I Reincarnated For Nothing - 16

Chapter 16 - The Link Between You and I (4)



Mycenae mencoba yang terbaik untuk terlihat menyedihkan saat matanya berair. Dia memberi permintaan kepada Artpe. Sebenarnya, tujuan utamanya bukanlah Basilisk Venom Powder. Dia ada di sini untuk kotak harta karun.

"A ... apa kau akan menjual isi kotak ini padaku?"

"Aku akan membuat keputusan setelah melihat apa yang ada di dalamnya."

Artpe memberi jawaban dingin. Selain itu, tatapannya juga dingin. Dia diam-diam menekannya. Seolah-olah dia mencoba mengatakan padanya untuk segera memindahkan tubuh beratnya ke samping! Keindahan menakjubkan Mycenae berada pada tingkat yang sama dengan kerikil yang berguling-guling di jalanan. Itu tidak ada artinya baginya!

"Kook ... .. Ini pertama kalinya aku menderita penghinaan seperti itu sejak aku mulai bekerja untuk perusahaan Di Mana Saja... .."

"Wow! Ini peti harta karun! ”

Sepasang tua kacamata berbingkai kayu dan sepasang sepatu bot kulit hitam muncul dari dalam kotak harta karun. Mata Mycenae sekali lagi bersinar dengan cahaya ganas!

"Apakah kamu akan menjualnya padaku !?"

"Aku hanya akan menjual satu dari dua."

Saat dia mengucapkan kata-kata itu, Artpe mendorong kacamata berbingkai kayu ke arahnya. Mycenae mampu mengkonfirmasi kecurigaan yang dia miliki.

"Kamu harus memiliki sihir observasi yang luar biasa."

“Bukankah aku memberitahumu untuk tidak membongkar? Yah, jelas pada saat ini, tapi ... Yah, karena saya sudah cukup berat diserahkan sampai sekarang, saya akan menjualnya kepada Anda dengan harga di mana saya tidak akan melihat banyak untung. Saya ingin 45 emas. "

"e... .empat puluh l ... ...!"

"Aku akan membelinya. Terima kasih banyak."

Besarnya uang yang dipertukarkan tiba-tiba berubah, dan Maetel tercengang. Namun, Mycenae rela membayar harganya! Mata Maetel berputar-putar.

Artpe menyeringai di wajahnya.

“Seperti yang diduga, Dungeon adalah pot madu. Kami hanya harus menghindari terjebak dan dibunuh oleh madu. ”

"Pelanggan. Di perusahaan Di Mana Saja, kami menawarkan layanan mulai dari memberikan dukungan kepada pihak yang mengawal. Jika Anda membutuhkan layanan semacam itu…. ”

“Dengan melakukan itu, kamu berencana mengambil setengah jarahanku sebagai balasan? Bermimpilah. Beri saja saya uang saya. "

"Tsk."

Kacamata berbingkai kayu memungkinkan seseorang untuk menyelidiki lingkungan ketika sihir yang dimasukkan ke dalam lensa dikonsumsi. Sebagai pemegang kemampuan Read All Creation, Artpe tidak membutuhkan item ini. Namun, itu adalah sesuatu yang diinginkan semua petualang saat memasuki Dungeon! Karena permintaannya tinggi, harganya juga tinggi.

Aspek yang paling disayangkan dari item ini adalah fakta bahwa itu hanya dapat digunakan dalam jumlah terbatas. Itu menghilang setelah beberapa penggunaan. Inilah mengapa barang-barang habis pakai diberi harga tergantung pada jumlah penggunaan mereka, dan ini adalah salah satu alasan mengapa barang tertentu ini diberi harga tinggi.

Mycenae memperkirakan jumlah Mana dalam kacamata berbingkai kayu, dan dia tahu dia bisa dengan mudah menjualnya seharga 50 hingga 60 emas. Dia memiliki ekspresi puas di wajahnya saat dia menyimpan barang itu ke gerobaknya. Matanya berkilauan sekali lagi. Lalu tatapannya mendarat di sepatu bot kulit hitam. Mereka mengeluarkan kilau barang kelas tinggi.

"Pelanggan. Saya benar-benar ingin membeli sepatu bot ... .... ”

"Aku tidak menjual ini padamu."

Artpe menjawab datar. Dia menanggalkan sepatu usangnya, dan dia memakai sepatu bot kulit. Maetel menepuk tangannya. Dia mengatakan itu terlihat bagus untuknya, tetapi Artpe tidak peduli apakah itu terlihat bagus atau tidak. Satu-satunya hal yang penting baginya adalah kinerjanya.

"Aku tidak pernah berharap menemukan sepasang Blink Boots di Dungeon ini."

"?"

Dia tahu itu barang langka, tapi dia tidak pernah mengira itu Blink Boots! Mycenae menggertakkan giginya. Maetel tidak tahu banyak tentang sihir, jadi dia dengan polos memiringkan kepalanya dengan kebingungan.

Kedipan adalah sihir yang memungkinkan seseorang untuk langsung melakukan perjalanan jarak pendek. Penyihir menggunakan sihir ini untuk keluar dari bahaya. Karena itu adalah mantra sihir, itu memiliki sisi buruk karena membutuhkan waktu casting yang lama.

Namun, itu cerita yang sama sekali berbeda jika mantra sihir itu terkandung dalam artefak. Itu hanya membutuhkan infus Mana atau pemenuhan kondisi spesifik untuk diaktifkan. Inilah mengapa keefektifan sihir ini meningkat dalam satu pukulan!

“Inilah sebabnya mengapa sepatu yang mengandung Blink Magic setidaknya bernilai 100 emas! Tidak masalah jika efisiensi Mana item rendah! "

"Luar biasa, Artpe!"

"Ooh-ahhhhhhhh!"

Di atas itu semua, sepasang sepatu bot ini memiliki pilihan untuk mengaktifkan sendiri selama momen krisis. Ini bisa digunakan sekali sehari tanpa itu memakan Mana. Itu juga mungkin untuk menggunakannya lagi dengan menambahkan lebih banyak lagi. Di antara sepatu bot dengan opsi Blink, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini adalah peringkat di kelas tertinggi.

Sebagai ceri di atasnya, itu memiliki persyaratan tingkat rendah, sehingga Artpe bisa melengkapinya. Untuk Artpe, hal-hal baik datang bertiga. Jika dia memperkirakan harga sepasang sepatu bot ini…. Akan terlalu menyebalkan untuk membuat perkiraan.

“Artpe akan aman sekarang. Aku sangat bahagia."

"Ada apa dengan pelanggan ini ....?"

"Apa yang kamu pikirkan? Dia begitu polos bahwa dia tidak akan pernah bisa menjadi pedagang bahkan setelah dia besar nanti. Begitu…."

Artpe mengembalikan keseluruhan 45 emas yang dia terima dari Mycenae.

"Aku ingin satu ramuan Mana dan aku ingin sisanya menjadi ramuan Stamina."

“Artpe! Apakah kamu menggunakan semua uang sekarang !? Kita bisa hidup dari uang itu! Itu akan bertahan selama seumur hidup kami! ”

“Anda memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang kapan pun Anda mau. Selain itu… Adalah ide yang bagus untuk membeli barang-barang yang dapat menyelamatkan hidup kita ”

Artpe berbicara dengan tenang. Mycenae, yang menghadapnya, menyeringai.

“Dalam banyak hal, saya telah salah menilai Anda. Tolong maafkan kekasaran saya. Saya bisa memberi Anda 1 ramuan Mana kelas menengah, dan 8 ramuan Stamina. Apakah itu baik-baik saja? ”

"Aku akan berterima kasih jika kamu menambahkan ramuan Stamina tambahan di atasnya."

"Aku akan memberimu tambahan potion Mana juga."

"Mmm?"

Alis Artpe berkerut.

"Apakah kamu tidak terlalu murah hati?"

"Dia bermurah hati !?"

“Saya percaya Anda akan menjadi terkenal di masa depan. Aku hanya mencoba mendapatkan sedikit kebaikan di matamu. Tolong perhatikan baik-baik perusahaan Dimana Saja di masa depan. Terima kasih sebelumnya."

"Tsk ······."

Mycenae tertawa dengan mata tak bisa dibaca. Dia akhirnya mendapatkan kembali ketenangannya sebagai perantara. Artpe tidak suka berhutang, tetapi dia berada di tempat yang sempit. Dia tidak bisa menepati niat baiknya hanya karena dia ingin.

Pada akhirnya, Artpe menerima ramuan itu tanpa ragu-ragu. Dia mengambil dua ramuan Mana dan satu ramuan Stamina untuk dirinya sendiri. Setelah dia menyimpannya di dalam jubahnya, dia menaruh sisanya di kantong sebelum memberikannya kepada Maetel.

"Kamu harus meminumnya ketika kamu sangat lelah, atau kamu bisa menyemprotnya ke lukamu."

“Ah-ooooooh. Ini terlalu mahal untuk saya gunakan. ”

“Hal termahal di dunia ini adalah hidupmu. Apakah Anda akan dapat menggunakannya jika saya membingkai seperti itu? "

"Y ... ya ... .."

Ketika Maetel mendengar kata-kata jantan Artpe, pipinya berubah sedikit merah saat dia dengan lembut menerima kantung berisi ramuan. Mycenae masih memperhatikan mereka saat dia menyeringai. Dia menundukkan kepalanya sebagai perpisahan.

“Saya adalah Mycenae perusahaan dimana saja. Saya akan menunggu hari ketika kita akan bertemu lagi. ”

"Jadilah tamuku."

"Selamat tinggal untuk saat ini."

Mycenae menghilang di samping cahaya yang sama yang muncul di awal. Maetel bertanya-tanya apakah ini semua hanya mimpi, jadi dia mencubit pipinya sendiri. Ketika dia menyadari bahwa dia masih memiliki barang-barang yang benar-benar berbeda, dia tahu ini nyata. Dia menggelengkan kepalanya.

"Ada terlalu banyak hal yang aku masih tidak tahu."

"Itu yang diharapkan. Sebagai balasan, bakatmu dalam pertempuran luar biasa. ”

"Tapi aku ingin bercakap-cakap dengan Artpe tentang banyak subjek yang berbeda ...."

"Kamu ingin bicara lebih dari ini?"

Matel sudah tidak mendengarkan kata-kata Artpe. Sebaliknya, dia membuat tekad kuat saat dia mengepalkan tinjunya.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk membaca banyak buku mulai sekarang. Saya akan menjadi pintar, jadi saya bisa membantu Artpe. Saya ingin memiliki lebih banyak percakapan dengan Artpe…. ”

“Uh. Mmmm. Baiklah. Anda melakukan yang terbaik. "

Dia tidak menganggap itu masalah yang bisa diselesaikan dengan membaca lebih banyak buku. Namun, Artpe memutuskan untuk menghiburnya.

“Tetap saja, kamu harus menunda rencanamu untuk membaca buku. Kita akan segera memasuki lantai 7 Dungeon. Skeleton mungkin akan lebih kuat. Jika kita tidak mempersiapkan hati kita untuk apa yang akan terjadi, kita akan menderita kekalahan. ”

“Saya bisa menang melawan siapa pun. Saya akan melindungi Artpe. "

"Aku suka fakta kalau kamu pemberani."

Dia menyeringai sambil mengelus kepala Maetel. Lalu dia menjatuhkan diri di lantai. Dia memiringkan kepalanya dalam kebingungan saat dia menatapnya. Dia mengumumkan kata-katanya dengan cara yang serius.

"Kita harus tidur dulu sebelum melanjutkan."

"Iya nih!"

Mereka dengan kasar menggulung tikar jerami. Mereka menggunakannya sebagai bantal saat mereka berbaring.

Bahkan jika Rekaman Tautan ditempatkan di atas lokasi ini, Dungeon adalah Dungeon. Setelah beberapa waktu, monster baru akan muncul sekali lagi di lantai 6. Tentu saja, monster-monster ini akan berada di bawah pengaruh Record Link karena mantranya masih di seluruh Dungeon. Jika tindakan membunuh itu sekali saja dapat memecahkan Rekaman Tautan, Artpe tidak akan memiliki banyak masalah memanipulasi di tempat pertama.  

Namun, dia cukup yakin monster baru tidak akan muncul di lantai 6 saat mereka tidur sepanjang malam. Sebagai tindakan pencegahan, dia mendorong tangannya ke depan untuk menempatkan Benang Mana di berbagai lokasi di sekitar mereka. Maetel menunggu pekerjaannya selesai, lalu dia menarik dirinya sedikit lebih dekat ke Artpe. Dia berbaring di sampingnya. Artpe mengerutkan kening.

"Kamu terlalu dekat."

"Aku lebih suka ini, karena ini lebih hangat."

"Apa yang terjadi dengan rasa malumu?"

"Saya menguburnya di halaman belakang rumah saya sebelum saya datang ke sini."

"Rumahmu tidak memiliki halaman belakang."

Maetel tidak mengatakan kata-kata lagi. Dia hanya meringkuk lebih dekat dengannya. Karena dia tidak bisa begitu saja mendorongnya, dia membiarkannya.   

"Heh heh."

“Jalan Anda masih panjang. Perjalanan jauh….."

"Artpe ~"

Maetel bertindak dengan cara centil. Sulit membayangkan bahwa gadis ini telah memusnahkan Kerangka menggunakan pedang bajingan. Suaranya manis sekali. Artpe telah bertekad untuk tidak jatuh karena tipuannya, namun dia mendapati dirinya mengelus kepalanya.

Dia telah bertempur sepanjang hari, dan dia tidak memiliki kesempatan untuk mandi. Dia tidak bisa mengerti baunya seperti itu. Artpe bertanya-tanya apakah itu karena dia masih muda. Artpe memikirkan hal-hal tak masuk akal seperti itu ketika dia menutup matanya.

Lantai 7 Dungeon ternyata lebih sulit daripada lebih mudah daripada lantai 6. Monster dari Dungeon telah menyadari bahwa Artpe telah mengacaukan tes Dungeon, dan aturannya. Mereka tidak lagi bertindak seolah-olah menguji mereka berdua. Monster-monster dipenuhi dengan keinginan untuk menghukum mereka karena menyesalkan tempat pengujian suci. Inilah mengapa monster lebih ganas dalam serangan mereka.

Di atas itu, monster di lantai ini lebih tinggi dari yang ada di lantai 6. Mereka memiliki tingkat rata-rata 52, dan ada sekitar 600 Skeleton secara total. Monster-monster ini terutama menargetkan Artpe, jadi Artpe tidak memiliki kesempatan untuk membangun Mana.

[Kehadiranmu adalah penghinaan bagi semua pahlawan, yang ada sebelum kamu!]

[Aku tidak bisa memaafkanmu!]

"Kamu tidak akan menyentuh Artpe-ehhhhhhhhhhhhhhhh!"

Mereka telah menghancurkan Skeleton untuk satu hari penuh, namun mereka tidak dapat membersihkan lantai. Untungnya, level mereka meningkat, jadi mereka bisa bertahan selama dua hingga empat hari.

Jika memungkinkan, Artpe tidak ingin Maetel menggunakan Berserk. Dia tidak ingin menggunakan Link Mana juga. Namun, ini bukan musuh yang bisa mereka kalahkan dengan menahan kekuatan mereka kembali.

Maetel mengandalkan Skill Berserk miliknya untuk mengusir Tengkorak yang datang dari semua sisi. Artpe tidak punya pilihan, tetapi untuk menyediakannya dengan Mana. Pada saat yang sama, dia menggunakan perisainya. Dia semakin baik dalam menggunakannya seiring berjalannya waktu. Dia menggunakan bumerang perisai untuk melemahkan musuh-musuhnya.

[Koo-hahhhhhhhhhhk!]

“Artpe! Sarung tangan dan sepatu bot ini sangat bagus! Skeleton mudah dipatahkan menggunakan benda-benda ini! ”

"Ya ya."

[Maetel]

[Level - 43]

[Combat Lv1 tanpa senjata]

[Strike Lv3]

[Monster! Mereka monster yang kejam! Mereka iblis!]

[Beri aku kematian! Aku akan menjadi satu dengan kawan-kawan ku untuk menghukum kalian semua!]

“Aku akan membuat semua rekanmu sepertimu. Maka aku akan menghancurkan kalian semua sekaligus. Tunggu sebentar!"

[Koo-ahhhhhhhhh!]

Berapa lama waktu berlalu? Maetel dan Artpe sepenuhnya bergantung pada skill Berserk dan Tautan Mana. Mereka nyaris tidak bisa mengalahkan semua Tengkorak.

Artpe merasakan beban karena mengetahui bahwa ia mungkin sedang melemahkan Maetel dengan berbagi bakatnya. Namun, tidak seperti kekhawatirannya, semua keterampilan Maetel terus berkembang dengan kecepatan yang konyol. Ini juga berlaku untuk Artpe.

Tentu saja, tidak mungkin bertahan selama beberapa hari tanpa menggunakan apa pun. Mereka harus menggunakan sebagian besar ramuan yang telah mereka beli. Untungnya, mereka sekali lagi akan bertemu Pedagang Dungeon di ujung lantai 7.

"Astaga. Sudah beberapa hari, tapi kita bertemu lagi. ”

"Ini ajumma ini lagi?"

“Aku bukan seorang ajumma! .... Huhk. Bukankah itu Pedang Ekor Tulang Pedang Kadal Emas !? ”

"97 emas."

"Ggoo-ahhhhhhhhk!"

Ini adalah bagaimana para pahlawan mampu dengan aman memperlengkapi kembali sebelum mereka memasuki lantai 8. Namun, Dungeon tetap sangat sulit. Artpe bukanlah pencipta Dungeon ini, jadi dia tidak tahu berapa banyak lantai yang dipisahkan menggunakan Record Link.

Mereka bergerak melalui lantai 8 Dungeon, lantai 9, lantai 10, lantai 11, lantai 13, lantai 15…. Dungeon terus berjalan dan terus. Tingkat rata-rata Skeleton terus naik dengan jumlah yang sedikit, dan pada titik tertentu, Artpe dan Maetel melampaui level Skeleton.

Karena mereka memegang keuntungan dalam level, mereka pikir mereka akan dapat menang dengan mudah dari titik itu. Tepat ketika mereka memiliki pemikiran ini, monster kuat di atas level 100 mulai muncul. Monster-monster itu disebut hantu. Perbedaan level antara party dan monster melebar dalam mendukung monster, jadi mereka ditempatkan di tempat yang sulit sekali lagi.  

Namun, tidak ada gunung yang tidak bisa mereka atasi. Sebelum mereka bahkan bertengkar, Artpe mampu menemukan semua kelemahan musuhnya. Lalu ada Maetel yang berbakat dan gila, yang bisa membawa apa pun yang dia pesan ke dalam kenyataan!

Ini adalah bagaimana periode satu tahun telah berlalu, dan pesta mencapai lantai 34 Dungeon.

"Berapa lama Dungeon ini!"

“Perkelahian kelompok menyenangkan, Artpe! Bukankah sudah waktunya untuk jenis monster yang berbeda untuk keluar? ”

"Pelanggan! Tolong jual ini padaku hanya untuk 200 emas kali ini saja! Silahkan!"


Pada titik itu, Maetel telah mencapai level 124. Artpe telah mencapai level 115.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu