To Be a Power in the Shadows! 67

Chapter 67: Sure-Win Golden Dragon’s Sure-Win Formula




Resep Pasti Menang Naga Emas Pasti Menang


Akhir pekan telah datang, dan bersamaan dengan itu, awal dari Festival God of War.

Aku duduk bersama dengan Hyoro di kursi penonton di arena pertempuran, menyaksikan pertandingan. Matahari masih tinggi di langit, dan penonton sangat sedikit. Yah, ini hanya persiapan saja. Lebih seperti, Jumlah ini cukup banyak untuk tahap persiapan.

Sebenarnya, aku sudah bertarung dua kali tadi malam. Bukan di arena pertempuran, tetapi di tempat yang berumput. Yap, persiapan putaran pertama dan kedua diadakan di padang rumput di luar ibukota kerajaan. Tidak ada yang datang untuk menonton pertandingan itu. Lawanku juga sangat lemah. Aku mengalahkan mereka berdua dengan menjatuhkan mereka menggunakan tali penjerat yang kulakukan tanpa semangat. Kedua kemenangan itu sepenuhnya kudapat tanpa rasa senang sedikitpun.

Kemudian dari pertandingan ketiga dan seterusnya, akhirnya arena pertempuran! Pada tingkat ini, kualitas pertandingan akhirnya mencapai standar yang hampir tidak dapat diterima. Meski sedikit, setidaknya ada beberapa penonton, yang juga merupakan peningkatan besar. Apa yang semua orang katakan ketika mereka menyebutkan Festival God of War itu adalah turnamen itulah jawaban yang tepat, setelah semua tahapan berhasil dilalui.

"Oh ya, dimana Jaga?"

Aku bertanya pada Hyoro, yang sepertinya mencatat beberapa hal.

"Dia mengatakan bahwa dia pulang ke rumah untuk bertani."

(T / N: Lelucon di sini adalah nama belakang Jaga adalah 'Imo,' jadi ketika kamu menyatukannya namanya 'Jagaimo' = kentang. Dan dia bertani. Lol.)

"Oh begitu."

Hyoro terus dengan antusias mencatat saat menonton pertandingan. Di lehernya ada kalung Pedang Suci, suvenir yang aku berikan untuknya di Tanah Suci. Aku senang dia cukup menyukainya dan memakainya. Tapi lebih dari itu, aku merasa waswas tentang indera perasanya, karen dia menyukai seperti itu ......

"Jadi, apa yang kamu lakukan?"

“Aku sedang mengumpulkan data pertempuran. Noobs akan bertaruh hanya dengan berdasarkan intuisi mereka, tetapi aku berbeda. Aku mengumpulkan data, aku menerapkan sistem peringkat, dan kemudian bertaruh berdasarkan kemungkinan siapa yang lebih kuat. ”

(T/N Intuisi adalah istilah untuk kemampuan memahami sesuatu tanpa melalui penalaran rasional dan intelektualitas. Sepertinya pemahaman itu tiba-tiba saja datangnya dari dunia lain dan di luar kesadaran. Misalnya saja, seseorang tiba-tiba saja terdorong untuk membaca sebuah buku. Ternyata, di dalam buku itu ditemukan keterangan yang dicarinya selama bertahun-tahun. Atau misalnya, merasa bahwa ia harus pergi ke sebuah tempat, ternyata di sana ia menemukan penemuan besar yang mengubah hidupnya. Namun tidak semua intuisi berasal dari kekuatan psikis. Sebagian intuisi bisa dijelaskan sebab musababnya. Sumber Wikipedia.)

" Fu ~ n ."

Aku melihat sekilas isi catatan Hyoro.

'Mungkin kuat' 'Mungkin lemah' 'Tidak tahu' adalah apa yang dikatakannya.

"Memenangkan taruhan dianggap menambah total kemenangan."

Jadi Hyoro berkata dengan percaya diri sambil melanjutkan catatannya.

"Apakah begitu."

"Noobs bertaruh pada satu pertandingan dan menyebut itu menang atau kalah. Tapi aku berbeda. Aku tidak terpaku pada hasil pertandingan tunggal. Aku meningkatkan jumlah uji coba, menggabungkan beberapa kemungkinan, dan menang dalam 10 pertandingan. ”

"Apakah begitu."

"Karena aku adalah pria yang menang karena jumlah ......"

"Bagus untukmu."

Aku menguap.

"Wah percakapan yang menarik apa yang kalian bicarakan."

Saat itu, seorang pria muda muncul di belakang kami.

"Percakapan kami menarik?"

"Memang benar!"

Menanggapi pertanyaanku, lelaki tampan berambut pirang dengan latar belakang berkilau yang hampir terlihat itu tersenyum dengan pose.

"Kamu, kamu adalah ......!"

"Kamu kenal dia, Hyoro?"

"Kamu adalah Mitos Tak terkalahkan, Goldoh Kinmekki-san !!"

(T / N: Ketika dibaca bersama, namanya berarti 'penyepuhan emas / plating'.)

Goldoh-san menyisir rambutnya sebagai tanggapan terhadap tatapan hormat Hyoro.

“Julukan itu cukup memalukan. Tentu saja kau bisa memanggilku Sure-Win Golden Dragon Goldoh Kinmekki sebagai gantinya! ”

“Y, ya, tentu saja! Sure-Win Golden Dragon Goldoh-san! ”

Eh, aku lebih suka 'Mitos Tak Terkalahkan'.

"Apakah kamu mengumpulkan data pertempuran?"

"Ya, benar!"

“Prospek, yang kamu pegang. Aku juga tidak pernah melupakan pengumpulan data pertempuran. "

"A-, apakah itu benar ?!"

"Benar. Selalu mencari kemenangan …… begitu? ”

"KEREN ABIS! Bisakah kamu ceritakan lebih banyak ?! ”

"Yare yare, sedikit saja ya."

Aku merasa bahwa ini akan memakan waktu cukup lama.

Giliran ku juga hampir tiba, jadi ini waktu yang tepat.

"Akan pergi ke toilet."

"Ya pergilah."

Aku mengganti pakaian di toilet, lalu menuju ruang tunggu peserta.

◆  ◇  ◆  ◇  ◆  ◇  ◆  ◇  ◆  ◇  ◆  ◇  ◆  ◇  ◆  ◇  ◆  ◇

Hyoro mendengarkan teori Sure-Win Golden Dragon Goldoh Kinmeki yang pasti menang dengan penuh perhatian.

“Misalnya, begini. Kita ambil pertandingan selanjutnya sebagai contoh. ”

"Ya pak!"

Kebetulan para peserta pertandingan berikutnya yang dipanggil ke arena.

“Babak 3, Pertandingan 12! Gonzales versus Jimina Sehnen! ”

Dua pendekar pedang sihir berhadapan.

“Teori ku memungkinkan ku mengukur kekuatan orang biasa bahkan sebelum dimulai. Pertama, mari kita pertimbangkan Gonzales. Kekuatan fisiknya dapat ditentukan dengan melihat keseimbangan ototnya. Matanya dan ekspresi memberinya aura seorang veteran yang telah melalui banyak medan perang. Dalam sekejap, kekuatan tempurnya adalah 1.364. ”

“K-, kekuatan tempur ?! Apa itu!!"

“Setelah aku mengumpulkan dan menganalisis data pertempuran petarung, aku menghitungnya. Kekuatan bertempur 1.364 bukanlah angka yang buruk. ”

"Luar Biasa!"

“Sebaliknya, Jimina Sehnen …… fumu .”

Sure-Win Golden Dragon Goldoh Kinmekki menatap Jimina dengan mata tajam, terdiam.

"B, bagaimana dengannya?"

"Tidak, bagaimana dia bisa ... Tapi, ini ......"

"G-, Goldoh-sensei?"

“Maaf aku. aku hanya sedikit kehilangan kendali karna itu. "

“Mungkinkah Jimina sebenarnya itu …… ?!”

“Memang, lelaki itu ...... Jimina Sehnen adalah ……. gorengan yang sangat kecil! "

“Eh ……? Ikan kecil?"

“Tidak diragukan lagi! Aku tidak tahu bagaimana dia berhasil memenangkan ronde ketiga! Mungkin dengan sebuah keajaiban? "

"Dia memang terlihat lemah ..."

“Wajah yang tampak lemah, tubuh yang terlihat lemah, dan aura yang lemah! Kekuatan tempur Jimina adalah 33! Haha, dia berada pada bagian bawah sebagai pendekar pedang sihir! ”

"Berarti itu akan menjadi kemenangan Gonzales?"

“Dengan hanya satu pukulan, kemungkinan besar. Tidak akan ada yang bisa dilihat dalam pertandingan ini. ”

Maka pertandingan dimulai.

Yang pertama bergerak adalah Gonzales.

Dengan kecepatan yang belum sempurna dari tubuh berototnya yang besar, dia bergegas menuju Jimina, dan mengayunkan pedangnya.

Gerakannya berada di atas sebagian besar peserta lain di babak ketiga ini. Evaluasi Goldoh tentang dia sebagai seorang veteran pertempuran tampaknya tidak sepenuhnya tanpa dasar.

Jimina bahkan tidak bereaksi terhadap serangan Gonzales.

Setiap orang yakin akan kekalahan Jimina.

Tapi, pada saat itu.

Gonzales …… tersandung.

Tepat di depan Jimina, Gonzales tersandung dan berguling.

Kemudian dalam gerakan yang sama, kepalanya menyentuh tanah, dan dia kehilangan kesadaran.

Seluruh arena jatuh sepenuhnya diam. 'Ayolah, dia akan bangun, kan?' itulah yang semua orang pikirkan.

Tapi Gonzales bahkan tidak bergerak-gerak.

Jimina menyarungkan pedangnya dan berbalik untuk pergi, sebelum hakim akhirnya bereaksi.

"P, pemenang, Jimina Sehnen!"

"A-, APA APAAN INI ?!"

"KEMBALIKAN UANG KU !!"

Gonzales jatuh seperti hujan dan tak sadarkan diri.

Tidak tahu bagaimana harus bereaksi, Hyoro melihat wajah Sure-Win Gold Dragon Goldoh Kinmekki.

"Y-, yah, ini juga terjadi, sesekali."

Begitu kata Sure-Win Golden Dragon Goldoh Kinmekki dengan wajah yang sedikit lesu.

“Data pertempuran dapat membantu kami memprediksi hasilnya. Namun, tidak ada yang pasti dalam pertempuran. Ini pelajaran yang bagus, bukan? ”

"J, jangan bilang, Sensei benar-benar meramalkan bahwa ini akan terjadi ...?"

"Hmph ……"

Sure-Win Golden Dragon Goldoh Kinmekki hanya tersenyum.

"Biarkan aku mengajarimu sesuatu yang bagus."

"Eh ......?"

“Ada dua cara untuk memenangkan pertaruhan. Yang pertama adalah mencari peserta yang kuat, dan bertaruh untuk peserta itu. Cara lain adalah mencari peserta yang lemah, dan bertaruh pada lawan dari peserta itu. ”

Sure-Win Golden Dragon Goldoh Kinmekki berdiri dan berbalik.

"Besok ronde ke 4, Pertandingan ke 6 adalah pertandingan Sure-Win Golden Dragon Goldoh Kinmekki vs. Jimina Sehnen."

"Apa ... maksudmu!"

Sure-Win Golden Dragon Goldoh Kinmekki berbalik, dan menunjuk ke arah Hyoro.

"Apakah kamu ...... juga menemukan formula yang pasti-menang?"

Lalu dia pergi sambil menyikat rambut pirangnya yang berkilauan.

"K-, keren sekali ...!"

Hyoro melihat Sure-Win Golden Dragon Goldoh Kinmekki dengan wajah linglung.

"Yo, aku kembali dari toilet."

Seorang remaja laki-laki berambut hitam kembali ke tempat duduknya.

“Oi, Sid! Besok ada pertandingan dengan kemenangan yang pasti! Taruhankan semua uang mu! ”

"Eh, tidak mau."

"Lakukan saja, berpura-pura kamu dipermainkan olehku!"

"Tidak, terima kasih."

“Tch, lupakan saja kalau begitu. Jangan datang menangis setelah aku memenangkan taruhan! ”

Kemudian mereka berdua melanjutkan menonton pertandingan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu