To Be a Power in the Shadows! 25

Chapter 25: Respite in an Alleyway


Beristirahat di Gang Kecil

"Fumu ......"

Gamma melihat, setelah mengatakan hal itu, Shadow terdiam dalam pikirannya. Ada sedikit kegelisahan di mata birunya.

Tiba-tiba, setetes air mata keluar dari sudut matanya. Melihat sihir nostalgia ungu itu membuatnya mengingat masa lalu.

Cahaya ungu itu telah menjadi awal kehidupan Gamma.

Jika dia tidak ada di sana, Gamma akan mati sebagai tumpukan daging yang membusuk. Disingkirkan oleh keluarganya, dikejar oleh negaranya, kehilangan segalanya, terperangkap di dalam lumpur kesakitan, ketakutan, dan putus asa. Pria muda itulah yang melepaskan cahaya ungu yang telah menyelamatkannya dari semua itu. Gamma tidak akan pernah melupakan cahaya ungu itu selama sisa hidupnya. Untuk Gamma, itu adalah cahaya kehidupan.

Hidup dijiwai dalam cahaya ungu itu. Sebelumnya, Alpha sudah memberitahunya.

Gamma sendiri juga berpikir begitu bukan karena alasan logis, tetapi secara naluri dia tahu bahwa itu memang begitu.

Cahaya itu jelas bukan sesuatu yang hanya menyembuhkan luka di permukaan. Itu adalah sesuatu yang mencapai lebih dalam, sesuatu yang menyembuhkan kehidupan penerima.

Saat Gamma tersentuh oleh cahaya itu, dia merasakan sesuatu yang terbelenggu di dalam dirinya menjadi bebas. Sesuatu yang penting dan berharga yang telah ditekan akhirnya diberikan kebebasan, dan dia telah kembali, sepenuhnya, kepada dirinya yang sebenarnya.

Hari itu, Gamma dilahirkan kembali.

Ketika dia diberi nama 'Gamma,' dia memutuskan untuk menyerahkan kehidupan barunya kepada-Nya.

Tapi berbeda dengan keinginan hatinya, dia ternyata yang terlemah di antara Seven Shadows. Dia dikalahkan oleh mereka yang datang setelahnya, kehilangan banyak sekali waktu, merangkak di tanah dalam kekalahan, dan merasakan penghinaan lagi dan lagi. Akhirnya, Gamma menyadari bahwa tidak peduli berapa banyak usaha yang dia lakukan, dia akan selalu menjadi yang terlemah.

Jadi Gamma menjadi depresi. Apa arti dari keberadaannya? Jika satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah masuk dan bergabung dengan semua orang dan terlihat tidak sedap dipandang, maka mungkin akan lebih baik baginya untuk menghilang begitu saja.

Tetapi pada hari dia memutuskan itu, untuk beberapa alasan Dia memanggilnya. Dan kemudian Dia mulai berbicara tentang 'Pengetahuan Bayangan.'

Jalan yang berbeda dari bela diri. Yaitu jalan kecerdasan.

Gamma menggunakan Pengetahuan Bayangan dengan semua yang dia miliki.

Mengetahui bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk hidup, dia dengan satu pikirannya menuangkan hidupnya untuk menghasilkan pengetahuan.

Dengan melihat ke belakang, dia menyadari bahwa dia telah melihat semuanya. Perjuangan Gamma serta jalannya yang benar, itu karena dia tahu itu semua yang dapat dia berikan Shadow kepadanya.

Apa yang dirasakan Gamma pada saat latiha adalah sakit yang menyayat hati.

Itu merobek hatinya ketika dia memikirkan betapa sedihnya Dia, ketika mengetahui Shadow berada di tempat yang sangat tinggi sehingga tidak bisa dijangkau.

Apakah keberadaan Gamma penting bagi-Nya?

Saat dia memikirkannya, air mata mengalir dari mata Gamma.

Tapi inilah mengapa dia akan menghapus air matanya dan bekerja lebih keras.

Dia akan membuat Shadow Garden menjadi lebih besar dan lebih kuat, dia akan membuatnya  ke dalam organisasi yang benar-benar layak untuk Nya. Dan ketika dia melakukannya, maka pasti …… inilah pikiran yang mengisi dirinya.

"Aku mengerti, begitulah."

Suaranya menarik kembali Gamma ke dunia nyata.

“Aku punya petunjuk. aku akan memeriksanya. ”

Setelah mendengar suara bijak yang sepertinya tahu segalanya, dada Gamma menegang.

Akankah dia sekali lagi tidak bisa membantu sama sekali saat ini?

Dia selalu bisa mendapatkan jawaban hanya dengan sedikit informasi. Betapa mudahnya dia memahami sebuah petunjuk yang bahkan dia, setelah mengerahkan semua bawahannya, tetapi tetap tidak mendapatkan petunjuk.

Namun, Gamma tidak menyerah.

Suatu hari …… untuk diakui oleh-Nya suatu hari nanti, dia telah memutuskan untuk tidak pernah menyerah.

"Nyuu, ayo."

Dia memanggil bawahan dengan rambut cokelat gelap yang telah membimbingnya hari ini.

“Ini Nyuu. Nomor 13 dari Anggota. "

(T/N Mungkin ini si Nu, tetapi di sini dia di panggil Nyuu mungkin)

"Mmm?"

Dia melihat Nyuu dengan mata sipit. Dengan mata tajam-Nya, mungkin setiap aspek kekuatan Nyuu telah dianalisis dan dilihat.

“Meskipun belum lama sejak dia bergabung dengan kami, dia memiliki kekuatan yang diakui oleh Alpha-sama. Tolong gunakan dia dengan bebas untuk tugas-tugas lain atau untuk komunikasi atau yang lainnya. ”

“Namaku Nyuu. Ini akan menjadi kehormatan saya untuk melayani. "

Suara Nyuu sedikit gemetar karena gugup.

"Aku akan menghubungimu jika diperlukan."

"Baik tuan ku."

Nyuu mundur dengan kepala yang menunduk.

"Baiklah, sudah waktunya bagiku untuk kembali."

Begitu katanya dan Dia berdiri.

“Oh ya. Aku ingin membeli beberapa cokelat. Akan sangat bagus jika aku dapat memiliki yang termurah dengan diskon pertemanan dan ditandai lebih murah. ”

"Kami akan segera menyiapkan barang dengan kualitas terbaik."

"Umm ...... berapa banyak itu?"

"Diskon teman adalah diskon 100%."

“Diskon 100% …… maksudmu itu gratis? Beruntungnya aku! Ah, kalau begitu tolong beri aku 3 porsi. ”

"Sesuai keinginan Anda."

Ketika Dia berupaya menjadi orang biasa seperti Sid Kagenou, Gamma bahkan menganggap dia sangat menarik.




"Ini buruk, kita tidak akan tiba tepat waktu saat jam malam!"

"Itu karena Sid-kun terlambat!"

“Aku sudah mengatakannya maaf! Aku membelikan kalian cokelat, kan? ”

Kami bertiga berjalan melalui ibukota kerajaan setelah matahari telah terbenam.

Meskipun aku benar-benar terlambat, Hyoro dan Jaga juga sangat bertanya padaku tentang wanita plakat itu. Nyuu, kan? Yah lagian, aku entah bagaimana sedikit keliru hingga memberikan jawaban samar acak.

Tetapi tetap saja.

Aku tidak berharap Alexia benar-benar menjadi pembantai sembarangan. Jika bukan Delta, maka dia satu-satunya orang lain yang bisa aku pikirkan. Saat aku mendengar detail dari Gamma, aku menyadari bahwa dia akhirnya pergi dan melakukannya.

Meskipun banyak yang diberkati dengan hidupnya sebagai seorang putri, apa yang akan membuatnya sejauh ini ......

Hati perempuan adalah sebuah misteri.

Tapi yah, aku tidak berpikir bahwa menjadi pembantai sembarangan adalah kehidupan yang buruk. Bukankah baik-baik saja bahwa beberapa orang memang seperti itu?

Tetapi itu adalah cerita yang sama sekali berbeda untuk menggunakan nama Shadow Garden.

Sayangnya, itu adalah sesuatu yang tidak bisa aku maafkan.

Mendadak.

"Hei, apakah kalian mendengar itu?"

"Tidak, apa itu?"

kata Hyoro dan Jaga sambil berlari ke depan.

Sepertinya mereka berdua tidak mendengarnya dengan jelas, tapi aku mendengarnya dengan baik dan jelas.

Itu adalah suara pedang melawan pedang.

Jauh sekali, pertarungan sedang terjadi.

Aku berhenti.

"Oi, ada masalah apa?"

"Mereka akan menutup gerbang!"

Setelah beberapa saat, Hyoro dan Jaga memberitahu dan juga berhenti.

Aku menunjuk sebuah gang.

"Aku harus buang air besar."

Hyoro dan Jaga sama-sama memiliki wajah "apakah orang ini serius?".

"Jika aku tidak melakukannya di sini sekarang, aku akan mengeluarkannya saat berlari."

"Itu ...... memang terdengar sangat serius."

"Jadi ini masalah jam malam atau martabat."

Wajah mereka berubah serius.

“Tinggalkan aku di belakang dan pergi duluan. Aku tidak ingin dilihat oleh siapa pun …… ”

"Oke !!, kami tidak akan memberi tahu siapa pun bahwa Karena terlambat karena buang air di luar! "

"Tidak peduli apa yang dikatakan orang, pilihan Sid-kun adalah yang benar ... Aku benar-benar percaya begitu!"

"Aku tidak bisa bertahan lebih lama ... cepat, pergi!"

"Sid ... kami tidak akan pernah melupakanmu!"

"Sid-kun ... meski ada kotoran di luar, kita akan selalu berteman!"

"Pergi, kamu harus pergiiiii !!!"

Mereka berdua berbalik dan lari.

Setelah melihat mereka pergi, aku memasuki gang, lalu berjalan menuju suara perkelahian.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu