To Be a Power in the Shadows! 72

Chapter 72: A Power in the Shadows Playing Under the Moonlight




Kekuatan Didalam Bayangan yang Bermain Dibawah Sinar Bulan


Aku berjalan melalui ibu kota kerajaan di pagi hari.

Hyoro berkata bahwa dia akan berkeliling dan pergi ke suatu tempat.

Di dunia ini, orang mulai bergerak ketika matahari terbit.

Jalanan sudah ramai dengan orang-orang.

Meskipun aku mengatakan bahwa aku akan mencari Rose, aku sebenarnya tidak akan melakukannya dengan serius. Harapanku untuk pelariannya yang sukses masih belum berubah sampai sekarang, jadi kurasa aku hanya akan menghabiskan waktu sambil berpura-pura mencarinya.

Tapi yah, aku agak ingin bertanya tentang motif yang menyebabkan Insiden ini dengan penuh semangat memberontak yang melibatkannya dan menikam tunangannya. Jika mungkin, aku ingin mendengarnya dari mulutnya sendiri.

Ngomong – ngomong, selama aku bisa menghabiskan waktu, itu sudah cukup bagiku.

Kemarahan adalah sesuatu yang memudar seiring berlalunya waktu. aku yakin Nee-san hanya butuh waktu untuk menenangkan kepalanya.

Sambil memikirkan pikiran seperti itu dan sedikit tersesat di jalanan, Aku tiba-tiba mendengar suara piano dari suatu tempat.

“Fumu ……”

Aku sebenarnya pandai bermain piano.

Dalam kehidupanku sebelumnya, aku telah berlatih piano sebagai bagian dari pelatihanku menjadi kekuatan dalam bayang-bayang.

Yah baiklah, itu bohong. Itu hanya karna orang tuaku memaksaku untuk mempelajarinya.

Terus terang, daripada berlatih piano, aku lebih suka menghabiskan waktu untuk melakukan latihan yang sebenarnya untuk menjadi kekuatan dalam bayangan. Dengan kata lain, aku tidak punya motivasi. Tetapi sekali lagi, apa artinya apakah kamu bisa menang melawan orang tuamu?

Maka aku dengan enggan mulai belajar piano, tetapi akhirnya aku pikir itu tidak terlalu buruk.

Pertama, jika seseorang pandai bermain piano, orang di sekitar akan se-enaknya
membuat asumsi mereka sendiri.

Seperti, pria ini sibuk karena dia harus berlatih piano saat dia pulang.

Bagiku memiliki hubungan dengan manusia yang berinteraksi dengan sedikit orang demi menjadi kekuatan dalam bayang-bayang, kesalahpahaman itu sangat nyaman.

Kedua, aku hanya berfikir bahwa bermain piano itu sesuatu yang keren.

Kekuatan dalam bayangan memainkan piano di bawah sinar bulan …… betapa kerennya itu?

Tepatnya, ini adalah pengaturan karakter ‘aku tidak hanya kuat dalam bertarung, tetapi juga mahir dalam seni. ‘

Luar Biasa ……

Sebelum aku tahu, aku menjadi sangat serius tentang piano.

Tentu saja, prioritas utamaku adalah latihanku untuk menjadi kekuatan dalam bayangan. Namun, aku menjadi sangat menyukai ide bermain piano untuk mengatur suasana hati saat pertempuran.

Jadi, aku tidak bermaksud menyombongkan diri sendiri, tetapi aku sebenarnya cukup baik
dalam bermain piano.

“Ini …… cukup bagus, hmm ……”

Aku bergumam.

Masalahnya, orang yang saat ini bermain piano juga cukup terampil.

Beethoven’s Piano Sonata No. 14 “Moonlight Sonata” hmm ……

Ini adalah lagu yang sangat aku sukai. Lebih seperti, itu ada di daftar ‘terbaik’ untuk kekuatan dalam bayang-bayang.

Jadi, aku tidak berpikir diriku lebih buruk saat memainkan “Moonlight Sonata. ”Namun, penjiwaan pemain ini juga cukup unik dan gurih.

“Tidak buruk sama sekali …… Aku hampir bisa melihat cahaya bulan di dalam pikiranku …… meskipun saat ini pagi hari …… ”

Ketika aku berfikir “oh, orang ini tidak terlalu buruk”, tiba-tiba aku menyadari sesuatu.

Bukankah aneh mendengar lagu Beethoven di dunia ini?

Wajahku berubah serius saat aku melewati kerumunan orang dan menuju suara piano.

Baiklah, aku akan jujur.

Aku sudah tahu apa yang akan terjadi.

Aku bukan orang bodoh, oke?

Suara piano berasal dari kafe lantai satu dari salah satu hotel kelas atas Ibukota kerajaan.

Keamanan sangat ketat sehingga orang normal tidak bisa masuk, tetapi penjaga di sini membiarkan aku masuk.

Ketika aku pergi ke toko tanpa reservasi, si pianis telah selesai bermain.

“Epsilon ……”

Dia adalah seorang gadis cantik dengan rambut yang mempesona dengan warna hijau yang jernih. Meskipun gaunnya tanpa lengan, area dadanya tentu saja sepenuhnya ditutupi oleh slime.

Kakinya juga tertutup sepenuhnya di bawah celana ketat, dan sepatu botnya tersembunyi disembunyikan dengan cerdik.

Pekerjaan luar biasa seperti biasanya.

Ketika aku mendekat, dia juga sepertinya memperhatikanku.

Dia lalu menundukkan kepalanya kepada para penonton, lalu menuntunku ke arah ruang tunggu.

Setelah pintu ditutup dengan sekali klik, dia tersenyum.

“Tuanku, kamu mendengar itu? Betapa memalukannya …… ”

Dia menatapku dengan mata terbalik dan pipinya sedikit memerah, tapi aku menolak ditipu.

“Epsilon, lagu itu barusan adalah Moonlight Sonata, kan?”

“Iya. Di antara banyak lagu yang tuanku ajarkan padaku, itu adalah yang paling kusukai. ”

“Oh, begitu? Itu juga kesukaanku. ”

Meskipun aku tidak berniat mengajarinya, itu hal yang cukup menyenangkan menemukan orang lain menyukai sesuatu yang kamu sukai.

“Berkat tuanku, aku membangun koneksi dan pengaruhku sebagai pianis dan komposer. ”

“Eh, komposer ……”

“Benar tuan ku. Dimulai dengan Moonlight Sonata, aku juga telah menggunakan Time Waltz, Mart Turki, The Girl with the Flaxen Hair, dan …… ”

(T / N: Moonlight Sonata oleh Beethoven. Time Waltz oleh Chopin.
The Girl with the Flaxen Hair oleh Chopin.)

Epsilon terus dengan bangga berbicara tentang bagaimana dia menerima sambutan hangat dari para bangsawan untuk ‘merilis’ lagu klasik dan modern yang terkenal, bagaimana dia mendapat penghargaan, dan bagaimana dia diundang ke negara seni.

Saya minta maaf, Beethoven, Bach, Mozart …… dan semua komponis yang hebat lainnya.

Di dunia ini, semua pujian atas karya-karya agungmu telah sepenuhnya diambil Epsilon.

“…… Konser sebelumnya sangat diterima dengan baik, jadi saya akan segera pergi ke Kerajaan Oriana untuk bekerja. Seperti yang anda tahu, Kerajaan Oriana saat ini adalah tempat dengan ‘pekerjaan’ yang sangat layak untuk para seniman. ”

“Lagipula ini adalah negara seni.”

“Benar, karena ini adalah negara kesenian …… saat ini khususnya, saya berharap mendapatkan ‘pekerjaan’ yang benar-benar bagus. ”

Epsilon tersenyum licik.

“Lakukan yang terbaik di luar sana.”

“Saya akan melakukan ‘pekerjaan’ yang hebat dan memberi mereka pertunjukan yang benar-benar layak dan lagu-lagu indah yang dipercayakan kepada saya dari tuanku. ”

Epsilon menunduk padaku dengan anggun.

“Oh iya, ngomong – ngomong, tetapi apakah kamu tahu seuatu tentang kemana Putri Rose pergi? ”

“Putri Rose, kan? Saya percaya bahwa Rose saat ini sedang ditangani oleh Beta, jadi saya tidak terlalu tahu tentang itu. Ah, tapi saya mendengar sesuatu, dia melarikan diri ke bawah tanah ibukota kerajaan. Untuk detail lengkapnya mungkin sebaiknya bertanya langsung kepada Beta. ”

“Ah, informasi itu saja sudah lebih dari cukup.”

Jika aku benar-benar kebetulan menemukan Rose dengan keberuntungan, maka aku setidaknya akan mendengarkan apa yang dia katakan.

“Terima kasih. Umm …… ”

Sambil melihat Epsilon yang tersenyum, aku memikirkan apa yang harus dikatakan setelah Terima kasih.

Sama seperti bagaimana aku senang mendengar bahwa dia suka Moonlight Sonata, aku harus mengucapkan sesuatu yang akan membuatnya senang.

“Sosokmu se-anggun biasanya, kan?”

“I-, It-, itu tidak benar, hal seperti itu aku masih jauh, jauh, untuk mencapainya …!”

Tanpa melihat wajah Epsilon, aku mengalihkan pandanganku ke luar jendela.

Ah, langit musim panas yang biru membentang. Ah, hari ini juga, dunia ini sungguh luar biasa.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu