To Be a Power in the Shadows! 71

Chapter 71: Beta’s Job




Pekerjaan Beta


Pada pagi musim panas yang menyegarkan.

Aku membuka mulut lebar-lebar sambil menguap dan menatap langit biru yang terlihat
melewati jendelaku.

Aku berguling-guling di tempat tidurku, tidak melakukan apa-apa, hanya bingung bagaimana cara menghabiskan waktu.

Tidak banyak liburan musim panas yang tersisa.

Turnamen yang sesungguhnya dari Festival God of War dimulai minggu depan, jadi aku harus melatih aktingku.

Namun, menghabiskan waktu seperti ini, dan membiarkan waktu terbuang tanpa melakukan apapun, diperlukan untuk manusia.

Nah, maaf, tapi bohong.

Setidaknya, itu perlu untukku.

“Oi Sid! Aku punya cerita yang sangat menarik, jadi buka pintu! ”

Tiba-tiba Hyoro menggedor pintuku sambil berteriak.

Selama manusia hidup bergantung dengan manusia yang lain, hal-hal yang merepotkan akan terjadi. Mengapa manusia terus mencari manusia lain bahkan saat mereka kesusahan? .

Inilah yang kurencanakan di pagi hari dari liburan musim panasku yang sekarang langka.

Bukankah ini hebat, perasaan ini? Ini seperti tipe master ‘yare yare’ yang menjaga jarak tertentu dari manusia.

“Baiklah, baiklah, aku datang.”

Aku membuka kunci pintu dan mengizinkan Hyoro masuk.

“Ini adalah poster buronan dari Presiden Dewan Mahasiswa Rose. 10 juta Zeny untuk menangkapnya hidup-hidup! Dan setidaknya 500k Zeny untuk informasi yang bermanfaat!”

“Fu ~ n.”

Aku menerima poster buronan dari Hyoro dan melihatnya.

“Mari kita tangkap dia!”

“Apa, kenapa?”

“Aku bangkrut.”

Kata Hyoro dengan putus asa.

“Bukankah kamu mengatakan bahwa ada pertandingan dengan jaminan kemenangan 100%?”

“Jangan bilang hal itu lagi padaku.”

“Bukankah kamu menang banyak dari taruhan?”

“Berisik. Diam. Ok, dengarkan aku. Aku tidak akan mengatakan alasannya, tapi aku bangkrut. Jadi, aku butuh uang. ”

(T / N: urusai damare.)

“Apakah begitu.”

“Jadi, tolong aku.”

“Eh, sangat merepotkan. Lakukan sendiri. ”

“Jangan terlalu terburu-buru, pikirkanlah secara tenang. Dua orang yang mencari jauh lebih efektif daripada satu orang yang mencari. Mengapa? Karena itu, kemungkinan menemukan Rose akan dilipatgandakan! ”

“Heeeh ~”

Bahkan ketika bahuku diguncang oleh Hyoro, aku hanya berpikir ‘Betapa menyebalkan.’

Pertama tama, aku cukup menghargai semangat memberontak Rose yang membuatnya menikam tunangannya. Bukankah hebat dia memiliki semua energi dan keberanian itu?

Jadi dengan kata lain, aku lebih condong ke sisi yang mengharapkan Pelarian Rose yang sukses.

“Tolong, aku mohon padamu!”

Hyoro benar-benar menurunkan kepalanya.

“U ~ n ……”

Pada saat itu.

“Sid-kun, Onee-san mu datang.”

Manajer asrama mengintip ke kamarku sambil berkata begitu.

“Onee-san?”

“Kakak perempuan Sid-kun. Dia menunggumu di depan asrama, jadi jangan biarkan dia menunggu terlalu lama, oke? ”

Setelah mengatakan oke, manajer asrama pergi.

“Claire nee-san …… jadi dia kembali.”

Aku memiliki perasaan yang sangat buruk.

Dalam hitungan detik, Aku membandingkan hal mana yang akan lebih merepotkan.

“Baiklah, ayo mulai Operasi Penangkapan Rose.”

“Sid, aku percaya padamu! Seperti yang diharapkan dari teman baikku! ”

Aku menyeret Hyoro di belakang lehernya, dan membuka jendela.

“Oi Sid, apa yang kamu lakukan?”

“Tidak ada waktu. Kita akan lewat jendela. ”

“Hah? Apa yang kamu katakan? Eh, tunggu, EHHHHH ?! ”

“Tou!”

(T / N: Sekali lagi, ‘tou’ adalah seperti apa yang Guard Sentai katakan ketika mereka melompat, ide ini entah bagaimana membuat lompatannya menjadi keren.)

Dan dengan demikian kami terbang ke bawah.

◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆

“Iris-nee-sama mengucapkan terima kasih atas informasinya. Dia ingin melanjutkan kerja sama, rupanya. ”

“Sungguh suatu kehormatan.”

Jadi balasan Beta sambil melihat punggung Alexia, yang sedang berjalan di depannya.

Tangga spiral diterangi oleh lampu sihir Alexia.

Mereka sudah cukup jauh. Udara dingin dan lembab memberi tahu mereka bahwa mereka sekarang berada di bawah tanah.

“Sepertinya Doem Ketsuhat memang terhubung dengan Ordo.”

“Benar.”

“Masalahnya, adalah kita tidak punya bukti.”

“Ini masalah antara Gereja dan negara, jadi bukti biasa tidak akan cukup. ”

“Aku sangat sadar. Ayahku memang menekankan hal ini kepadaku. Dia mengatakan bahwa jika kita ingin mengetahui hubungan antara Orde Diabolos dan Gereja, kita perlu bukti yang dapat meyakinkan warga negara kita dan negara-negara sekitarnya. ”

“Karena jika negara kita dicap sesat, semuanya akan berakhir.”

“Aku tidak berpikir bahwa semua anggota Gereja terikat pada Ordo Diabolos. Itu mungkin hanya Gereja tingkat atas. ”

“Dan itulah yang membuat ini sangat merepotkan.”

“Begitulah.”

Kedua langkah kaki itu terus bergema di seluruh tangga.

“Ayahku semata-mata bersikeras tidak menyebabkan perselisihan dengan Gereja. Tapi bagaimana dengan Ordo, kan? ”

“Dia mungkin berniat tidak ikut campur, sama seperti yang dia lakukan sejauh ini.”

“Sama seperti sejauh ini ……”

Langkah Alexia terlambat.

“Hanya dugaanku yang seenaknya. Tolong lupakan itu. ”

“…… Yah, itu bagus untuk sekarang. Nee-sama mengatakan sesuatu yang menarik perhatianku. Bahwa raja Kerajaan Oriana tampak agak kosong. ”

“Kosong, katamu ……”

“Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengannya, jadi aku tidak tahu. Tetapi ada semacam bau manis di sekitarnya. ”

Bau manis.

Obat tertentu muncul di pikiran Beta.

“Mungkin sudah terlambat kalau begitu ……”

“Ordo telah mulai bergerak. Dengan cara ayahku dalam melakukan sesuatu, akhirnya negara kita juga …… ”

Keduanya terus menuruni tangga, sekarang dalam keheningan.

“Kami sudah tiba.”

Alexia telah berhenti sebelum lubang vertikal dengan tangga.

“Salah satu pintu masuk ke sistem terowongan bawah tanah kerajaan. Kamu tahu itu, bukan? ”

“Sampai taraf tertentu, ya. Terowongan yang membentang di bawah keseluruhan kota, yang dibangun sejak lama sebagai rute pelarian untuk keluarga kerajaan, kan? ”

“Benar. Tapi dengan hilangnya peta, kunci dan kata sandi rahasia secara bertahap dan yang lainnya, sekarang hanya labirin. ”

“Jadi, mengapa kita ada di sini?”

“Untuk membunuhmu.”

Lalu Alexia meletakkan tangan di pedang yang ada di pinggangnya …… dan tertawa.

“Itu hanya lelucon. Dan kamu bahkan tidak takut sedikitpun. ”

“Hiii, jangan bunuh aku ……!”

“Ada kemungkinan bahwa Rose-senpai bersembunyi di dalam terowongan ini.”

Beta sedikit cemberut dengan cara Alexia yang benar-benar mengabaikan aktingnya, yang dia lakukan sepenuh hati.

“Mari kita mulai mencari di sini.”

Alexia berkata sambli menaiki tangga tanpa berhenti.

“Um, tolong tunggu sebentar.”

“Apa?”

“Apakah kamu memberi tahu orang lain tentang ini?”

“Bagaimana aku bisa? Siapa pun yang dapat aku percaya akan menghentikan aku. ”

“Jika ini labirin, bagaimana kita bisa yakin bahwa kita sendiri tidak akan tersesat ?”

“Mudah. Kita hanya harus kembali ke tempat yang pertamakali kita datangi. ”

“Um, ini agak sulit untuk kukatakan, tapi bisakah kau berhenti melibatkanku dalam tingkah aneh mu? ”

“Tidak.”

Keduanya saling melotot untuk sementara waktu.

“Jika kamu punya masalah, maka kamu bisa kembali sendiri.”

Alexia maju dan mulai menuruni tangga sendirian.

Beta ingin meninggalkan Alexia sendiri dan pulang ke rumah, tetapi pada titik ini, memang akan menjadi masalah jika Alexia mati.

“Melindunginya juga pekerjaanmu, Beta.”

Beta meyakinkan dirinya sendiri, dan ikut menuruni tangga.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu