To Be a Power in the Shadows! 63

Chapter 63: The Mysterious Young Swordsman Jimina




Pendekar Pedang Muda yang Misterius, Jimina


Setelah diam-diam menghapus air matanya, Gamma menginstruksikan bawahannya untuk membawa barang tertentu.

"Ini adalah?"

Begitu tanya tuannya sambil melihat apa yang ada di tangannya.

“Lendir yang terbentuk berdasarkan Kebijaksanaan Bayangan. Setelah mengalirkan sihir kesitu, teksturnya berubah menjadi persis seperti kulit yang sebenarnya. ”

" Heeh ~"

Gamma memegang lendir berwarna seperti kulit ke arah tuannya.

"Jadi aku hanya harus meletakkan ini di wajahku?"

"Iya tuan ku."

Tuannya meletakkannya di wajahnya dan meregangkannya dengan ringan.

"Rasanya seperti menempelkan selembar tanah liat ke wajahku."

Begitu kata tuannya sambil melihat ke cermin yang diletakkan dihadapanya.

"Dari sini adalah pekerjaannya Nyuu."

"Tolong maafkan saya."

Nyuu berdiri di depan tuannya, dan mengeluarkan pisau ukiran dan berbagai alat lainnya.

"Aku sekarang akan mencukur lendir."

"Aku akan melihatnya."

“Wajah seperti apa yang Anda harapkan?”

"Hmm ... wajah yang terlihat lemah."

"Terlihat lemah, apakah itu ......"

Nyuu berpikir sebentar.

"Bagaimana dengan pria ini?"

Gamma bergerak dan membuka beberapa dokumen, dan menunjukkan Nyuu urutan keluarga seorang pria muda tertentu.

“Jimina Sehnen. Noble of the Altena Empire, 22 tahun. Karena kelambanannya dan bakat rendah sebagai seorang pendekar pedang sihir, dia tidak diakui lima tahun lalu. Mengembara melalui tanah sebagai tentara bayaran dan pengawalan, tetapi akhirnya menerima misi pengawalan kereta untuk orang yang mengalami kerasukan setan. ”

(T / N: Ketika membaca bersama-sama, 'jimi na seinen' secara harfiah berarti 'pemuda biasa / biasa.' Aku mengubahnya menjadi seinen–> Sehnen supaya lebih bagus. Begitulah kata Fantranslate dari bahasa Inggrisnya.)

Dia hanya malas, tidak berdosa. Dia menjaga kereta yang isinya penderita kerasukan setan  tanpa mengetahui apapun. Dengan kata lain, dia hanya tidak beruntung.

“Struktur tulangnya mirip, jadi harusnya baik-baik saja. Kami juga memiliki dokumen identifikasi. ”

"Memang. Lebih aman daripada membuat identitas palsu yang entah dari mana. Tuanku, apakah Anda baik-baik saja dengan ini? ”

“ Un , tidak apa apa dengan wajah Jimina-kun, kalau begitu.”

"Baiklah saya akan mulai."

Dengan pisau di tangan, Nyuu mulai mengirisi lendir.

Dia yang baik dengan kosmetik adalah orang yang berwenang di Shadow Garden pada efek khusus makeup.

Dalam waktu singkat, wajah polos seorang pemuda telah diukir keluar dari lendir.

"Ohh, ini ......"

Melihat ke cermin, tuan mereka menaikkan suaranya sebagai pujian.

"Bagaimana menurut anda, Tuanku?"

“ Un , sangat bagus, membuat ku terlihat benar-benar lemah.”

Ini adalah wajah tanpa karakteristik khusus, hanya bisa dijelaskan oleh kata 'polos'. Dengan pucat yang sedikit tidak sehat dan lesu, ia terlihat seperti orang yang benar benar tidak dapat diandalkan. Sudut-sudut mulut ditolak, dan kulit juga kusam.

Jantung Gamma terasa hangat sambil memperhatikan tuannya yang puas.

"Setelah anda mengalirkan sihir di bagian muka, bentuknya akan menyesuaikan, jadi anda bisa melepasnya dan memakainya sesuai keinginan."

"Sangat bagus, memang sangat bagus."

“Kesalahannya adalah fleksibilitasnya jauh lebih rendah daripada bodysuit lendir normal, dan itu hampir tidak memiliki kemampuan untuk bertahan.”

“Jadi itu digunakan khusus untuk wajah saja. Anda benar bahwa ini tidak cocok untuk bodysuit. "

"Baik tuan ku. Dan juga……"

Setelah mendengarkan penjelasan lengkap Nyuu, tuan mereka berdiri.

"Akan lebih cocok jika dengan gambar menurutku, kan?"

Begitu dia membungkukan punggungnya dan berjalan.

"Sangat terampil, Tuanku."

Gamma bertepuk tangan dan tersenyum.

Dengan melihat postur seseorang dan cara mereka berjalan, pemahaman orang itu tentang bagaimana menggunakan tubuh mereka sendiri dapat diketahui. Kekuatan adalah sesuatu yang dimulai dari kaki. Orang yang mahir menggunakan tubuhnya akan berjalan dengan cara yang memaksimalkan transfer kekuatan dari kaki mereka ke seluruh tubuh mereka. Tentu saja, bukan itu semua dan berakhir seperti mengukur kekuatan seseorang. Tapi ini memang petunjuk.

Gamma telah diajarkan ini oleh tuannya dahulu, dan dia benar-benar memahaminya. Namun, ia belum bisa mempraktikkannya. Postur Gamma sangat sempurna, tetapi hanya itu saja. Dia adalah contoh pola dasar tentang bagaimana postur dan kekuatan bisa tidak berhubungan satu sama lain.

“Lalu aku akan sedikit menekuk bahuku, dan ya, ini sepertinya benar. Aku tidak benar-benar ingin menggeser posisi panggul ku, karena mungkin membuat ku membuat beberapa kebiasaan aneh. ”

Gamma dengan hangat memperhatikan gurunya yang sedang berjalan dengan cara berjalan kaki yang tampak lemah saat dia memberikan instruksi kepada bawahannya.

"Siapkan pakaian dan pedang murahan."

"ya itu sangat bagus."

Kalimat itu saja sudah cukup untuk mengisi hati Gamma.

“Baiklah, ini luar biasa. Aku akan mendaftar untuk Festival nanti. ”

Rupanya, tuan mereka telah mengutak-atik pita suaranya. Sekarang dia memiliki suara yang lebih rendah dan serak.

“Ini dokumen identifikasi Anda. Tolong jaga diri anda baik-baik. ”

Gamma menurunkan kepalanya untuk melihat punggung tuannya.

"Terima kasih. Oh iya. ”

Tepat sebelum pintu, tuannya berhenti.

"Gaya rambut itu sangat cocok untukmu."

Otak gamma berhenti berpikir.

Saat pintu menutup dengan pelan ......

" Pegyah !"

Tumit Gamma terkunci.

"Gamma-sama ?!"

Gamma mengalami mimisan karena memukul wajahnya, yang ada diwajahnya adalah gambar dari kebahagiaan.

◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆

Pendaftaran untuk Festival God of War sedang diadakan didalam arena pertempuran.

Aku bergabung dengan ujung antrian untuk pendekar pedang sihir, lalu mengamati sekelilingku.

Prajurit di depan ku tinggi dan memiliki otot yang terlatih baik. Pada pandangan pertama, dia terlihat kuat, tetapi pusat gravitasinya tidak stabil.

Unn , itu mungkin panggilan untuknya, tapi aku pikir aku terlihat sedikit lebih lemah darinya.

Prajurit lain bergabung dengan antrian di belakang ku.

Pusat gravitasinya stabil, tetapi dia memiliki terlalu banyak lemak di perutnya. Lebih seperti, tampaknya pusat gravitasinya stabil karena lemak. Dia sepertinya minum terlalu banyak.

Tetapi sepertinya baik-baik saja. Dia memiliki wajah yang suram, jadi aku yakin aku terlihat lebih lemah darinya.

Dengan begitu, aku melihat sekeliling, secara bergantian membandingkan  'siapa yang terlihat terlemah' di dalam kepala ku.

Agar orang-orang berpikir seperti “Oi, oi, orang itu pasti akan mati” menjadi “Tunggu, pria itu sekuat itu ?!”, seperti itu sangat diharuskan bahwa aku terlihat paling lemah di antara orang-orang ini.

Orang itu adalah goreng kecil, pria yang lebih kecil dari goreng kecil, satu di adalah goreng kecil juga, dan yang semua peserta di sana ada sampah ...... ayolah, mengapa mereka semua goreng kecil.

Tetapi itu akan baik-baik saja. Aku yang sekarang adalah Jimina Sehnen.

Hasil dari penilaian yang ketat, aku menyimpulkan bahwa aku memang orang yang terlihat paling lemah di sini.

Aku mengangguk sebagai cara untuk meyakinkan diri sendiri. Pada saat itu.

“Tunggu sebentar, kamu di sana. Berhenti di sana."

" Nn ?"

"Jika kamu berpartisipasi, kamu akan mati."

Ketika aku berbalik, aku melihat seorang gadis muda yang mengenakan pedang pendekar sihir.

Hatiku berdebar. Mungkinkah bahwa peristiwa yang aku inginkan sedang terjadi?

"Kamu siapa?"

“Nama ku Annerose. Jika kamu bergabung dengan sikap setengah hati, maka aku menyarankan kamu untuk berhenti. ”

Annerose melotot ke arahku dengan tatapan tajam.

Saat itu, aku melakukan pose keberanian di dalam hati ku.

Memang, ini ...... lah yang akan terjadi tanpa gagal ketika karakter yang tampak lemah ingin mengikuti turnamen!
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu