To Be a Power in the Shadows! 68

Chapter 68: The Match Where The Stronger One Gets All the Attention





Pertarungan Dimana Yang Lebih Kuat Mendapatkan Semua Perhatian


Putaran ke 4 dari Festival God of War telah dimulai.

Annerose duduk di barisan depan kursi penonton, menunggu sebuah pertandingan tertentu.

Dengan rambut biru mudanya yang disapu oleh angin, dengan warna matanya yang sama difokuskan pada arena. Jumlah penonton sudah naik sedikit dari kemarin, tetapi lebih dari separuh kursi masih kosong.

“Jou-chan, kamu juga di sini untuk melihat pertandingan pria itu?”

(T / N: ‘Jou’ atau ‘Ojou’ adalah cara yang relatif bebas digunakan untuk panggilan kepada wanita dewasa atau wanita yang muda. Kemudian kata tambahan akhir seperti ‘-chan’ atau ‘-san’ merupakan gambaran bagaimana keakrabanmu terhadap wanita itu atau arti dari 
rasa hormat. kata seperti -chan adalah untuk seseorang yang kamu kenal, sedangkan kata -san adalah untuk orang yang tidak kamu kenal.)

Mendengar seseorang yang memanggilnya, Annerose berbalik.

“Tunggu bukannya, kamu adalah …”

“Quinton.”

Quinton yang seperti pegulat pro yang tampak kasar, yang sedang duduk di kursi yang berada sebelah Annerose.

“Kamu juga menonton pertandingan Ronde ke 3 kemarin, bukan?”

“Ya, ya. Dari cara bicaramu, kamu juga ……? ”

“Aku tidak punya niat untuk melihat pertandingan dia, tetapi aku hanya kebetulan melihatnya. Pertandingan Jimina di Round 3, apa yang kamu pikirkan? ”

Quinton memajukan kakinya ke depan sambil bertanya kepada Annerose.

“Setidaknya, aku tidak percaya kalau lawannya kebetulan tersandung untuk membiarkan dia menang. ”

“Aku juga tidak percaya. Orang itu pasti melakukan sesuatu. Aku tidak tahu apa itu dia yang melakukannya, tetapi aku berpikir mungkin Kamu mengetahui sesuatu, Annerose-san dari
‘Tujuh Pedang Begalta.’ ”

Tatapan kurang ajar Quinton dibalas oleh mata tajam Annerose.

Tapi dengan cepat, Annerose membalikkan wajahnya dan menyilangkan kakinya. Celah di roknya sekilas menunjukkan kaki putihnya.

“Aku sudah membuang nama itu. Sekarang aku ‘hanya’ Annerose. ”

“Kalau begitu, maaf ya. Mungkin ini agak terlambat, tapi selamat telah melewati Trial of the Goddess. ‘”

(T/N Trial of the Goddess = Ujian sang Dewi )

“Terima kasih.”

“Jadi, mungkinkah jika Jou-chan tidak bisa mengetahui? Apa yang pria itu lakukan? ”

“Y-, ya, aku juga tidak bisa mengetahuinya.”

Begitu jawaban Annerose dengan sedikit cemberut.

“Sebenarnya diluar dugaanku jika aku mengabaikannya. Hal itu membuatku lengah. Namun …… aku pikir aku melihat gerakan tangan kiri Jimina-kun. ”

“Hou, tangan kirinya.”

“Tapi aku tidak tahu apa yang dia lakukan dengan tangan kirinya. Satu-satunya hal yang bisa aku katakan adalah apa pun itu, itu sangat cepat. ”

“Hmph. Maka dari itu berarti dugaanku tidak benar. ”

Quinton mendengus seolah dia kehilangan minat.

“Dugaan?”

“Aku pikir dia telah menggunakan artefak terlarang atau hal lainnya.”

“Begitu ya …… Aku rasa kemungkinan itu juga tidak bisa diubah.”

“Bagaimanapun, pertandingan hari ini akan membuat semuanya menjadi jelas.”

“Benar. Lawannya adalah Si Mitos yang Tak Terkalahkan Goldoh Kinmekki. ”

“Sejujurnya aku tidak mengenalnya, tapi sepertinya dia terkenal? Ada sesuatu
tentang dia yang tidak pernah kalah dalam pertandingan. ”

“Mungkin itu hal baik atau buruk, dia memang terkenal.”

Begitulah kata Annerose dengan senyum masam.

“Apakah dia kuat?”

“Biar aku lihat bagaimana cara mengetahuinya …… ​​Jadi aku bertanding disetiap negara-negara berbeda. Aku telah berada di pertempuran yang sebenarnya, dan juga berpartisipasi di beberapa turnamen. Di turnamen di masa lalu, aku telah bertarung dengan Goldoh Kinmekki sebanyak tiga kali. ”

“Hou …… jika dia tidak pernah kalah sebelumnya, itu berarti kamu sudah kalah sebanyak tiga kali?”

Annerose menembakan Quinton cahaya yang menyilaukan.

“Huft. Sudah tiga kali, kami tidak bertarung. Setiap kali dia bertemu dengan lawan yang kuat, dia menyerah. ”

“Hah? Apa apaan itu?”

“Dia memastikan untuk tidak pernah bertarung melawan lawan yang tidak bisa dikalahkannya. Dia hanya berpartisipasi dalam pertarungan yang pasti dimenangkannya, dan yang lain? Dia hanya lari dari lawan yang hebat. Lagi pula julukannya adalah ‘Si Mitos Tak Terkalahkan.’ Memang benar dia tidak akan pernah kalah. Meskipun sepertinya dia
membenci julukan itu dan dia berpetualang untuk menyebut dirinya ‘Si Pasti Menang Naga Emas’.”

“‘Pasti menang’ dan ‘Tak terkalahkan.” Memang benar bahwa keduanya terdengar sama tetapi memiliki konotasi yang sangat berbeda. ”

(T/N Konotasi artinya adalah tautan pikiran yang menimbulkan nilai rasa pada seseorang ketika berhadapan dengan sebuah kata; makna yang ditambahkan pada makna denotasi. Sumber KBBI)

Quinton tertawa.

“Jadi dengan kata lain, kita tidak bisa mengharapkan apa pun dari Si Mitos Tak Terkalahkan-san? ”

“Tidak juga, mungkin.”

Annerose tersenyum hanya dengan satu sudut mulutnya.

“Nn, apa maksudmu?”

“Memang benar bahwa Si Mitos Tak Terkalahkan hanya bertarung dengan lawan yang dia yakini menang, dan mengikuti turnamen seperti itu. Namun, dia sebenarnya bahkan
memenangkan kejuaraan di beberapa turnamen skala kecil. ”

“Hou …… jadi dia tidak benar-benar lemah.”

Mata Quinton berubah tajam.

“Memang. Kekuatannya secara akurat adalah mengukur perbedaan kekuatan. Dan dia tidak lari dari pertandingan melawan Jimina. Dengan kata lain……”

“Aku mengerti.”

Quinton tertawa dengan kilatan marah di matanya.

“Bahkan Si Mitos tak Terkalahkan tidak dapat melihat kekuatan Jimina yang sebenarnya.”

“Mungkin, atau bisa jadi Jimina benar-benar pengecut yang menggunakan kekuatan artefak atau sesuatu yang lainnya. ”

“Selain itu, Si Mitos Terkalahkan hanya pernah bertarung melawan lawan yang pasti bisa dia kalahkan. Itu artinya dia tidak pernah menunjukkan kekuatan sejatinya. ”

“Sekarang mulai menarik.”

“Memang, itu akan menarik pasti.”

Quinton tertawa seperti binatang buas, sementara Annerose menjilat bibirnya.

Kemudian mereka berdua memperhatikan arena pertandingan.

Di tengah sorakkan dari pada para penonton, Jimina Sehnen dan Goldoh Kinmekki keduanya saling berhadapan satu sama lain.

Satu-satunya orang di antara penonton yang mengerti arti sebenarnya dari pertandingan ini, hanya dua orang.

“Putaran Ke 4, Pertandingan 6: Goldoh Kinemekki vs. Jimina Sehnen! Pertarungan……
mulai!!”

Kemudian pertandingan dimulai.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu