The Novel's Extra - 30

Chapter 30. The Djinn and Gari Mountain (3)





Ginseng melayani banyak tujuan. 
Mengkonsumsi itu akan meningkatkan statistik seseorang, dan menggilasnya dan menggunakannya sebagai bahan obat akan menghasilkan sekitar sepuluh ramuan peringkat tinggi. Satu bahkan bisa menggunakannya untuk proses yang disebut pesona. Dalam proses ini, kekuatan sihir yang terkandung dalam ginseng ditambahkan ke item, memberikan efek khusus.

Tapi saya tidak memiliki peralatan yang diperlukan untuk membuat ramuan atau koneksi dengan seorang penyihir untuk membantu pesona. Dengan demikian, saya hanya bisa memakannya atau menjualnya.

"Makan itu sedikit ..."

Ginseng ini harusnya seharga 700 juta won. Karena saya bisa menggunakan Violet Banquet untuk menjualnya, saya tidak perlu khawatir ditipu bahkan jika saya harus membayar lebih mahal. Jika saya menjualnya sekarang, saya dapat menginvestasikan uang dalam saham dan dengan mudah mendapatkan pengembalian 4 ~ 5 milyar won. Itu cukup untuk membeli 7 ginseng yang sama.

"... Argh, ini sulit."

Keberuntungan yang tak terduga hanya meningkatkan kekhawatiran saya. 
Untuk saat ini, saya menaruh ginseng di tas saya. 
Aku bisa memikirkan masalah dunia pertama ini setelah aku menemukan Gari Mountain Dungeon.


**


Berdiri di depan sebuah gua, aku membersihkan tanganku. Hujan menghujani tanah.

"Jadi ini mengapa belum ditemukan sampai sekarang."

Huu. Setelah mengambil napas dalam-dalam, saya melirik ke belakang saya. Satu inci jauhnya dari kakiku adalah tebing setajam silet. 
Gari Mountain Dungeon terletak di tengah tebing, terkubur di lumut dan tanaman merambat. 
Aku bisa merasakan jantungku berdegup kencang. Bahkan dengan Parkour, perjalanannya terlalu sulit. Tanpa kekuatan sihir Stigma sebagai asuransi, saya akan terlalu takut jatuh untuk mencoba.

"Hmm."

Aku melihat ke dalam gua yang gelap tanpa masuk ke dalam. Mata Seribu Miliku memadamkan kegelapan dan memperluas penglihatanku. Tidak lama setelah itu, saya menemukan monster saklar. Itu hantu.

Sama seperti di cerita aslinya, Gari Mountain Dungeon adalah penjara mayat hidup. 
Monster di dungeon ini termasuk dullahans, banshees, dan monster undead lainnya yang berkisar dari kelas 9 hingga kelas 3 dari peringkat menengah bawah. Bos harus menjadi ksatria kematian, jadi tidak mungkin bagi diriku saat ini untuk membersihkan Dungeon. 
Di tempat pertama, bahkan Tomer tidak sepenuhnya membersihkan Dungeon ini. Seorang ksatria kematian adalah monster kelas 1 peringkat menengah atas. Mengalahkan itu tidak mungkin tanpa Pahlawan tinggi.

Sepertinya aku harus puas hanya dengan mengetahui di mana Dungeon berada. Dengan kekuatanku saat ini, hanya mengalahkan 'panggung tersembunyi' akan menjadi mustahil ...

"Tidak."

Saya melihat ke dalam tas saya. Ginseng yang baru saja saya pegang mengungguli penampilannya yang mulia dan menggiurkan.

"..."

Sebuah panggung tersembunyi adalah ruang yang sepenuhnya terisolasi dari Dungeon standar, membuatnya lebih mudah dibersihkan. Selain itu, pahala panggung tersembunyi ini lebih baik lebih cepat mengambilnya. Di atas segalanya, saya tidak ingin khawatir tentang Tomer datang ke sini lebih cepat daripada di cerita aslinya. 
Seperti yang saya katakan sebelumnya, hadiah panggung tersembunyi adalah senjata tanpa bentuk yang disebut Aether. Karena tidak adanya bentuk yang jelas, itu mudah disalahartikan sebagai bohongan kekuatan sihir, tetapi alasan Aether disebut senjata adalah karena properti ini. Karena tidak memiliki bentuk, itu bisa mengubah bentuknya menjadi apa pun yang diinginkan pengguna. Selanjutnya, Aether adalah senjata yang berkembang.

Itu layak diambil awal, bahkan jika saya harus mengorbankan ginseng. 
Tentu saja, saya tidak bermaksud menggunakan seluruh ginseng. 
Saya melepas tiga dari tujuh akar itu.

=== 
[Akar Ginseng 7 tahun] 
- Akar ginseng 7 tahun. Berisi kekuatan sihir kental. 
===

Pertama, saya mencoba mengubah pengaturan root.

—Untuk satu jam, meningkatkan semua statistik variabel sebesar 4 poin.

Karena saya mengedit efek yang sudah ada, saya pikir itu tidak akan menghabiskan terlalu banyak SP.

[Anda tidak memiliki cukup SP.]

Tapi saya salah. Sepertinya peningkatan statistik membutuhkan lebih banyak batasan daripada yang saya kira. 
Tanpa pilihan lain, saya memodifikasi pengaturan.

—Untuk 30 menit, meningkatkan semua statistik variabel sebesar 2 poin.

[5 SP akan digunakan. Apakah Anda ingin menyimpan?]

Ini cukup memuaskan. 
Saya memodifikasi dua akar ginseng dengan pengaturan di atas. Dengan memakan keduanya, statistik saya akan meningkat 4 poin selama 30 menit. Statistik variabelku, selain kekuatan sihir, akan setara dengan milik Yoo Yeonha.

Namun, saya memberikan akar ginseng terakhir dengan pengaturan yang berbeda.

—Meluncur ke kekuatan sihir dan memperkuat kekuatannya.

[5 SP akan digunakan. Apakah Anda ingin menyimpan?]

Saya menekan [save]. 
Dengan ini, aku harus bisa menyelesaikan tahap tersembunyi.

Saya memasuki gua dengan percaya diri. Begitu saya melangkah masuk, rasa dingin yang ekstrim menembus tubuh saya.

"Ugh."

Saya menggerakkan kaki saya ke depan saat saya melihat napas saya sendiri.

Ssssss.

Mendengar suara aneh, aku bersembunyi di balik dinding gua. Di kejauhan aku bisa melihat tanpa menggunakan Thousand-Mile Eyes, hantu hologram yang seperti sedang goyah di udara. 
Itu adalah monster sakelar. 
Saya bisa membunuh monster tingkat ini bahkan tanpa menggunakan ginseng.

Saya mengeluarkan Desert Eagle saya. Hadiahku, Master Sharpshooter, sudah mencapai kelas 8. Menembus titik vital monster yang begitu lambat itu lebih mudah daripada melakukan push-up.

Saya menarik pelatuknya.

Peluru menembus udara dan menghantam hantu. Peluru secara bertahap melalui hantu tanpa melakukan kerusakan apapun, tetapi kekuatan sihir yang terkandung di dalam peluru tidak. Kekuatan sihir telah memukul bagian tengah matanya dengan sempurna. 
Tak lama, hantu itu meledak menjadi cahaya tanpa suara.

Pada saat itu, angin yang aneh bertiup dari suatu arah, mengisap cahaya hantu.

Di situlah saya harus pergi. Cahaya itu mengarah ke lokasi panggung tersembunyi. Di sana, versi yang lebih rendah dari seorang penyihir akan menungguku. 
Mataku tidak melewatkan aliran cahaya yang sangat redup itu. Saya mulai mengikutinya.

Setelah sekitar 10 menit berjalan, akhirnya saya tiba di tempat yang terisolasi dari Dungeon.

Di tengah ada seorang penyihir yang membawa Aether. 
Saya mengeluarkan laptop saya dari tas saya.

Whiiiish.

=== 
[Penyihir] 
—Evandel sang Penyihir. Memiliki tubuh roh dan menghasilkan hantu peringkat rendah. 
===

Penyihir. 
Jumlah monster dan iblis yang tak terhitung jumlahnya muncul setelah Outcall, tetapi keberadaan yang dikenal sebagai penyihir jarang terjadi. Itu karena sulit bagi monster untuk diklasifikasikan sebagai penyihir.

Pertama, seorang penyihir harus memiliki kemampuan untuk menghasilkan hantu. Karena tingginya jumlah monster undead yang dihasilkan penyihir, rumah penyihir disebut 'benteng'. 
Kedua, seorang penyihir harus memiliki tubuh manusia. Tanpa tubuh manusia, penyihir tidak bisa menggunakan kekuatan sihirnya dengan benar. 
Akhirnya, seorang penyihir harus memiliki kecerdasan yang setara dengan manusia, karena seorang penyihir tanpa intelijen tidak dapat mendistribusikan hantu-hantunya secara efisien.

Alasan penyihir di depanku adalah versi inferior adalah karena dia tidak sepenuhnya memenuhi persyaratan kedua dan ketiga.

Namun, Evandel suatu hari akan menjadi terkenal.

Penyihir dewasa sulit untuk ditangani, jadi cara yang paling efisien untuk menundanya adalah membunuhnya ketika masih muda, ketika kecerdasan dan tubuhnya tidak sepenuhnya berkembang. 
Namun dalam cerita aslinya, Evandel dibesarkan oleh Djinns, terlindungi dari stres dan bahaya. Setelah mencapai usia dewasa dan menjadi mandiri, ia mendirikan bentengnya di sebuah sekolah yang ditinggalkan di Suwon. 
Benteng ini, yang kemudian dikenal sebagai Kastil Evandel, menjadi benteng yang paling menakutkan dalam sejarah. 
Asosiasi Pahlawan famouly mengatakan bahwa itu "tidak berbeda dari Menara."

Dengan membunuh versi inferior Evandel ini, saya akan mendapatkan dua hal. Yang satu adalah Aether, dan yang lainnya adalah Benih Evandel. Dalam cerita aslinya, Tomer hanya mengambil Aether, memberikan Benih Evandel kepada pengikut Isabel. 
Karena saya berencana mengambil keduanya, saya perlu membunuh Evandel. Hanya ada satu masalah ...

"... Dia anak kecil."

Penampilannya membuatku ragu. Dia memiliki wajah mungil dan hanya 140 cm. Dengan tangan yang lembut, dia memadatkan jiwa hantu yang baru saja aku bunuh. 
Tomer telah membunuh anak itu, dan saya harus melakukan hal yang sama dalam satu serangan.

"Huu."

Tetapi itu harus dilakukan. Akulah yang menciptakannya. 
Setelah menyelesaikan sendiri, saya merilis kekuatan sihir Stigma. Peluru tidak akan pernah bisa membunuh penyihir dalam tubuh roh. Ini adalah fakta yang tidak akan berubah, tidak peduli berapa banyak SP yang saya investasikan. Mencoba untuk melakukannya hanya akan membuang-buang SP.

'Atribut cahaya, tombak.'

Aku menghembuskan tekadku pada kekuatan sihir Stigma. Atribut yang saya inginkan ringan, dan bentuk yang saya inginkan adalah tombak. 
Senjata yang saya inginkan dibuat menggunakan semua kekuatan sihir Stigma, tetapi ukuran dan ketajamannya mengerikan. Di tempat pertama, jumlah kekuatan sihir dalam Stigma tidak cukup untuk membentuk bahkan satu panah dengan benar. Jadi, membentuk tombak yang sempurna terlalu serakah.

Tapi aku punya metode mengasah tombak ini. Saya menempatkan akar ginseng pada tombak. Tombak memakan ginseng, meningkatkan ukuran dan kilaunya.

Selanjutnya, saya menelan dua akar ginseng yang saya modifikasi sebelumnya. 
Segera, saya bisa merasakan tubuh saya melonjak dengan vitalitas.

4 poin ... tidak, itu mungkin kurang karena saya mengambil satu di atas yang lain. Namun, tubuhku terasa sama sekali berbeda dari sebelumnya. Otot-ototku penuh dengan kekuatan, seolah-olah mereka siap meledak kapan saja. Saya merasa panas, namun ringan, seperti saya bukan lagi manusia, melainkan semacam monster radioaktif. 
Bernafas dengan kasar, aku menatap tubuhku. Tubuhku terkumpul dan panca inderaku menjadi sangat sensitif. 
Seperti yang saya duga, tombak adalah pilihan terbaik untuk menampilkan kekuatan yang paling merusak dengan statistik yang diperkuat.

"... Huup!"

Aku melemparkan tombak itu dengan seluruh kekuatanku. Tombak sihir melesat di udara seperti kilat cahaya tanpa menyimpang dari jalur yang dituju. Saat aku melepaskannya, tombak itu sudah menembus kepala Evandel.

- ...?

Tapi Evandel selamat. Dengan tombak menempel di kepalanya, Evandel berbalik ke arahku. Saya merasakan teror yang belum pernah terjadi sebelumnya di adegan berdarah. Aliran berlumpur menyatu di tangannya. Semangat pendendam mulai terbentuk.

"Um, tunggu, bisakah kita membicarakan ini?"

—Uuaaang ...

Namun, pada saat berikutnya, Evandel ambruk dengan teriakan aneh. Energi kehidupan menghilang dari tubuhnya, dan biji jatuh ke tanah.

"... Apakah itu reaksi naluriah sebelum kematian?"

Setelah menenangkan detak jantungku, aku berjalan dan mengambil biji itu. 
Kemudian, saya berjalan menuju kegelapan. Senjata mirip lendir dengan cahaya biru, ini adalah senjata yang membuat Tomer menjadi salah satu eksekutif Wicked. 
Sebelum saya mengulurkan tangan, saya memeriksa deskripsinya dengan laptop saya.

=== 
[Aether] 
[Mystic - Tanpa bentuk] [Berkembang] 
Senjata korporeal tetapi tanpa bentuk. Mengikuti tuannya atau senjatanya, memperkuat kekuatan mereka.

—Master selection 
* Tidak akan mengikuti yang lain setelah master dipilih. 
—Penguatan fisik tubuh 
* Meningkatkan statistik variabel pemiliknya sebesar 0,6 poin. 
—Penguatan 
senjata * Mengikuti senjata tuannya dan memperkuat kekuatan serangan senjata. Aether sendiri juga bisa membentuk senjata. (Senjata-bentuk saat ini Aether peringkat - 'peringkat tinggi') 
-Evolving senjata 
Semua fungsi di atas berevolusi dengan pemiliknya. Tergantung pada keadaan kebangkitan Aether, fungsi lain dapat berkembang. 
===

Saya telah memperoleh senjata saya. 
Tapi saya tidak berharap semuanya berakhir begitu mudah.

Clack clack clack—

Serangkaian suara yang mencolok terdengar dari semua arah. Tulang-tulang yang bergabung bersama membentuk sosok seorang pria, dan aku segera menemukan diriku dikelilingi oleh prajurit bertulang putih - kerangka. 
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu