The Novel's Extra - 23

Chapter 23. Second Incident (3)




Kelas dan ujian Cube selalu dilakukan dalam bahasa Korea. Bahkan sejumlah kecil profesor asing Cube mengadakan kelas mereka di Korea, meskipun kemampuan pengucapan dan bahasa mereka tidak berbeda dengan penutur asli '. Dengan bahasa Korea menjadi bahasa bersama di banyak negara, belajar bahasa Korea menjadi bagian penting dari budaya banyak negara.

Tetapi bahasa asing masih merupakan bahasa asing. Hanya karena bahasa Korea menjadi bahasa yang dibagikan, itu tidak berarti bahwa belajar itu lebih mudah. Bagi orang asing, bahasa Korea masih sulit untuk dikuasai.

Tetapi bahkan dengan kerugian sebagai orang asing, Rachel dapat memahami apa yang dikatakan para profesor dan dapat menulis sebagian besar jawaban yang benar dalam ujian. Sangat mudah untuk melihat seberapa banyak usaha yang dia lakukan untuk belajar.

Sebagai bangsawan negara, ia berusaha mempertahankan tingkat keanggunan dan martabat tertentu. Dia ingin menjadi Pahlawan yang sempurna dalam teori dan pertempuran, dan menulis buku teks untuk Akademi Pahlawan Kerajaan Inggris.

Tentu saja, warga Inggris fanatik ketika datang ke Rachel. Mereka bangga, mengatakan bahwa sudah saatnya bagi Master rank Pahlawan untuk keluar dari Inggris.

Pahlawan peringkat 'Master' mengacu pada 70 pahlawan paling hebat di dunia. Saat ini, 33 dari 70 Pahlawan ini adalah orang Korea, sementara 18 orang Amerika dan 9 orang Cina. Hanya 2 yang berasal dari Inggris, tetapi bahkan itu bisa diperdebatkan, karena mereka memperoleh kewarganegaraan Korea 15 tahun yang lalu.

Dengan demikian, warga Inggris terus mengawasi berita tentang Rachel, yang mereka harap akan menjadi simbol bangsa mereka.

Untuk menanggapi harapan mereka, Rachel tidak tidur lebih dari dua jam sehari. Tetapi 'catatan' yang dia pertahankan melalui semua upaya ini telah rusak hari ini.

Rachel tidak sedih, hanya gelisah dan minta maaf. Tentu saja, hasil ujian tertulis tunggal tidak mungkin menyebar ke Inggris, tetapi 'Analisis Fenomena Alam' adalah topik yang sulit bahkan untuknya. Jarak antara dia dan tempat pertama sepertinya tidak akan berubah untuk sementara waktu.

"..."

Pada saat itu, Rachel merasakan tatapan menatapnya. Itu dari seorang pria yang tampak rata-rata. Dia tidak tahu namanya, tapi dia merasakan tatapan kadet lain jatuh pada pria itu. Segera, Rachel menyadari bahwa pria ini adalah Kim Hajin. Pria itu berbalik menghadap ke depan kelas, tetapi Rachel ingat wajahnya.

Rachel mulai mengingini buku catatan yang ada di depannya.


**


Ada sedikit kegemparan pada kenyataan bahwa saya mendapat tempat pertama pada ujian tertulis 'Fenomena Analisis', sebuah topik yang dikenal luas sebagai salah satu yang paling sulit di Cube. Rachel tidak banyak bicara, tetapi profesor itu secara pribadi memuji saya meskipun profesor hari Senin berbeda dari profesor hari Jumat.

“Saya juga melihat lembar jawaban kadet Kim Hajin. Pengetahuan dan visinya sangat mengesankan untuk sedikitnya. Saya berharap kadet lain dapat belajar gairahnya untuk belajar. Sekali lagi, teori sangat penting. ”

Itu yang dikatakan profesor itu. Dari sudut pandangku, tidak mungkin lebih tidak nyaman. 
Dalam hal apapun, saya dengan cepat meninggalkan kelas saat berakhir. Banyak yang harus saya lakukan hari ini. Tidak, saya punya banyak SP untuk dibelanjakan. 
Saya tidak dapat menimbun SP lagi jika saya ingin melindungi diri dari acara mendatang. Setelah busur kedua dimulai, Cube bukan lagi tempat yang aman. Beberapa jin seharusnya sudah memasang perangkap di dalam akademi.

Untuk menjelaskan secara singkat tentang Djinn, seorang Djinn adalah manusia yang membentuk kontrak dengan iblis. Sebagai ganti jiwa manusia, iblis memberinya kekuatan. Secara alami, para Iblis berperingkat tinggi memberikan kekuatan yang lebih kuat.

Tetapi jika manusia biasa membentuk kontrak ini, dia hanya akan menjadi setengah-Djinn, boneka tanpa kecerdasan. The 'Dog of Lucius' dari museum adalah contoh dari jenis ini.

Berkat kekuatan sihir Lucius, pria itu telah mendapatkan kekuatan yang cukup untuk melawan Kim Suho, tetapi kehilangan kewarasannya untuk marah, dia bahkan tidak dapat menyelesaikan misi yang diberikan tuannya kepadanya. Jika dia mengabaikan Kim Suho dan membunuh sasarannya, Lucius akan puas.

Jadi, bahkan jika itu lebih sulit untuk dicapai, iblis lebih menyukai orang-orang yang tubuhnya memiliki kekuatan dan kekuatan sihir yang besar, namun kekuatan mental yang belum berkembang. Secara alami, kadet adalah target yang sempurna.

Karena itu, saya merasa perlu menyiapkan senjata lain. Jika saya bertemu dengan Djinn dalam kondisi saya saat ini, saya tidak punya harapan untuk bertahan hidup.

"Hm ..."

Aku duduk di mejaku dan menatap laptopku. 
Untuk saat ini, saya berencana untuk menambahkan pengaturan ke Desert Eagle. Saya memiliki banyak SP berkat upaya Chae Nayun atau Shin Jonghak.

[Fungsi transformasi ditambahkan ke Desert Eagle. Pistol hingga senapan 12-gauge] 
—Kondisi: Membutuhkan kekuatan sihir Stigma.

Pistol dan senapan. Tidak perlu genius untuk mengetahui bahwa senapan jauh lebih kuat. Lebih jauh lagi, kekuatan senapan meningkat lebih dekat ke target. 
Tidak ada mekanisme yang secara ajaib mengubah pistol menjadi senapan, tetapi dapatkah teknologi ajaib seperti itu dapat dicapai dengan Intervensi Pengaturan saya?

[Fungsi transformasi ditambahkan ke Desert Eagle. Pistol hingga senapan 12-gauge] 
—Kondisi: Membutuhkan kekuatan sihir Stigma. 
—Meningkatkan kekuatan serangan hingga maksimum 100% tergantung jarak Anda ke target

[250SP akan digunakan. Apakah Anda ingin menyimpan?]

Memang, teknik ajaib telah muncul di sini dan sekarang. 
Laptop memodifikasi apa yang saya tulis menjadi lebih detail dan memberi tahu saya biayanya. 250SP adalah harga yang wajar. Tanpa ragu, saya menekan [save].

Dalam sekejap, sebuah aliran udara berwarna logam keluar dari laptop dan menyelimuti Desert Eagle. Pistol bersinar dalam warna abu-abu sebelum mereda. Saya mengambilnya dan melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang berubah, tetapi desainnya sama seperti sebelumnya.

Aku menuangkan kekuatan sihir Stigma ke pistol. Segera, pistol mulai membongkar dirinya sendiri.

Kiriik— Dengan suara robot, tempat perluru terbagi, dan gunstock dan laras senapan mulai memanjang. Segera, Desert Eagle mengambil bentuk baru yang bukan lagi pistol.

Dua barel berwarna platinum seukuran lengan saya berbohong secara paralel, terlihat bersih dan elegan.

"... Itu akan mengejutkan mereka."

Aku tidak tahu banyak tentang senapan, tapi kekuatan destruktif Desert Eagle pasti naik dengan modifikasi ini.

Klik -  Saya membuka tempat peluru, yang kosong. Untuk sepenuhnya memuatnya, saya membutuhkan .12 inci peluru. Saya harus membeli peluru dengan ukuran yang sesuai atau memodifikasi peluru yang saya miliki. Ini bisa menunggu sampai nanti.

Dengan itu, saya selesai dengan memodifikasi senjata saya, tetapi masih ada hal yang harus dilakukan.

Menciptakan Seni.

Arti kamus Seni adalah keterampilan dalam melakukan hal tertentu, biasanya diperoleh melalui latihan. Misalnya, seorang pelukis memiliki Seni untuk menggambar dan seorang penyanyi memiliki Seni untuk bernyanyi. 
Perbedaan antara Seni dan Hadiah adalah bahwa Seni tidak menghasilkan efek supranatural dalam menanggapi kekuatan sihir.

▷ Seni (0/3) 
X

Saya bisa menciptakan tiga seni. Untuk saat ini, aku punya satu dalam pikiran.

=== 
[Parkour] 
—Dapat menaiki dinding dengan gerakan cepat dan dapat dengan bebas bergerak melewati rintangan melalui berlari, melompat, dan memanjat. 
—Kecepatan dan penerapan Seni sebanding dengan stat kecepatan. 
===

Parkour. 'Positioning' adalah faktor paling penting yang menentukan kehidupan atau kematian penembak jitu. Tentu saja, parkour adalah keterampilan sempurna untuk penembak jitu. 
Laptop saya dengan baik memodifikasi kalimat saya yang tidak jelas.

=== 
「Art」
[Parkour] [Proficiency 0%] [Low rank] 
—Grants gerakan yang fleksibel dan lihai. 
- Tidak terpengaruh oleh fitur medan dan dapat menggunakan fitur medan seperti dinding dan rintangan untuk bebas berlari, melompat, dan memanjat. 
—Kecepatan dan penerapan Seni bergantung pada kekuatan dan stat kecepatan. 
===

[350SP akan digunakan. Apakah Anda ingin menyimpan?]

Saya akan menggigil dengan biaya jika bukan karena kejadian baru-baru ini. Sekarang, SP saya naik 2 jam setiap jam tanpa melakukan apapun. Saya menekan [save] tanpa ragu dan bangkit.

Sekarang saya membuat perubahan baru, sudah waktunya untuk menguji mereka.


**


Tiriing — Tiriring—

Saya membuka mata saya mendengar suara alarm. Seluruh tubuhku terasa sakit. Saya kurang lebih menduga setelah saya menaiki dinding dan pohon sampai jam 4 pagi, tetapi saya terlalu bersenang-senang untuk berhenti.

"Argh, persendianku ..."

Saya memanjat dinding menggunakan retakan terkecil dan melompat ke pohon menggunakan tonjolan terkecil. Setiap kali saya mendarat, kegembiraan mengalir melalui pembuluh darah saya dan tubuh saya mengalami pelari yang tinggi. Selanjutnya, melihat ke bawah dari ketinggian yang tinggi memberi saya perasaan ekstase yang menyegarkan.

"…Persetan."

Saya harus pergi ke kelas sekarang. Pelatihan tempur akan dimulai lagi mulai hari ini. Karena ujian tengah semester akan datang dan Djinns akan mulai aktif, pelatihan tempur kemungkinan akan menjadi neraka.

[Pesan ini untuk semua kadet ㅜㅜ. Apakah ada yang melihat Seungyeon dari kelas Dunia? Saya belum bisa menghubunginya sejak kemarin ㅜㅜ]

Melihat jam tangan pintar saya, saya dapat mengatakan bahwa korban kedua telah muncul. 
Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang Djinn. 
Tentu saja, saya tahu identitas Djinn dan korban berikutnya. Tetapi jika saya membeberkannya (meskipun bagaimana saya akan melakukan itu adalah pertanyaan lain), saya takut ceritanya akan menjadi terlalu terdistorsi.

"... Huu."

Saya menghela nafas. Hanya karena korbannya ditakdirkan untuk mati, itu tidak membuatku merasa kurang bersalah ketika aku meninggalkan mereka. Saya tidak melihat apa yang terjadi di dunia ini hanya sebagai halaman lain dalam sebuah novel.

"... Kenapa Yoo Yeonha tidak boleh diculik dulu?"

Melalui busur ini, Kim Suho dan Yoo Yeonha akan datang untuk membentuk hubungan yang berarti. Yoo Yeonha akan dipengaruhi oleh Kim Suho, menjadi kurang temperamental, dan Kim Suho akan mendapatkan koneksi yang dikenal sebagai Yoo Yeonha.

Tapi akan ada empat korban lagi sampai Yoo Yeonha diculik.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu