The Novel's Extra - 114

Chapter 114. Truth (3)




[Hari ini, saya menerima laporan tentang Kwang-Oh.]

Segera setelah dia membaca kalimat pertama, penyidiknya mengirim pesan kepadanya, mengatakan bahwa Kim Hajin dirawat di panti asuhan dekat Tempat Perlindungan Evakuasi Kwang-Oh. 
Yoo Yeonha merasa sedih karena dia tidak memiliki keripik kentang saat dia perlahan membalik halaman. 
Sekarang setelah dia lebih tua, dia bisa dengan mudah membaca Hanja, yang sering digunakan ayahnya untuk menulis.

[Media melaporkan insiden semalam sebagai 'Serangan Djinn di Shelter Pengungsian Kwang-Oh'. Bahwa warga sipil dan sembilan Pahlawan yang dievakuasi ke tempat penampungan dibantai oleh satu Djinn…. 
... Aku tidak akan pernah bisa melupakan apa yang terjadi hari itu di Kwang-Oh selama sisa hidupku.]

Pada awalnya, itu tampak seperti penghitungan ulang yang sederhana dari Pembantaian Tempat Perlindungan Evakuasi Kwang-Oh. 
Namun, mulai dari paragraf berikutnya, nada tulisannya berubah.

[... Presiden Kim Sukho menyatakan Jin Younghwan, yang menyusahkannya, menjadi agen rahasia Djinn. Namun, saya tahu bahwa Jin Younghwan adalah pria yang jujur. Satu-satunya kekurangannya adalah dia terlalu jujur, dan mungkin Kim Sukho tidak ingin rahasia memalukannya bocor keluar. 
Namun, Chae Joochul setuju bahwa Jin Younghwan adalah seorang Djinn. Chae Joochul juga berharap kematian Jin Younghwan. Tapi Jin Younghwan adalah orang yang dipercaya dengan banyak bawahan yang setia. Jika dia dibunuh ketika dia sendirian, itu pasti akan menimbulkan kecurigaan. Karena itu, Chae Joochul memerintahkan pembantaian, menyewa seorang pembunuh yang terampil dan meninggalkanku untuk mengawasi rencananya.]

"...?"

Yoo Yeonha membalik halaman itu dan membacanya sekali lagi. 
Tapi dia tidak bisa mengerti isinya bahkan setelah membacanya untuk kedua kalinya. Berpikir bahwa dia salah menafsirkan beberapa kata, dia bahkan menerjemahkannya dengan aplikasi jam tangan pintarnya. Namun, kontennya tidak berubah, dan Yoo Yeonha terus membaca pengakuan ayahnya dalam kebingungan.

[Pada hari itu, saya menerima transmisi dari Jin Younghwan. Suaranya mendesak, tapi aku yang mengarang invasi monster itu. Saya mengatakan kepada Jin Younghwan bahwa menyelamatkan warga sipil adalah yang pertama dan mendorong mereka ke suatu sudut. 
Tempat Perlindungan Evakuasi Kwang-Oh. 
Jin Younghwan mencoba melindungi warga sipil di tempat itu.]

Tulisan rapi yang Yoo Yeonha kenal menusuk matanya. Yoo Yeonha merasakan sakit kepala yang kuat. 
Namun, dia tidak bisa berhenti membaca.

[8 November, jam 8 malam, pembunuh bayaran yang Chae Joochul sewa menyerbu tempat penampungan evakuasi. 
Dia membunuh Jin Younghwan dan bawahannya. 
Itu adalah tujuan mereka. 
Saya ingin mengubur kejadian ini di hati saya. 
Tetapi keesokan harinya, saya menerima laporan si pembunuh. Itu salah satu bawahan Jin Younghwan adalah dengan istrinya yang sedang hamil.]

Istri yang hamil. Yoo Yeonha membeku ketika dia membaca kata ini. 
Hamil. 
Kim Hajin dirawat di panti asuhan sehari setelah Insiden Kwang-Oh.

[Ada hal lain yang menarik dalam laporan itu. Itu tali pusat ditemukan di situs. 
Bahkan dalam menghadapi kematian, sang ibu telah melahirkan. 
Mayat bayi itu tidak pernah ditemukan.]

Ketika Yoo Yeonha mencapai bagian ini, dia sepenuhnya menyadari apa yang terjadi. Meskipun tidak ada bukti, hatinya menjerit. Yoo Yeonha meremas dadanya, berharap bahwa bayinya bukan Kim Hajin.

[Bayi ini ditakdirkan untuk mati. Bahkan jika dia memperpanjang hidupnya sedikit, dia tidak akan punya masa depan. Jadi, saya berangkat untuk menemukannya dan membunuhnya.]

Ketika dia membaca pernyataan ayah yang tak kenal belas kasihan, dia merasakan sesuatu di dalam hatinya yang hancur. 
Potongan-potongan ingatannya melintas di benaknya.

—Jangan khawatir tentang itu dan tidur. Ini akan berakhir saat kau bangun.

Sebuah gambar dari seorang pria yang bertarung melawan seluruh pasukan monster untuk menyelamatkannya muncul di pikirannya. 
Dia telah mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkannya. 
Namun, ayahnya telah menyebabkan orang tuanya mati dan mencoba membunuhnya juga.

[Tapi aku tiba-tiba ingat 29 April, ketika putriku lahir. Meskipun dia tidak bisa melakukan apa-apa sendiri, hanya keberadaannya membuatku sangat bahagia. 
Aku memanggil si pembunuh dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa dia membuang bayinya tanpa membunuhnya.]

Yoo Yeonha menjatuhkan kepalanya dan dengan erat mengepalkan tangannya yang gemetar. 
Pada saat itu, suara yang familiar terdengar di kepalanya.

—Hei, bukankah menurutmu kita bisa menjadi sekutu yang baik?

Itu adalah suaranya sendiri. 
Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia telah meminta seseorang untuk menjadi sekutunya. 
Meskipun tidak signifikan, itu caranya menunjukkan rasa terima kasihnya.

[Pada akhirnya, saya menghilangkan informasi tentang anak itu dari laporan. Namun, saya membunuh orang tuanya dan tidak membantunya hidup. Ditinggal sendirian di tanah yang dingin, dia mungkin perlahan-lahan mati pada saat ini. 
Saya tidak punya niat menyangkal ini.]

—Buddy artinya teman.  Anda tahu?

Di masa lalu yang tidak begitu jauh, dia telah mengakuinya sebagai sekutu. Suaranya dari waktu itu berubah menjadi pisau tajam yang melanda hatinya.

Jari-jari Yoo Yeonha bergetar. Dia tidak lagi memiliki keberanian untuk membalik halaman lain. 
Jantungnya mulai berdegup kencang. 
Dia merasakan emosi yang tidak diketahui muncul dari lubuk hatinya. 
Rasa bersalah, kebencian, kesedihan…. Dia tidak bisa berpikir, dan dia juga tidak mau. 
Keringat dingin terbentuk di dahinya. Penglihatannya menjadi buram karena kelelahan yang menghancurkan dunia menyelimuti tubuhnya.

[Saya telah menjalani kehidupan seorang pengecut. Bahkan jika saya mengotori diri saya lebih banyak, itu tidak akan membuat perbedaan. 
Jadi saya memutuskan untuk melupakannya. 
Untuk putri saya dan untuk klan saya. 
Tetapi saya meninggalkan kebenaran di balik buku harian ini. 
Apakah saya hanya mencoba menenangkan hati nurani saya yang bersalah? Atau apakah itu untuk menghindarkan Chae Joochul? 
Itu, saya tidak tahu.]

Wajah Kim Hajin dan pengakuan ayahnya bergabung bersama untuk membentuk gambar monster. 
Yoo Yeonha tidak bisa menahan monster ini. 
Kim Hajin, Kim Hajin, Kim Hajin ... namanya berkedip-kedip dalam visinya seperti penampakan. 
Dia tersedak, dan hatinya terasa sakit. 
Rentetan emosi terlalu berat baginya untuk ditanggung.


**


[Seoho Memorial]

Pada malam yang gelap, bulan sabit menyinari cahaya dingin. 
Tomer berdiri sendirian di bawah cahaya pucat ini. 
Dia sudah berurusan dengan semua urusan pribadinya sebelum datang ke sini. 
Dia tidak bisa memprediksi seperti apa hari-harinya nanti. 
Dia menjalani hidupnya untuk balas dendam, tetapi sekarang balas dendam itu mustahil untuk dicapai, sangat mungkin dia mengoyak kehendak ayahnya dan mengambil nyawanya sendiri.

Kiik—
Tomer dengan kasar membuka pintu peringatan diam dan mencari nama Agus Benjamin. 
Segera, dia menemukan lemari yang terukir dengan namanya, yang menonjol dari yang lain.

[Agus Benjamin]

Di dalam lemari kecil, persegi adalah guci kremasi dengan nama 'Agus Benjamin' yang ditulis dalam bahasa Spanyol. 
Karena bunga-bunga di sekeliling guci, itu tidak terlihat sepi.

"Apa ini?"

Tercengang melihat jumlah bunga di dalam lemari, Tomer menarik lemari sepanjang jalan keluar dan mengambil salah satu dari mereka. Di atasnya ada kartu kecil.

[2024 April, Kim Hajin]

Tomer segera memeriksa sisa bunga.

[2024 Agustus, Kim Hajin] 
[2025 April, Kim Hajin] 
[2025 Agustus, Kim Hajin]

Mereka semua dari Kim Hajin. 
Karena bunganya tidak diperhalus dengan mana, mereka juga tidak akan layu.

"... Neraka."

Tomer mengutuk dan melempar bunga ke samping. 
Kemudian, dia menemukan amplop kuning di dalam lemari. 
Tomer dengan hati-hati mengangkatnya. 
Ditulis pada sampul dalam bahasa Spanyol adalah ungkapan, 'Untuk anakku'. 
Segera, panas berapi naik dari jantungnya. 
Dia merobek amplop itu dan mulai membaca surat itu. 
Dia penasaran apa alasan ayahnya terkutuk telah masak.

[Anakku yang terkasih, 
Ketika saya menulis surat ini, saya ditempa dengan emosi yang rumit. Di satu sisi, saya harap Anda tidak membacanya. Tetapi di sisi lain, saya harap Anda melakukannya. Saya juga khawatir bagaimana perasaan Anda setelah itu ...]

Tomer membolak-balik surat itu. Itu sebagian karena sulit baginya untuk terbiasa membaca bahasa Spanyol lagi.

[Tidak mampu menahan godaan, ibumu menjual jiwanya ke Djinn.] 
[Aku tidak bisa membiarkan siapa pun mengetahui bahwa dia menjadi Djinn.] 
[Itu satu-satunya cara untuk menyelamatkanmu dari masyarakat di mana kerabat Djinn adalah digantung atau dieksekusi.]

Namun, ada beberapa kalimat yang sulit dia pahami. Lebih jauh, dia menemukan mereka lebih sulit untuk diterima. 
Alih-alih menerima, Tomer merasa marah. 
Sejauh yang dia tahu, ayahnya menolak untuk bertobat dan menyalahkan ibunya.

[Aku ingin kamu pergi ke Korea. Saya ingin Anda menjalani kehidupan yang lebih stabil di tempat yang lebih stabil. Tapi ketika saya datang ke Korea, Anda pergi. Saya menyerahkan semua yang saya miliki kepada teman untuk melindungi Anda, tetapi saya juga tidak bisa menghubunginya. 
Merasa seperti segala sesuatu di dunia mengkhianatiku, aku berpikir untuk mengakhiri hidupku yang tidak berharga ...]

Tomer meremas surat itu tanpa membacanya sampai akhir. 
Dia menganggapnya sebagai kebohongan dan hendak merobeknya. 
Saat itulah dua barang jatuh di tanah dari dalam amplop. 
Bros yang berkarat. 
Hadiah ulang tahun yang diberikan ayahnya ketika dia masih kecil. 
Jam tangan kecil. 
Hadiah yang dia berikan kepada ayahnya dengan menyimpan uang sakunya.

Tomer menatap dua benda itu dengan bingung. 
Pada saat yang sama, dia merasakan dasar dari keroncongannya. 
Tomer bersandar di dinding, dan membuka surat yang kusut itu. 
Mengumpulkan pikirannya, dia mulai membaca surat itu lagi. 
Kali ini, perlahan dan teliti.


**

Lotus Inn, Busan. 
Saat ini, saya menginap di presidential suite hotel mewah ini. 
Di balkon kamar seluas 500 meter persegi ini, saya menghirup segelas anggur. 
Biasanya, suite seperti ini sulit didapat bahkan dengan uang. Tetapi karena seseorang membatalkan tepat sebelum saya membuat reservasi, saya bisa melakukannya dengan murah. Padahal, itu masih kamar yang harganya 8 juta won semalam. 
Bagaimanapun, keberuntungan membuat kehidupan sehari-hari saya nyaman tanpa akhir.

"…Pemandangan yang sangat indah."

Duduk di balkon, aku menatap cakrawala. 
Pantai itu ada dalam pandangan saya, dan karena itu adalah malam sebelum festival, jalan-jalan dinyalakan dengan warna-warna indah.
Setelah tiba di Busan pukul 5, kami menikmati festival hingga 9. 
Air perang senjata api, kembang api, dan bahkan makan di restoran Michelin bintang-3. 
Saya memotret Evandel dan Hayang berkeliling dan bersenang-senang. Favorit pribadi saya adalah wajah Evandel ketika dia mencicipi hidangan Michelin bintang-3 untuk pertama kalinya. 
Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku merasa seperti sedang liburan sejati.

[Terima kasih.]

Itu adalah pesan yang baru saya dapatkan dari Tomer. 
Ini juga membuatku senang. 
Karena kontrak kekuasaan sihir masih aktif, hubungan kami sebagai kreditor dan debitur masih ada. 
Sekarang, Tomer harus menjadi sekutu saya tanpa terburu-buru tentunya.

“Wow ~ lihat itu, Hayang! Kami ada di dalam foto ini ~! ”

Aku bisa mendengar suara Evandel dari ruang tamu. Evandel sepertinya terpesona oleh foto-foto yang saya cetak. Aku tidak bisa menahan senyum betapa tulusnya dia. 
Ketika saya menyesap anggur yang merasakan udara segar, saya menerima pesan lain di jam tangan pintar saya.

[Um, Hajin-ssi, jika mungkin ... bisakah kamu mengajariku cara menggunakan kekuatan sihir?]

Pengirimnya adalah Rachel. 
Itu bukan satu-satunya pesan.

[Sejujurnya, aku sangat kagum ketika aku melihat penghalang Hajin-ssi muncul di kelas. Baru-baru ini, saya juga merasa seperti saya menabrak dinding ... (ã…  __ ã… )]

Meskipun saya menemukan pesannya lucu, tidak ada yang bisa saya lakukan untuknya. 
Saya tidak tahu apa-apa tentang penghalang, karena Stigma yang menciptakannya untuk saya. 
Daripada itu ... dinding? 
Apakah gelang itu tidak berfungsi? 
Seharusnya aku mengujinya sebelum aku memberikannya padanya.

[Aku bahkan bisa memberimu biaya pelajaran (★ ω ★) /!]

Ketika saya akan menolak tawarannya, saya tiba-tiba teringat sesuatu. 
Menabrak dinding. 
Jika gelang yang kuberikan padanya berfungsi sebagaimana mestinya, Debu Benih Kupu-kupu seharusnya meresap ke dalam dirinya, membantunya mencapai ketinggian baru. Itu bukan hanya karena itu membangkitkan potensinya. Itu karena karunia Rachel terkait dengan 'elementals'.

"Hmm ...."

Rachel adalah seorang gadis yang bangga. Saya tahu dengan baik karena saya adalah orang yang menciptakannya. Fakta bahwa seorang gadis yang bangga seperti Rachel meminta seseorang seperti saya untuk membantu menunjukkan betapa frustasinya dia dengan situasi saat ini. 
Saya tidak bisa menyalahkannya. 
Dia seharusnya Tercerahkan pada akhir semester pertama, tetapi itu tertunda selama hampir setengah tahun.

[Sampai jumpa Minggu malam.]

Pada akhirnya, saya setuju. Yang perlu saya lakukan adalah membuat Dust Butterfly Seedling di gelangnya meresap ke dalam tubuhnya.

"Ah ~ angin yang sangat bagus."

Berdiri dengan megah, aku bersandar pada pegangan. Saya melihat ke bawah secara naluriah. Dari presidential suite di lantai 60, orang-orang di bawah tampak seperti semut. 
Ketika saya mengamati orang-orang yang lewat, mata saya jatuh pada seorang pria yang berjalan di jalan yang tampaknya rata-rata. 
Tidak, tepatnya, pria itu menangkap mataku. Dia berpakaian lebih anggun dan ceria daripada orang lain. 
Rambut hitam, hidung tinggi, dan garis wajah yang jelas. Pria tampan ini mirip Legolas.

Pada saat itu, saya dipukul dengan sensasi yang tidak menyenangkan. 
Aku menatap pria itu dengan saksama. 
Pria itu mendongak seolah-olah dia merasakan pandanganku. 
Meskipun orang biasa tidak akan pernah bisa menemukan saya dengan jarak antara kami, saya bisa mengatakan bahwa dia langsung menatap saya. 
Pria itu tersenyum seolah-olah dia mencoba mengkonfirmasi sesuatu. 
Merasa hatiku bergetar, aku membalas senyum santai. Kemudian, senyum di wajahnya menjadi lebih tebal.

Untuk beberapa alasan, saya merasa seperti saya tahu siapa dia. 
Intuisi saya sebagai penulis asli dunia ini menjerit.

Seorang pria yang lahir di dunia lain seperti Kim Suho, tetapi memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda. 
Seorang lelaki yang putus asa karena kehilangan dunia asalnya, dan dikhianati dan dikotori oleh keinginannya. 
Seorang pencari kejahatan dengan keyakinan bengkok, mencari surga palsu. 
'Bos akhir tipe pertumbuhan' yang saya rancang, yang namanya saya takutkan.

Namun, saya hanyalah penulis aslinya. 
Saya tidak tahu apa perubahan yang dilakukan rekan penulis. Belum lagi, saya melanjutkan hiatus saat dia seharusnya mulai aktif.

…Tahan.

Tiba-tiba, saya memiliki pemikiran yang aneh. 
Apakah bos terakhir yang saya rancang terlihat seperti itu? 
Memang benar bahwa Festival Busan adalah di mana dia pertama kali muncul. 
Namun, senyumnya aneh. 
Dia masih menatapku dan tersenyum. 
Saya tidak ingat menulis apa pun tentang dia yang sering tersenyum.

Pada saat itu, pria itu mendorong rekannya dan memberi isyarat kepada saya. Seolah-olah dia berkata, 'lihat orang itu'. 
Benar, dia punya teman. 
Seorang pria dan seorang gadis. 
Mereka berdua menatapku.

Saya bertemu dengan gadis itu. 
Keindahan rambut navy dengan ekspresi tajam yang menyerupai peri. 
Matanya berkedip dingin. 
Niat membunuh tajamnya menekan saya. 
Gadis gila ini melepaskan niat membunuh hanya karena aku bertemu matanya.

"…Tunggu sebentar."

Tiba-tiba, saya merasa sedikit takut. 
Mungkinkah? 
Bos terakhir seharusnya menjadi kebalikan dari Kim Suho. 
Mungkinkah dia menjadi ... dia?

... Meskipun itu tidak masuk akal, saya berharap bahwa rekan penulis memiliki cukup akal sehat untuk tidak membiarkan itu terjadi.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu