To Be a Power in the Shadows! 26

Chapter 26: Ugh, My Head……


Ahh, Kepalaku......


Tempat pertarungan ternyata jauh di dalam lorong gelap.

Ada dua pendekar pedang sihir.

Salah satunya adalah orang yang mengenakan seragam yang terlihat akrab dan rok pendek - tidak diragukan lagi dia adalah Alexia.

Namun, yang lain adalah seorang pria yang mengenakan pakaian hitam dan topeng hitam.

Apa situasi yang aneh ini? Aku akan mengerti jika Alexia adalah orang yang mengenakan pakaian hitam dan berpura-pura menjadi Shadow Garden, tetapi posisinya terbalik.

Aku naik ke atap gedung di dekatnya, menghilangkan hawa keberadaanku, dan menonton pertarungan mereka.

“Sudah menyerah. Kamu tidak bisa menang melawanku. "

Pertarungan yang berlangsung menguntungkan Alexia. Pria berkulit hitam itu tidak lemah, tetapi dia bukan tandingan Alexia, setelah perkembangan kekuatannya yang besar baru-baru ini.

Pria berpakaian hitam secara perlahan diserang pakaiannya terlihat compang-camping, dan darahnya berceceran di trotoar.

Dengan hanya satu serangan, pertarungan akan segera berakhir.

“Mengapa kamu membunuh orang yang tidak bersalah? Apakah ini yang dilakukan orang-orang mu? ”

“Kami adalah Shadow Garden ……”

Shadow Garden.

Pria berbaju hitam itu pasti mengatakan itu.

“Apa hanya itu satu-satunya hal yang Kamu katakan sepanjang waktu. Apakah ini kehendak pria bernama Shadow? ”

“Kami adalah Shadow Garden……”

Pria berpakaian hitam mengulangi perkataannya.

Tidak ada kesalahan lagi.

Pria berbaju hitam ini adalah penjahat yang telah berpura-pura menjadi Shadow Garden.

Aku minta maaf, Alexia. Ternyata kamu tidak bersalah. Aku sekarang telah meminta maaf kepada mu di dalam hati ku.

Kalau begitu, mengapa pria ini berpura-pura menjadi Shadow Garden?

Ini pertanyaan yang wajar, tapi tentu saja aku sudah punya jawaban.

Karena aku adalah aku, aku bisa tahu sekilas.

Ini ...... adalah keinginan.

Dia adalah seseorang yang mengagumi dan menginginkan Shadow Garden ......, dan ingin menjadi kekuatan dalam bayang-bayang.

Aku tidak dapat menyangkal perasaan itu.

Karena kekaguman ini juga menjadi awal dan segalanya bagiku. Setelah menginginkan kekuatan dalam bayangan di film, anime, manga, dan kemudian mencoba untuk mengikuti semuanya. Itu adalah awal bagiku.

Dia juga mengikuti jalan itu, dan targetnya adalah Shadow Garden.

Memang, dia adalah pengikut Shadow Garden pertama di dunia ini.

Perasaan hangat muncul di dadaku. Aku sangat senang melihat jalan yang aku lalui diakui oleh orang lain.

Tambah Senang!

Aku menemukan diri ku bersorak untuknya.

Tapi tetap saja, aku tidak bisa memaafkannya. Mengapa? Karena aku juga merupakan kekuatan dalam bayang-bayang. Jika aku memaafkan seseorang yang menganggap nama organisasi ku sia-sia, maka aku tidak akan lagi menjadi kekuatan dalam bayang-bayang.

Sama seperti dia yang berada dalam kekuatan dalam bayang-bayang, aku juga kekuatan dalam bayang-bayang.

Tidak ada ruang untuk belas kasihan atau kompromi.

Aku meyakinkan hatiku dan terus menonton pertempuran mereka.

"Inilah akhirnya."

Kemudian, pedang Alexia menyebabkan pedang pria itu terbang menjauh. Tetapi pada saat yang sama, aku merasakan kehadiran baru yang semakin dekat.




"Inilah akhirnya."

Alexia membuat pedang lawannya terbang.

Dengan ‘garan,’ pedang itu terbang ke trotoar jauh sekali.

Tetapi pada saat itu.

"......!"

Serangan datang tiba-tiba dari belakang, Alexia berguling untuk menghindarinya.

Dia memblokir serangan lanjutan, lalu menendang tubuh lawannya yang baru untuk mengambil jarak.

Sambil menenangkan napasnya yang sedikit tidak teratur, Alexia mengukur kemampuan lawannya.

Dua pria ahli pedang sihir telah bergabung dalam pertarungan. Dan keduanya juga memakai pakaian hitam pekat.

Melihat orang pertama yang menyerang pedangnya, Alexia menjentikkan lidahnya.

Jadi sekarang ada tiga dari mereka.

Dan tidak satupun dari mereka tampak lemah.

Jika hanya satu, dia bisa menang.

Jika itu dua, dia tidak akan kalah.

Tetapi jika itu tiga ......

"Untuk mengeroyok seorang wanita lemah dengan tiga pria besar, betapa mengerikannya."

Tolong biarkan mereka bersedia untuk memulai pembicaraan.

“Oh, aku punya ide bagus. Bagaimana kalau kita melawan satu versus satu secara bergantian? Kedengarannya bagus kan?"

Mereka perlahan berputar mengelilinginya.

Alexia terus menyesuaikan kembali posisinya sambil memastikan bahwa punggungnya tidak diserang.

“Oh, bulan sangat cantik malam ini. Coba lihat di belakang mu! ”

Dia mencoba untuk menahan musuh yang mencoba berputar-putar dengan matanya sendiri.

Dengan gerakan-gerakan kecil dari pedangnya, kedua sisinya mencoba untuk mengawasi yang lain.

“Ayolah, kamu tidak akan melihatnya? Tapi aku pikir akan lebih baik jika kamu memang melihatnya. "

Alexia tersenyum.

Di bawah sinar bulan, mata merahnya berkilauan.

"Karena Nee-sama ada di belakangmu."

"......!"

Mereka jatuh karena itu.

Dengan cepat, Alexia bergerak.

Pedang putihnya mengarah ke punggung musuh yang sekarang tidak dijaga.

"Mati."

Kata Alexia sambil berbisik tanpa benar-benar mengatakannya dengan keras.

Pria berpakaian hitam itu dipotong, dan darah segarnya mengalir cepat di udara.

Tapi serangan itu terlalu dangkal.

Satu serangan lagi, dan dia akan berakh- ......

Saat itu, serangan kejutan menusuk perut Alexia.

“AGUHhh ……!”

Sepatu boot hitam telah masuk di dalam perutnya.

Suara 'baki baki' dari beberapa tulang rusuknya retak terdengar dengan jelas.

Bahkan saat memuntahkan darah, Alexia mengayunkan pedangnya ke sepatu bot hitam.

Tapi sepatu itu ditarik pada detik terakhir, dan pedangnya hanya menyentuh batu trotoar.

Dia tidak lagi berada di maai-nya.

Alexia mengeluarkan darah di mulutnya dan 'peh', lalu menutup mulutnya kembali.

Tangannya sekarang bewarna merah.

Saat itu, dua orang telah jatuh karena gertakannya, tetapi satu orang tidak. Dialah yang telah menendang perutnya Alexia dan menghalanginya melakukan serangan akhir.

Alexia melihat mereka bertiga dengan pandangan penuh dendam di matanya.

3 vs 1. Angka-angka itu masih tidak berubah.

Tapi situasinya memburuk. Dua dari musuh tidak terluka, yang satu terluka berat tetapi masih mampu mengayunkan pedangnya. Tak satu pun dari mereka yang dapat diabaikan.

Sebaliknya, ia sekarang memiliki beberapa tulang rusuk yang patah, setidaknya satu di antaranya telah menembus paru-paru.

"Aku akan dibunuh," pikir Alexia.

Itulah mengapa tidak ada yang membantu.

Alexia mengeluarkan permen merah dari saku dada seragamnya. Itu adalah obat yang secara diam-diam dia ambil bahkan sebelum insiden pembakaran.

Itu berlawanan dengan keinginannya untuk mengayunkan pedang yang mengerikan itu, tetapi itu masih lebih baik dari pada mati.

Dia memasukan obat ke bibirnya.

Sambil meyakinkan dirinya sendiri dengan mengatakan pada dirinya sendiri, "Aku adalah tipe yang melakukan dengan baik bahkan tanpa latihan sebelumnya," dia berusaha menelan obat itu.

Tetapi pada saat itu.

Seseorang berpakaian hitam turun dari langit dengan cepat.

Tanpa suara apapu, seolah-olah seperti gagak yang terbang sepanjang malam.

Dalam gerakan yang cepat, pisau hitam pekat mebelah salah satu pria, menyebabkan bunga merah hidup bermekaran di malam hari.

Bau dari pancaran darah mengisi gang.

Pria dengan pakaian berwarna hitam pekat ...... Shadow mengayunkan pedangnya untuk menghilangkan darah dipedangnya. Dengan percikan, garis merah horizontal ditarik ke dinding terdekat.

"Kamu orang bodoh yang memakai nama Shadow Garden dengan sia-sia ..."

Shadow.

Seseorang paling kuat yang tidak pernah bisa Alexia lupakan, dia yang telah menunjukkan tekhik pedangnya yang disempurnakan.

Dia bermusuh dengan orang-orang ini ......?

Tampaknya dia tidak bersekutu dengan orang-orang ini.

"Atas dosa itu ...... aku akan mengambil hidupmu sebagai balasannya."

Saat Shadow berbicara, orang-orang yang berpakaian hitam dan bisa bergerak lari.

Itu keputusan sepersekian detik.

Mereka melewati batu trotoar, melewati dinding, dan naik ke atap, dengan tujuan untuk lari.

Tapi.

"Betapa bodohnya ..."

Shadow mengejar mereka.

"T-, tunggu sebentar ...!"

Suara Alexia menyebabkan Shadow berhenti.

Dia perlahan berbalik, lalu melihat Alexia.

Pedangnya mengeluarkan suara gemerincing.

Apa yang dia lakukan Alexia adalah hal bodoh ... Alexia sangat sadar hal itu.

“Nama saya Alexia Midgar. Saya seorang putri negara ini. "

Shadow hanya diam dan terus menatap Alexia.

Jika dia ingin mengakhiri Alexia, dia bisa saja melakukannya bahkan sebelum Alexia tahu bahwa itu terjadi.

“Katakan padaku apa tujuanmu. Untuk apa kamu menggunakan kekuatanmu, apa yang kamu lawan, dan ...... apakah kamu berniat untuk memperlihatkan taringmu terhadap negara ini? ”

Shadow berbalik.

"Jangan terlibat. Lebih baik Kamu tidak tahu. ”

“……! Tunggu! Jika kamu benar-benar musuh......! ”

"Apa yang akan kamu lakukan jika aku?"

Niat pembunuhannya menghampiri Alexia.

Dia secara naluriah menghilang kembali ketika menghadapi Shadow yang dia tahu dia pasti tidak bisa menang melawannya.

Namun, untuk melawan naluri seseorang apalah artinya menjadi manusia.

"Aku akan melawan. Kamu pasti akan membunuh Nee-sama. Dan aku tidak bisa membiarkan hal itu terjadi. ”

Satu-satunya suara dari Shadow adalah kibaran mantelnya.

“Aku, aku mengetahui kemampuan berpedangmu. Bahkan jika sekarang tidak mungkin, maka suatu hari, aku ...... ”

"Kamu akan membunuhku?"

Membiarkan pertanyaan itu menghilang di udara, Shadow menghilang ke dalam bayang-bayang.

Alexia berbisik ke kegelapan yang kosong.

"Ya aku akan……"

Kesunyian di malam hari telah kembali.

Sekarang Alexia seorang diri, Alexia jatuh berlutut sambil memegangi perutnya.

Pedangnya jatuh dari tangannya yang gemetar.

Dia telah melakukan hal yang bodoh. Dia tahu ini dengan baik.

Namun, Alexia baru-baru ini akhirnya mengerti. Mengapa dia mengayunkan pedangnya, apa yang berharga baginya, apa yang benar-benar dia ingin lindungi.

Ini untuk satu-satunya orang yang berharga baginya, yaitu saudara perempuannya, dan untuk orang lain yang menjadi temannya.

Alexia telah memutuskan untuk melindungi mereka berdua itu saja.

"Ini ...... sangat buruk ......"

Kesadarannya memudar.

Jika dia pingsan di gang seperti ini, Alexia tahu bahwa tidak akan ada hal baik yang akan terjadi padanya.

Entah bagaimana, dia berhasil menggunakan dinding untuk berdiri.

Pada saat itu.

“…… Alexia …… Alexia!”

Dia mendengar namanya dipanggil dari jauh.

"Ne-, Nee-sama ... Nee-sama, di sini!"

“Alexia …… !!”

Langkah kaki mendekat dengan cepat.

Sesuatu yang lembut menyelimuti dan menahan tubuh pucat Alexia.

“Alexia, kenapa kamu pergi sendiri ……!”

“Nee-sama ……”

Alexia mengubur kepalanya di dada saudara perempuannya.

“Nanti, aku akan memberitahumu secara detail apa yang terjadi. Persiapkan dirimu."

"…… Baik."

“Dan juga, kamu juga akan memberitahuku tentang apa ini.”

"Eh ......?"

Dengan sekilas, ia melihat bercak darah merah tersebar di atas trotoar batu. akibat ulah seseorang.

“Ne-, Nee-sama, aku tidak tahu apa-apa— ……”

"Diam."

“Sungguh, aku benar-benar tidak ta- ……”

"Aku tidak akan memaafkanmu."

“Ugh, kepalaku ……”

Alexia memilih untuk membiarkan dirinya pingsan.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu