To Be a Power in the Shadows! 28

Chapter 28: Otherworld-Style Valentine’s Day



Gaya Hari Valentine di Dunia Lain

Alexia berbaring di tempat tidur yang bersih, menatap wajah kakaknya yang sangat serius.

"Aku mengerti."

Kata Iris dari posisinya di samping tempat tidur.

"Jadi insiden pembunuhan itu sebenarnya bukan ulah Shadow Garden, tetapi beberapa kelompok lain yang menggunakan nama mereka."

"Itu yang Shadow katakan."

"'Shadow' ...... Pada akhirnya, kita masih tidak mendapatkan kemajuan tentang identitas asli mereka."

Iris merenung sedikit sambil melihat ke bawah.

"Selama insiden ibukota kerajaan sebelumnya, aku juga menemukan seorang pendekar pedang yang sangat kuat sepertinya dia adalah anggota Shadow Garden."

"Kamu bilang dia menamai dirinya Alpha, kan?"


Iris mengangguk.

“Menilai dari berbagai laporan lain, kami tahu bahwa organisasi yang disebut Shadow Garden memiliki kekuatan bertarung yang sangat hebat. Kemudian dari laporan mu, kami juga tahu tentang pria bernama Shadow, dan nama organisasi mereka. Tetapi itu adalah satu-satunya fakta yang kita ketahui. Segala sesuatu yang lain masih dalam sebuah misteri, termasuk tujuan dari organisasi itu. ”

“Aku tahu bahwa Shadow bermusuhan dengan Order of Diabolos. Mungkin tujuan mereka terletak pada Order? ”

“Jadi yang tujuannya ada pada Order ……”

Iris menghela nafas.

“Nee-sama ……?”

"Aku mengira mereka hanya kumpulan orang sinting yang memuja Iblis Diabolos, tapi akar mereka tampaknya jauh lebih dalam dari yang diduga."

"Kamu berbicara tentang kasus pembakaran?"

“Pembakaran juga, tapi sebenarnya anggaran untuk Crimson Order tidak disetujui. Aku harus memikul pengeluaran kami dengan uangku sendiri untuk sementara waktu. ”

Alexia mengerutkan kening.

"Jadi mereka telah menyusup bukan hanya Ordo Kesatria yang ada, tetapi juga para pejabat sipil?"

"Aku tidak tahu. Mungkin orang-orang dari Ordo, atau mungkin mereka hanya dikendalikan oleh uang ...... Permintaan pembentukan ksatria kami juga agak dipaksakan, jadi aku tidak bisa memaksa terlalu keras juga. ”

"Aku juga bisa membantu menambah biaya."

“Terima kasih, itu saja sudah sudah cukup. Kamu tahu berapa banyak orang yang kita miliki di Crimson Order, kan? ”

"Delapan orang."

“Tepat, kita hanya punya delapan orang. Aset pribadiku dapat dengan mudah bertahan lebih dari satu dekade. ”

"Tapi dalam keadaan ini, kita tidak bisa mengembangkan jumlah ksatria."

“Saat ini, tidak ada gunanya kita berkembang. Kita masih belum tahu siapa lagi yang bisa kita percayai. ”

"Nee-sama, um ......"

Alexia menatap Kaka perempuannya, dia kesulitan mengeluarkan kata-kata berikutnya.

"Siapa musuh kita dan Crimson Order  - Shadow Garden atau Orde Diabolos?"

Iris tersenyum saat menjawab.

"Mereka berdua. Selama mereka dalam daerah kita, aku tidak akan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. ”

"Nee-sama ... kita tidak harus bertarung melawan Shadow."

Alexia menggengam Sprai nya dengan erat.

“Alexia, kamu berbicara lagi tentang hal itu....... "

“Itu hanya karena Nee-sama belum bertemu Shadow makanya kamu bisa bilang begitu
 Bukankah kamu juga melihat serangan yang mewarnai langit ibukota kerajaan ?! ”

"sudah ditentukan bahwa dia adalah artifak yang akan mengamuk."

“Aku jelas melihat Shadow melepaskan serangan itu! Dengan kedua mataku sendiri! ”

Iris mendekat ke tempat tidur dan menatap mata merah Alexia.

“Secara fisik mustahil bagi manusia untuk mengendalikan kekuatan sebesar itu. apakah ingatan kamu sedang kacau karena diculik dan dikurung dalam waktu yang lama, atau kamu sedang berhalusinasi karena dibius. Aku tahu kamu tidak berbohong, tetapi kamu pasti memang sangat lelah pada waktu itu. ”

"Nee-sama!"

Iris memegang tangan Alexia dengan kedua tangannya.

“Bahkan jika itu benar-benar serangan yang dilepaskan oleh pria bernama Shadow itu, aku masih tidak bisa melarikan diri. Jika aku melarikan diri, siapa yang akan melindungi negara kita? ”

“Nee-sama ……”

Iris menepuk kepala Alexia, lalu berdiri.

"Istirahat dan cepat sembuh."

"... ..Saat aku pulih, aku akan kembali untuk membantu."

"Kamu tidak dibutuhkan untuk melakukan itu "

"Eh?"

"Aku lupa memberitahumu, tetapi kamu sedang dalam tahanan rumah untuk sementara waktu."

"EHHHH ?!"

"Pencurian bukti."

Iris mengeluarkan permen merah, itu membuat Alexia tidak bisa berkata apa apa.

"Benar-benar memikirkan tindakanmu."

Pintunya tertutup dengan 'pelan.'




Saya sedang melihat.

Saat aku melangkah ke ruang kelas, aku merasa ada tatapan membosankan mengarah kepadaku dari segala arah.

Semua orang melihatku berjalan dan berbisik seperti badai.

“Itu dia, itu dia ……”

"Bocor bocor saat berlari ..."

"Aku dengar dia melakukannya di jalan ......"

Aku melotot pada Hyoro dan Jaga, yang matanya mulai memandang kearah lain secara bergantian.

"H-, hei di sana, dia sangan malang kemarin ya?"

“S-, selamat pagi. Hari yang buruk kemarin, bukan? ”

(T / N: Aku berusaha sangat keras untuk tidak menggunakan "hari yang buruk" karena itu bukan salah satu sifat mereka, tapi setidaknya aku harus menaruhnya di sini di )

“Selamat pagi, memang. Aku bertanya-tanya mengapa aku merasa seperti hari ini akan menjadi cobaan yang berat. ”

Senyum di wajah mereka sangat kaku.

Aku menghela nafas panjang.

"J, jadi, apakah kalian semua membawa cokelatmu kemarin?"

Kata Hyoro sambil mengambil paket cokelat bungkusnya.

"Ya aku membawanya."

Jaga mengatakan.

"Sejauh ini, aku juga, kurasa."

Katakanlah I.

“Baiklah, mari kita semua keluarkan selama istirahat makan siang!”

“Mufufu, tidakkah ini sangat menarik?”

"...... Ya."




Jadi, saat istirahat makan siang.

Hyoro berbicara 'tunjukkan bagaimana cara kerjanya', jadi saat ini Jaga dan aku hanya ikut dengannya.

Kami saat ini mendekati kelas dua. Hyoro bersiap-siap di tikungan.

Kami berdua melihat dari jauh lebih jauh.

“Seorang kakak kelas. Seperti yang diharapkan dari Hyoro-kun! ”

"...... Ya."

Setelah menunggu sebentar, seorang gadis imut keluar.

"Um, T-, tolong terima ini."

Hyoro memegang cokelatnya untuknya. Tapi dalam sekejap itu.

“Oi, Hal apa yang kamu miliki dengan tunanganku?”

Sebuah tangan mendarat di pundaknya.

Di belakang Hyoro adalah seorang senior yang tampak macho dengan otot-otot menonjol.

"Ah, tidak, itu ......"

"Mari kita bicara di sana, ya kan?"

Hyoro mengirimi kami sinyal SOS dengan matanya, tapi kami berpura-pura tidak melihatnya dan berbalik.

"Ayo pergi."

"Ya."

Hyoro mulai memangil mangil kami, suara itu terdengar di belakang kami.




Medan pertempuran Jaga rupanya adalah perpustakaan. Karena perpustakaan ini juga dibagi dengan Akademi Scholar, itu cukup besar.

Dan tentu saja, murid dari Akademi Pedang sihir hampir tidak pernah datang ke sini. termasuk aku, tentu saja.

"Jadi incaranmu adalah murid Akademi Scholar."

"Iya. Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama seperti Hyoro-kun. Aku sudah meneliti targetku secara menyeluruh. Aku tahu semua orang yang dia kenal dan hubungannya dengan mereka semua, aku tahu makanan favoritnya, nomor kamar asrama, toilet yang sering dia datangi, ukuran dan bau sepatunya, warna dari semua pakaian dalam yang dia miliki, ketiganya ukurannya, dan dari cangkir yang dia gunakan aku …… ”

"Cukup. Pergilah."

Aku mendorong Jaga ke perpustakaan, lalu segera berbalik dan pergi.

“KYAAAAAHHHH !! ORANG INI ADALAH STALKER! ”

Jeritan bernada tinggi bergema di belakangku.

Aku berjalan sembarangan sambil membawa bungkus cokelatku. Aku jarang datang ke daerah ini, jadi semua orang tampak baru.

Lalu Aku memanggil siswa perempuan pertama yang aku lewati.

"Ini dia, ini cokelat."

"Eh?"

Ternyata gadis imut dengan rambut berwarna pink.

Setelah memberikan cokelat ke dia, aku dengan cepat melangkah pergi.

“Eh ?? Eh ?? ”

Aku mendengar suara bingung dari belakang.

Aku merasa seperti pernah melihat wajahnya di suatu tempat sebelumnya. Tapi aku tidak bisa mengingatnya, jadi biarlah, siapa yang peduli.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu