The Novel's Extra - 126

Chapter 126. Chae Jinyoon (4)




25 Desember.

Hari Natal. Pada liburan indah yang dirayakan oleh kekasih dan keluarga ini, sebuah berita besar menyapu Korea. 
Serikat peringkat 1 di dunia, Creator’s Sacred Grace(Kekaisaran Sacred Grace Mungkin) , mengumumkan kampanye Menara Keajaiban mereka. 
Meskipun pengumuman itu terlambat beberapa minggu, saya tidak terlalu keberatan, karena hasilnya sama. Saya sudah membeli 4 miliar won dari saham mereka, dan saya harus bisa menjualnya segera.

"Apa kamu merasa cemas?"

Saat ini, saya sedang berbicara di telepon dengan Kim Suho sambil membaca grafik saham guild.

[Creator’s Sacred Grace  + 10,1%]

Sangat jarang untuk saham guild atas berfluktuasi begitu banyak, tapi saham Creator’s Sacred Grace sudah naik 10%. Karena saya menggunakan leverage pasar saham, laba yang saya hasilkan hampir 100%.

-Tidak semuanya.

Meskipun apa yang Kim Suho katakan, aku bisa mendengar kekhawatiran dalam suaranya. 
Penaklukan Menara Keajaiban akan berlangsung selama enam bulan. Meskipun sebagian besar penaklukan Menara berakhir dalam waktu tiga bulan, Menara Keajaiban saat ini adalah Menara terbesar di dunia. Tidak dapat menaklukkan Menara ini bahkan enam bulan, Creator’s Sacred Grace akan mengumumkan kekalahan mereka. 
Aku berpikir untuk menghentikan mereka karena aku tahu mereka akan gagal, tapi itu tidak mungkin bagi tuan guild mereka untuk mendengarkan seorang anak sepertiku. Setelah semua, dia menolak untuk mendengarkan bahkan Yun Seung-Ah.

—Dia akan kembali dengan kemuliaan.

"…Aku juga berharap demikian."

Karena pengumuman itu tertunda selama dua minggu, mereka mungkin memiliki peluang untuk berhasil. Padahal, dengan logika yang sama, mereka mungkin menderita kerugian yang lebih besar. 
Dari titik ini, saya tidak bisa yakin tentang masa depan. Saya mungkin memiliki hutan pengetahuan di kepala saya, tetapi ada sejumlah pohon yang tak terbatas yang ada di dalamnya. Tidak ada cara bagi saya untuk mengetahui setiap satu dari mereka.

—Oh, ngomong-ngomong, kau sedang dalam perjalanan menemui Chae Nayun, kan?

Aku melirik jam tanganku. 
11:59 Satu menit sebelum waktu yang dijanjikan, Chae Nayun memaksaku.

"... Kenapa aku harus begitu?"

-Apa? Ayolah, jangan seperti itu. Dia merencanakan banyak untuk hari ini.

"Apa?"

—Yah, uh, dia bertanya padaku tentang apa yang kamu suka dan apa yang harus dilakukan bersama itu menyenangkan. Dia sangat menantikan hari ini, jadi kamu harus pergi.

Sepertinya Kim Suho lebih khawatir tentang Chae Nayun dan aku daripada Yun Seung-Ah.

"... Saya menutup telepon."

-Tunggu! Tolong, pergi saja ~ tolong ~?

"Kenapa kamu bersikap imut terhadapku?"

Itu adalah hal yang sangat disukai Kim Suho. 
Dengan seringai, saya menutup telepon. Saya menutup laptop saya, berbaring di sofa dan menyalakan TV. 
Setelah menghabiskan satu jam hanya melewati waktu ... 
Tididi—
Pintu terbuka, dan Evandel dan Hayang kembali dari perjalanan mereka.

"Kami kembali ~!"

"Meong ~"

Evandel berlari ke sofa segera setelah dia menutup pintu dan menatapku dengan saksama. Dari kelihatannya, dia menginginkan sesuatu dariku. Menyadari bahwa sudah waktunya untuk memulai anime kesayangannya, saya menyerahkan remote dan pergi ke kamar tidur.

"Ehew."

Aku melompat ke tempat tidurku, lalu napas bawah sadar keluar. Jantungku berdegup kesakitan dan tiba-tiba aku punya dorongan kuat untuk merokok. 
Merasa seperti perasaan tidak nyaman ini akan terus berlanjut jika saya tetap diam, saya melihat jam tangan saya dengan enggan. 
Tidak ada pesan atau panggilan dari Chae Nayun. Dalam hal ini, dia seharusnya sudah pulang. Satu jam sudah berlalu, dan dengan kepribadiannya, tidak mungkin dia menungguku. 
Mengatakan itu pada diriku sendiri, aku mengambil konsol game.

... Sama seperti itu, itu menjadi jam 3 sore. 
Pada akhirnya, aku meninggalkan kamar tidur, tidak bisa menenangkan hatiku yang berdebar-debar. 
Evandel sedang tidur di sofa, menggunakan Hayang sebagai bantal. Ketika saya dengan hati-hati memutar kenop pintu agar tidak membangunkannya, Evandel dan Hayang bangkit dan menatap saya dengan mata mengantuk.

“Uh, Evandel, aku akan keluar sebentar. Saya akan membawa kembali makanan enak. ”

"... Uun ...."

Evandel kembali tidur. 
Saya cepat-cepat meninggalkan asrama. Naik sepeda yang saya parkir di tempat parkir, saya perlahan-lahan pergi ke rumah sakit VIP milik Daehyun.

"... Dia masih di sana."

Saya datang ke sini, berpikir 'mungkin saja', dan saya benar. 
Chae Nayun sedang bersandar di dinding rumah sakit, mengenakan pakaian yang dipilih dengan jelas dengan hati-hati. Rambut pendeknya memiliki gelombang lembut, menandakan bahwa ia telah menata rambutnya, dan dia tidak biasanya memakai riasan ringan. 
Melihatnya, rasa sakit yang berdenyut di hatiku semakin kuat. 
Menelan desahan, perlahan-lahan aku meluncur ke arah Chae Nayun. 
Chae Nayun sedang menatap jam tangan cerdasnya sambil cemberut. 
Tapi ketika dia mendengar suara mesin sepeda saya dan mendongak, dia tersenyum cerah.

"Ah! Hei! Kim Hajin! "

Menunjuk ke arahku, dia berlari menghampiriku dengan terburu-buru.

"Kamu panik ... Maksudku, kamu sangat terlambat. Di mana kamu?"

"Saya tidak setuju untuk bertemu di tempat pertama."

Hanya itu yang bisa saya katakan. Chae Nayun melirikku sekali, tapi tidak mengeluh. Dia hanya mengangkat arlojinya.

“Saya sudah banyak merencanakan untuk hari ini. Kami seharusnya makan siang di siang hari, pergi bermain bowling di 1, pergi ke kafe di 2, mengunjungi teller keberuntungan-tarot di 3, pergi ke arcade di 4, pergi ke restoran di 4: 40 ... ”

Mendengar dia melafalkan jadwal yang dia rencanakan, aku dengan ringan memukul kepalanya.

"Uk."

Dia menegang tubuhnya dan mengangkat kepalanya perlahan. 
Saya pikir dia bereaksi lebih kuat, tetapi dia hanya menatap saya dengan bingung dan bertanya.

"Kenapa kamu memukul saya?"

“... Siapa yang merencanakan semuanya seperti itu? Ini bukan pelatihan tempur. ”

"Lalu apa yang kita lakukan?"

“Ayo kita jalan-jalan. Kami punya sekitar dua jam tersisa. "

Saya berbicara ketika saya mengetuk kursi di belakang saya.

"Berkendara? Yakin!"

Chae Nayun bersukacita. Begitu dia duduk di kursi belakang, saya menginjak pedal gas.

“Ayo langsung ke arcade. Setelah kami bermain game selama 40 menit, kita bisa pergi ke restoran. ”

“Diam, bodoh. Kencan seharusnya spontan. ”

“... I-Ini bukan kencan. Sudah kubilang jangan salah paham— ugyak! ”

Saya mempercepat untuk mencegahnya membenarkan lebih banyak. 
Tanpa pergi ke arcade, saya membuat lingkaran besar di sekitar Seoul. 
Pada hari Natal yang turun salju ini, kami berkeliling melihat pemandangan Seoul yang indah. 
Meskipun saya datang terlambat tiga jam, kami melihat banyak hal dan menikmati waktu bersama. Kami mampir ke toko pakaian, dan saat kami pergi, kami mengenakan pakaian yang benar-benar berbeda dari awal. Kami kemudian makan di restoran, dan saya memaksa Chae Nayun untuk makan beberapa pancake.

Setelah menghabiskan dua setengah jam bersama, sudah waktunya bagi dia untuk pergi, jadi saya mengantarnya ke Stasiun Portal.

[Stasiun Portal Domestik]

"Ah ... mm ..."

Portal Chae Nayun harus diambil terhubung ke Provinsi Hamgyeong Utara. Namun, dia tetap di dekat saya, ragu-ragu untuk pergi.

"Cepat, kamu akan terlambat."

Tidak dapat melihat lurus dia, aku bergumam ketika aku menatap Portal di kejauhan. 
Chae Nayun lalu mendorong pundakku.

"Hei."

"Hm?"

"... Hari ini menyenangkan."

Kata-kata pendek dan tenang Chae Nayun membuatku pahit dan membuatku lebih sedih.

"…Saya senang."

"Ngomong ngomong, sebelum aku kembali, jangan ..."

Dia tidak menyelesaikan kalimatnya. Setelah ragu sejenak, dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

"Sudahlah, sampai jumpa lagi."

Dengan itu, dia meletakkan tangannya. Meskipun kecil dan putih, tangannya kasar dan penuh dengan kapalan. 
Dengan senyum pahit, aku meraih tangannya. Dia pasti menyukai sensasi saat pipinya berubah menjadi merah.

"Tanganmu cukup besar ... dan lembut."

"Karena aku hanya harus menarik pelatuk ketika aku berlatih."

"…Aku cemburu. Kuhum, lagian. "

Chae Nayun mengeluarkan batuk kering dan melepaskan tanganku.

"Sampai jumpa."

Saya tersenyum diam-diam.

"Lalu aku pergi."

"Ya."

"Tetap aman."

Dengan kata-kata terakhir itu, Chae Nayun berjalan ke Portal, melirik ke belakang beberapa kali dengan menyesal.


**


3 Januari, hari ketiga tahun baru. 
Dalam cuaca yang licin, saya masuk ke sebuah sedan yang diparkir di taman yang sepi. 
Jain dan seorang pria yang belum aku kenal sebelumnya duduk di kursi depan, sementara Boss duduk di belakang.

"Ini adalah bantuan yang saya bicarakan, jadi jangan terlalu terkejut."

"Halo."

Dilihat dari gaya rambut reggae pria itu dan kulit hitamnya, dia kemungkinan besar adalah Khalifa, rombongan Kelompok Bunglon dari Kursi Biru.

"Sekarang pahlawan utama ada di sini, semua orang tutup matamu dan percayakan dirimu pada kekuatan sihirku ~"

Jain melepaskan kekuatan sihirnya. 
Saya melakukan apa yang dia katakan. 
Kekuatan sihir Jain menyentuh tubuhku, dan aku bisa merasakan sesuatu yang dilukis di atas kulitku.

“Selesai. Ini ID palsu Anda. "

Tiga menit. Hanya butuh tiga menit bagi kami untuk menjadi orang yang benar-benar berbeda dengan Karunia Jain. 
Saya membuka mata saya dan melihat ke kaca spion. Tercermin di dalamnya adalah citra seorang perawat, bukan Kim Hajin.

“Saya tidak tahu mengapa Anda ingin membuat hal-hal ini menjadi sulit. Kita bisa saja menggunakan racun. ”

Ide pertama Jain adalah menggunakan racun. Namun, Benih Iblis tidak bisa dibunuh dengan mudah. Itulah mengapa saya menyiapkan peluru yang membunuh dewa.

“Rencananya sederhana. Kami akan memasuki kamar Chae Jinyoon yang menyamar sebagai perawat. Lalu kita akan membawanya keluar dan membunuhnya di tempat yang terpencil. ”

Meskipun Jain membuat rencananya terdengar mudah, dalam kenyataannya, itu sangat sulit mengingat keamanan di dalam rumah sakit VIP. 
Namun, itu mungkin dengan kemampuan 'Disguise' Jain dan kemampuan 'Portal' Khalifa.

“Mengenai bagaimana kita akan membawanya keluar, itu sebabnya dia ada di sini. Dia memiliki kemampuan untuk membuka Portal. Tetapi jika undulasi kekuatan sihir terlalu besar, kita akan ditemukan oleh tentara bayaran di luar ruangan dan sistem keamanan. Jadi taruhan terbaik kami adalah menggunakan Portal kecil yang hanya menempuh 20 km. Setelah Anda melewati Portal, penyamaran yang saya pakai pada Anda akan luntur. Tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang siapa pun yang melihat Anda. Kami sudah memiliki penghalang yang disiapkan di mana Anda dan Chae Jinyoon akan berdiri. ”

Di sana, aku harus menghadapi kepala Chae Jinyoon.

“Begitu kau dan Khalifa pergi, Boss dan aku akan membuat tiruan yang akan tetap berbaring di tempat tidur. Untuk berjaga-jaga jika seorang tentara bayaran masuk kembali. Yang perlu Anda lakukan adalah menyelesaikan tugas Anda dan kembali melalui Portal pembantu. ”

Kemampuan Jain hilang setelah targetnya melampaui jarak yang ditentukan. Untuk mempertahankan Chae Jinyoon palsu, Jain harus tinggal di kamar rumah sakit.

“Sekarang, turunlah dan berpura-pura seperti Anda sedang menuju kantor. Hanya saya yang akan di sedan. Aku akan tetap cukup dekat untuk menjaga penyamaranmu jadi jangan khawatir. Pastikan saja Anda tidak lebih dari 4 km. "

Pembatasan jarak dari Karunia Jain adalah 10 km ketika dia menyamar satu orang, 8 km untuk dua, 6 km untuk tiga orang, dan seterusnya. 
Khalifa turun duluan, diikuti olehku, lalu Boss. 
Sedan itu kemudian melaju perlahan. 
Kami bertiga mulai mengikuti sedan, sambil mempertahankan jarak yang tepat.


**


Kami berhasil memasuki rumah sakit VIP. 
Saya menuju ke konter dan menunggu Jain memanggil saya.

"Haeyeon-ssi?"

Tepat pukul 11:00, Jain menelepon saya.

"Iya nih?"

“Sudah waktunya untuk memeriksa kondisi Chae Jinyoon-ssi. Ikuti saya di lantai bawah. "

"Ah iya."

Saya mengikuti Jain menuruni tangga, bersama perawat dan dokter lain. Mereka adalah Boss dan Khalifa yang menyamar. 
Kami menurunkan eskalator dan tiba di lantai bawah. 
Begitu kami berada di depan kamar Chae Jinyoon, Jain melihat papan jepit yang dia pegang dan berbicara kepada penjaga berdiri tentara bayaran.

"11:10, saatnya untuk check-up."

"Iya nih."

Tentara bayaran membiarkan kita melalui tanpa rasa curiga. Segera setelah kami memasuki ruangan, kami mengunci pintu. 
Di dalam, Chae Jinyoon tertidur lelap. 
Jain bergumam pelan.

"CCTV."

Saya bertanggung jawab berurusan dengan CCTV. Menggunakan jam tangan pintar saya, saya menghentikan sementara CCTV. Ini hanya mengambil 200 SP.

"Selesai."

"Baik."

Jain menoleh ke Boss.

"Boss, berhati-hatilah agar tentara bayaran di luar tidak menyadarinya."

"Aku tahu."

Bos mengeluarkan kekuatan sihirnya dengan sangat hati-hati dan menciptakan dua boneka kekuatan sihir. Selanjutnya, Jain mengubahnya menjadi Chae Jinyoon dan perawat yang saya sembunyikan sebagai.

"Baiklah, kamu berikutnya, Khalifa."

"Baik."

Segera setelah itu, Khalifa membuat Portal kecil. 
Wooong— 
Kali ini, undulasi kekuatan sihir lebih kuat. Kami harus buru-buru sebelum tentara bayaran di luar menyadari kekuatan sihir dan masuk.

—A-Apa itu tadi? Halo? Apakah ada sesuatu yang terjadi di dalam?

Saya menempatkan Chae Jinyoon di kursi roda yang saya siapkan dan masuk ke Portal.


**


Portal menyebabkan hutan sepi. 
Tanah ditutupi dengan hujan es, dan pepohonan di dekatnya semuanya telanjang. 
Di depan saya, saya bisa melihat bangku kayu. 
Saya memarkir kursi roda di sampingnya dan menunggu Chae Jinyoon bangun. 
Tiba-tiba, wajah Chae Nayun mulai tumpang tindih dengan wajah Chae Jinyoon. Dia menatapku dengan senyum cerah. 
Namun, saya menekan pikiran yang muncul di kepala saya. 
Saya perlu membebaskan diri dari semua pemikiran dan gagasan.

"... Sialan neraka."

Tapi aku tidak bisa melakukannya. 
Saya mengeluarkan kotak putih yang saya bawa untuk berjaga-jaga. 
Rokok. 
Menempatkan apa yang secara tidak sengaja saya hentikan di mulut saya, saya menyalakannya dengan kekuatan sihir. 
Asap tajam melewati tenggorokanku dan menginvasi paru-paruku. 
Kombinasi nikotin dan tar yang tidak menyenangkan membuat saya rileks, meskipun hanya sedikit.

... Setelah menunggu dalam cuaca dingin dan asap rokok untuk waktu yang tidak diketahui, Chae Jinyoon akhirnya membuka matanya.

"...."

Chae Jinyoon menatapku tanpa terganggu oleh pemandangan asing. 
Aku balas menatapnya dan membungkuk. 
Chae Jinyoon berbicara.

"... Kim Hajin?"

Saya tidak menjawab.

"Di mana kita?"

Saya tidak menjawab.

"Apa ada yang terjadi di kamar rumah sakit?"

Saya tidak menjawab. 
Sebaliknya, saya mengeluarkan pistol saya dan mengisinya dengan peluru yang membunuh dewa.

"Hajin?"

Suara lugu Chae Jinyoon memberi saya rasa sakit yang menyayat hati. 
Saya menutup mata dan menghela nafas panjang. Aku menjatuhkan rokok di tanah dan menghentakkan bara api. 
Kemudian, akhirnya saya berbicara.

"Chae Jinyoon-ssi, apakah kamu sudah mendengar tentang Benih Iblis?"

"Apa?"

"... Itu seharusnya sesuatu yang belum dikonfirmasi di dunia ini."

Melihat ke arah Chae Jinyoon, saya melanjutkan. 
Saya merasa perlu menjelaskan mengapa dia harus mati. 
Di satu sisi, itu untuk menunjukkan rasa hormat. Tapi sebenarnya, itu adalah pembenaran diri yang pengecut.

“Benih Iblis adalah iblis yang mengambil alih tubuh manusia, hampir seperti parasit. Tapi begitu benih itu bertunas, iblis akan mengambil alih tubuh tuannya, mengubahnya menjadi dirinya yang sebenarnya. ”

Bajuku berkibar karena angin kencang. Karena rokok saya merokok untuk pertama kalinya dalam hampir setahun, saya masih bisa merasakan kepahitan di mulut saya. 
Aku perlahan mengangkat pistolku dan mengarahkannya ke kepala Chae Jinyoon.

"Chae Jinyoon-ssi, benih ini ada di dalam tubuhmu."

Chae Jinyoon menatapku diam-diam.

"Kamu akan menjadi iblis."

Pandangan saya menjadi buram. 
Tanganku gemetar tak terkendali.

"Aku ... aku minta maaf."

Sambil memegang pistol dengan kedua tanganku, aku melakukan yang terbaik untuk menghentikan gemetar. 
Setelah menarik napas dalam-dalam, saya meletakkan jari saya di pelatuk.

"Aku minta maaf, sungguh, aku minta maaf ...."

Namun, saya tidak bisa membantu tetapi ragu. 
Wajah Chae Nayun bangkit di depanku. Wajahnya yang tersenyum tumpang tindih dengan Chae Jinyoon. Perasaan yang dia miliki untukku menyentuh hatiku sekali lagi. 
Nyeri menggelengkan hatiku, dan kesedihan mencekik tenggorokanku. 
Saya takut. 
Saya takut rasa sakit yang dia rasakan dan luka yang akan dia tahan.

Itu dulu. 
Wajah Chae Jinyoon berkerut menakutkan. Pada saat yang sama, energi iblis bangkit dari tubuhnya, membakar tanah dan mencekikku. Seluruh tubuh Chae Jinyoon berubah menjadi hitam pekat. 
Chae Jinyoon, atau lebih tepatnya iblis yang mengambil alih tubuhnya, mengulurkan tangan ke arahku. 
Dari jari hitamnya yang mematikan dan mata berwarna darah, aku bisa merasakan niat membunuh yang tidak dapat diragukan. 
Tetapi bahkan ketika tangannya semakin dekat ke leherku, aku ragu-ragu. 
Karena kelelahan mental, saya tidak memiliki kekuatan untuk menarik pelatuknya. 
Keraguan saya seharusnya menyebabkan kematian saya. 
Namun, tidak ada bahaya yang menghampiri saya. 
Diam dan jauh. 
Seakan dunia berhenti.

Berdiri di tengah hutan yang tenang ini, saya melihat ke dalam mata iblis. 
Mata merahnya membeku dan tak bergerak, tetapi membawa semburat air mata. 
Segera, hatiku tenggelam. 
Benih Iblis tidak dapat sepenuhnya bertunas dan diblokir oleh kehendak Chae Jinyoon.

"...."

Chae Jinyoon menatapku, menekan kejahatan di dalam dirinya. 
Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya tidak bisa membuat situasinya menjadi lebih baik. 
Keputusan Chae Jinyoon sudah jelas, dan aku tidak bisa mengkhianati keyakinannya. Saya tidak bisa membuat usahanya sia-sia. 
Menggertakkan gigiku, aku mengarahkan kembali senjataku.

“Kali ini, aku tidak akan ragu. Bagi saya, dan untuk Anda. ”

... Ketika jariku hendak menarik pelatuk, sebuah pikiran kecil muncul di kepalaku. 
Chae Jinyoon, pria yang kuciptakan. 
Dia adalah pahlawan baik, hangat, tanpa pamrih, dan benar ....

KWANG.

Saya menarik pelatuknya. 
Dalam sekejap, dunia tampak semakin jauh dan jauh sebagai cahaya cemerlang yang mewarnai lingkungan sekitar. 
Peluru yang membantai dewa menembus dahi Chae Jinyoon dan menghancurkan benih yang ada di dalamnya. 
Darah dan cairan otaknya berceceran di sekujur tubuhku. Tulang-tulangnya melempari kulitku, dan suara dering yang aneh bergema di telingaku. 
Kakiku melemah, dan aku terjatuh di tanah. Segala macam emosi menyapu saya. Wajahku basah dengan apa yang bisa menjadi air mata atau darah.

"Ah…."

Dari mulutku, sebuah suara yang tak terlihat keluar. 
Saya tidak tahu apakah itu jeritan manusia atau binatang buas.

Hari ini, aku membunuh Chae Jinyoon.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu