The Novel's Extra - 48

Chapter 48. Tit for Tat (1)




"Huu."

Berdiri di depan kelas, saya menarik napas dalam-dalam. Hari ini hari Jumat. Kadet yang sudah pulang atau liburan sudah pulang sekarang, dan Cube kembali normal setelah semua kekacauan terjadi. Cube melanjutkan rutinitas normalnya. Saya membuka pintu kelas, menahan kegelisahan saya. Segera, beberapa tatapan penuh arti jatuh pada saya. Untuk saat ini, saya duduk di kursi saya yang biasa. Aku bisa mendengar semua orang berbisik tentang pertaruhanku dengan Chae Nayun. Saya mencoba sebaik mungkin untuk mengabaikannya ketika saya membuka buku teks saya. Saya paling tidak senang bahwa bullying terang-terangan berhenti setelah saya memukuli Kim Horak.

"Teman-teman, nilai sudah keluar untuk ujian tertulis."

Pada saat itu, Yi Yeonghan muncul, membawa gulungan besar di lengannya. Dia menaruhnya di dinding satu demi satu. Hasil untuk setiap kelas teori terdaftar bersama dengan peringkat hasil gabungan. 
Semua orang menatap gulungan sambil mengerang. 
Tidak lama setelah itu, semua orang berbalik ke arahku.

=== 
Peringkat 1. Peringkat Kim Hajin 
2. Rachel 
... 
... 
===

Nama saya berada di atas setiap ujian dan peringkat keseluruhan. 
Tidak hanya di kelas Veritas, tetapi di seluruh akademi.

"Kuhum."

Merasa canggung, aku mengeluarkan batuk kering saat aku melirik Rachel. Dia duduk di belakangku dengan wajahnya yang terkubur di mejanya. Samar-samar aku bisa mendengar napasnya dan menggerutu dalam bahasa Inggris, 'Aku seharusnya bekerja lebih keras.'

“Juga, saya harap semua orang tahu bahwa kita memiliki kelas baru.”

Yi Yeonghan menambahkan.

“Lihatlah pengumuman tahun pertama jika Anda belum. Mulai hari ini, Jumat akan ada dua kelas. ”

Untuk kadet tahun pertama, kelas berubah setelah semester pertama semester pertama mereka. Itu adalah cara Cube untuk memberikan kadet beragam pilihan kelas. 
Selain itu, penyihir akan bergabung dari semester kedua dan para kadet akan dapat memilih kelas yang ingin mereka ambil. Kenyataannya, mereka mengambil kelas yang sesuai dengan peran mereka.

Saya menyalakan jam tangan pintar saya. 
Kelas baru hari ini adalah [Sihir Praktis dan Kontrol Daya Sihir Tingkat Menengah]

Drrrrk—
Pintu terbuka dan Profesor Analisis Fenomena Alam  masuk. 
Ruangan kelas yang berisik itu langsung terdiam.

"Ambil tempat dudukmu."

Profesor Analisis Fenomena Alam  mengintip pada gulungan di dinding dan menyeringai.

"Saya yakin Anda semua telah melihat hasil ujian."

Para kadet merintih sedikit.

“Sekarang, sekarang, tes Anda lebih mudah daripada yang saya berikan kepada mahasiswa. Juga, kadet Kim Hajin. "

Tiba-tiba, profesor itu menunjuk saya. Yang lain juga mengikuti jarinya dan berbalik ke arahku.

“Sebuah pandangan yang tidak konvensional dan penilaian yang logis, saya bisa melihat 'kebijaksanaan' sejati dari jawaban Anda. Terus terang, saya tidak percaya Anda hanya 16. Anda cukup baik untuk menulis makalah skripsi untuk kelulusan. ”

Jika pujian profesor berakhir di sana, saya pasti akan bahagia. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya saya dipuji karena melakukan ujian dengan baik.

“Karena hari ini adalah kelas pertama setelah ujian, aku akan memberikan kuliah cepat menggunakan lembar jawaban kadet Kim Hajin dan menyebutnya sehari.”

Tapi untuk beberapa alasan, dia memasang lembar jawaban saya di layar. 
Saya tertangkap benar-benar lengah.

“Sekarang, lihatlah jawaban ini. Dia menulis, jika monster memiliki kemampuan linguistik ... ”

Kelas dilanjutkan. Aku meletakkan tanganku di atas wajahku, merasakannya memanas dan siap meledak.


**


Sekarang jam 3:30 sore dan waktu untuk kelas dua Jumat. 98 kadet kelas Veritas dikumpulkan di Perpustakaan Sihir. 
Penyihir kepala yang bertanggung jawab atas kelas sedang menunggu di ruang kuliah kosong, yang hanya memiliki meja dan kursi jika terjadi kecelakaan sihir.

“Halo, saya adalah penyihir utama dari Seoul Magic Tower, Kim Hyojun. Setiap Jumat, mulai dari 3:30 hingga 6, saya akan mengajarkan Anda sihir praktis dan kontrol daya sihir. Tetapi tentu saja, kelas hari ini hanya akan menjadi 30 menit. ”

Penyihir utama itu memperkenalkan dirinya dengan senyum lembut. Namun, aku hanya bisa mengerutkan alisku. 
Kim Hyojun adalah bajingan. 
Dia memimpin kehidupan yang sukses sebagai anak generasi ketiga dari klan sihir, tapi bakatnya tidak cukup baik untuk mendaratkan kursi penyihir utama. Meskipun akhirnya ia menjadi satu berkat lobi klannya, itu adalah batas kariernya. 
Pada akhirnya, ia mengakui keterbatasannya dan beralih ke pendidikan. 
Tetapi karakternya yang buruk - arogansi, kecemburuan, dan kesesatan - akan menimbulkan masalah di masa depan. Akhirnya, dia bahkan tanpa rasa takut menyentuh Chae Nayun sambil pura-pura mengajarinya. 
Satu-satunya hal yang baik tentang dia adalah dia tidak membentuk kontrak dengan setan.

[Kim Hyojun - Saat ini sedang mempertimbangkan kontrak dengan iblis.]

... Tapi dia mungkin akan segera.

"Anda mungkin berpikir, 'mengapa saya harus belajar sihir ketika saya bukan seorang penyihir?" Itu pertanyaan yang valid, tapi aku yakin beberapa dari kalian tahu, penguatan qi dan pedang qi adalah perpanjangan dari sihir. ”

Kim Hyojun merilis kekuatan gaibnya ke udara sebagai demonstrasi. Kekuatan sihir lembut dan seperti selai yang dipancarkannya langsung mengeras ketika dia berkonsentrasi.

“Sekarang, jika kamu hanya menggunakan 'kekuatan fisik' untuk memperkuat kekuatan sihirmu, itu menjadi qi penguatan atau pedang qi. Tetapi jika kamu menyaring kekuatan sihirmu dengan beberapa perhitungan ... ”

Segera, api merah muda bangkit dari kekuatan sihirnya. 
Kadet langsung berseru kagum.

"Ini menjadi sihir."

Kim Hyojun tersenyum.

“Bahkan jika kamu tidak dapat menggunakan sihir pada level ini, kamu akan belajar untuk menggunakan sihir yang lebih praktis, atau belajar untuk menggunakan hal-hal seperti penguatan qi dan pedang qi secara lebih alami. Karena hari ini adalah kelas pertama, kami hanya akan membahas apa yang akan kami pelajari di masa depan. ”

Tiba-tiba, bola biru seukuran bola ping-pong melesat dari telapak tangannya.

“Ini adalah sihir yang diperlukan untuk belajar sebelum memasuki Dungeon. Ini disebut Light Sphere. Ini akan menjadi sumber cahaya Anda di banyak area gelap. Ini mungkin terlihat sederhana pada pandangan pertama, tetapi untuk menggunakannya dengan terampil ... ”

Kim Hyojun memberikan penjelasan yang rumit. 
Untuk menyederhanakan sedikit, kami harus memadatkan kekuatan sihir dan udara menjadi bentuk bola yang menyala.

"Sekarang, sebelum saya mengajarkan Anda di mana untuk memulai, coba lakukan sendiri."

Kadet mulai memancarkan kekuatan sihir mereka. 
Saya menatap meja saya kosong sebelum bergabung dengan tangan saya dan berpikir, 'Muncul, lingkup cahaya. Muncul, bola cahaya. '

Kekuatan sihir Stigma tidak membutuhkan fokus yang intens atau perhitungan yang rumit. Segera, kekuatan sihir Stigma mengalir turun ke tanganku dan membentuk bola putih terang. Lingkaran imut melayang di telapak tanganku.

Wiing—

Pada saat itu, jam tangan saya bergetar. Terkejut, saya membatalkan Light Sphere.

“Tolong matikan jam tangan pintarmu saat di kelas.”

Tatapan Kim Hyojun yang tidak puas jatuh pada saya.

"Maaf."

Saya membungkuk sedikit dan memeriksa jam tangan pintar saya. 
Itu adalah pesan dari Yoo Yeonha.

[Um, kita belum bisa melakukan hal seperti itu. Jika Anda menunjukkan kepada orang-orang apa yang baru saja Anda lakukan, mereka akan salah paham ~]

"Apa."

Saya cepat-cepat mengamati ruangan dan menemukan Yoo Yeonha duduk diagonal dari saya. Ketika matanya bertemu denganku, dia tersenyum manis dan berbicara tanpa suara.

'Luar biasa. Anda melakukan itu setelah mendengarkan penjelasannya sekali? '

Setelah mendengar ucapan sarkastiknya, saya melirik kadet di sekitar saya. Kurang dari setengah dari kadet mampu memampatkan kekuatan sihir mereka menjadi bola, dan bahkan mereka yang berhasil tidak bisa mempertahankan bentuknya untuk waktu yang lama. Tidak ada yang bahkan lebih dekat untuk bisa membuat bola bersinar.

"W-Whoa!"

Pada saat itu, seorang kadet tanpa nama tiba-tiba berteriak. 
Di kursi paling depan, cahaya biru bersinar dari Light Sphere di tangannya. 
Para kadet lainnya berseru kaget, sementara wajah Kim Hyojun menegang. Setelah menatap Light Sphere Kim Suho sebentar, tiba-tiba dia membentak.

"Berhenti."

Oh iya, ini adalah alasan Kim Hyojun menjadi cemburu pada Kim Suho. 
Kim Hyojun merengut sesaat, tetapi dia dengan cepat menegakkan wajahnya sebelum melanjutkan dengan nada yang baik.

“... Jika kamu membuatnya seperti itu, kamu akan overburdening kekuatan sihirmu. Sekarang, perhatikan semua orang. Saya akan memberikan penjelasan yang lebih rinci. ”

Kim Hyojun kemudian mulai memberi Kim Suho pelajaran pribadi. Sepertinya dia ingin menguji batas Kim Suho. 
Sementara saya memperhatikan mereka dengan tenang, Yoo Yeonha mengirimi saya pesan lain.

[Itu harus terlihat seperti permainan anak-anak. Anda dapat dengan mudah membuat cahaya putih cemerlang, sementara orang lain dipuji karena apa yang benar-benar hanya cahaya samar.]

"…Apa yang dia katakan."

Saya mengabaikan pembicaraan alien Yoo Yeonha.


**


Keesokan harinya, 12:30 pada hari Sabtu. 
Saya tiba di tempat pertemuan klub perjalanan. Sebagian besar yang lain sudah ada di sini. Mereka tampak gembira itu adalah perjalanan semalam.

“Hajin-ssi juga ada di sini. Baiklah, mari kita membentuk tim kami sebelum berangkat. ”

Pemimpin klub, Oh Hanhyun, mengeluarkan kotak untuk menggambar banyak seperti sebelumnya. Menurut cerita aslinya, Kim Suho akan dipasangkan dengan Yoo Yeonha. Saya tidak peduli tentang sisanya.

“Pertama, Suho-ssi? Silakan melangkah keluar. Anda akan menggambar banyak terlebih dahulu. "

Saya masih sedikit gugup. Semoga semuanya sama seperti di cerita aslinya. 
Sekarang, siapa yang akan Kim Suho pilih?


*


Prancis, Paris. 
Saya melangkah di negara Eropa ini untuk pertama kalinya. Berkat Seoul-Paris Portal, kami hanya butuh sepuluh detik untuk tiba.

"Jadi ini sedikit berbeda."

Pemandangan Paris tampak seperti apa yang saya lihat dalam gambar, tetapi juga berbeda dari apa yang pernah saya lihat di dunia lama. Sekitar Menara Eiffel adalah bangunan yang dibangun dengan teknologi canggih, dan para kadet Prajurit Paris Hero berada di sekitar jalan dengan pedang dan tombak. 
Sebagai catatan, Prancis adalah pemimpin Uni Eropa dalam kisah saya. Itu hanya menunjukkan bagaimana sistem Pahlawan Perancis dioperasikan dengan baik.

"Kadet Korea, di sini!"

Ketika kami melihat sekeliling pemandangan Paris, seseorang memanggil kami. Beralih ke arah suara, kami melihat sebuah limusin. Pemimpin klub, Oh Hanhyun, berjalan ke limusin dengan tawa hangat.

"Senang bertemu denganmu. Kamu pasti Raymond. ”

"Ya, senang bertemu denganmu."

"Bisakah kita menurunkan tas kita dengan cepat sebelum kita melihat-lihat kota?"

Nama pria Raymond mengangguk sambil tersenyum. Kami memasukkan tas kami ke dalam limusin.

"Sekarang, kita akan bepergian dengan pasangan yang kita bentuk."

Saya dipasangkan dengan Chae Nayun. Saya tidak tahu mengapa, itu terjadi begitu saja. Itu bagus bahwa Kim Suho dipasangkan dengan Yoo Yeonha seperti dalam cerita aslinya, tapi aku tidak terlalu nyaman menjadi pasangan Chae Nayun.

"Baiklah, sekarang jam 1 siang ... jadi berkumpul kembali di sini jam 7."

Kemudian, Oh Hanhyun pergi dengan pacar yang dia bawa dalam perjalanan menggunakan otoritasnya sebagai pemimpin klub, karena dia bukan anggota klub keliling. Mereka kemungkinan akan pergi ke pesta topeng yang terjadi hari ini.

"..."

Chae Nayun menatap Kim Suho dengan tatapan sedih sebelum berjalan ke arahku.

"Hei, kamu mau kemana?"

Dia bertanya kepadaku.

"Saya akan makan siang."

Karena saya di Perancis, saya harus mencoba makanan gourmetnya. Saya sudah meneliti beberapa tempat sejak saya bersemangat untuk kunjungan Eropa pertama saya. Setelah melihat beberapa pamflet, saya bahkan menggunakan Kitab Kebenaran untuk menemukan tempat terbaik untuk makan.

"Makan siang? Saya kira ini tentang waktu itu. Kemana kamu pergi?"

"... Kamu ikut denganku?"

Chae Nayun sepertinya tidak keberatan ikut denganku. Itu mengejutkan, mengingat ada desas-desus bahwa dia berlatih memanah dengan gambar wajahku pada target.

“Kami menarik banyak dan apa yang sudah selesai dilakukan. Apa, kamu mau berpisah? ”

"... Oh iya."

Kalau dipikir-pikir itu, Chae Nayun tidak memiliki arah. Dia akan tersesat semudah anak berumur lima tahun di hutan. Dia bisa menemukan jalan pulang dari tempat terpencil menggunakan kekuatan sihir dan aroma, tetapi tempat-tempat yang dia kunjungi untuk pertama kalinya seperti labirin baginya.

"Apa yang benar?"

"Tidak ada. Ikuti saja saya. "

Chae Nayun menyilangkan lengannya seolah-olah dia meragukan kejantananku. Dia cemberut dan berbicara singkat.

"Dan bagaimana kamu tahu di mana ada sesuatu?"

"Aku lebih tahu darimu."

Kitab kebenaran hanya menunjukkan dua restoran - sebuah restoran yang murah dan lezat dan restoran mahal yang sepadan dengan biayanya. Saya baik-baik saja dengan yang lain, tetapi yang terakhir harus lebih sesuai dengan selera Chae Nayun. 
Saya menyalakan pemandu GPS ke restoran yang lebih mahal.

"Ikuti aku."

"Hm ... Oke, tapi aku memberitahumu, aku benar-benar pemilih makanan."

"Aku tahu."

Dia bertindak seperti tomboi tetapi karena dia hanya makan makanan berkualitas tertinggi sejak usia muda, langitnya lebih mulia daripada kebanyakan bangsawan.

"…Bagaimana Anda tahu bahwa?"

Saya mengabaikan pertanyaannya dan berjalan ke restoran. Chae Nayun mengikutiku seperti kucing. 
Setelah berjalan sekitar 15 menit, kami tiba di restoran. 
[Go Ct Céleste] 
Saya tidak tahu apa artinya, tapi siapa pun bisa melihat sekilas betapa indahnya itu.

"Oh, ini tempatnya?"

"Ya."

"Ooh ~"

Chae Nayun dan aku berjalan ke pintu masuk. Segera, seorang pria dengan setelan jas menghentikan kami.

"@! # $! @ # $! @ # $"

Dia berbicara dalam bahasa Prancis, jadi itu hanya terdengar seperti omong kosong. 
Chae Nayun memiringkan kepalanya dan bertanya.

"Apa?"

Pria itu membersihkan suaranya dan bertanya lagi dalam bahasa Korea.

"Apakah kamu sudah memesan tempat?"

“Oh, dia berbicara bahasa Korea. Hei, kamu tidak membuat reservasi, kan? Apakah kamu tidak tahu kamu harus membuat reservasi untuk restoran kelas atas? ”

Saya membuka laptop saya dalam diam. Saya tidak membuat reservasi, tetapi saya dapat meretas daftar reservasi mereka. 
Menggunakan fungsi internet laptop, saya mengakses daftar reservasi restoran. Karena saya hanya perlu mengakses server pribadi restoran, saya hanya harus membayar harga yang murah. 
Saya menemukan daftar reservasi dan meletakkan nama saya di sekitar slot 1 PM.

"Hei!"

Chae Nayun berteriak ke telingaku. Aku mengalihkan pandanganku dari laptop dan melihat Chae Nayun tepat di depanku. Bahkan dari dekat, aku tidak bisa melihat satu cacat pun di kulitnya yang halus. Saya menelan ludah.

“Eh? A-Apa? "

"Reservasi. Apakah Anda membuatnya? ”

Chae Nayun bertanya lagi, dan aku mengangguk.

"Ya saya telah melakukannya."

"…Sangat?"

"Katakan padanya namaku."

Chae Nayun masih tampak ragu tetapi mendekati pria itu.

“Kim Hajin. Apakah namanya ada di sana? ”

Pria itu memeriksa jam tangan pintar-nya. 
Sepertinya dia menemukan namaku saat dia membiarkan kami tersenyum.

“Ya, Kim Hajin dan satu rekan. Selamat datang."

"…Oh wow."

Chae Nayun menatapku dengan heran. Kemudian, kami berjalan bersama.

"Aku suka suasananya."

Saya setuju dengan Chae Nayun. Bagian dalam restoran itu sama kuatnya seperti di luar. Sepotong klasik yang menenangkan mengalir indah, sementara masing-masing dan setiap dekorasi halus dan elegan. 
Pelanggan di dalamnya juga mengenakan gaun dan pakaian, meskipun itu waktu makan siang.

"Ikuti aku."

Kami mengikuti pelayan itu dan duduk di samping jendela.

“Selamat datang di Goût Céleste. Apakah Anda perlu bantuan dengan menu? ”

"Kamu mengatasinya."

Saya membiarkan Chae Nayun mengambil alih. Dia mengambil menu dan selesai memesan dengan terampil. 
Setelah pelayan pergi, keheningan mereda. Kami saling menatap tetapi tidak banyak bicara. Merasa sedikit canggung, aku menoleh ke samping dan melihat ke luar jendela.

"…Apa?"

Pada saat itu, saya melihat seseorang yang tidak terduga.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu