To Be a Power in the Shadows! 62

Chapter 62: I Am a Man Who Rides the Waves




Aku Pria Yang Mengikuti Arus


Musim untuk Festival God of War telah tiba.

Aku berjalan melalui jalan-jalan yang ramai di ibu kota kerajaan. Wajah setiap orang berbeda dari biasanya.

Orang-orang yang berjalan ke sana kemari adalah dari berbagai ras, kebangsaan yang berbeda, dan pekerjaan yang berbeda, tetapi semua berbagi tujuan bersama menikmati festival. Meskipun mereka tidak berbicara masing-masing, dan mungkin tidak pernah bertemu lagi, semua orang tampaknya terikat oleh rasa kesatuan yang aneh.

Itulah festival-festival itu.

Dan aku, aku tidak membenci suasana ini.

Jika aku harus mengatakan mengapa, itu karena aku bisa melakukan itu .

Di mana sejumlah besar orang memfokuskan perhatian mereka pada acara utama.

Festival God of War.

"Tidak ada pilihan selain mengikuti arus besar ini, kan?"

Aku ingin mendaftarkan diri ku di di dalam turnamen dengan identitas rahasia.

Karena itu , aku mengacu pada: Mengikuti turnamen sebagai orang misterius dan membuat penonton pergi "Oi, oi, orang itu pasti akan mati" dan "Tunggu, apakah orang itu sekuat itu ?!" lalu "Siapa sebenarnya orang itu?!?!"!

Untuk mewujudkannya, aku akan membutuhkan bantuan semua orang.

Aku membuat jalan melalui kerumunan, menuju cabang modal kerajaan Mitsugoshi Co.

Dan memasukinya 'ini adalah toko teman saya jadi tidak apa-apa,' aku mengabaikan antrian dan langsung masuk ke toko.

Tempat ini diselimuti oleh udara yang unik untuk jam puncak bisnis, tetapi tidak lama sampai seorang petugas yang cantik melihat ku dan mendekat.

"Ini mungkin terdengar seperti sebuah kebohongan, tapi aku berteman dengan pemilik di sini."

"Kami telah diberitahu."

Aku mulai ragu sejenak apakah dia benar-benar telah diberitahu, tetapi dengan cepat menyadari bahwa dia memang tahu.

Aku dibawa ke kamar yang terakhir, dengan kursi yang mewah. Akupun duduk di kursi mewah itu.

Umu , kursi ini benar-benar membuatku merasa seperti seorang raja.

Secangkir jus apel 100% disiapkan untuk ku.

Mereka benar-benar tahu barang-barang mereka. Aku berada di tim jus apel daripada tim jus jeruk. Jus dingin ini sangat lezat di musim panas.

Chirin , chirin , membunyikan suara musim panas.

"Oh, Bunyi lonceng angin......"

Aku melihat keluar jendela untuk melihat lonceng angin yang digantung, dan di luar itu adalah langit biru dan awan yang besar.

"Tolong tunggu sebentar."

Aku mengangguk. Wanita pelayan pergi untuk memanggil Gamma, dan yang lain tiba dengan kipas besar dan mulai mengipasi ku. Saat mengenakan one piece musim panas dengan paparan kulit tinggi.

"Aku merasa sedikit lapar."

"Kami akan segera membawakan sesuatu."

Sambil memandangi awan, aku memutuskan untuk komplai ke tempat ini jika aku menemukan masalah pada makanan.

◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆ ◆

Saat Gamma mendengar tentang kunjungan gurunya yang terkasih, dia menyerahkan apa yang dia kerjakan kepada bawahannya, lalu buru-buru berjalan ke 'Ruang Shadow'.

Dia mengenakan gaun hitam tipis dengan tumit putih seperti musim panas. Setelah menyemprot dirinya dengan parfum yang menyegarkan, lalu dia pergi ke ruangan Shadow.

"Permisi."

Gurunya duduk di Bangku dengan kaki disilangkan, menatap langit. Apakah tatapannya yang tajam melihat awan, atau sesuatu yang lain sama sekali?

Gamma tidak tahu.

"Aku punya satu permintaan."

Sambil mengatakan itu, tuannya mengalihkan pandangannya ke arah Gamma.

Jantung Gamma berdebar kencang seperti matanya. Benar-benar merasa canggung dan Gamma memikirkan apakah ia memperhatikan gaya rambutnya yang berbeda apakah dia tidak tergiur di benaknya.

"Apa pun yang Anda minta, Tuanku."

"Aku ingin berpartisipasi dalam Festival God of War dengan kepribadian yang tersembunyi."

Begitu kata tuannya.

Saat itu, roda gigi di dalam kepala Gamma berputar dengan kecepatan luar biasa.

Dia berusaha keras untuk mencoba untuk mengetahui niat tuannya, dan memahami alasan yang mendasarinya.

Tapi ...... tidak ada yang bisa dia pikirkan.

Mengapa hal seperti ini diperlukan?

Dia tidak bisa memecahkan misteri ini tidak peduli seberapa kerasnya dia berpikir. Dan begitu Gamma menaikkan suaranya sambil menelan rasa malunya.

"Itu ...... mungkin, saya bertanya kenapa?"

Mata tuannya meninggalkannya, dan melihat ke arah langit.

Saat dia merasakan mata tuannya meninggalkannya, Gamma merasa sepertinya tuannya telah kehilangan minat padanya. Matanya mulai bergetar.

"Alasannya ... bisakah kau tidak menanyakannya?"

Mata tuannya tampaknya melihat ke suatu tempat dari kejauhan.

Gamma menggantung kepalanya dan menggigit bibirnya.

Ketika Gamma mendengar tentang majikannya bertempur melawan Aurora sang Penyihir Bencana, dia bertanya-tanya: jika itu dia berada disana, apakah dia bisa membaca niat tuannya?

Gamma tidak percaya bahwa dia bisa.

Di antara anggota Shadow Garden yang telah hadir, tidak satu pun dari mereka yang berhasil. Tetapi pada akhirnya, terbukti bahwa keputusan tuan mereka memang yang terbaik, dan bahwa tidak ada yang bisa berdiri di tempat yang sama dengannya. Tapi, jika Gamma ada di sana, itu adalah tugasnya untuk membaca niatnya.

Gamma adalah otak dari Shadow Garden. Karena kecerdasannyalah mengapa dia ada di sini.

Jadi jika dia tidak bisa melakukannya, maka tidak akan ada alasan baginya berada di Shadow Garden.

Namun meskipun begitu.

Sekali lagi, dia telah berbicara.

"Aku minta maaf ...... itu sesuatu yang aku tidak bisa katakan pada siapa pun."

Gamma tidak bisa membaca niat tuannya, atau emosinya, atau apapun juga.

Sungguh aib yang tidak bisa dimaafkan.

Akan jauh lebih mudah untuk melakukan apa yang diperintahkan, tanpa memikirkan apa pun.

“Baiklah, saya tidak akan bertanya. Semuanya akan menjadi seperti keinginan tuanku. "

Gamma berlutut dengan kepala tertunduk untuk menyembunyikan air mata frustrasi yang keluar dari sudut matanya.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu