To Be a Power in the Shadows! 70

Chapter 70: In Expectation of This Happening




Seperti Yang Diharapkan Ini Bisa Terjadi


Si Mitos Tak Terkalahkan akhirnya dikalahkan.

Berita ini menyebar seperti api liar di antara semua maniak turnamen yang ada di kota.

Meskipun ini hanya Pertandingan Pendahuluan, ada cukup banyak Perhatian pada Si Mitos Tak Terkalahkan Goldoh Kinmekki. Meskipun banyak yang terkejut mendengar bahwa dia telah dikalahkan oleh pendatang baru yang namanya tidak pernah didengar, mereka yakin setelah diri mereka mendengar detail dari pertandingan tersebut.

Entah bagaimana sepertinya pria baru ini menang secara kebetulan.

Itu adalah pendapat yang jujur ​​dari sebagian besar maniak turnamen.

Namun, sebagian kecil dari mereka, serta beberapa yang telah melihat pertandingan, memiliki keraguan dan mempertanyakan kekuatan Jimina.

Mereka dengan sengaja mencari tahu pertandingan Jimina, dengan harapan agar bisa lebih tahu tingkatan kekuatan untuk diri mereka sendiri.

Namun.

“AAHHH !! Kontestan Quinton TERJATUH!! Dia tidak bisa bangkit kembali! Kontestan Jimina, sekali lagi dia menang dengan satu serangan !! ”

Final dari Blok B dari Pertandingan Pendahuluan Festival God of War sekali lagi berakhir dengan kemenangan Jimina.

Sekali lagi, dengan satu serangan.

Tak satu pun dari maniak turnamen dapat secara akurat mengukur Kekuatan Jimina. Pertandingan hari ini memastikan Jimina untuk masuk ke turnamen sungguhan, tetapi tidak seorang pun mengerti bagaimana dia bisa melakukannya untuk memenangkan semua pertandingan dan bisa sampai ke titik ini.

Ini sebenarnya terlalu luar biasa jika hanya kebetulan, jadi dia mungkin memiliki beberapa kekuatan.

Lawannya di final pendahuluan, Quinton, adalah seorang ahli pedang sihir dengan kekuatan stabil yang diperkirakan memiliki kekuatan yang cukup tinggi di kalangan maniak turnamen. Karena Quinton telah kalah, maka mereka tidak punya pilihan lain selain mengakui kekuatan Jimina.

Tapi karena tidak ada yang mengerti bagaimana Jimina menang, tidak ada yang bisa memahami seberapa kuat Jimina.

Dia kemungkinan besar lebih kuat dari Quinton, tetapi apakah dia cukup kuat untuk berdiri di panggung turnamen yang sesungguhnya?

Bahkan jika dia cukup kuat untuk melakukannya, Apakah kekuatannya cukup untuk mendapatkan tempat di antara para juara yang memiliki sejarahnya di Festival?

Topik ini menjadi semua gosip besar di antara maniak turnamen.

Banyak yang tidak percaya bahwa Jimina memiliki kekuatan untuk mengikuti turnamen.

Mengingat pencapaiannya saat ini, jadi tidak bisa dihindari lagi.

Hampir semua kontestan lain di turnamen telah mengikuti turnamen atau medan perang lainnya. Namun, Jimina tidak melakukan apa pun.

Dari penampilan, tidak ada satu hal pun untuk membuktikan bahwa Jimina benar benar kuat.

Dan dengan begitu, penilaian tentang kekuatannya secara alami rendah.

Tetapi sebagian kecil dari maniak turnamen menganggap Jimina sebagai kuda hitam.

Melihat daftar peserta tahun ini, hampir bisa pasti bahwa yang akan juara adalah Iris lagi. Namun, jika memang ada seseorang yang dapat membalikkan hasil itu …… maka itu hanya bisa dilakukan oleh anak muda misterius ini sebagai manusia dengan kekuatan yang belum terukur.

Dengan harapan seperti itu di punggungnya, Jimina meninggalkan arena.

Turnamen yang sesungguhnya dimulai minggu depan.

Pertandingan pertama adalah Jimina Sehnen vs. Annerose.

90% orang memprediksi bahwa itu akan menjadi kemenangan Annerose.

◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆

Sambil berpikir tentang bagaimana lawannya hari ini adalah ossan aneh yang energik, Aku meninggalkan arena. Namanya Q -…… um, maaf, aku lupa. Dia memiliki niat membunuh yang tak henti-hentinya, jadi itu agak sedikit menyenangkan.

Dengan ini, namaku di dalam Festival God of War telah dipastikan.

Pertandingan pertama adalah minggu depan.

Sampai saat ini, reaksi penonton masih samar – samar. Rencananya adalah secara perlahan mulai mengungkapkan kekuatanku di pertandingan yang di mulai minggu depan, jadi sampai saat itu aku akan melatih aktingku.

Sambil berjalan menyusuri koridor panjang di pintu masuk kontestan bersama dengan pikiran seperti itu di pikiranku, aku menyadari jalanku dihadang oleh seorang wanita dengan rambut biru bercahaya. Jika aku ingat dengan benar, namanya Annerose.

“Kamu memiliki urusan denganku …?”

“Untuk berpikir bahwa Kamu akan maju ke turnamen yang sesungguhnya. Kamu benar – benar melakukannya. ”

Matanya yang kuat memandangku.

“Hasil alami.”

“Aku akui bahwa aku telah salah menilai kekuatanmu. Tapi aku punya peringatan untukmu.”

“Peringatan……?”

“Aku sudah melihat gerakanmu. Jangan berpikir bahwa kamu bisa terus menang dengan cara yang sama seperti sebelumnya. ”

Annerose membuatku tersenyum penuh percaya diri.

“Hmph ……”

Aku tertawa hanya dengan sudut mulutku. Lalu, seolah-olah menyindir bahwa dia tidak lagi layak untuk membuang waktuku, Aku acuh tak acuh berjalan melewatinya.

… … Tolong panggil aku!

Aku berteriak dalam hatiku.

“Apa yang lucu.”

Aku bisa merasakan tatapan Annerose.

TERIMA KASIH!

Aku hanya memutar leherku, seolah-olah melihatnya hanya dengan sudut mataku.

“Lalu, Ini juga sebuah peringatan dariku ……”

Aku mengatakan itu dan melepaskan gelang yang kupakai dengan harapan hal ‘itu’ akan terjadi, dan melemparkannya ke tanah di depan kaki Annerose.

Dum.

Gelang itu membuat suara berat saat menyentuh tanah.

“I-, ini …… jangan bilang kamu memakai pemberat ini saat bertarung……?!”

“Beban ini adalah rantai yang menyegel kekuatanku …… coba tebak apa…. waktu bermain main sudah habis……”

Dum, Dum, Dum.

Aku melepas beban di kedua tangan dan kedua kaki, lalu mulai berjalan pergi.

“Kuh …… T, tunggu sebentar!”

Tetapi aku tidak berhenti lagi.

“Aku berkata, tunggu sebentar!”

Annerose berputar di depanku dengan gugup.

“Jangan pikir kamu akan menang hanya karena ini, oke? Lihatlah……”

Kemudian Annerose mematahkan lehernya, dengan bunyi ‘Koki’.

Untuk beberapa alasan, itu terlalu cepat.

“Bahkan aku bisa melakukan sesuatu seperti itu pada level ini, oke?”

“Apakah begitu……”

Aku tidak cukup mengerti, jadi aku hanya berjalan melewati Annerose dengan dia Doya-gao-nya.

Apa sebenarnya yang ingin dia lakukan?
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu