To Be a Power in the Shadows! 81

Chapter 81: Breakfast at the Special Seating NAO




Sarapan Ditempat Makan Khusus NAO


Oh yeah ~, itu berjalan dengan baik.

Oh berjalan dengan baik ya.

Seperti yang direncanakan, aku berhasil bertarung sambil menekankan gerakan keindahan. Demi menjadi kekuatan dalam bayang-bayang, aku mengalami fase di mana aku hanya fokus pada menguasai gerakan pedang yang indah. Begitu indah hingga itu sangat berbeda dari pedang Shadow, tapi aku senang usahaku sejak saat itu akhirnya membuahkan hasil.

Berkat Annerose, aku sudah mencapai sekitar 70% dari tujuanku untuk Festival God of War. Satu-satunya tugas yang tersisa adalah membawa semuanya ke akhir yang bagus. Tapi aku punya beberapa pilihan yang cukup kusukai, jadi sulit untuk memilih.

Yang paling sederhana adalah memenangkan kejuaraan, tetapi setelah mendengar gosip yang beredar diseluruh turnamen, tampaknya klimaks terbesar untuk cerita ini akan terjadi di pertandingan berikutnya, pertama melawan Iris. Menghilang setelah mengalahkan Iris juga patut dipertimbangkan. Aku akan benar-benar mengeluarkan seluruh “kekuatan yang misterius” atau perasaan semacam itu.

Setelah mengalahkan orang yang diakui semua orang sebagai yang terkuat, lalu mengatakan sesuatu seperti “Tujuanku telah tercapai …” dan kemudian menghilang.

Bagus, kan?

Jika aku mengalahkan Iris dan kemudian menghilang, maka Nee-san kemungkinan besar akan memenangkan kompetisi.

Aku menjadi pembunuh jahat juga akan hebat, itu akan menjadi begitu intens.

Di tengah pertandingan, aku dapat mengatakan, “Aku dikirim dari seorang organisasi pembunuh …… hidupmu akan menjadi milikku! ”dan kemudian tiba-tiba memulai pertarungan dan mengabaikan aturan. Fakta bahwa ini akan memungkinkanku untuk meninggalkan turnamen secara alami dengan sekor tinggi didalam bukuku.

Ah ~, tapi aku kira berakhir dengan mendapat gelar juara benar-benar akan memberiku rasa pencapaian terbesar.

Masih ada beberapa opsi lagi yang bisa menjadi sangat menyenangkan, jadi mari luangkan waktu untuk memikirkan ini sebelum memutuskannya.

Ketika aku kembali ke kursi istimewa sambil memikirkan itu, Aku melihat seorang ossan yang aku tidak kenal duduk di kursiku. Aku diam-diam menutup pintu dan mengalihkan pandanganku.

Pertandingan Nee-san sudah berakhir, jadi seharusnya tidak apa-apa.

Jadi aku kembali ke asrama lebih cepat untuk melakukan sedikit lebih banyak latihan akting.

◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆  ◆

Keesokan harinya.

Aku duduk di kursi istimewa dan menikmati kopi pagi sebagai pelengkapnya. Rupanya Mitsogoshi Co. masih memegang monopoli untuk kopi. Seberapa mengesankan itu?

“Lezat.”

Ngomong-ngomong, aku adalah tipe orang yang suka menambahkan banyak susu dan gula.

Awalnya aku benar-benar curiga pada tempat duduk istimewa ini, tetapi setelah terbiasa dengan itu, aku sangat menikmati kenyamanannya. Hanya dengan memanggil salah satu pelayan, aku bisa mendapatkan apa pun secara gratis, jadi aku merasa seperti selebriti.

Setelah menikmati suasana tempat untuk sementara waktu, Putri Iris datang.

“Selamat pagi.”

“Pa — gi, selamat pagi.”

“Oh, kopi. Ini pasti populer belakangan ini. Aku suka aromanya, tapi aku sedikit tidak suka dengan rasa pahit …… ”

“Kamu bisa memasukkan banyak susu dan gula dan mengubahnya menjadi café au lait.”

“Café au lait ……”

Putri Iris segera memanggil salah satu pelayan, dan mencobanya. Dia bergerak dengan cepat.

“Oh, ini cukup bagus ……”

“Benarkan? Ini seperti teknik sulap untuk membuat semua rasa kopi terasa sama.”

Dengan itu, saya juga memesan beberapa roti panggang dan telur untuk membuatnya menjadi sarapan berkelas.

Jika ada media sosial di dunia ini, aku akan melakukan selfie sombong dan menulis “sarapan NAO dengan keluarga kerajaan di tempat duduk khusus.”

Ketika aku menyelesaikan sarapanku, orang-orang penting mulai perlahan-lahan masuk ke dalam ruangan.

Kemudian gosip mereka — oh, aku harus menyebutnya ‘bersosialisasi’ kukira? —dimulai. Sebagai seseorang dari keluarga baron, tentu saja aku bukan bagian dari kelompok mereka dan aku diabaikan. Tidak apa-apa, aku tidak berniat menjadi bagian dari mereka. Jadi tolong berhenti mencoba menjadi orang yang perhatian dan mengarahkan pembicaraanmu padaku, Iris-sama.

Di tengah suasana yang sedikit tidak nyaman ini, saatnya untuk pertandingan hari kedua dimulai.

Semua orang juga menuju kursi mereka sendiri, dan suasana agak tenang.

Pada saat itu, pintu ke kursi istimewa terbuka lagi.

Ketika aku berbalik, aku melihat sosok yang mengenakan jubah abu-abu pudar.

Seperti sebelumnya, wajahnya tersembunyi di balik jubahnya, tapi itu tidak salah lagi Beatrix.

Dia melihatku dan memberiku anggukan kecil, dan aku tersenyum dan mengangguk kembali. Seperti “hei, kita bertemu lagi”.

Namun, mata semua orang di ruangan itu menjadi kasar.

Aku hampir dapat mendengar suara dari tatapan mereka dengan jelas, “siapa sih orang yang tampak kotor ini kenapa penjaga tidak mengusirnya.“Jadi ini adalah tekanan tanpa kata-kata, huh.

“Pelanggan terhormat, aku mohon maaf, tapi ……”

Seorang pembantu memanggilnya, tetapi kemudian pada saat itu.

“Tidak apa-apa. Dia adalah tamuku. Silakan, datanglah duduk di sini. ”

Iris memanggil Beatrix.

Beatrix duduk di sebelah Iris. Lalu aku berada di sisi lain Iris. Kebetulan, kursi yang didudukin Beatrix sebenarnya adalah milik Alexia.

“Iris-sama, orang ini adalah …”

“Dia adalah Dewi Perang, Beatrix-sama.”

Ketika salah satu bangsawan mendekati dan bertanya pada Iris, jawabannya menyebabkan sebuah gelombang hebat melalui kerumunan.

“Dia adalah ……”

“Dewi Perang ……”

“Pendekar pedang legendaris ……”

Oooh, kedengarannya sangat keren! Aku juga ingin orang-orang berkata, “Orang itu adalah
Bayangan legendaris …… ”suatu hari nanti.

“Sudah cukup lama sejak Beatrix-sama terakhir terlihat di depan umum, bukan? ”

“Un. Aku mencari seseorang. ”

Dia mengangguk menanggapi pertanyaan bangsawan itu.

“Keponakanku, wajahnya sangat mirip denganku.”

Jelas telah mempelajari pelajarannya, kali ini dia menarik kembali tudungnya segera.

“Ohh, betapa indahnya …”

“Adakah yang mengenali wajahku? Aku mendengar bahwa belakangan ini ada saksi mata di negara ini tentang elf yang mempunyai wajah yang mirip denganku. ”

“Hou, di negera ini …… aku tidak berpikir aku akan pernah melupakannya jika aku melihat elf secantik Beatrix-sama. ”

“Jadi, tidak ada yang pernah melihat ya?”

“Sayangnya……”

Semua bangsawan secara bersamaan menggelengkan kepala mereka.

“Aku mengerti……”

Dia menempatkan tudungnya kembali dalam kekecewaan.

“Maafkan aku. Semua orang di sini memiliki berbagai koneksi, jadi aku pikir Kamu akan mendapatkan beberapa petunjuk dengan bertanya di sini. ”

Iris meminta maaf kepada Beatrix.

“Jangan khawatir. Saya elf, saya punya banyak waktu. ”

“Oh benar, apakah Beatrix-sama melihat beberapa pertandingan di Festival?”

“Tidak banyak.”

“Apakah begitu. Hanya dalam kisaran yang kamu tahu, apakah ada peserta yang menarik perhatianmu? ”

“Peserta …… u ~ n.”

Dia melihat sekeliling ruangan sambil mempertimbangkan.

“Sid.”

Lalu dia menunjukku.

“Umm, Beatrix-sama ……?”

“Aku memperhatikan Sid. Tentunya dia bisa menjadi kuat. ”

“Uh, tidak, aku tidak mau.”

Aku menolaknya dengan cepat.

Tatapan orang yang ada disekelilingku terasa menyakitkan.

“Pemuda ini …… akan menjadi kuat?”

“Dia adalah adik kelas kami, tapi bakat bawaannya sedikit …”

“Maksudku, dia adalah saudara muda Claire-san, tapi perasaannya terhadap pedang……”

“Sejak Beatrix-sama mengatakannya, maka pasti begitu.”

Dengan pernyataan Iris, suasana ambigu agak terselesaikan.

Namun, tatapan para bangsawan terhadap Beatrix berubah menjadi skeptis.

Apakah dia yang asli?

Mereka hanya bisa melihat gelandangan yang kotor.

Namun, dari mataku, aku melihat bahwa dia adalah orang baik, dan alami.

Penampilan, kepribadian, gelar, dan kekuatannya juga – dia tidak berpura – pura, jadi rata-rata orang biasa tidak bisa melihat kekuatannya yang sebenarnya.

“Kalau begitu, jika ada yang menarik perhatianmu dalam pertandingan, maka tolong tunjukkan pada kami juga. ”

Untuk saat ini, secara umum adalah untuk mendukung Beatrix, setidaknya saat ada Iris disini.

Kemudian di tengah suasana ambigu ini, hari kedua Festival God of War benar-benar dimulai.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu