The Novel's Extra - 127

Chapter 127. Funeral (1)




Tubuhku terasa berat dan pusing menyapu kepalaku. 
Dalam situasi ini dimana saya hampir tidak bisa mempertahankan kewarasan saya, sebuah kecurigaan aneh muncul di dalam diri saya. 
Apakah dunia ini novel atau kenyataan? 
Tiba-tiba, kalimat-kalimat yang saya tulis di novel saya muncul di kepala saya. Isi novel saya menjadi hidup, dan cerita-cerita heroik Chae Jinyoon terlintas di depan mata saya.  Tower of Wish, artefak mengacak, dan Menara Keajaiban…

Namun, hal-hal ini tidak bisa lagi terjadi. 
Untuk pertama kalinya, saya diliputi kesadaran bahwa saya membunuh seseorang. Aku bisa mendengar suara sesuatu yang pecah di dalam diriku. 
Dunia ini hanyalah sebuah novel ... 
Itu adalah suara dari keyakinan bawah sadar yang dihancurkan.

Tsss.

Sepatu bot hitam turun di atas salju yang menutupi tanah. Aku mengangkat kepalaku linglung. Pupil gelap bos memasuki penglihatanku. Tubuhnya berkibar di padang bersalju.

"Jagalah mayat itu."

Boss bergumam. Aku menatap Chae Jinyoon, yang terbaring tragis dengan setengah kepalanya diledakkan. 
Dia telah berubah sebagian menjadi iblis. Energi iblis masih tersisa di tubuhnya, yang akan segera terbakar menjadi ledakan besar.

Boss membantuku berdiri. Pada saat itu, saya menyadari bahwa tubuh saya setengah terbakar. Pakaian tipis yang saya pakai untuk penyamaran jain telah terbakar ketika saya menembakkan senjataku. 
Meskipun kakiku di tanah, aku tidak bisa tetap berdiri. Dengan terhuyung-huyung, kepalaku jatuh di pundak Boss. Boss berdiri diam dan memangku ku.
Segera, Portal muncul di dekatnya. Jain dan Khalifa keluar dari dalam, dan ketika mereka melihat apa yang terjadi, ekspresi mereka berubah menjadi serius.

Pada saat itu, energi iblis terangkat dari mayat Chae Jinyoon. 
Di situlah ingatan saya berakhir.


**


3 Januari, malam yang sangat dingin dan gelap. 
KWANG! 
Chae Shinhyuk membuka pintu. 
Di dalam tempat istirahat mayat, ia bertemu dengan wajah yang dikenalnya.

"... Halo, Chae Shinhyuk-ssi."

Ilmuwan forensik, Kim Joongho. 
Mereka bersatu 11 tahun setelah kematian istri Chae Shinhyuk.

"...."

Tanpa menyisakan waktu untuk menawarkan salam, Chae Shinhyuk mendekati mayat yang tergeletak di samping Kim Joongho. 
Ketika dia melihat mayat itu, dia mengatupkan giginya. 
Mayat dingin seorang pria yang wajahnya setengah meledak. Itu putranya, Chae Jinyoon.

"Apakah kamu punya petunjuk tentang tersangka?"

Chae Shinhyuk mempertahankan ketenangannya sebanyak mungkin.

"Belum. Sebuah penghalang isolasi pasti berada di sekitar tempat kejadian kejahatan. Tidak ada satu pun jejak dari insiden yang tersisa. ”

Penyidik ​​saat ini memiliki segala macam Hadiah supernatural: psikometri, membaca dingin, dll ... Namun, bahkan para peneliti yang paling kompeten di Korea tidak dapat menemukan bukti.

"Apakah itu jin?"

"... Kami tidak yakin."

"Tapi ada energi iblis di sini."

Chae Shinhyuk menunjuk pada energi hitam bersatu di sekitar lengan kanan Chae Jinyoon.

"Apakah saya terlihat seperti orang bodoh?"

Dari mata Chae Shinhyuk yang memerah, air mata mulai mengalir.

"... Chae Shinhyuk-ssi."

Kim Joongho mendesah pelan. 
Dia tidak punya pilihan selain mengatakan apa yang tidak ingin dia katakan.

"Energi iblis ini ... berasal dari tubuh Chae Jinyoon."

"…Apa?"

Wajah Chae Shinhyuk berubah menakutkan. 
Kim Joongho menatapnya dengan mata tertunduk.

“Energi iblis ini berasal dari tubuhnya, tetapi berhenti di tengah perjalanan melalui pembuluh darahnya. Dan itu pasti karena dia meninggal. ”

"...."

Chae Shinhyuk tidak bisa mengerti kata-kata Kim Joongho. 
Tidak, dia menolak menerimanya. 
Energi iblis berasal dari tubuhnya? Itu tidak mungkin ... kecuali Chae Jinyoon adalah seorang Djinn.

"Jika itu kamu, seharusnya mudah untuk menemukan pembunuh terkutuk yang membunuh putramu."

Kim Joongho terus berbicara saat Chae Shinhyuk menatapnya dengan mata melebar dan nafas yang kasar.

“Dengan kekuatan Daehyun, dengan kekuatan Chae Joochul, bahkan mengamuk melalui Pandemonium seharusnya tidak sulit. Namun, kami tidak lagi hidup di tahun 80-an. ”

Tatapan Kim Joongho jatuh di tangan kanan Chae Jinyoon.

“... Jinyoon menjadi Djinn. Tidak, ini pertama kalinya aku melihat lengan seperti itu. Ini bahkan lebih rumit dari Transformasi Iblis Djinns. Anda dapat melihat bahwa itu bertahan bahkan setelah kematiannya. "

Nafas Chae Shinhyuk menjadi lebih kusut. Niat membunuh bisa dirasakan dari matanya menatap Kim Joongho.

"Saya hanya bisa menduga bahwa sesuatu terjadi empat tahun lalu selama operasi supresi Djinn ... Untuk menemukan alasan yang tepat dan mencari pelakunya, otopsi akan diperlukan. Namun, otopsi akan mengungkapkan keadaan Jinyoon yang sebenarnya. ”

Chae Shinhyuk menatap putranya. 
Tatapan sang ayah meneliti tubuh sang putra. 
Wajah setengah meledak, mata selamanya tertutup, tubuh boney yang lemah, dan ... lengan kanan yang ditelan oleh eksistensi misterius. 
Chae Shinhyuk perlahan menutup matanya. 
Sebuah emosi yang mengalir dari kedalaman hatinya menggerogoti dirinya.

"Lengan kanan ini."

Setelah diam sejenak, Chae Shinhyuk berbicara.

"Apakah kamu satu-satunya yang tahu tentang hal itu?"

Kim Joongho mempertahankan keheningannya dan mengangguk.

"Apakah Anda yakin?"

“... Ya, tapi itu adalah sesuatu yang harus kita ungkapkan suatu hari nanti. Demi kemanusiaan. "

"...."

Chae Shinhyuk meletakkan tangannya di pipi putranya. Kulitnya sudah dingin dan kering. 
Membelai apa yang terasa tidak berbeda dari ikan, Chae Shinhyuk bergumam dengan nada yang muram.

"... Aku tidak pernah berpikir akan melihat hari dimana anakku bangun."

Dia pikir Chae Jinyoon telah meninggal empat tahun lalu. 
Dia merasa tertekan oleh utang yang tidak bisa dia bayar. 
Tapi dua minggu lalu, ketika putranya secara ajaib bangun, dia merasa seperti berada di puncak dunia.

"Hari ini, aku kehilangan putraku untuk kedua kalinya."

Putranya meninggal terlalu cepat, hampir seolah-olah dia bangun untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir. 
Itu sudah cukup menyakitkan hati, salah satu yang akan ditanggung Chae Shinhyuk selama sisa hidupnya.

“... Tapi aku tidak ingin kehilangan dia untuk yang ketiga kalinya. Untuk Nayun, aku ingin menguburnya dengan damai. ”

Chae Shinhyuk berbicara, menatap Kim Joongho. Karena kesedihan mendalam dalam suaranya, Kim Joongho tidak bisa berkata apa-apa. 
Air mata mengalir turun dari mata Chae Shinhyuk. 
Kim Joongho membungkuk sambil mendesah.

"…Aku akan melakukan yang terbaik. Saya akan pergi sekarang. ”

Dengan itu, Kim Joongho memberi Chae Shinhyuk waktu sendirian dengan putranya.

"...."

Di sebuah ruangan kosong dengan hanya dinginnya baja dan mayat, Chae Shinhyuk membelai wajah putranya dengan tangannya yang gemetar. 
Karena air mata tersumbat di tenggorokannya, dia tidak bisa berkata apa-apa. 
Dia hanya punya satu keinginan.

'Nak ... anakku ... aku harap kamu memiliki ayah yang lebih baik di kehidupanmu selanjutnya ....'


**


Itu adalah kenangan dari masa lalu. 
Meskipun kurang warna dan hilang beberapa bagian, itu adalah bagian dari memori yang sering saya impikan.

—Nunun.

Setelah menonton saya berlatih memanah untuk waktu yang lama, Oppa memanggil nama saya.

—Un?

- ... Anda dapat beristirahat jika terlalu sulit.

Dia berjalan ke arahku dengan hati-hati dan mengangkat tanganku. Ketika dia melihat tangan saya berdarah karena lecet dan sayatan, dia memasang ekspresi sedih, tetapi saya menggelengkan kepala.

—Aku akan berusaha lebih keras. Saya ingin menjadi Pahlawan yang lebih hebat daripada Oppa.

Mendengar ucapan arogan dan berani, Oppa tersenyum dan mengelus rambutku. 
Tangannya hangat dan dapat diandalkan.

—Saya harap Anda juga. Ngomong-ngomong, kamu tidak lupa tentang minggu depan, kan? Kami akan pergi ke taman hiburan.

Perjalanan ke taman hiburan paling terkenal di Korea, Foreverland. Alih-alih bahagia, aku yang ada dalam ingatanku menggelengkan kepala dengan wajah bermasalah.

—Um, aku tidak bisa pergi. Aku akan pergi ke suatu tempat dengan teman-temanku.

-…Sangat?

Meskipun dia tampak kecewa, dia dengan cepat menyeringai.

—Lalu aku rasa kita harus pergi ke lain waktu. Oppa akan bekerja sekarang, jadi jangan terlalu memaksakan diri. Anda tidak akan tumbuh lebih tinggi jika Anda melakukannya.

—Un ~ sampai jumpa lagi, Oppa ~

Pagi ini begitu jelas dalam ingatanku karena satu alasan. 
Malam itu, Oppa kembali dalam keadaan koma.

"…Ah."

Air mata mengalir turun dari mataku saat aku bangun. Sinar matahari menyilaukan bersinar melalui jendela dan menusuk mata saya. 
Pagi Baekdu Mountain(gunung baekdu) telah tiba. Udara sekolah seni bela diri Yoo Sihyuk jelas dan menyegarkan. Fenomena mana seperti kabut dan penghalang tidak terlihat di mana-mana hari ini.

Saya terangkat dan melihat di samping tempat tidur saya. 
Foto-foto berharga yang saya ambil bersama Oppa berbaris dalam bingkai.

"…Hu hu."

Senyum muncul di wajahku. 
Setelah melihat sekeliling ruangan untuk memastikan tidak ada orang di sini, saya mengambil gambar yang saya sembunyikan di bawah mereka. Itu adalah foto saya dan Kim Hajin.

"Keluar dengan sangat baik."

Saya tidak melihat gambar ini untuk alasan tertentu. 
Itu hanya karena itu keluar dengan sangat baik. 
Itu pasti bukan karena Kim Hajin ada di dalamnya.

"Auu ~"

Setelah mengembalikan gambar itu, saya meregang. Tersenyum di bawah sinar matahari yang hangat di luar jendela, saya menuju ke kamar mandi.

"Kamu di sini, Unni?"

Begitu saya masuk ke kamar mandi, seorang gadis kecil berusia 10 tahun menyambut saya.

"Oh hei, kamu bangun pagi juga."

"Ini Jihae."

"Benar, Jihae."

Yoo Sihyuk memiliki 16 murid resmi, delapan pria dan delapan wanita. 
Mereka menerima pelatihan di bawah Yoo Sihyuk dan lima lainnya. 
Namun, Kim Suho, saya, dan 10 anggota kamp lainnya tidak termasuk di antara para murid resmi. Kami hanya akan tinggal di sini untuk liburan musim dingin dan menghilang setelah itu.

"Auu, sangat bagus."

Setelah mandi, saya melompat di pemandian air panas. Tidak ada yang salah dengan tinggal di pemandian air panas yang kaya. 
Saya keluar setelah sekitar 20 menit beristirahat. 
Beralih ke seragam saya, saya pergi ke halaman depan tempat pelatihan pagi diadakan.

"Yo, Chae Nayun."

Shin Jonghak dan Kim Suho muncul. Mereka sepertinya sudah mandi juga. 
Saya terkekeh dan berbicara.

"Bukankah ini pagi yang indah?"

"Ya itu dia."

"Aku merasa seperti aku bisa mengalahkanmu hari ini, jadi lebih baik kau berhati-hati."

Apakah karena langit yang cerah? Saya merasa sangat baik hari ini. 
Kim Suho menatapku dengan tercengang dan tertawa.

“Mengapa kamu sangat energik hari ini? Apakah karena hari ini adalah hari surat? ”

"Eh?"

3 Januari. 
Itu hari kesepuluh mereka di sini. 
Ada satu acara khusus dalam jadwal hari ini.

"T-Tidak, itu tidak ada hubungannya dengan itu."

Elektronik tidak berfungsi di Gunung Baekdu, jadi mustahil untuk berkomunikasi dengan seluruh dunia. Meskipun masalah ini dapat dielakkan, Master Yoo Sihyuk meninggalkan hal-hal sebagaimana adanya. 
Namun, hari ini adalah hari di mana dimungkinkan untuk berkomunikasi dengan dunia luar. 
"Waktu surat" hari ini adalah persis seperti itu.

"Dia benar, Kim Suho, satu-satunya yang dia ingin menulis surat di sini, jadi hentikan omong kosong itu."

"Kamu diam ... ya ampun."

Aku memukul bahu Shin Jonghak. Dia terus membuat saya mengutuk ketika saya sedang berusaha memperbaiki cara bicara saya.

"Dia datang."

Yoo Sihyuk sedang berjalan ke arah kami dengan tangan di belakang punggungnya.

"Siap-siap."

Kami berdiri di garis lurus. 
Berapa lama pelatihan hari ini? 
10 jam? 12 jam?


**


... 14 jam kemudian. 
Matahari sudah lama terbenam dan pelatihan neraka akhirnya berakhir. 
Saat ini, Chae Nayun sedang berbaring di tempat tidurnya, menatap selembar kertas.

[Hai, aku di Gunung Baekdu.]

"... Itu tidak terdengar benar."

Dia sudah menulis surat untuk dikirim ke Chae Jinyoon. 
Mengikuti kata hatinya, 30 menit sudah cukup. Namun, dia membutuhkan lebih banyak waktu dengan surat khusus ini.

[Saya di Gunung Baekdu ã…‹ã…‹ Pelatihan sangat mudah ã…‹ã…‹ ;; Apa yang sedang kamu lakukan? ã…‹ã…‹ã…‹]

"Tidak, itu tidak lebih baik ...."

Pada akhirnya, Chae Nayun mengacak-acak rambutnya dan melemparkan penanya ke bawah.

'Saya seharusnya membaca beberapa buku. Saya tidak tahu cara menulis sama sekali! '

Chae Nayun mendesah. Tetapi karena tidak mau menyerah pada kesempatan ini yang datang sekali setiap sepuluh hari, dia mengambil pulpennya kembali. 
Sementara Chae Nayun sedang tenggelam dalam pikirannya ... 
Tok, tok—
Seseorang mengetuk pintunya, dan pintu terbuka.

"A-Apa !?"

Terkejut, Chae Nayun menyembunyikan surat itu dengan tubuhnya. Ketika dia mengangkat kepalanya perlahan, dia melihat Yoo Sihyuk menatapnya.

"... Chae Nayun."

Suaranya rendah dan muram. 
Chae Nayun menaruh surat itu di sakunya dan perlahan bangkit.

"Ya tuan. Um, kamu benar-benar harus mengetuk sebelum memasuki kamar wanita. ”

"... Keluarlah sebentar."

Yoo Sihyuk tidak seperti biasanya.

"Iya nih?"

"... Hanya keluar."

Dia terdengar baik, tidak seperti biasanya. 
Saat Chae Nayun mengikutinya keluar, dia memutar otak untuk mengingat jika dia melakukan kesalahan.


**


5 Januari. 
Hari berita tragis diumumkan adalah hari yang cerah. Setelah menerima berita dari ayah dan ibunya, Yoo Yeonha dengan cepat mengakhiri pertemuan dan masuk ke mobilnya. 
Chae Jinyoon meninggal. 
Orangtuanya tidak menceritakan apa pun padanya. 
Yoo Yeonha merasa kepalanya menjadi kosong saat dia duduk di kursi mobil. 
Tiba-tiba, dia memikirkan Chae Nayun. 
Hanya beberapa minggu yang lalu dia merasa gembira ketika kakaknya bangun…. 
Ketika dia ingat ini, dia merasa hatinya tenggelam. Meskipun itu bukan urusannya atau sesuatu yang dia alami, dia merasakan jantungnya menegang.

"... Ayo turun."

Yoo Jinwoong berbicara dengan lembut. 
Yoo Yeonha mengikuti orang tuanya keluar dari mobil. 
Tidak ada wartawan yang berani mengepung rumah pemakaman Daehyun, membuat tempat itu tenang dan sepi.

"... Eh?"

Yoo Yeonha berhenti sambil berjalan dengan susah payah ke pintu masuk. 
Di bawah naungan pohon terdekat, dia bisa melihat orang yang dikenalnya. 
Kim Hajin. 
Dia merokok dan menatap rumah duka dengan ekspresi yang rumit.

“Kenapa dia tidak masuk? … Dan dia merokok? ”

"Yeonha, apa yang kamu lakukan?"

Pada saat itu, ibunya memanggilnya.

"Ah, ya, aku datang."

Untuk saat ini, Yoo Yeonha mengikuti ibunya di dalam. 
Begitu dia memasuki rumah duka kecil, dia mencari Chae Nayun. 
Chae Nayun sedang duduk dalam kebingungan. Matanya yang berongga dipenuhi keputusasaan. Baginya, Chae Nayun selalu cerah dan ceria. Itu adalah pertama kalinya dia melihat sisi Chae Nayun ini.

Menelan desahannya, Yoo Yeonha berdiri di depan keluarga almarhum.

"Nayun."

"... Ah, Yeonha ... kamu datang."

Chae Nayun menyapa Yoo Yeonha. Dia mencoba tersenyum riang, tetapi itu membuatnya tampak lebih menyedihkan. Matanya yang tak bernyawa sepertinya siap meledak. Namun, dia menahan diri dengan putus asa. 
Yoo Yeonha mengerti. 
Itu adalah jenis gadis Chae Nayun.

"Ya, tunggu sebentar."

Setelah menyesuaikan gaunnya, Yoo Yeonha berdiri di depan potret Chae Jinyoon dan membungkuk dengan keluarganya.

"Chae Shinhyuk-ssi."

"... Oh, kamu di sini."

Sementara kedua ayah berbicara, Yoo Yeonha berjalan kembali ke Chae Nayun. Dia melihat ke matanya dan memegang tangannya dengan lembut.

"Um, Nayun ... dimana yang lainnya?"

“... Aku tidak memberi tahu mereka. Saya tidak memberi tahu mereka, jadi jangan panggil mereka di sini. ”

Chae Nayun terdengar putus asa. Namun, Yoo Yeonha memikirkan Kim Hajin, yang sedang menunggu di luar merokok sebatang rokok.

"Bahkan jika kamu mengatakan itu ... orang itu sudah di luar."

"…Orang itu?"

Chae Nayun bertanya dengan patuh.

"Kim Hajin."

Mendengar nama Yoo Yeonha disebutkan, Chae Nayun menjadi linglung. 
Dia duduk diam, seolah-olah dia dipukul dengan sangat terkejut.

"Aku, aku akan segera kembali."

Kemudian, dia berjalan keluar dari rumah duka.

"...."

Chae Nayun bahkan tidak bisa berjalan dengan benar. Kakinya gemetar. 
Cara Chae Nayun terhuyung ke depan terlalu berbeda dari dirinya yang energik. 
Yoo Yeonha hanya bisa merasa bersalah.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu