada di lingkungan yang kaya, ada banyak tempat bermain dan kafe yang aman di sekitar.

"Hajin, aku pergi meluncur hari ini!"

"Oh ya? Bagaimana itu?"

“Itu seperti gua! Aku jatuh seperti shooooong ~ ”

“Aku senang kamu bersenang-senang. Sekarang, waktunya belajar. ”

"...."

Evandel memasang wajah masam. 
Meskipun sangat menyenangkan bahwa dia bersenang-senang bermain di luar dan berteman, pelatihan intelijen diperlukan untuk menumbuhkan potensinya sebagai penyihir. Setelah semua, Evandel akan menjadi anugerah besar bagi umat manusia di masa depan.

"Saya akan melakukannya setelah saya makan."

"Sangat?"

"Un."

Evandel melompat keluar dari pelukanku dan mulai mengirim pesan kepada seseorang di jam tangan pintarnya. Itu mungkin teman yang dia katakan dia buat.

"Evandel."

"Tidak?"

Saya ingin bertanya padanya.

"Apakah kamu ingin tetap tinggal di sini?"

Bahkan jika saya tidak putus sekolah, saya dapat meminta untuk pulang-pergi mulai dari tahun kedua. Meskipun akan sedikit merepotkan karena aku harus pergi ke Seoul Portal Station setiap pagi, itu bukan masalah besar jika itu untuk Evandel.

"... Uun, tidak."

Tetapi yang mengejutkan saya, Evandel menggelengkan kepalanya.

“Eh? Mengapa?"

"... Hajin, kamu akan pergi?"

Evandel menjawab pertanyaan saya dengan pertanyaan lain. Dia terdengar takut dan khawatir. 
Menyadari mengapa, saya tersenyum cerah.

"Tidak, kami berdua, tidak ... kami bertiga akan tetap bersama selama yang kau inginkan."

"Dengan Hajin?"

"Ya."

"Ya, ya!"

Evandel dengan senang mengangguk.


**


Baekdu Mountain [Sekolah Seni Bela Diri Yoo Sihyuk]. 
Segera setelah latihannya yang mengerikan, pelatihan 12 jam berakhir, Chae Nayun berlari ke ruang surat.

"Ajusshi, apakah ada di sini hari ini?"

Pria di konter itu menyeringai dan mengeluarkan sepucuk surat.

"... Di sini ya pergi, Nak."

"Ah! Terima kasih!"

Chae Nayun mengambil surat itu. 
Hari ini tanggal 13 Februari. Hampir dua minggu telah berlalu sejak dia terakhir menerima surat.

"Dia sibuk dengan apa?"

Sejak surat pertama, Kim Hajin melambat membalasnya. Dari empat hari menjadi seminggu, lalu hingga dua minggu. 
Tapi sekarang setelah dia menerimanya, dia merasakan gelombang sukacita. 
Chae Nayun meninggalkan ruang surat dengan senyum lebar di wajahnya.

“Hm? Apa yang kalian berdua lakukan?"

Di luar, Kim Suho dan Shin Jonghak sedang menunggu. 
Sebenarnya, Chae Nayun memberi tahu mereka apa yang terjadi. Bahwa kakak laki-lakinya meninggal.

"Halo? Bisakah kamu mendengarku?"

"... Tidak, bukan apa-apa."

"Ya, bukan apa-apa."

Mereka berdua saling melirik dan menggaruk pipi mereka.

'Ehew.' Chae Nayun mendesah.

“... Jika kamu ingin membantuku, perlakukan saja aku seperti yang selalu kamu lakukan. Oke?"

Di luar, Chae Nayun juga bertindak dengan cara yang sama. 
Tetapi ketika dia sendirian, dia tidak bisa menyembunyikan kesedihannya dan hampir menangis setiap malam. 
Satu-satunya alasan Chae Nayun berada di depan yang kuat adalah menahan diri untuk dilahap oleh kesedihan. Dia tahu bahwa Oppa-nya menginginkan hal yang sama.

"Masih…"

Kim Suho mendesah dengan wajah tidak nyaman. 
Shin Jonghak tiba-tiba melangkah.

"Chae Nayun, kamu bisa bersandar padaku kapanpun kamu mau."

"Apa kamu marah? Saya pergi. Juga, jangan ikuti aku. Itu kotor. ”

Chae Nayun mendorong keduanya dan berlari ke kamarnya. Begitu dia masuk ke dalam, dia membanting pintu hingga tertutup dan membuka surat itu.

[Aku senang kamu baik-baik saja. 
Sudah hampir waktunya untuk kembali, jadi buatlah yang terbaik dari itu. 
Jangan sampai terluka. 
Saya sudah sibuk belakangan ini, jadi saya tidak akan bisa sering menulis. Maaf.]

"…Itu dia?"

Chae Nayun bergumam linglung. 
Apakah dia dikerjai oleh majikannya? 
Dia memeriksa bagian belakang surat itu, tetapi tidak ada apa-apa di sana. 
Surat itu hanya memiliki empat kalimat. 
Chae Nayun bingung. Dia tidak mau percaya bahwa ini dia.

"…Apakah saya melakukan sesuatu yang salah?"

Chae Nayun tiba-tiba mendapat dorongan kuat untuk meninggalkan gunung.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu