The Novel's Extra - 29

Chapter 29. The Djinn and Gari Mountain (2)




11 PM 
Saya akhirnya kembali ke kamar saya 12 jam setelah dimulainya Trial Dungeon Mock. 
Cube mengatakan kepada kadet bahwa penyelidikan internal akan terjadi daripada menyebarkan polisi eksternal atau Heroes of the Hero Association. Itu hanya mungkin karena tidak ada kadet yang terbunuh atau terluka.

Dengan kata lain, Djinn yang membentuk atas kubus Cube telah berhasil menutupi insiden ini. Investigasi eksternal yang luas hanya akan terjadi setelah 'insiden kedua' berakhir.

"... Aku sangat beruntung."

Bagaimanapun, Pusat Kebugaran ditutup karena ribut-ribut, jadi aku bermalas-malasan di kamarku, melihat laptopku.

[Sebuah keberuntungan luar biasa berlaku, memblokir penyergapan diam!] 
[Sempit Luput dari Kematian (1/9) - Statistik khusus, akumulasi keberuntungan, menjadi tidak terkunci sebagian!]

Seperti yang saya pikir, itu dengan keberuntungan murni bahwa saya menghindari panah beracun. Karena itu, stat khusus yang disebut akumulasi keberuntungan tidak terkunci. 
Statistik khusus adalah ... Nah, untuk menjelaskan ini, saya harus terlebih dahulu menjelaskan bagaimana statistik bekerja.

Di dunia ini, statistik dibagi menjadi tiga kategori utama: statistik variabel, statistik yang tidak berubah, dan statistik khusus. 
Variabel statistik dan statistik yang tak berubah adalah sesuatu yang orang dilahirkan dengan. Bahkan seorang bayi memiliki kekuatan, kekuatan sihir, vitalitas, kecerdasan, dan statistik dasar lainnya.

Tetapi statistik khusus adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak miliki. Sebagai contoh, setiap manusia dilahirkan dengan kekuatan sihir, kekuatan untuk menggunakan mana. Tapi mereka tidak dilahirkan dengan 'kontrol kekuatan sihir' dan 'kekuatan mental', yang diperlukan untuk memunculkan dan memanfaatkan kekuatan sihir. Kedua kemampuan ini berasal dari bakat bawaan dan usaha berkelanjutan. 
Akibatnya, kadet umumnya memiliki jumlah statistik khusus yang berbeda. Sebagian besar memiliki dua statistik khusus dasar - kontrol kekuatan sihir dan kekuatan mental. Dalam kasus Kim Suho, ia juga memiliki stat khusus tambahan yang disebut 'resistensi', dan Chae Nayun memiliki stat khusus tambahan yang disebut 'intuisi'.

"... Hm."

[Akumulasi keberuntungan - 11%]

Dan saya baru saja mendapatkannya juga. 
Hanya 11% tidak terkunci, jadi tidak ada yang bisa saya lakukan dengan itu. Plus, tidak ada penjelasan tentang statusnya, jadi saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi.

"Yah, aku yakin akhirnya akan tahu."

Yang lebih penting adalah Sven. Saya perlu tahu apa yang dia rencanakan. Dia tidak diragukan lagi licik pada Chae Nayun, dan dia kemungkinan akan kehilangan kontrol begitu dia sendirian dengannya. Setelah semua, salah satu efek samping negatif dari Kontrak Djinn adalah amplifikasi emosi dan obsesi.

Haruskah saya menghubungi Chae Nayun? …Tidak.

Saya membuka laptop saya. Rasanya seperti kejahatan ... tidak, itu pasti kejahatan, tapi aku tidak punya pilihan lain. 
Dengan menggunakan fungsi Akses Internet laptop saya, saya mengakses jam tangan pintar Chae Nayun. Saya hanya perlu menghabiskan sejumlah kecil SP.

[Chae Nayun → Kim Suho] 
[Hei, ada apa?]

[Shin Jonghak → Chae Nayun] 
[Hei, apakah kamu ingin pergi mengambil camilan larut malam?]

Beberapa pesan datang dan pergi, dan saya berusaha sebaik mungkin untuk tidak melihat mereka. Satu-satunya percakapan yang perlu saya lihat adalah Sven. 
Seperti yang diharapkan dari Chae Nayun, dia menerima pesan dari beberapa kadet pria dan wanita. Saya hanya menemukan nama Sven setelah bergulir ke bawah untuk sementara waktu.

=== 
Sven: [Terimakasih untuk kemarin.] 
[Ya, kamu melakukannya dengan baik juga. Ngomong-ngomong, kenapa kamu tetap menggunakan pidato sopan? Itu tidak nyaman.] 
Sven: [Benarkah? Aku akan berbicara dengan santai kalau begitu.] 
... 
... 
Sven: [Aku mendengar klub berburu akan pergi ke Gangwondo minggu ini. Ingin berburu bersama?] 
[Ya, tentu.] 
===

Itu adalah percakapan umum di antara para kolega, tetapi pesan terakhir Sven menarik perhatian saya. 
'Berburu klub, minggu ini.' 
'Berburu bersama.' 
Dalam cerita aslinya, ini juga hari dimana Sven mengamuk.

Pada saat itu…

[Hajin.]

Saya menerima pesan di jam tangan pintar saya. Ketika saya melihat nama pengirim, saya tidak bisa membantu tetapi menjadi penasaran. 
Itu Kim Suho.

[Apakah kamu punya waktu Kamis ini?]

"Ada apa dengannya?"

Mengapa Kim Suho menghubungi saya tiba-tiba? ... Oh, begitulah.

Untuk penyelidikan internal dari insiden sebelumnya, Cube memutuskan untuk memilih kadet yang paling dapat dipercaya dari masing-masing kelas untuk mencari pelakunya. Perwakilan tahun pertama adalah tidak mengejutkan Shin Jonghak, Kim Suho, dan Chae Nayun.

"... Tapi bukankah itu terlalu awal?"

Saya tidak yakin tanggal tepatnya, tapi saya ingat itu sekitar awal April. Saat ini, akhir Maret. Tim investigasi telah terbentuk lebih cepat dari yang saya duga. Plus, aku tidak bisa mengerti mengapa dia akan menghubungiku.

[Mengapa?]

[Aku belum bisa memberitahumu. Aku akan memberitahumu tentang hal itu ketika kita bertemu langsung. Untuk saat ini, ketahuilah bahwa Nayun merekomendasikanmu.]

"Chae Nayun?"

Mengapa Chae Nayun merekomendasikan saya? Karena saya memiliki mata yang baik?

Saya ragu-ragu. Waktunya tidak cocok. Kelas dibatalkan untuk hari Rabu dan Kamis, jadi saya berencana pergi ke Gari Mountain Dungeon pada hari Rabu dan klub berburu pada hari Kamis. 
Saya membalas.

[Saya sibuk pada hari Kamis, tapi saya bebas pada hari Jumat.]

[Tidak apa-apa, kita bisa bertemu kemudian.]

Kim Suho langsung menjawab.

"... Yah, lebih baik bagiku semakin dekat aku dengan jalan cerita."

Setelah membalas "oke", saya kembali melihat laptop saya. 
Selanjutnya dalam daftar adalah akun media sosial Sven.


**


Gangwondo adalah daerah pegunungan terbesar di Korea. Wilayah ini termasuk Gunung Baekdu, yang dikenal karena energi kehidupannya yang kaya, dan gunung lainnya seperti gunung Kumgang, yang kaya energi roh. Dengan demikian, seniman bela diri menyebut area ini sebagai 'Mekkah Pelatihan.' 
Karena energi kehidupan yang kaya dan energi roh di pegunungan Gangwondo, itu menarik semua jenis orang termasuk pemburu, pemburu, Pahlawan, dan tentara bayaran. 
Di antaranya adalah satu pekerjaan khusus yang dikenal sebagai penggali ginseng.

Seorang penggali ginseng adalah seseorang yang menggeledah lahan pegunungan untuk ginseng. Meskipun mereka tidak cukup kuat untuk melawan monster, mereka berkeliling dunia untuk mencari ginseng dengan indra penciuman dan penglihatan mereka semakin tinggi. 
Ginseng dapat ditemukan di banyak negara, tetapi ginseng paling mahal ditemukan di Semenanjung Korea. Secara alami, penggali ginseng adalah umum di Gangwondo.

Kim Yunjoon juga seorang penggali ginseng.

Ginseng Gangwondo dijual dengan harga tinggi meskipun mereka masih muda, karena ginseng meningkatkan jumlah mana di tubuh seseorang. Kim Yunjoon tidak benar-benar mengerti apa artinya itu, tapi dia menghabiskan 10 tahun di pegunungan berbahaya Gangwondo yang dipenuhi dengan monster untuk menggali uang.

Ginseng terakhir yang dia temukan adalah setahun yang lalu. Itu adalah ginseng berumur 4 tahun. Dengan kata lain, dia tidak memiliki penghasilan selama setahun, tetapi karena dia menerima 300 juta won dari ginsengnya yang terakhir, keluarganya tidak banyak mengeluh.

Hari ini menandai keduapuluh kalinya Kim Yunjun mendaki Gunung Gari.

"... Hm?"

Sama seperti biasanya, dia berjalan dengan mata memandang ke bawah. Ketika dia mengangkat kepalanya untuk menghapus keringatnya, dia menemukan seorang pria muda. Pemuda itu tidak jelek atau ganteng. Dia hanya rata-rata. Namun, tubuhnya tampak kokoh, kemungkinan besar karena otot-otot di lengan dan kakinya yang jelas. Itu adalah fitur umum di kalangan penggali ginseng. 
Pria itu mengulangi berjalan, berhenti, dan melihat peta.

“Seorang penggali ginseng. Tapi ginseng tidak ditemukan di peta. Dia pasti seorang pemula. ”

Kim Yunjoon menyeringai dan berjalan ke arahnya. Pria itu berbalik, setelah memperhatikan kehadirannya. 
Kim Yunjoon bertanya dengan genit.

"Apakah kamu juga penggali ginseng?"

Pria itu balas menatapnya dengan bingung sebelum menggelengkan kepalanya.

"Tidak, aku hanya mencari tempat."

Dengan itu, dia menyembunyikan peta di belakangnya. Kim Yunjun menemukan tindakannya cukup lucu.

"Haha, aku mengerti dari mana kamu berasal, tapi ginseng bukanlah sesuatu yang bisa kamu temukan dengan peta."

"…Iya nih?"

“Peta itu, saya tidak tahu dari mana Anda mendapatkannya, tetapi jangan terlalu percaya. Hanya Surga yang tahu di mana ginseng. ”

"Apa?"

Pria itu memiringkan kepalanya. Kim Yunjun punya banyak yang ingin dia katakan kepada penggali ginseng pemula ini. Dia merasa itu adalah tanggung jawabnya sebagai penggali ginseng elit.

Kim Yunjoon kemudian mulai berbicara tentang pengalamannya sebagai penggali ginseng dan menunjukkan peralatan mutakhirnya. Dia menjelaskan cara menggali untuk menghindari kerusakan ginseng, lalu menunjukkan foto-foto istri dan putranya yang berusia 13 tahun sebelum tertawa dan memukul bahu pria itu.

“Ketika saya melihat orang-orang muda mendaki gunung, saya tidak dapat melakukan apa-apa selain berpikir mereka bermimpi untuk menyerang kekayaan. Melompat ke pegunungan dengan pola pikir yang demikian tidak ada bedanya dengan membuang hidup Anda. Maafkan aku karena sudah memberitahumu semua ini, tapi aku harap apa yang aku katakan akan berguna. ”

"Ah iya."

Pria itu mengangguk dengan wajah kosong. Kim Yunjoon bisa merasakan kekaguman yang mendalam dan hormat di mata pria itu. Hanya itu yang membuat usahanya berharga.

“Maka berhati-hatilah. Semoga beruntung. Bahkan, saya harap Anda bisa tumbuh untuk mengancam saya sebagai pesaing. Jangan lupakan nasihat yang kuberikan padamu hari ini. ”

Kim Yunjoon berjalan melewati pria itu. Untuk berjaga-jaga jika lelaki itu memperhatikannya pergi, dia mengangkat tangan dan melambai.


*


"..."

Saya menatap punggung seorang pria. Kemudian, saya melihat jam tangan di pergelangan tangan saya. Tanpa sadar, 30 menit telah berlalu.

"Siapa dia?"

Saya akhirnya membuang-buang waktu karena beberapa pria banyak bicara. Aku ingin memotongnya di tengah, tapi aku ragu-ragu, berpikir dia mungkin seorang herbalis bernama. 
Tapi saya tidak menemukan sesuatu yang istimewa dari gambar yang dia tunjukkan atau penampilan luarnya. Sepertinya dia benar-benar hanya penggali ginseng biasa.

"Kurasa begini ..."

Saya melihat peta saya sekali lagi. Peta menunjuk ke Gari Mountain Dungeon. Peta itu diperoleh dari Kitab Kebenaran. Sama seperti lampu jin, yang harus saya lakukan adalah bertanya, "Di mana Dungeon Gunung Gari?", Dan itu memberi saya peta ini.

Bahkan, peta ini menunjukkan lokasi saya yang sebenarnya, hampir seperti sistem GPS. 
Melihat peta saya, saya melanjutkan menuju lokasi Dungeon. 
Setelah sekitar 10 menit berjalan ...

"Uk!"

Gedebuk. 
Saya jatuh setelah tersandung sesuatu.

"Agh, apa lagi sekarang?"

Saya bangun setelah jatuh dengan sedih. Ada beberapa macam batang di sekitar kakiku. Pada awalnya, aku takut keluar dari pikiranku, berpikir itu adalah monster tipe tanaman, tetapi setelah diamati lebih dekat, aku menyadari itu hanya batang biasa.

"Wah, itu mengejutkanku."

Saya menarik batangnya. Sepertinya tidak terlalu dalam, karena saya tidak perlu banyak kekuatan. 
Tapi ketika saya menarik batang dari tanah, sesuatu yang menyerupai akar bellflower keluar.

"Apa ini?"

Saya melempar akar ke tanah. Setelah membersihkan diri, saya mengambil langkah untuk terus berjalan, tetapi tiba-tiba saya teringat apa yang baru saja saya katakan kepada pria itu. 
Ginseng. 
Saya melihat akar satu kali lagi. Sekarang saya melihatnya lagi, itu menyerupai mandrake. Saya mengeluarkan laptop saya dan membaca deskripsi root di depan saya.

=== 
[Ginseng 7 tahun] 
—Pabrik yang mencapai kekuatan sihir dengan sendirinya melalui energi kehidupan dan energi spiritual yang kental. Memiliki khasiat yang kuat tidak peduli bagaimana itu digunakan. 
—Sebuah barang berharga penuh nutrisi. 
===

"..."

Saya terdiam. Ada sesuatu yang perlu saya katakan, tetapi saya terlalu tercengang untuk berbicara. 
Jadi, saya hanya bergumam dalam hati.

Jackpot.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu