The Novel's Extra - 49

Chapter 49. Tit for Tat (2)




Wajah yang tidak asing melintas di dekat jendela. Meskipun dia menutupi dirinya dengan topeng dan kacamata hitam, aku bisa melihat wajahnya. Wakil pemimpin peringkat 1 geng Korea, Yun Seung-Ah. Dia sedang berjalan di suatu tempat dengan seorang teman. Ini adalah sesuatu yang tidak terjadi dalam cerita aslinya. Dia adalah seseorang yang seharusnya tidak ada di sini.

"Tunggu aku di sini."

"Apa? Hei, mau kemana kamu !? ”

Meninggalkan berteriak Chae Nayun, saya berlari keluar dari restoran. 
Syukurlah, Yun Seung-Ah tidak berjalan cepat. Saya dengan cepat berlari ke arahnya dan meraih bahunya.

"Hei."

"Huak!"

Terkejut, dia melompat dengan teriakan aneh. Yun Seung-Ah berbalik, kepalanya berderit seperti mesin. Ketika dia melihat wajahku, dia tersentak. Dia pasti mengenaliku.

"... A-Siapa kamu?"

Dia pura-pura tidak tahu. Apakah dia di sini dalam sebuah misi? 
Aku melihat orang yang berdiri di sebelahnya, seorang pria kulit putih, tapi aku tidak bisa mengenalinya dari penampilan luarnya. 
Secara alami, saya menyalakan laptop saya. 
Ada peringatan seperti yang saya harapkan.

[Pengaturan perubahan - Hubungan yang buruk mengobarkan antara Jain dan Yun Seung-Ah melalui informan anonim.]

Jain dan Yun Seung-Ah. 
Saya tahu hubungan mereka lebih baik daripada orang lain. 
Itu adalah hubungan kucing dan anjing. Jain memiliki kursi Kuning kelompok bunglon, dan karunianya khusus dalam mencuri dan menyamarkan barang-barang. 
Hanya karena bosan, Jain menyamar sebagai teman lama Yun Seung-Ah dan memasuki Kenang Suci Pencipta. Melalui beberapa acara, mereka berdua akan menjadi sangat dekat. 
Akhirnya, Jain akan menjadi satu-satunya Yun Seung-Ah yang bisa memanggil temannya, tapi dia akan mengkhianati Yun Seung-Ah di saat kritis. Sambil melawan sekelompok Djinn di atas artefak, dia akan melukai Yun Seung-Ah untuk mengambil artefak untuk dirinya sendiri.

Saya tahu bahwa Jain akan menyusup ke pesta topeng VIP yang terjadi malam ini. 
Itu untuk mencuri cincin tertentu. 
Meskipun cincin itu tidak terlalu berharga saat itu, itu hanya karena kemampuannya tidak sepenuhnya terbangun. Begitu potensinya meledak, nilainya akan sangat meroket.

Apa yang membuat ini semakin rumit adalah bahwa cincin ini pada akhirnya akan menjadi milik Chae Nayun. Ketika dia akhirnya mengubah posisinya menjadi seorang pemain pedang, ayahnya akan memberikan hadiah ini setelah membelinya dari pasar gelap.

"Um, aku tidak tahu siapa kamu, tapi kita harus pergi."

Yun Seung-Ah masih menyangkal mengetahui saya, dan pria di sebelahnya memisahkan saya darinya. Dia lebih tinggi dari saya dengan kepala. 
Tapi ... 
Pria itu sebenarnya adalah 'dia'. 
Mataku melihat melalui dia diguise. 
Jain Valerin. 
Dia saat ini menyamar sebagai bawahan Yun Seung-Ah.

"…Ah."

Yun Seung-Ah saat ini berdiri tepat di samping musuh yang ditakdirkan, tapi dia tidak bisa mengenalinya sama sekali. Aku tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit menyesal.

"Maafkan saya. Saya pasti salah mengira Anda orang lain. "

Saya membungkuk dalam permintaan maaf. 
Karena kami akan bertemu di masquerade, saya mundur untuk saat ini.


**


"Si brengsek gila itu ..."

Kim Hajin berlari keluar dari restoran. Chae Nayun bertanya-tanya penyakit apa yang kambuh kali ini, tapi karena dia selalu bertingkah aneh, dia tidak terlalu memikirkannya. Sebenarnya, orang yang lebih dia pedulikan ada di tempat lain. Belum lagi, dengan gadis lain. 
Setelah tersiksa dengan apa yang harus dilakukan, Chae Nayun mengangkat jan tangan pintar-nya.

"... Hei, Yeonha, kamu di mana?"

Penerima panggilannya tidak lain adalah Yoo Yeonha, yang dipasangkan dengan Kim Suho.

-Saya? Saya berbelanja. Mengapa?

Perbelanjaan. Ada terlalu banyak toko di sekitar sini. Di mana dia sebenarnya? 
Chae Nayun berpura-pura tidak peduli dan bertanya.

"Toko apa?"

—Aku membeli beberapa pakaian.

"Se-sendiri?"

-Tidak, dengan Kim Suho.

Jawaban langsung Yoo Yeonha membuat Chae Nayun merasa sedikit gelisah.

"... Apa yang kamu lakukan dengannya?"

—Hm? Saya hanya membuatnya mencoba beberapa pakaian. Dia punya wajah model, tapi kamu tahu bagaimana dia berpakaian. Jadi saya membelikannya beberapa pakaian.

"Apa? Kenapa kamu membelikannya pakaian !? ”

Chae Nayun berteriak dengan tidak sengaja. 
Tatapan para pelanggan yang duduk di dekatnya jatuh pada dirinya. Merasa canggung, Chae Nayun dengan sederhana menjatuhkan kepalanya.

-Hah? Apa aku tidak bisa? Ini untuk pesta topeng kita akan nanti.

“... Tidak, kamu tidak bisa, tapi kamu tahu ... itu mahal. Anda harus menghemat uang ketika Anda bisa. Jika kamu membelikannya barang, dia akan terbiasa. ”

- ... Um, tentu .... Jadi, Nayun, dimana kamu?

"Aku ada di restoran."

—Dengan Kim Hajin?

“Ya, dia membawaku ke sini. Tapi tahukah Anda, tidak banyak restoran yang sesuai dengan selera saya. Saya hanya harus menanggungnya seperti yang saya lakukan dengan makan siang Akademi Agen Militer. "

Chae Nayun mengingat kembali kenangan menyakitkan masa lalu. Di Akademi Militer Agen, makanan akademi adalah satu-satunya pilihan makan siang bagi para kadet. Dia akan kelaparan jika dia tidak makan apa-apa, tapi dia akan merasa mual sepanjang hari jika dia melakukannya ... 
Chae Nayun mendesah ringan.

-Sangat? Apa nama restoran itu?

Chae Nayun melihat sekeliling restoran. Ada tanda yang diukir dengan nama restoran, tetapi dia tidak tahu cara membacanya.

"Saya tidak tahu .... Tahan."

Pelayan datang dengan hidangan pembuka pada waktu yang tepat.

"Permisi, bagaimana kamu membaca itu?"

"…Iya nih?"

"Nama restoran itu."

"Ah, ini Goût Céleste."

"Bisakah kamu mengatakan itu lagi di sini?"

Chae Nayun mengangkat jam tangan pintar-nya ke pelayan. Pelayan itu sedikit kaget tetapi masih mengucapkan nama itu dengan jelas.

"Goût Céleste."

"Terima kasih."

"Um, apakah kamu mungkin tidak mendengar tentang restoran kami?"

“Hm? Ah tidak."

Chae Nayun mengusir pelayan itu dan kembali ke percakapannya dengan Yoo Yeonha.

"Hei, kamu dengar itu?"

- ... Apakah saya dengar itu benar? Go Ct Céleste? Rasa Surga?

Chae Nayun tidak tahu apakah Yoo Yeonha berbicara tentang tempat yang sama, tapi dia mengatakan hal yang sama seperti yang dilakukan pelayan itu.

"Ya saya berpikir begitu. Mengapa? Apakah tempat ini terkenal? ”

- ... Kim Hajin membawamu ke sana? Bagaimana?

"Hah?"

Karena reaksi aneh Yoo Yeonha, Chae Nayun memiringkan kepalanya.

—Aku mencoba membuat reservasi dan gagal. Bahkan dengan keanggotaan VIP, Anda harus melakukan pemesanan setidaknya satu minggu sebelumnya.

"Sangat? Apakah tempat ini begitu terkenal? ”

—Ehew ...

Pertanyaan tidak bersalah Chae Nayun menyebabkan Yoo Yeonha mendesah dalam-dalam. Tapi Chae Nayun, yang tidak peduli dengan hal semacam itu, benar-benar tidak tahu bagaimana terkenalnya restoran ini.

- Itu restoran De Jubon. Anda tahu, Pahlawan memasak.

"Ah?"

De Jubon. Chae Nayun pernah mendengar nama itu sebelumnya. 
Ada banyak karunia di dunia dan segala macam Pahlawan. De Jubon istimewa bahkan di antara banyak Pahlawan yang tak terhitung jumlahnya. Dia dipuji sebagai Pahlawan yang bisa memindahkan orang hanya dengan makanannya. 
Dikatakan bahwa Djinns dan pahlawan sama di depan makanan De Jubon.

—Paris 'Goût Céleste adalah restoran andalannya, jadi seharusnya dia yang memasak dan bukan muridnya.

"..."

"Tempat ini sangat luar biasa?" Chae Nayun menjadi kehilangan kata-kata.

—Oh benar, Nayun, apakah kamu ingat berada di kelas Kim Hajin di tahun ketiga Akademi Militer Agen?

“Eh? Apakah saya? "

-Anda tidak tahu?

"Tidak, tidak sama sekali. Bagaimana saya bisa tahu itu? ”

Itu adalah sesuatu yang dia tidak ingat. Belum lagi, dia sepenuhnya fokus pada pelatihan saat itu.

-…Saya mengerti. Yah, karena kamu ada di sana, nikmati makanannya. Ah, jangan lupa untuk mengambil foto setiap hidangan sebelum makan. Saya ingin melihat mereka nanti.

Suara Yoo Yeonha membawa kecemburuan yang jelas.

"Uh, um, ya."

—Mkay, aku menutup telepon.

'Haruskah saya bahagia? Atau haruskah saya merasa tidak nyaman? ' Panggilan berakhir sebelum Chae Nayun bisa mengambil keputusan. 
Chae Nayun menatap pembuka di depannya. Itu adalah sup dan salad sederhana, tetapi untuk beberapa alasan, mereka tampak berkilau seperti permata. 
Mengambil sendoknya, dia perlahan mengambil sesendok dan menyesapnya. 
Saat lidahnya melakukan kontak dengan sup, matanya melebar dan tubuhnya gemetar.

"..."

Dia benar-benar kehilangan kata-kata. 
Jadi inilah alasan De Jubon disebut sebagai juru masak terbesar di dunia, apa yang disebut 'flavor of mana'. 
Hanya satu sendok saja sudah cukup untuk mengagetkan langit-langitnya yang halus. Pada saat itu, Kim Hajin kembali.

"Sudah ada di sini?"

Dia duduk kembali di kursinya dan mengambil sendoknya. 
Chae Nayun dengan hati-hati menatapnya. 
Dia memiliki banyak pertanyaan yang ingin dia tanyakan. 
Pertama adalah bagaimana dia berhasil membuat reservasi. 
Yoo Yeonha berkata bahkan anggota VIP harus membuat reservasi seminggu sebelumnya, tapi Kim Hajin telah melakukannya. 
Aneh sekali. Bahkan jika dia memiliki keanggotaan VIP, pengumuman untuk perjalanan hanya keluar empat hari yang lalu. 
Tidak mungkin Oh Hanhyun memberitahunya tentang perjalanan klub sebelumnya ... 
Tiba-tiba, sebuah pikiran terlintas di kepalanya. Dia mengingat percakapannya dengan Kim Hajin dua puluh menit yang lalu.

—Hm ... Oke, tapi aku memberitahumu, aku benar-benar pemilih makanan. 
-Aku tahu.

Kim Hajin mengatakan dia "tahu" bahwa saya adalah pemilih makanan. Dengan kata lain, dia pasti berencana mengajakku ke sini dari awal ... 
Meskipun pasangan dipilih dengan banyak undian, itu adalah sesuatu yang bisa dengan mudah dimanipulasi jika dia berbicara dengan pemimpin klub sebelumnya.

"Hmm ..."

Chae Nayun memberi Kim Hajin tatapan penuh arti.

"Hei, kamu pergi kemana?"

“... Hm? Oh, saya hanya berpikir saya melihat seseorang yang saya kenal, tetapi ternyata saya salah. ”

"Ada seseorang yang kamu kenal di Paris?"

"Sesuatu seperti itu."

Kim Hajin memberi balasan singkat.

“Bagaimana Anda membuat reservasi untuk tempat ini? Saya dengar itu sangat terkenal. Apakah kenalan Anda ini membantu Anda? ”

Dengan kata-katanya, tangan Kim Hajin sedikit bergetar, dan itu tidak lepas dari mata Chae Nayun.

“Um, ya. Ngomong-ngomong, apa kamu tidak mau makan? ”

Kim Hajin dengan cepat mengubah topik pembicaraan.

"…Aku akan."

Makan siang dilanjutkan. Mereka berdua makan tanpa percakapan lebih lanjut. 
Setelah makanan pembuka menghilang dari piring mereka, pelayan kembali dengan hidangan utama.

Kecurigaan Chae Nayun dengan cepat meleleh oleh rasa transendental makanan De Jubon.


**


"Wah, aku kenyang."

Chae Nayun dan aku keluar dari restoran. Seperti yang diharapkan dari menu hidangan, makanan dialirkan dalam waktu yang tidak pernah berhenti selama satu jam, dan saya diisi penuh sebagai hasilnya. Tentu saja, saya bisa berhenti makan di tengah, tetapi makanannya terlalu enak untuk dilewatkan. 
Itu pengalaman yang bagus. 
Saya harus berterima kasih kepada dunia ini karena membiarkan saya mencoba rasa surgawi ini.

"…Hei."

Ketika aku menggosok perutku yang buncit, Chae Nayun tiba-tiba memanggil namaku. Sama seperti saya, dia memiliki ekspresi puas.

"Apa."

"Terima kasih atas makanannya."

“... Jangan. Anda membayar untuk itu. "

Chae Nayun bersikeras membayar makanan, mengatakan bahwa itu wajar saja karena saya membuat reservasi. RUU itu mencapai 700 euro, tetapi ia tetap membayarnya.

"Biaya keanggotaan harus mahal, jadi itu yang paling bisa saya lakukan."

Chae Nayun berkata demikian saat dia melirikku dari ujung kepala hingga ujung kaki. 
Saya tidak tahu apa yang dia maksud dengan biaya keanggotaan, tapi saya hanya mengangguk dengan pengertian.

"Benar."

"... Jadi, kamu mau kemana sekarang?"

Mendengar kata-katanya, aku melirik jam tanganku. Sudah hampir jam 3:00. 
Karena penyamaran dimulai pukul 5:00, saya harus pergi sekarang dan melihat-lihat tempat untuk tempat yang baik untuk mengamati bagian dalam.

"Apakah kamu ingin berpisah sekarang?"

Saya harus menjaga mata saya di pesta topeng. Untuk melakukannya, saya harus pergi dari Chae Nayun.

“Ya, itu ide yang bagus. Saya akan pergi duluan. "

Chae Nayun mengangguk dan mulai berjalan ke arah yang berlawanan.

"Halo. Ya, Yeonha, dimana kamu? Saya akan bertemu dengan kalian. ”

Dengan Hadiah saya, saya bisa mendengar suara Chae Nayun bahkan dari kejauhan.

- Bagaimana dengan Kim Hajin?

Dia jelas berbicara dengan Yoo Yeonha.

"Kami baru saja berpisah."

-Hah? Mengapa? Kami masih memiliki waktu tersisa.

“Hanya merasa canggung sendirian dengan dia. Aku juga tidak tahu harus berkata apa. Ngomong-ngomong, bisakah aku juga pergi ke pesta topeng yang kamu bicarakan? ”

Kata-kata terakhir Chae Nayun menarik perhatianku. 
Pesta topeng ... tidak ke arah itu.


**


Yun Seung-Ah cepat-cepat lari ke kafe terdekat. Setelah memesan dua cangkir kopi, dia mengambil tempat duduk dan menghembuskan nafas panjang.

“Wah, itu mengejutkanku. Kenapa dia muncul dari sana ...? ”

Hatinya masih berdebar dari pertemuan sebelumnya.

"Siapa itu?"

“Seorang kadet. Seseorang yang pernah saya lihat sebelumnya. Namanya adalah Kim Hajin. "

"... Apakah dia ada gunanya?"

Atas pertanyaan bawahannya, Yun Seung-Ah mengangguk tegas.

“Dia baru-baru ini bicara. Minggu lalu saya pikir itu? Video duelnya dirilis ke komunitas gilda. Dia menghancurkan penguatan qi menggunakan satu peluru. Aku sangat terganggu dengan semuanya. Akulah yang pertama kali memperhatikan bakatnya. ”

Yun Seung-Ah mengeluh dengan mata melotot.

"Haha. ... Ngomong-ngomong, apa menurutmu wanita itu akan benar-benar datang ke pesta topeng hari ini?"

“Ya, dia akan melakukannya. Saya tahu itu."

Bawahan mengerutkan alisnya di jawaban Yun Seung-Ah yang percaya diri.

“... Bagaimana kamu bisa begitu yakin? Apakah itu informannya? ”

“Tidak, itu tidak ada hubungannya dengan informan. Wanita itu suka pesta, terutama jika ada barang yang harus dicuri. ”

"Saya mengerti…."

Bawahan menjawab dengan agak pahit. Yun Seung-Ah menatapnya dengan mantap dan bertanya.

"Mengapa, apakah kamu ingin tahu nama informan?"

"…Tidak."

"Sejujurnya, aku juga tidak tahu."

Yun Seung-Ah tersenyum sambil bersandar di kursinya.

"Bukan hanya satu atau dua orang yang memiliki permusuhan untuk wanita itu."

'Itu bagus.' Bawahan itu tersenyum tipis dan mengajukan pertanyaan lain.

"... Apa yang akan kamu lakukan jika kamu menangkap wanita itu?"

Jawaban Yun Seung-Ah itu sederhana.

"Apa yang akan saya lakukan? Tidak ada. Saya akan menyerahkannya kepada Asosiasi.… Ah, ayo pergi. Ini 4. Saya harus membeli gaun juga. ”
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu