The Novel's Extra - 22

Chapter 22. Second Incident (2)




=== 
「Badan Informasi - Kebenaran」

Selamat datang. 
Jika Anda di sini untuk mencari informasi yang benar, kunjungi ruang berikut.

¿Room of Inquiry?

[]

Tuliskan pertanyaan Anda di ruang kosong di atas. Asalkan memenuhi pedoman berikut, itu akan dijawab.

—Kondisi 1. Tentu saja, hanya jawaban yang diketahui oleh agensi yang akan dijawab. Jika kita tidak tahu jawaban atas pertanyaan, kami akan mengatakannya, jadi jangan khawatir. 
—Kondisi 2. Kami tidak dapat memberikan jawaban tentang seseorang hanya dengan namanya. Kami membutuhkan nama orang, gambar, fisik, identitas, dan informasi pribadi lainnya. 
—Kondisi 3. Kami tidak dapat menjawab pertanyaan yang terlalu sepele. Misalnya, “Saya kehilangan kucing saya. Di mana itu? ”Bukan pertanyaan yang bisa diterima. 
Namun, pertanyaan yang sama dapat dijawab jika ruang lingkup pertanyaan dipersempit dengan rincian spesifik.

* Catatan 1. Biaya minimum adalah 100.000 won tetapi dapat berubah drastis tergantung pada pertanyaan. 
* Catatan 2. Harap diingat bahwa balasan akan datang lebih cepat jika Anda menggunakan bahasa dan ekspresi yang terhormat. 
* Catatan 3. Informasi yang kami berikan semuanya benar. Jadi, kami tidak dapat mengembalikan uang pembelian Anda.

* Biaya dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu. 
===

"Sepertinya ini cukup bagus."

Saya melihat laptop saya dengan bangga. Ini adalah formulir yang saya serahkan kepada Violet Banquet sebagai penjual informasi. Sekarang saya memiliki Hadiah seperti Kitab Kebenaran, rasanya seperti sampah untuk tidak menggunakannya.

Untuk saat ini, saya memberikannya nama yang agung - 'Truth Agency'. 
Karena reputasi memainkan peran besar dalam Violet Banquet, saya tidak berharap mendapatkan banyak pelanggan untuk memulai. Itu sempurna karena aku tidak berpikir kekuatan sihirku akan bertahan lama. 
Tetapi dalam 2 ~ 3 tahun, nama Badan Kebenaran pasti akan menyebar di antara anggota, mulai dari bunga kecil seperti 'Mengapa ini masih di sini?' atau 'Apakah saya harus mencobanya karena saya bosan?' 
Karena saya akan memiliki tiga atau empat coretan Stigma pada waktu itu, saya tidak perlu khawatir kehabisan daya sihir. 
Itu adalah investasi jangka panjang yang bebas risiko untuk masa depan. Jika berhasil, bagus. Jika tidak, itu juga baik-baik saja.

"Baik."

Setelah melihat formulir sekali lagi, saya menekan tombol [apply for seller]. 
Sekarang, semuanya sudah diurus. 
Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan adalah pekerjaan sehari-hari saya. 
Saya meregang dan berdiri.


**


Larut malam, hari Minggu.

Kim Suho bekerja di Pusat Kebugaran Novice. Kim Suho adalah pengunjung tetap pusat kebugaran, tetapi pemandangan hari ini berbeda dari apa yang terjadi di awal tahun. Saat ini, pusat kebugaran sedang berkembang pesat dengan para kadet. Itu tidak diragukan lagi karena ujian tengah semester akan datang.

"Kuu."

Setelah menyelesaikan satu set, Kim Suho melihat sekeliling tempat saat beristirahat. Jin Hanjun, Kim Horak, Shin Jonghak, dan bahkan Yoo Yeonha dan Rachel, yang merupakan pengunjung langka, ada di sana.

"Apakah kamu melihat gadis-gadis?"

Pada saat itu, dingin tiba-tiba menyentuh wajahnya. Kim Suho menarik kepalanya ke belakang karena terkejut. Hanya ada satu orang yang akan mempermainkannya. Kim Suho memelototinya. Yi Yeonghan mengangkat bahu dan memberinya minum.

"Jadi, apakah kamu?"

"Tidak, aku hanya ..."

"Ya?"

"... Aku hanya berpikir itu adalah pemandangan yang langka."

Kim Suho menunjuk Rachel dengan dagunya. Yi Yeonghan memandang Rachel dan mengangguk setuju.

"Saya kira Anda benar. Ini pertama kalinya aku melihat putri sungguhan bekerja di pusat kebugaran. ”

Rambut pirang yang berkilau cemerlang dan mata yang seperti safir halus. Tubuhnya tidak menunjukkan ketidaksempurnaan dan memamerkan keanggunan dan pesona.

Bahkan saat diliputi keringat, dia tampak seperti keluar dari lukisan. Gadis itu, Rachel, berasal dari keluarga kerajaan Inggris dan keturunan keturunan bangsawan.

“Menurutmu, siapa yang akan dia nikahi di masa depan? Tidak dengan kita, kan? ”

Atas komentar Yi Yeonghan, Kim Suho tersenyum.

“Apakah itu mencemooh? Apa, kamu pikir kamu bisa menikahinya? ”

“Tidak, bukan itu. Saya setuju dengan Anda. Saya tidak berpikir dia akan menikahi seseorang seperti kita. "

"Uuk!"

Sementara mereka berdua bercanda satu sama lain, mendengus tiba-tiba keras menarik perhatian mereka.

"Huuuk!"

Suara napas yang aneh datang dari seorang pria yang memiliki pertempuran hidup atau mati dengan peralatan kebugaran. Namun, bobot peralatan itu sangat menyedihkan menurut standar kadet manapun.

"... Apakah dia benar-benar berjuang dengan itu?"

Yi Yeonghan tampak dengan belas kasihan. 
Bukan hanya Yi Yeonghan. Hampir setiap kadet mencibir saat mereka berjalan. Kim Suho tidak tahu apakah Kim Hajin tidak sadar atau terlalu fokus untuk memperhatikan, tetapi dia melanjutkan perjuangannya dengan tegas.

"Setidaknya dia melakukannya untuk waktu yang lama."

Kim Suho menjawab dengan singkat.

“Tolong, dengan berat badan itu, saya bisa melakukan hal yang sama selama setengah hari. Saya ingin tahu bagaimana dia bahkan mengaku ke Cube. Bahkan penembak jitu memiliki persyaratan fisik minimum yang harus mereka temui, dan bukankah dia pemain pedang sebelumnya? Kenapa aku tidak ingat dia? ... Oh, lihat, itu Chae Nayun. ”

Chae Nayun keluar dari ruang gravitasi pada saat yang tepat. Terbungkus keringat, dia sedikit mengejutkan dengan wajah lelah. 
Sepertinya dia berencana untuk langsung kembali, tetapi ketika dia melihat Kim Hajin, dia berhenti dan mulai menatapnya. 
Jiing— Dua sinar laser keluar dari matanya.

"…Apa yang dia lakukan?"

"Mereka tidak benar-benar memiliki hubungan yang baik."

Kim Suho tersenyum pahit.

"Tsk."

Setelah memelototi Kim Hajin untuk sementara waktu, Chae Nayun mendecakkan lidahnya dan berbalik. Pada saat yang sama, matanya bertemu dengan Kim Suho. Dia mengeluarkan batuk kering seolah-olah dia merasa malu dan berjalan ke arah mereka.

"Hei, Kim Suho, bukankah dia sedikit aneh?"

Omong kosong apa yang dia bicarakan sekarang?

"…Aneh?"

"Bajingan itu, dia berakting."

"Apa yang kamu bicarakan?"

Baik Yi Yeonghan dan Kim Suho mengerutkan alis mereka. Mereka tidak mengerti apa yang dikatakan Chae Nayun, tapi Chae Nayun memelototi Kim Suho seakan dia sedang padat.

"... Aku bisa mengerti Yi Yeonghan mengatakan ini, tapi Kim Suho, kamu benar-benar tidak peka tentang hal-hal semacam ini."

"Apa? Apa yang kamu bicarakan secara tiba-tiba? ”

"Kamu melihatnya hari itu dan kamu masih tidak mengerti?"

Sebenarnya, kecurigaan Chae Nayun dibenarkan. 
Kekuatan sihir adalah salah satu kemampuan terpenting seorang Pahlawan. Dalam hal itu, kekuatan sihir yang ditampilkan Kim Hajin selama Insiden Seoul tidak normal. Sebuah ledakan kekuatan sihir yang cukup kuat untuk mewarnai dunia putih untuk sesaat ... 
Seorang pria dengan tingkat kekuatan sihir seperti itu sedang berjuang untuk mengangkat beban kecil? 
Itu tidak masuk akal. 
Karena itu, Kim Hajin harus bertindak karena alasan apa pun.

... Meskipun logika di balik itu tidak sempurna, itu masih merupakan kecurigaan yang dapat dibenarkan.

"Hm ..."

Yi Yeonghan menatap Kim Hajin sekali lagi. 
Wajahnya merah seolah akan meledak.

"Jika itu akting, dia harus mendapatkan Oscar."

“Ehew. Terserahlah, tetaplah kuat, kalian berdua. ”

Tepat ketika Chae Nayun menggelengkan kepalanya dengan kecewa, tiga kadet laki-laki mendekati Kim Hajin. Kim Suho secara naluri mengerutkan kening. Mereka bertiga adalah penjahat terkenal.

"Hei, apa yang kamu lakukan di sini, pecundang?"

“Dengar, dia berjuang dengan ini. Saya hanya butuh satu jari untuk mengangkat ini. ”

Mereka menyikut Kim Hajin, tetapi dia tidak bereaksi dengan cara apa pun. Tanpa memberi mereka satu pandangan, dia fokus untuk berolahraga.

“Hei, apakah kamu bisu? Katakan sesuatu."

“Mari kita ambil foto anak haram ini dan poskan. Lihatlah dia, bekerja keras ketika dia benar-benar sia-sia. ”

Diperburuk, ketiga penjahat mulai mengutuk secara terbuka. Mengapa hidup; Anda membuang-buang uang; Saya merasa buruk untuk orang tua Anda; Anda tidak akan lulus, jadi mengapa tidak pergi begitu saja; dll ...

"... Hei, aku pergi."

Menyaksikan adegan ini, Chae Nayun meninggalkan tempat kejadian terlihat tidak nyaman. 
Kim Suho bangkit, tidak dapat menahan diri, tapi Yi Yeonghan menghentikannya.

"Apa?"

“Biarkan saja dia. Dengan kelihatannya, mereka adalah pesuruh Shin Jonghak. Tidak ada hal baik yang akan datang untuk melawan mereka. ”

"Tetapi tetap saja…"

"Plus…"

Yi Yeonghan tersenyum seolah-olah dia menemukan situasinya lucu.

"Siapa tahu? Mungkin dia benar-benar berakting. ”


**


Ketika saya bangun, itu Senin pagi. Dalam kebingungan, saya memikirkan kembali apa yang terjadi kemarin. Menerapkan sebagai penjual informasi di Violet Banquet, membeli saham, dan bekerja ...

Ayo mandi dulu.

Chwaaa—
Air dingin menghanyutkan kantukku . 
Saya melihat tubuh saya yang basah di cermin. 
Tubuh saya telah membaik. Bahu dan bisep saya mengalami vitalisasi, otot perut saya terdefinisi dengan baik, dan paha saya keras. Itu adalah tubuh yang kuat dan sehat yang tidak pernah bisa saya capai di Bumi. Saya bertanya-tanya, bagaimana statistik saya terlihat?

Setelah mengeringkan tubuh, saya meninggalkan kamar mandi dan menyalakan laptop saya.

=== 
[Kekuatan 1.835] 
[Stamina 1.945] 
[Kecepatan 2.15] 
[Persepsi 3.055] 
[Vitalitas 1.765] 
[Kekuatan Ajaib 1.315] 
===

Seperti yang diharapkan, saya telah tumbuh banyak. Tentu saja, itu masih pada tingkat 'seorang pria yang bekerja dengan rajin', tetapi pada tingkat ini, itu tidak akan lama sampai aku bisa mengambil Aether dari Gunung Gari. 
Bagaimanapun, pahala nyata dari Gari Mountain Dungeon bukanlah 'pahala penyelesaian', tapi 'penghargaan panggung tersembunyi'.

Wiing— 
Wiing—

Saya menyalakan jam tangan pintar saya sebelum keluar ke kelas dan langsung disambut oleh pesan anonim.

[Perlambat.] 
[Hei, pengecut, bersiap-siap untuk mematahkan tulang punggungmu di ujian tempur yang akan datang. Saya akan melumpuhkan Anda dan ...]

"Orang-orang ini lagi."

Sepertinya saya adalah target bullying. Saya memiliki gagasan siapa penghasut itu, tetapi saya tidak yakin. 
Tapi tentu saja, sesuatu di level ini tidak cukup untuk merusak pikiran saya yang berusia 26 tahun. Setelah semua, saya telah menderita melalui dinas militer Korea. Sama seperti pepatah, itu hanya anak-anak yang menjadi anak-anak.

Setelah memblokir dua orang bodoh yang mengirim saya pesan, saya berjalan keluar. 
Tapi ada kata-kata yang tertulis di papan nama di luar pintuku. 
Retard, loser, pushover ... Ada satu lagi tetapi tulisan tangannya terlalu buruk untuk saya kenali. 
Mereka tampaknya telah diukir dengan kekuatan sihir agar tidak terdeteksi oleh CCTV. Untuk saat ini, aku benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa. Karena kelas akan dimulai dalam sepuluh menit, saya harus buru-buru sebelum saya terlambat.


*


Saya membuka pintu kelas.

"Oh, kamu di sini, pecundang?"

Segera, beberapa anak saya bahkan tidak tahu nama memukul kepala saya. 
Saya mulai sedikit kesal. Tentu, itu hanya anak-anak yang masih anak-anak, tapi aku memastikan untuk mengingat wajah mereka. Jokes pada Anda, semakin Anda menggertak saya, semakin meningkatkan SP saya!

"Apa? Kamu marah?"

Saya tidak menanggapi. Kim Hyuksoo. Saya menghafal namanya dan mengabaikannya. 
Aku berjalan melewati beberapa taruna yang mengejek dan duduk di kursiku yang biasa. Pada saat itu, mataku bertemu Chae Nayun. Tapi dia tidak menunjukkan permusuhan yang sama seperti sebelumnya. Dia menatapku agak pahit sebelum berbalik.

"Hei kawan, hasil ujiannya keluar untuk Analisis Fenomena Nyata."

Pada saat itu, Yi Yeonghan masuk dengan setumpuk gulungan besar. 
Cube masih memiliki kebiasaan tradisional. Hasil dari setiap ujian tertulis, apakah kecil atau besar, diposting ke publik di poster besar. 
Yi Yeonghan memasang poster sementara kadet lainnya mengerang.

Hasilnya adalah seperti itu.

Peringkat 1. Peringkat Kim Hajin 
2. Rachel 
...

Jepret. 
Suara yang mirip dengan sumpit patah setengah terdengar. Aku mengintip di belakangku. 
Dua bagian pena digulung di atas meja. Di samping mereka adalah pemilik pena, Rachel, yang menatap hasil ujian dengan bingung. Mulutnya setengah terbuka, seolah-olah dia sangat terkejut.

"... Oh, benar."

Saat itulah aku teringat suatu setting yang telah aku lupakan.

Untuk setiap ujian tertulis, entah itu kecil atau besar, Rachel tidak pernah terdorong keluar dari tempat pertama.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu