The Novel`s Extra - 2

Chapter 2. Cube (2)



Institut pelatihan terbesar di dunia yang menawarkan ilmu sihir, sains, dan teknik canggih.

[Cube]

Cube adalah nama sebuah pulau besar yang terletak di Laut Timur. Pulau buatan ini berukuran dua kali ukuran Yeouido. [1]

Di daerah yang sangat luas ini, hanya ada sekitar 5000 Pahlawan Cadets, di mana 1300 merupakan tahun pertama. Sementara 2000 orang non-tempur lulus dua minggu lalu, kadet elit dari seluruh dunia berkumpul di sini, membuatnya lebih kompetitif daripada sebelumnya. Di satu sisi, tempat itu terlalu keras dan suram untuk pulang untuk usia 17 hingga 19 tahun.

Dan mulai dari tahun kedua, para penyihir yang memilih menjadi Pahlawan akan datang dari 'Universitas Sihir Nasional,' jadi itu adalah 200 ~ 300 cadets lainnya.

Selain itu, ada instruktur pelatihan, wanita kafetaria, pembersih, perekrut yang kadang-kadang mengunjungi, rekan pemerintah, insinyur yang melakukan pemeliharaan dan operasi, tentara yang dikirim sebagai sekuritas, dokter dan peneliti untuk merawat kadet, pekerja toko yang bekerja di bawah Cube, dan lebih banyak lagi … Dengan semua orang ini, sekitar 50.000 orang tinggal di Cube.


Tentu saja, tempat ini adalah keriuhan yang sangat penting di mana perhatian para investor berkumpul. Mengingat pengaturan novel yang saya ikuti dengan setia, Korea adalah kekuatan dunia yang menyaingi Amerika Serikat. Saya sepertinya mengingat daftar beberapa alasan untuk itu, tetapi alasan yang lebih jelas adalah bahwa saya orang Korea.

Bagaimanapun, Chundong adalah anggota Cube sehingga dia bisa dikatakan sebagai elit. Tapi saya tidak mengalokasikan cerita apa pun untuk Chundong.
Jadi takdir Chundong seharusnya tinggal di daerah yang terpisah dari alur cerita utama. Meskipun dia tidak akan menjalani kehidupan yang penting dan berat dari karakter utama, dia mungkin akan menjalani kehidupan yang nyaman tanpa rasa khawatir.

... Dan itu adalah kehidupan yang kuinginkan juga.
Menatap pintu ke ruang kelas, aku menghela nafas.

[Novice - Veritas]

Pemula merujuk pada kadet tahun pertama, sementara Veritas adalah nama kelas. Sederhananya, saya berada di kelas 1 tahun 1.
Saya tahu kelas apa ini.
Shin Jonghak dan Kim Suho berada di kelas ini, dan ketika geng terbentuk di sekitar mereka, banyak skema, yang kebanyakan dimulai oleh Shin Jonghak dan para pengikutnya, akan membuat kelas menjadi gaduh. Sebagai anggota kelas, saya kemungkinan besar akan tersapu tanpa menghiraukan keinginan saya.

"Huu."

Setelah mengumpulkan napas, saya perlahan dan hati-hati membuka pintu.

Interiornya ramping; putih tanpa tanda-tanda debu dan tiga meja panjang mengalir ke atas.
Di mana saya harus duduk? Saya melihat sekeliling kelas dan menemukan Shin Jonghak duduk di kursi terjauh belakang. Dengan mata tertutup dan tangannya di sakunya, dia tampak mengesankan. Di sebelahnya ada teman masa kecilnya, Yoo Yeonha, berceloteh.
Mereka berdua tidak memperhatikan saya.

Terima kasih. Tuhan.

Saya duduk di kursi tepi barisan tengah.
Seperti tambahan yang tepat, aku menatap lurus ke depan dengan bingung. Tidak ada papan tulis, tetapi layar proyeksi untuk hologram ditampilkan.
Melihat itu, aku hanya bisa mendesah. Setelah melalui sekolah menengah dan bahkan wajib militer, saya tidak percaya saya harus kembali ke sekolah. Tidak mungkin ada bencana yang lebih buruk.

"... Huuaam."

Semester Cube dimulai pada Februari. Luarnya dingin dan bagian dalam yang hangat secara alami membuatku mengantuk.
Saat ini, sudah jam 8 pagi kelas dimulai jam 8:30.
Sebenarnya, saya tidak berharap untuk tiba lebih awal. Pergi dari Seoul ke Cube dengan cepat menggunakan 'Portal,' tetapi saya berharap tersesat begitu tiba di sini. Namun, ada sesuatu yang disebut Bus Cube, sebuah bus yang berlari setiap 10 menit mengelilingi Cube yang tidak ada dalam latar aslinya.
Berpikir tentang itu sekarang, adalah kesalahan pada bagian saya untuk memiliki karakter utama berjalan di sekitar kampus besar sepanjang waktu. Karena novel ini menjadi dunia nyata, sepertinya itu memperbaiki lubang plotnya sendiri.

... Ngomong-ngomong, mari kita tidur sebentar. Saya tidak mau berpikir lagi.
Menutup mata, saya menjatuhkan kepala saya di atas meja.

-Sekarang!

Sebuah teriakan menggelegar membangunkan saya.
Ketika saya membuka mata, instruktur berada di belakang podium.

“Hari ini hari pertama, jadi tidak akan ada pelatihan khusus, tapi kuharap kalian semua melakukan latihan pagimu. Pelatihan tidak pernah salah, terutama di pagi hari ketika kepadatan mana tinggi. ”

Pelatihan pagi?
... Oh, benar. Ada sesuatu seperti itu. Sebuah tempat pelatihan yang dibuka dari jam 5 pagi sampai jam 8 pagi. Saya buru-buru memasukkannya ke dalam cerita untuk memberikan kesempatan kepada karakter-karakter utama untuk bertemu.

“Sekarang, mari kita mulai dengan perkenalan diri. Saya Kim Soohyuk, instruktur yang bertanggung jawab atas Anda semua untuk tahun ini. ”

Nama itu, aku samar-samar dapat mengingatnya.

"Poin peringkatku adalah 3850. Peringkat dunia 9737. Dengan klasifikasi Asosiasi, aku akan
peringkat menengah-tinggi 5."

Mata para siswa bersinar. Itu bisa dimengerti. Ada sekitar dua juta Pahlawan di dunia. Peringkat 9737 berarti dia sangat terampil.

"Saya pikir itu cukup untuk perkenalan saya."

Kim Soohyuk sepertinya menyukai reaksi para siswa ketika sudut mulutnya meringkuk menjadi senyuman.

“Hari pertama akan terasa istimewa. Anda mungkin tidak tidur karena kegembiraan dan kekhawatiran, atau mungkin Anda merasa hebat karena mampu memperbaiki diri. Heh, mungkin kamu senang melihat orang yang kamu naksir lagi. ”

Para kadet pecah menjadi tawa kecil. Namun instruktur membekukan ekspresinya dengan tegas.

“Tapi Cube tidak sama seperti sebelumnya. Saya berjanji kepada Anda, tidak akan ada waktu untuk hubungan. Di Cube, Anda akan mengalami beberapa situasi pertempuran nyata. Nantikan untuk mengalami betapa menakutkannya dunia nyata. ”

Senyum kasarnya membuatku merinding.
Pelatihan tempur, saya harus ikut serta dalam hal itu.

“Selanjutnya, Cube adalah obyektif. Satu-satunya indikator keberhasilan Anda adalah nilai Anda. Guild hanya akan melihat nilai Anda. Dengan demikian, kami akan menilai Anda secara akurat dan ketat. Jika Anda berkinerja buruk, Anda akan ditahan kembali. Secara statistik, kurang dari setengah lulusan kadet kubus tanpa mengulang satu semester. Meskipun demikian, Anda hanya dapat menahan hingga dua tahun. Lebih dari itu, Anda akan diusir. Jika Anda tidak bisa menjadi Pahlawan, Anda akan menjadi agen atau tentara bayaran. Saya mengerti bahwa bukan itu yang Anda inginkan. ”

Setelah memberi siswa ketakutan, instruktur berhenti dan mengamati wajah para siswa.

"Aku sudah bisa melihat beberapa wajah yang aku kenal."

Itu sama untukku.
Kim Suho, Shin Jonghak, Yoo Yeonha, Chae Nayun, Rachel, Yi Yeonghan.
Keenam ini adalah karakter penting yang bisa saya lihat pada pandangan pertama. Shin Jonghak duduk dengan Yoo Yeonha. Karena Kim Suho dan Chae Nayun saling memandang sebagai saingan, mereka menjauhkan diri. Putri Rachel duduk sendirian, dan Yi Yeonghan duduk di belakang Kim Suho.

"Saya ulangi. Di Cube, Anda perlu mengkonfirmasi hal-hal yang telah Anda pelajari hingga sekarang dan mengasah keterampilan Anda untuk digunakan dalam pertempuran. Tidak akan ada pelatihan yang baik di sini. Ingat bahwa."

Dengan itu, Kim Soohyuk mengumumkan.

“Sekarang bersiaplah. Apa yang dijadwalkan untuk hari ini tidak akan lama. Tugas pertama adalah 'pemilihan senjata utama.' ”

*

"Senjata apa pun yang bisa kamu pikirkan seharusnya ada di sini."

Senjata utama persis seperti yang terdengar. Pahlawan peringkat tinggi menyebut senjata berharga senjata mereka, 'sementara senjata di atas [Unik] kelas diberi gelar' persenjataan. '

Tapi saya tidak tahu apa senjata utama saya. Saya tidak tahu apa-apa tentang masa lalu Chundong.

“Berdiri di depan senjata yang kamu inginkan. Kami akan menyediakan Anda dengan senjata pelatihan. Tapi jangan meremehkan mereka hanya karena mereka senjata pelatihan. Harga pasar mereka adalah 5 juta won. ”

Ada banyak jenis senjata, lebih dari yang pernah saya bayangkan.
Pedang, tombak, pedang, belati, rapier, tombak, greatsword, zweihander, busur, pistol, cambuk, sarung tangan, dll ... 100 siswa kelas Veritas berdiri di depan senjata yang mereka inginkan.

“Pilih dengan hati-hati. Setelah Anda memilih senjata utama Anda, Anda tidak akan dapat mengubahnya setidaknya selama 6 bulan. ”

Pedang dan tombak jelas merupakan pilihan yang paling populer. Kim Suho dan Shin Jonghak berdiri di depan pedang dan tombak masing-masing. 70 dari 100 memilih pedang, tombak, atau pedang, yang disebut Tritunggal Mahakudus senjata. Di sisi lain, Yoo Yeonha memilih cambuk, Chae Nayun memilih haluan, dan Rachel memilih Rapier.
Namun, saya hanya berdiri dalam kebingungan.

"Kim Chundong, mengapa kamu berdiri diam?" Tanya Kim Soohyuk.

Aku menatap kosong pada satu senjata yang tidak ada yang meliriknya.
Senjata pilihan di dunia modern, yang tidak memerlukan instruksi manual dan yang bisa digunakan siapa pun dengan satu klik. Namun di dunia ini, senjata ini adalah gumpalan logam terlemah, senjata yang dihindari oleh setiap Pahlawan. Kemungkinan besar, itu hanya di sini demi memiliki semua jenis senjata di sini.

Tapi ini satu-satunya pilihan yang saya miliki.
Saya tidak bisa menggunakan senjata jarak dekat. Bahkan jika Chundong berbakat dalam satu, saya tidak ingin berpartisipasi dalam pertempuran jarak dekat dimana darah berceceran di mana-mana.

"Kim Chundong."

Suara instruktur jatuh rendah, dan tatapan para siswa lainnya jatuh pada saya. Shin Jonghak dan Kim Suho ada di antara mereka.
Saya tidak suka berada di pusat perhatian.
Saya dengan cepat berjalan dan meraih senjata itu.
Aku bisa merasakan berat logam di tanganku karena bau karat menggelitik hidungku.
Lebih banyak mata tertuju padaku.

Senjata di tanganku adalah pistol.

1. Yeouido adalah pulau besar di Seoul, 8,4 kilometer persegi dan memiliki 31.000 orang.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu