The Novel's Extra - 50

Chapter 50. Tit for Tat (3)




Pesta topeng itu terjadi di sebuah puri di Paris yang dibangun oleh seorang tokoh kaya. Saya menempatkan diri di sebuah bukit yang menghadap ke kastil. Dalam hal jarak, saya mungkin sekitar satu kilometer jauhnya. 
Bagaimanapun, pekerjaan saya hari ini sederhana. Saya hanya harus memastikan ceritanya berkembang sebagaimana mestinya. Jika memungkinkan, saya berharap semuanya akan berjalan sesuai dengan alur cerita aslinya tanpa saya harus ikut campur.

Jam 5 sore

Matahari belum terbenam, tetapi topeng itu sudah dimulai. Mobil mewah tiba di kastil satu per satu, dan orang-orang yang mengenakan gaun dan topeng flamboyan masuk ke dalam. 
Saya memeriksa lokasi Kim Suho dan Yoo Yeonha dengan meretas ke sistem GPS smartwatches mereka. Mereka semakin dekat.

5:30 SORE

Dua orang turun dari limusin. Itu Yun Seung-Ah dan Jain. Mereka memakai topeng menyerupai rubah dan harimau. Mereka masuk ke kastil, dipimpin oleh seorang sopir.

Tidak lama kemudian, Kim Suho dan Yoo Yeonha tiba. Sepenuhnya dihias dengan pakaian pesta, sosok sempurna mereka bersinar cemerlang bahkan dengan wajah tertutup.

"... Hm."

Melihat semua topeng, aku tidak bisa menahan perasaan bahwa wajahku terlalu kosong. Saya punya perasaan saya harus memakai topeng saya sendiri. Lagi pula, jika saya harus ikut campur dalam acara hari ini, saya harus menyembunyikan identitas saya untuk memastikan keselamatan saya.

Meskipun saya tidak memiliki masker yang disiapkan, saya hanya bisa menggunakan Aether untuk membuatnya. Aether memiliki kemampuan untuk berubah menjadi peralatan apa pun yang diinginkan pengguna. Secara alami, itu bisa menjadi topeng.

Pertanyaannya adalah desainnya. 
Saya teringat sebuah film yang saya tonton di Bumi. Sebuah topeng dari film Black Panther ... meskipun, itu benar-benar lebih dari sebuah helm. 
Dalam hal apapun, Aether berubah menjadi bentuk yang saya bayangkan di kepala saya. Aku mengenakan helm Black Panther, yang kemudian menyesuaikan diri agar pas di sekitar wajahku.

Jam 6 sore

Udara menjadi dingin saat matahari mulai terbenam. Kastil itu tampak lebih indah karena terbakar dari matahari terbenam. Saya mulai mengamati interior kastil lebih hati-hati. 
Hampir seolah-olah saya di dalam, saya bisa melihat semuanya dengan jelas dan mendengar setiap percakapan. Ini berasal dari sinergi antara 「Thousand-Mile Eyes」 dan 「Observation and Reading」.

—Aku tidak tahu cara menari.

—Jadi apa, kamu akan berdiri saja setelah datang jauh-jauh ke sini?

- ... Yah, kurasa aku cepat belajar.

Kim Suho mengikuti pimpinan Yoo Yeonha saat mereka menari dengan bagian klasik. 
Pada saat yang sama, saya menemukan gerakan aneh kekuatan sihir di sisi lain kastil. 
Itu adalah Portal Sihir.

"... Aku tahu itu tidak akan semudah itu."

Hanya Djinn yang bisa membuat portal buatan semacam itu. Bahkan di antara Djinns, seseorang harus dicintai oleh iblis terkontrak mereka untuk memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk mengoperasikan Portal Sihir. 
Peringatan muncul di laptop saya.

[Cincin Homer - artefak kelas Mythical. Tidak masuk akal bahwa hanya beberapa orang yang akan melakukannya hanya karena belum sepenuhnya membangkitkan kekuatannya.]

[Modified setting - Grup Djinn, Evil Society, telah mengidentifikasi asalnya dan akan ikut campur dalam cerita.]

Situasinya menjadi lebih kompleks. 
Aku mengalihkan pandanganku kembali ke Jain. 
Dia menyusup ke ruang bawah tanah dari tuan rumah pesta. Petugas keamanan yang mengelilingi lemari besi sudah dibawa keluar.

-Ayo lihat…

Pemindai iris, pemindai sidik jari, dan kunci sandi semuanya tidak berguna di depan karunia Jain. Dia dengan mudah membuka pintu ke lemari besi, dan dari harta yang tak terhitung jumlahnya, dia menaruh berlian biru dan cincin ke dalam kantong ajaibnya. Dia kemudian kembali ke pesta topeng.

Semua yang terjadi sejauh ini ada di cerita aslinya. Satu-satunya perbedaan adalah kedatangan Evil Society. Jika Jain bisa dengan aman melarikan diri dari pesta topeng, aku bisa kembali, merasa lega. 
Tapi…

—Yoren, kemana kamu akan pergi?

Yun Seung-Ah muncul entah dari mana dan meraih lengan Jain. Jain, yang hendak meninggalkan pesta, tersentak sejenak, tetapi segera kembali untuk berpura-pura menjadi Yoren.

—Aku pergi ke kamar mandi.

—Oh, baiklah, aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu. Ikuti aku.

Yun Seung-Ah meraih pergelangan tangan Jain. Pintu keluar tepat di depannya, tapi untuk saat ini, Jain mengikuti Yun Seung-Ah dengan patuh.


**


"... Um, wakil pemimpin?"

Jain dibawa ke ruang kosong di lantai dua kastil. Bingung, dia memanggil nama Yun Seung-Ah. Satu-satunya hal di ruang yang agak usang adalah tempat tidur tunggal dan beberapa lentera yang remang-remang. Jelas, tempat itu dibuat untuk urusan cinta rahasia.

"K-Kenapa disini?"

"Anda tahu mengapa."

Bertingkah genit, Yun Seung-Ah menarik pergelangan tangan Yoren dan mendorongnya di tempat tidur. Sementara Yoren menatapnya, dia menutup pintu dan menarik rambutnya dengan kuncir kuda. Jika itu adalah Yoren yang sebenarnya, dia pasti akan senang.

"Aku, um ..."

Yun Seung-Ah membuat Jain dalam posisi agak cabul. Kemudian, dia perlahan-lahan melepaskan topeng Jain dan menundukkan kepalanya ke wajahnya yang terungkap.

"Yoren ..."

Napas Yun Seung-Ah membelai wajah Jain. 
Tapi, Jain bisa merasakan sedikit niat membunuh yang tersembunyi di balik topeng Yun Seung-Ah.

"Kamu tidak akan menipuku lagi untuk kedua kalinya."

Yun Seung-Ah mendorong tangannya di bawah sprei.

Shiiing—
Pedang yang diasah dengan baik berkilauan dalam cahaya redup. 
Mendengar suara yang mengerikan, Jain dengan cepat mendorong Yun Seung-Ah pergi.

"Wakil pemimpin, apa yang kamu—"

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, pedang Yun Seung-Ah memukul. Jain menggunakan belati darurat yang dia bawa untuk menghentikan serangan itu. 
Pedang dan belati. 
Berat dan ukuran kedua senjata itu berbeda, tetapi kepadatan kekuatan sihir yang menyelimuti mereka sama.

LEDAKAN! 
Lingkungan mengguncang dari tabrakan sengit.

"Kamu membuat kesalahan, wakil pemimpin ... Uk!"

Kaki Yun Seung-Ah tertarik pada Jain yang terus berpura-pura tidak tahu. Jain dikirim terbang oleh tendangan, dan Yun Seung-Ah menerkamnya seperti binatang buas. Meskipun Jain menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri dengan berlari ke segala arah, Yun Seung-Ah lebih ulet dan lincah dari sebelumnya.

"Ak!"

Akhirnya, Yun Seung-Ah naik ke atas Jain dan hendak menjatuhkan dengan pedangnya, ketika cambuk tiba-tiba terbang dan menahan pedangnya.

"Pertengkaran kekasih seharusnya tidak terlalu berisik."

Yun Seung-Ah dan Jain mengalihkan pandangan mereka ke arah suara yang elegan. 
Pintu terbuka sebelum mereka menyadarinya, dan seorang gadis yang mengenakan topeng kucing berdiri di sana. 
Itu Yoo Yeonha.

"Saya seorang kadet pahlawan dari Cube."

Dia telah berjalan ke lantai atas untuk menemukan kamar mandi, mendengar suara benturan logam selama proses tersebut. 
Dia biasanya akan mengabaikannya, tapi dia sudah bosan dengan tarian kikuk Kim Suho dan tergoda oleh kesempatan untuk meningkatkan citranya sebagai seorang kadet yang menunjukkan keunggulan kadet Korea di negara asing.

"Jika kamu meletakkan senjatamu, aku akan memastikan tidak ada pertumpahan darah."

Yoo Yeonha menambahkan kekuatan pada cambuknya saat dia berbicara dengan santai. 
Cambuknya sepertinya ingin merebut pedang Yun Seung-Ah, jadi Yun Seung-Ah menyalakan kekuatan sihirnya di pedangnya. Dengan segera, kekuatan sihirnya membakar cambukan keras Yoo Yeonha dan membakar hingga abu. 
Satu-satunya yang tersisa dari cambuk Yoo Yeonha adalah abu hitam.

"... Oh."

Dalam kebingungan, Yoo Yeonha mundur beberapa langkah.

"Uh ..."

'Aku, aku terlalu sombong hanya karena aku di Perancis. Seharusnya aku tahu, Korea bukan satu-satunya negara dengan orang-orang kuat. '

Yoo Yeonha merasa bibirnya kering. Berharap pedang jahat wanita itu tidak akan ditujukan untuknya, Yoo Yeonha membungkuk dalam sudut sembilan puluh derajat.

“Aku akan pergi sekarang. Silakan lanjutkan apa yang Anda lakukan. ”

Dengan itu, Yoo Yeonha mundur dengan sembunyi-sembunyi sebelum membuat tanda untuk itu.

"MATI!"

Pertarungan itu berlanjut. 
Marah, pedang Yun Seung-Ah memukul berulang kali. Setiap kali pedangnya berbenturan dengan belati Jain, petir berderak dan api menyala. 
Suara menderu memanggil orang-orang bersama, penonton dan penjaga keamanan dengan cepat bergegas ke ruangan.

“Jangan hanya menonton dan membantu! Uwaak! "

Jain mencoba yang terbaik untuk menahan serangan iblis seperti Yun Seung-Ah, tapi sulit untuk melawan pedang dengan belatinya yang pendek. Seiring waktu berlalu, dia didorong ke sudut. Jain menjadi putus asa untuk meminta bantuan para penonton. 
Namun, penjaga keamanan bahkan tidak bisa bermimpi untuk bergabung dalam pertempuran yang sengit dan mewah.

"Uk!"

Pada akhirnya, belati Jain tidak bisa bertahan, pecah menjadi dua. Tepat ketika Yun Seung-Ah hendak melakukan serangan terakhirnya, seseorang mencuri pedang yang tergantung di pinggang penjaga keamanan.

Segera setelahnya, seberkas cahaya melesat di udara dan memotong di antara Jain dan Yun Seung-Ah. Kim Suho telah menggunakan pedang penjaga keamanan untuk memblokir Pedang Api Yun Seung-Ah.

"Kamu siapa? Mundur sebelum aku memotongmu. ”

Kim Suho tidak bergeming bahkan pada peringatan serius Yun Seung-Ah. 
Dia ingin menjadi Pahlawan untuk melindungi orang. Keyakinannya yang teguh tidak bisa diguncang dengan mudah.

"Saya menolak."

"... Jangan bilang aku tidak memperingatkanmu."

Saat ini, Yun Seung-Ah setengah tertutup topengnya. Itu sama untuk Kim Suho. Akibatnya, mereka tidak dapat mengenali satu sama lain.

"Aku tidak tahu alasan kamu ingin membunuhnya, tapi ..."

"Pindah!"

"Uuk!"

Yun Seung-Ah saat ini tidak tahu belas kasihan. Dia menendang ulu hati surya Kim Suho tanpa sedikit pun ragu, dan Kim Suho berlutut dengan satu kaki saat dia terhuyung dari keterkejutan.

“Ah, hei! Anda berhenti di sana! ”

Namun berkat Kim Suho, Jain berhasil menemukan celah untuk melompat keluar jendela.

"Sampai ketemu nanti, jalang gila ... Eh?"

Namun, usahanya untuk melompat keluar jendela tetap berusaha. 
Dari bawah jendela, kegelapan pekat menerpa Jain. 
Kegelapan menelan Jain, yang hendak melarikan diri, lalu meludahkannya kembali ke kamar.

"..."

Kegelapan mewarnai ruangan dalam warna hitam. Yun Seung-Ah yang sangat marah, Kim Suho yang menggeliat kesakitan, dan Yoo Yeonha yang melarikan diri dengan cemberut semua menahan nafas dan menatap kegelapan.

Kemudian, dari kegelapan, sesosok lelaki muncul.


**


"…Sial"

Di sisi lain, Chae Nayun membandingkan sekelilingnya dengan peta di jam tangan pintarnya. Setelah beberapa langkah, dia berhenti untuk memeriksa jam tangannya sebelum melanjutkan perjalanannya. Akhirnya, dia melihat tanda yang dikenalnya.

[Goût Céleste]

"Apa!? Di sinilah aku makan siang !! ”

Dia mengamuk. Setelah berjalan berjam-jam, dia tiba di tempat yang sama dari mana dia berasal.

"Aku tidak percaya ini."

Dia menatap jam tangan cerdasnya, marah. Jika seorang pengguna tersesat setelah melihat peta, masalah dibohongi oleh peta.

“Perusahaan apa yang membuat ini !? Sial…"

Kemarahan Chae Nayun jatuh pada jam tangan pintar yang disediakan. Dia membalik jam tangan pintar nya dengan kasar dan melihat kata yang tertulis di belakang. 
'Daehyun'. 
Itu adalah perusahaan ayahnya.

"..."

Chae Nayun memanggil Yoo Yeonha sekali lagi.

"Kuuuk ... Kenapa dia tidak mengangkatnya !?"


**


"Jadi ini adalah item yang mengandung kebijaksanaan kuno ..."

Jin yang muncul dari kegelapan mengangkat sebuah cincin. Matahari terbenam memberi cincin cahaya merah samar. Itu adalah cincin yang Jain masukkan ke kantong ajaibnya.

"Ah, kapan kamu mengambil ... Ak!"

Setelah memeriksa kantong ajaibnya, Jain bergumam sedih. Yun Seung-Ah segera berlari ke arah Jain, meraih rambutnya sebelum mengarahkan pedangnya ke Djinn.

"Letakkan itu."

"Ha ha."

Djinn membuat senyum murah hati. Yun Seung-Ah menjadi gugup. Itu jelas pada pandangan pertama bahwa Djinn benar-benar berbeda dari manusia. 
Kulit hitam kemerahan dan mata merah darah. Penampilan seorang Djinn menyimpang lebih jauh dari manusia, semakin seseorang ditelan oleh iblis. Dari penampilannya, Yun Seung-Ah bisa memperkirakan kekuatannya.

"Item ini bukan sesuatu yang cocok untuk orang-orang sepertimu."

Beberapa hari yang lalu, Evil Society telah mengkonfirmasi lokasi dan potensi barang ini melalui informan. 
Homer's Ring - tempat lahir kebijaksanaan yang memperkuat semua kemampuan yang melibatkan kekuatan sihir. 
Mereka tidak mengharapkan orang lain mencuri cincin itu, tetapi semuanya baik-baik saja karena mereka berhasil mendapatkan tangan mereka tanpa banyak usaha.

"Sekarang."

Ketika Djinn hendak menyingkirkan cincin itu dengan puas ...

Whish—

Secercah cahaya menerobos jendela dan menyelimuti cincin itu. Dalam sekejap mata, cincin itu direnggut, menghilang di luar jendela.

"A-Apa !?"

 Djinn menjerit dan berbalik ke arah cincin itu terbang keluar. 
Di luar jendela, di sebuah bukit yang jauh, dia melihat seseorang yang memegang objek seperti kawat. 
Seseorang ... memakai topeng binatang buas.

Orang itu, Kim Hajin, tersenyum tipis.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu