The Novel's Extra - 113

Chapter 113. Truth (2)




Saya pulang ke rumah sebelum terlambat di malam hari. 
Segera setelah saya membuka pintu, Evandel dan Hayang berlari ke arah saya. Sekarang, saya sudah terbiasa dengan Evandes 'Hajin Hajin' dan Hayang Mengeong. 
Saya memeluk kedua anak itu dan duduk di sofa. 
Saya membeli film animasi, yang saya janjikan pada Evandel, dan menaruhnya di TV. 
Evandel dan Hayang berdua terdiam saat logo distributor film muncul di layar. 
Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, kecerdasan Hayang sepertinya berada pada level manusia. Dia tidak hanya menolak makan makanan kucing biasa, dia tahu benar-benar patuh pada penguasa rumah tangga ini - saya.

"…Tunggu sebentar."

Tiba-tiba, aku melihat cincin di jariku dan ekor Hayang yang bergoyang-goyang. 
Saya punya ide yang aneh. 
Siapa bilang hanya manusia yang bisa memakai cincin?

=== 
[Homer's Ring] [Artifact] [Awakened] 
Sebuah cincin yang dipakai oleh Homer di masa lalu. 
Beresonansi dengan alam dan memberi pemakainya dengan energi yang jernih 
「Peningkatan Intelijen - meningkatkan kecerdasan pemakai sebesar 0,001 poin setiap 24 jam hingga maksimum 0,365 poin.」
「Peringkat Tinggi Kekuatan Sihir Amplifikasi」
===

Karena penasaran, saya memodifikasi pengaturan cincin itu.

「Peningkatan Intelijen - meningkatkan kecerdasan pengguna sebesar 0,001 poin setiap 24 jam hingga maksimum 0,365 poin.」
「Untuk satu target non-manusia yang dipilih, peningkatannya menjadi 0,01 poin per 12 jam.」

[40 SP akan digunakan.]

"Hah? Ini bekerja?"

Saya mencoba menghitung di kepala saya. 
Dengan 0,02 poin per hari, 18 hari sudah cukup untuk mendapatkan peningkatan stat maksimum. 
Plus, SP yang dibutuhkan kecil. 
... Bagaimana jika saya menyingkirkan bagian non-manusia?

「Tingkat peningkatan kecerdasan akan berlipat ganda untuk orang pertama yang memakainya.」
[250 SP akan digunakan.]

SP yang dibutuhkan adalah 250. Sepertinya jarak antara manusia dan hewan besar.

"... Hm."

Saya sempat berpikir sejenak. 
Biayanya adalah 40 SP dan 18 hari waktu. 
Apakah Hayang akan dapat membantu saya lebih banyak jika dia lebih pintar? 
Saya melihat Hayang yang berada di pelukan Evandel. 
Meskipun dia mungkin tidak bisa membantu saya, dia seharusnya bisa membantu Evandel. 
... Itu mungkin tidak akan sakit.

Saya meletakkan cincin itu di ekor Hayang. 
Hayang berbalik dan menatapku, lalu menemukan cincin di ekornya. 
1 detik, 2 detik, 3 detik…. Dia menatap cincin itu dengan mantap, lalu mengibaskan ekornya, tampaknya puas dengan kilauan cincin itu.

"Mari kita lihat seberapa pintar kamu dalam dua minggu."

Saya mengelus punggung Hayang. 
Karena Hayang, aku memikirkan serigala Evandel yang memberiku. 
Saya menyalakan laptop saya dan memeriksa statistik serigala.

=== 
「Hantu Serigala」
[Pelayan] [Peringkat Menengah] 
— Pelayan pertama yang diciptakan oleh penyihir, Evandel.

▷ Basic Stats 
[Strength 5.350] 
[Bite force 6.150] 
[Speed ​​7.550] 
[Persception 7.605] 
[Vitalitas 2.750] 
[Magic power 3.850]

▷ Keterampilan Khusus 
[Intuisi (Mahir)] 
* Kemampuan untuk merasakan bahaya. 
[Absorpsi (Rendah)] 
* Memperkuat dirinya melalui penyerapan. 
[Tattooification (Rendah)] 
* Menggabungkan ke dalam tubuh tuannya dalam bentuk tato, mengisi kekuatan sihirnya dan memperkuat statistik tuannya.

▷ Pelayan Pertama 
* Potensi pertumbuhan dan peringkat hierarkinya lebih tinggi dari para pelayan  lainnya.

▷ Kesatuan Jiwa 
* Tumbuh kuat untuk menyamai level penciptanya. 
===

"Wow."

Pertama, saya terkejut dengan statistiknya. Kecepatan dan persepsi statistiknya sangat luar biasa. Jika vitalitas dan staminanya meningkat, saya bahkan bisa mengendarainya, bukan sepedaku. 
Yang menarik perhatian saya berikutnya adalah kata 'Pelayan'.

"Jadi itu sebabnya."

Lalu saya mengerti mengapa itu begitu kuat. 
Kemampuan untuk menciptakan Servant adalah salah satu otoritas penyihir. Dengan demikian, seorang penyihir akan memisahkan bagian dari jiwanya untuk menciptakan semacam 'klon'. 
Akibatnya, Servant lebih kuat dari kreasi normal penyihir, dan seorang penyihir hanya mampu menciptakan tiga hingga lima Servant sepanjang hidupnya. 
Dalam kisah aslinya, Pelayan Evandel yang paling terkenal adalah anjing berkepala tiga, Cerberus. Saya ingat dengan sangat hati-hati dalam mendeskripsikannya. Tubuh besar terbakar dengan api hitam ... atau sesuatu seperti itu.

"... Aku harus memberikan Under Armor padanya."

Serigala ini memiliki potensi untuk tumbuh menjadi Fenrir nyata. 
Tapi mengapa Evandel memilih serigala? Apakah saya mirip dengan yang dikatakan Boss?

"Haha, lihat itu, Hayang."

Aku bisa mendengar tawa Evandel. 
Dia fokus menonton film animasi. 
Dia tertawa pada adegan-adegan lucu, menatap kaget pada adegan-adegan serius, terharu pada adegan-adegan sedih, dan menggerakkan sisi kepalanya ke samping untuk adegan balap.

Woong—
aku menerima pesan.

[Klub perjalanan. Sabtu ini, kita akan pergi ke festival di Busan. Silakan RSVP untuk mengatakan apakah Anda akan atau tidak.]

Aku mengerutkan alisku. 
Sejujurnya, klub perjalanan akan terlibat dalam semacam masalah setiap kali keluar.

"Vroom ~"

Evandel memiringkan kepalanya ke kanan mengikuti mobil di TV. Saya dengan hati-hati meletakkan tangan saya di atas kepalanya.

"Evandel?"

"…Ya?"

"Ayo keluar dan mainkan Jumat ini."

Tujuan klub perjalanan adalah Busan. Karena festival itu hari Sabtu dan Minggu, saya harus dapat mengambil kamar hotel dan bermain dengan Evandel pada hari Jumat.

"Bermain!?"

Mata Evandel berkilauan.

“Ya, sepertinya aku akan punya waktu di hari Jumat. Sejak kami pergi ke Disneyland minggu lalu, minggu ini, kami akan…. ”

Mata Evandel berkilauan dengan antisipasi.

"Pergi ke festival."


**


Jumat, 2 siang

"Sihir tempur itu penting, namun sederhana."

Saat ini, saya berada di tengah kelas [Tempur Sihir dan Sihir Tingkat Tinggi]. 
Aku melirik Tomer yang duduk di sebelahku. Dia mencatat catatan seolah-olah dia tidak terpengaruh dengan cara apa pun.

Baru-baru ini, saya berbicara dengan Tomer banyak. 
Tomer diam-diam bertanya kepada saya tentang Agus Benjamin, seperti hubungan apa yang saya miliki dengannya dan orang macam apa dia. Saat saya membalas pertanyaannya, saya mengatur perangkat untuk membawa Tomer ke sisi saya. 
Guci kremasi ayah Tomer saat ini harus dikelilingi oleh bunga yang saya kumpulkan.

“Kebanyakan mantra mengharuskan Anda untuk menyempurnakan kekuatan sihir di dalam tubuh Anda. Namun, ada mantra di mana ini tidak perlu. Contoh yang paling terkenal adalah mantra Penghalang…. ”

Kelas berlanjut, sepertinya tanpa akhir. 
Tepat ketika aku akan tertidur, Tomer mengetuk pundakku. Ketika saya menghapus air liur saya dan berbalik ke samping, dia memberi saya selembar kertas.

[Bagaimana Anda mendekati orang itu?]

Saya melihat kertas itu, lalu di wajah Tomer. 
Dia memiliki ekspresi serius. 
Aku membersihkan tenggorokanku dan mulai menuliskan jawabannya.

[Itu tidak mudah.]

[Jadi bagaimana? Para perawat mengatakan bahkan mereka tidak bisa dekat dengannya.]

[Yah ... dia tidak punya keluarga. Kami berada dalam situasi yang sama.]

Dengan itu, saya mengembalikan kertas itu. 
Tomer tampak seperti dia tidak mengerti apa yang saya maksud saat dia mulai menuliskan pertanyaan berikutnya.

[Apa yang kamu maksud dengan sama]

"... Oh iya."

Namun, dia berhenti menulis kalimat tengah. 
Karena dia seharusnya menyelidiki latar belakang saya, dia akan tahu bahwa saya seorang yatim piatu. 
Tomer melirikku dengan simpati, lalu mencoret kalimat sebelumnya dan menulis yang baru.

[Oke.]

Selanjutnya, saya memimpin.

[Anda sudah bertanya tentang dia sejak minggu lalu. Mengapa?]

[Orang itu adalah ayah kandungku.]

"... Eh?"

Saya ingin mencoleknya sedikit, tapi saya tidak pernah berharap dia menjatuhkan bom. 
Saya benar-benar terkejut.

[Aku tahu apa yang kamu pikirkan. Aku merasakan hal yang sama. Saya tidak pernah berpikir saya akan menemukan seseorang yang mengenalnya juga.]

Tomer menulis dengan cepat.

[Orang itu menelantarkan saya dan melarikan diri. Itu sebabnya aku mencarinya.]

Saya menutup mulut saya. 
Tidak seperti Tomer, saya tahu yang sebenarnya. Ayah Tomer tidak meninggalkannya dan melarikan diri. 
Itu kebalikannya. 
Dia telah melindunginya dengan pergi. Alasan dia membunuh istrinya adalah karena dia menjadi Djinn dan mencoba menjual putri mereka.

[Jadi, saya bertanya-tanya. Apakah dasar itu ... orang meninggalkan wasiat atau kenang-kenangan di belakang?]

Budaya Amerika Selatan saat itu adalah untuk membunuh semua kerabat terkait dengan jin. Karena budaya perburuan penyihir ini, ayah Tomer memilih menjadi penjahat. 
Meskipun dia melarikan diri untuk melindungi putrinya, dia selalu merindukannya dan ingin melihatnya. Surat yang dia tinggalkan untuk tujuan itu.

[Ya, dia meninggalkan surat.]

Segera, mata Tomer berkedip dengan dingin.

[Dimana?]

[Dalam peringatan, bersama dengan guci kremasinya.]

[Di mana memorial?]

[Ayo pergi bersama. Aku akan membawamu ke sana.]

[Diam dan beri aku alamatnya.]

... Meskipun efek teatrikalnya tidak akan sekuat jika Tomer pergi sendiri, itu tidak terlalu penting.

[Sini.]

Saya memberinya alamat. 
Tomer mengetik alamat di jam pintar-nya, lalu menulis di kertas sekali lagi.

[By the way, hari ini akan menjadi hari terakhirku di Cube. Saya tidak mencoba lari dengan uang Anda, jadi jangan salah paham.]

"Permisi."

Itu dulu. 
Kim Hyojun, penyihir utama dari Seoul Magic Tower yang memberikan ceramah, menunjuk pada kami.

"Apakah Anda berdua dalam suatu hubungan?"

Baru kemudian saya menyadari posisi apa yang saya dan Tomer lakukan. Lengan kami hampir menyentuh saat kami sedang menulis catatan rahasia satu sama lain. 
Tomer dengan cepat bergegas ke samping, tetapi perhatian para taruna sudah jatuh pada kami.

"Aku tidak berpikir kalian cocok satu sama lain ... juga, berpacaran dengan begitu terbuka dilarang di Cube."

"Tidak seperti itu."

Ketika saya menjawab, saya merasakan tatapan intens pada saya. 
Itu Chae Nayun. Yoo Yeonha, yang duduk di sebelah Chae Nayun, sedang mencatat tanpa peduli tentang Tomer dan aku, tapi Chae Nayun memelototiku dengan pipi yang menggembung.

“Kadet Kim Hajin? Datang ke sini sebentar. ”

"Ah."

"Ah?"

"Ah iya."

... Saya tahu ini akan terjadi. Tidak ada kemungkinan Kim Hyojun membiarkannya begitu saja. Dia adalah tipe yang mempermalukan siswa untuk membuat dirinya merasa lebih tinggi. 
Aku menggaruk leherku dan berdiri di depan kelas.

"Kadet Kim Hajin, kamu lulus semester pertama dengan skor rata-rata di sekitar."

Kim Hyojun memproyeksikan nilai yang saya dapatkan pada tes semester lalu. 
Light Sphere, emisi daya sihir, harmonisasi kekuatan sihir, dll 
. Skor semuanya antara C dan B +.

"Lalu apa pelajaran hari ini?"

"Uh ...."

Saya tidak tahu. 
Saya tertidur. 
Sementara saya kehabisan kata-kata, sebuah bisikan tenang terdengar. 
—Barrier, Barrier. 
Itu Kim Suho.

"Ini Penghalang."

"…Betul. Bisakah kamu mendemonstrasikannya untuk kelas? ”

Kim Hyojun bertanya. 
Tunggu ... Penghalang? 
Saya tiba-tiba teringat sebuah adegan dari kisah aslinya. 
Kepala Penyihir Seoul Magic Tower Kim Hyojun. 
Sama seperti yang saya jelaskan di semester pertama, Kim Hyojun adalah seorang cuek, cuek kecil yang mengganggu Kim Suho dalam berbagai cara.

"Pembatas?"

"Ya, coba saja."

Merasa sedikit gugup, bibirku kering. 
Saya mengaktifkan kekuatan sihir Stigma dan menciptakan Penghalang yang hanya cukup besar untuk menutupi tubuh bagian atas saya.
Melakukannya biaya satu setengah bagian dari Stigma. 
Kekuatan sihir biru yang jelas dan mencolok membentuk pentagon yang menutupi tubuh bagian atas saya. 
Di mata saya, itu terlihat lumayan. Penghalang pentagonal memiliki sirkuit mirip vena yang secara efisien mengangkut kekuatan sihir melintasi penghalang. Saat kekuatan sihir melewati, sirkuit kekuatan sihir bersinar dengan warna biru yang cantik. 
Meskipun saya tidak bermaksud, apa yang saya buat adalah penghalang yang sempurna. 
Kim Hyojun membuat ekspresi agak tidak senang, tapi dia segera memasang senyum palsu dan memujiku.

"…Itu terlihat bagus. Transparansi kekuatan sihir sangat penting. ”

Namun, dia dengan cepat menambahkan komentar negatif.

“Tapi itu lemah, terlalu lemah. Semua orang, apakah kamu tahu apa masalahnya dengan seorang kadet seperti dia? ”

Dia tiba-tiba berbalik ke kelas dan memberi ceramah seolah-olah aku melakukan sesuatu yang menyedihkan.

“Terlihat cantik di luar. Bahkan, itu sangat cantik, seolah-olah penampilannya adalah yang terpenting. Tidak, itu kebenarannya. ”

Saya melirik penghalang saya. 
Hanya itulah yang diberikan Stigma kepadaku.

"Kadet Kim Hajin!"

Tiba-tiba, Kim Hyojun menunjuk ke arahku.

“Kamu bukan seorang selebriti! Penghalang harus kokoh, meskipun penampilannya bukan yang terbaik! ”

Kim Hyojun menyalakan bola api di telapak tangannya.

"Penghalang yang kamu buat akan terpesona oleh bola api kecil ini."

"Um…."

Aku menatap bola api itu. 
Sejujurnya, saya tidak berpikir itu akan menembus Penghalang saya.

"Kadet Kim Hajin, apakah kamu siap?"

"Iya nih? Ah iya."

"Maka aku sekarang akan menunjukkan mengapa Penghalang seharusnya tidak hanya cantik."

Kim Hyojun tidak melempar bola api. Pembakaran kekuatan sihir seketika mengirim bola api dengan cepat terbang ke arahku dengan sendirinya. 
Ledakan! 
Ledakan kecil meletus, bersama dengan asap ringan. 
Namun, Penghalang saya baik-baik saja, dan bola api itu tersebar ketika menyentuh penghalang saya. 
Segera, keheningan berat turun. 
Saya terkejut. 
Seperti yang saya pikir, kekuatan sihir Stigma secara kualitatif pada tingkat nother keseluruhan. Satu-satunya kekurangannya adalah kuantitasnya.

“... K-Kuhum, kelihatannya tidak terlalu buruk. TAPI!"

Ding— 
Pada saat itu, bel berbunyi menandakan akhir kelas dan memotong Kim Hyojun.

"Huu."

Setelah menghela nafas, Kim Hyojun memelototiku dengan tidak nyaman dan bergumam dengan giginya yang terkepal.

"Kamu bisa kembali ke tempat dudukmu."

Jam 4 sore 
kelas akhir jumat berakhir begitu saja.


**


[5:00 sore]

Sebuah rumah besar seluas 1500 meter persegi yang terletak di Gangnam, Seoul. 
Kastil bergaya Barat ini, yang menempati tanah dengan puluhan milyar won, adalah rumah keluarga dari klan Yoo yang terkenal. 
Yoo Yeonha datang ke sini hari ini segera setelah kelas berakhir.

"Selamat datang, Tuan Putri."

Ketika dia mendekati pintu depan, seorang kepala pelayan menyambutnya dengan sopan.

“Sudah lama. Jadi ... apakah Ayah dan Ibu ada di rumah? ”

Yoo Yeonha berbisik.

“Tuan sedang dalam perjalanan bisnis, dan Nyonya pergi untuk seminar.”

“Oh ~? Betapa malangnya ... Aku mampir untuk melihat mereka. ”

“Haruskah saya menelepon mereka? Nyonya pergi belum lama ini. ”

"Iya nih? Ah, tidak, kamu tidak perlu melakukan itu. ”

Yoo Yeonha tersenyum gembira saat dia memberikan tasnya kepada kepala pelayan. Bahkan dengan ibunya yang pergi, situasinya lebih baik dari yang ia harapkan.

“Aku ada ujian, jadi aku akan pergi ke perpustakaan untuk membaca buku-buku Ayah.”

"Ya, Nona Muda."

Meskipun dia tahu ayah dan ibunya tidak ada di rumah, dia masih berjingkat-jingkat ke lantai atas ke perpustakaan Ayahnya. 
Itu untuk mencari informasi mengenai insiden Kwang-Oh.

"Aku sudah lama di sini ..."

Perpustakaan ayahnya dipenuhi dengan puluhan ribu buku. Seluruh koleksi akan sama mahalnya dengan rumah keluarga mereka. 
Namun, perhatian Yoo Yeonha ada di tempat lain. 
Dia menyingkirkan meja ayahnya dan memindahkan karpet yang ada di bawahnya. 
Kubah rahasia terungkap sendiri.

"…Hah? Butuh kata sandi sekarang? ”

Sepuluh tahun yang lalu, itu hanya kotak sederhana. 
Yoo Yeonha berpikir sejenak, lalu menekan empat angka. 
0429. 
Itu bukan ulang tahun Yoo Yeonha. 
0816. 
Itu bukan ulang tahun ibunya juga.

"Hmm ...."

Yoo Yeonha berpikir lebih keras. 
Meskipun ada peretas yang terampil di antara penyelidiknya, brankas ini tidak terhubung ke internet, jadi tidak mungkin untuk meretasnya. Apakah dia harus menyerah setelah datang jauh-jauh ke sini ...? 
04290816. 
Tiba-tiba teringat sesuatu, dia mengumpulkan ulang tahunnya bersama ibunya. 
Bingo. 
Peebeep— Lemari besi terbuka.

"Ayo lihat."

Di dalam, dia menemukan buku harian yang tebal. 
Itu adalah buku harian yang disimpan ayahnya selama 20 tahun. Membalik-balik halaman buku harian, Yoo Yeonha mencari kata 'Kwang-Oh'. 
Kwang-Oh, Kwang-Oh, Kwang-Oh….

"Ah, ini dia."

[Hari ini, saya menerima laporan tentang Kwang-Oh.]

9 September 2008. 
Yoo Yeonha mulai membaca buku harian itu dengan gembira.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu