To Be a Power in the Shadows! 15

Chapter 15: Oh Wow, What a Wonderful Idea (In a Monotone Voice)



Oh Wow, Ide yang Luar Biasa (Dalam Suara nada yang datar)

"Apakah itu untuk laporanmu?"

Tanya seorang gadis cantik dengan rambut merah dengan bayangan api. Rambut merah yang mencapai seluruh bagian bawah punggungnya berkilau dalam cahaya lilin, saat mata merah anggurnya melintas di atas laporan investigasi. Tokoh yang mengesankan dan cantik itu membuat pipinya yang berwarna merah.

“I-, itu saja, Iris-sama. Kami akan melanjutkan penyelidikan kami. "

Iris mengangguk, lalu memberi isyarat agar kesatria itu meninggalkan ruangan.

Ketika pintu tertutup, hanya Iris dan seorang pria tampan berambut pirang yang ditinggalkan sendirian di kamar.

"Marquis Zenon, terima kasih banyak atas bantuanmu kali ini."

“Insiden itu terjadi di waktu sekolah, jadi aku juga ikut bertanggung jawab. Tapi lebih dari itu, aku juga khawatir tentang Alexia-sama …… ”

Zenon melihat ke bawah dan menggigit bibir bawahnya dengan frustrasi.

“Kamu juga memiliki tugasmu sebagai Instruktur Pendekar. Aku yakin kamu tidak salah atas insident kali. Untuk saat ini, apa yang harus kita fokuskan bukan siapa yang harus disalahkan, tetapi untuk menyelamatkan Alexia dengan aman. ”

"Memang……"

"Begitu."

Iris tiba-tiba menutup kertas laporan.

"Seberapa yakinkah kamu tentang kemungkinan siswa ini si Sid Kagenou menjadi pelakunya?"

“Aku juga benci untuk mempertimbangkan seorang siswa akademi pelakunya, tetapi keadaannya menunjukkan dialah yang paling mencurigakan. Tapi ketika mempertimbangkan kekuatannya, sangat tidak mungkin baginya untuk menang jika dia berhadapan melawan Alexia-sama dalam pertarungan langsung. ”

Zenon memilih kata-katanya dengan hati-hati saat membalas perkataan putri Iris.

“Dalam hal ini, itu juga berarti dia memiliki kaki tangan, atau bahwa dia harus menggunakan obat obatan. Tapi dia tidak mau mengaku atas hal yang dia lakukan,  bahkan ketika dia interogasi para ksatria, kan? Apa kau yakin tentang ini?"

“Aku ingin percaya padanya, tidak, aku benar-benar Percaya padanya. "

Iris mengangguk, lalu menutup matanya.

“Kamu telah menugaskan ksatria yang dapat dipercaya untuk mengikutinya, bukan? Maka tidak ada hal lain yang dapat kita lakukan selain menunggu laporan mereka. ”

“Aku akan berdoa untuk keselamatan Alexia-sama.”

Zenon menundukan kepalanya, dan berbalik untuk keluar ruangan.

Tetapi pada saat itu, seorang gadis masuk ke dalam ruangan melalui pintu yang baru saja dibuka oleh Zenon.

“Iris-sama! Tolong dengarkan saya!"

“Clare-kun, menurutmu apa yang kamu lakukan! Tolong maafkan ketidaksopanan, aku akan segera membawanya kembali! ”

Zenon menangkap gadis yang baru saja masuk, Claire Kagenou, dan mencoba menyeretnya keluar.

"Marquis Zenon, siapa ini?"

Zenon berhenti, dan Iris bertanya.

"Dia……"

“Namaku Claire Kagenou! Aku kakak perempuan Sid Kagenou! ”

“Claire-kun! S-, dia adalah seorang siswa teladan di akademi, dan saat ini dia sementara bergabung dengan Orde Kesatria pada semacam program Kerja lapangan. "

"Begitu ya ... Baiklah, kamu boleh bicara."

"Terima kasih banyak!"

Claire Kagenou melanjutkannya, sebelum Iris meminta melanjutkanya.

“Adik laki-lakiku, Sid, tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti menculik Putri Alexia! Saya yakin pasti ada kesalahan besar di sini! ”

“Ordo Kesatria sedang melakukan penyelidikan mereka dengan sangat hati-hati agar tidak ada kesalahan. Masih belum dikonfirmasi bahwa adikmu adalah pelakunya. ”

"Tapi hal yang terjadi saat ini, jika pelaku sebenarnya tidak ditemukan, maka dia yang dieksekusi!"

“Ordo Kesatria sangat berhati-hati. Mereka tidak akan salah mengeksekusi orang yang salah. ”

"Tetapi tetap saja!"

"Claire-kun!"

Zenon menghentikan Claire saat dia mencoba menekan Iris.

“Claire-kun, biarkan seperti itu. Lagi pula itu akan menjadi penghinaan bagi Ordo Kesatria! "

"Kuh ......!"

Claire menatap tajam ke arah Zenon, lalu ke Iris.

"Jika sesuatu terjadi pada anak itu ...!"

“Claire-kun, jangan kamu selesaikan kalimat itu!”

Zenon menutupi mulut Claire dengan tangannya, dan menyeret Claire keluar dari ruangan.

BAM.

Menatap pintu yang tertutup paksa, Iris menghela napas dalam-dalam.

“Jadi cinta kita untuk keluarga kita sama, huh ……”

Dia bergumam.

“Alexia, kuharap kau baik baik saja ……”

Dulu, dua saudara perempuan ini sangat dekat.

Tapi kapan mereka mulai saling mengabaikan?

Sudah berapa tahun sejak mereka terakhir berbicara?

Mungkinkah mereka tidak akan pernah lagi dapat berbicara satu sama lain?

“Alexia ……”

Saat dia menutup mata merah anggurnya, satu air mata mengalir di pipinya.


Ketika Alexia membuka matanya, dia mendapati dirinya berada di ruangan yang di penuhi remang-remang.

Tidak ada jendela, dan hanya satu lilin menyala.

Dindingnya terbuat dari batu, dan sebuah pintu yang tampak kokoh berada tepat di depan.

"Ini adalah……"

Dia tidak memiliki ingatan apa pun setelah berpisah dari Pochi sepulang sekolah.

Ketika dia mencoba untuk menggerakkan tubuhnya, dia mendengar dentingan logam yang bergesekan dengan logam.

Melihat ke arah asal suara, dia menyadari bahwa keempat anggota tubuhnya dirantai ke tihang.

"Rantai penyegel Sihir ..."

Dia tidak bisa menggunakan sihirnya. Melarikan diri sendiri akan sulit secara ekstrim.

Sebenarnya siapa yang membawanya pergi, dan untuk tujuan apa? Penculikan, pemaksaan, perdagangan manusia ...... sebuah kereta kemungkinan melintas di pikirannya, tetapi tidak ada cara untuk memastikannya.

Alexia tidak dalam garis sukses untuk mendapatkan mahkota. Tetapi statusnya sebagai seorang putri masih memiliki nilai kegunaan tertentu. Dia tahu ini.

Namun, informasi yang dia miliki saat ini benar-benar terlalu kecil untuk menarik kesimpulan

Alexia berhenti memikirkannya, tetapi kemudian pikiran yang berbeda tiba-tiba muncul di kepalanya.

Apakah Pochi baik-baik saja?

Anak laki-laki dengan kepribadian yang mengerikan yang baru-baru ini menjadi temannya. Dia sangat menyayanginya, karena dia selalu mengatakan sesuatu kepadanya tanpa rasa takut.

Jika dia benar-benar terjebak dalam hal ini, maka sekarang dia mungkin …… mari kita berhenti di sana.

Alexia menggeleng, lalu melihat sekeliling.

Dinding batu, pintu besi, tempat lilin …… dan gundukan hitam yang terlihat seperti sampah.

Gundukan itu tepat di sebelah Alexia, dan untuk beberapa alasan yang membuatnya  dirantai.

Setelah diperiksa lebih dekat, Alexia melihat sedikit gerakan.

Itu bernapas.

'Gundukan' adalah makhluk hidup yang memakai kain compang-camping.

"Kamu di sana, bisakah kamu mendengar vo-ku ...!"

Makhluk itu bergerak, dan melihat Alexia.

'Makhluk' ......itu  adalah monster.

Ini adalah monster yang sangat kurus yang terikat dengan rantai.

Wajahnya yang hitam dan bernanah yang hanya bisa mempertahankan apa yang tampak mata, hidung, dan mulut. Seluruh tubuhnya membengkak, dengan lengan kirinya bahkan lebih panjang dari kaki Alexia. Sebaliknya, lengan kanannya lebih pendek dan lebih tipis dari Alexia sendiri, dan tampaknya ditempelkan ke dadanya seolah memegang sesuatu.

Monster seperti itu tepat di samping Alexia.

Sedangkan Alexia memiliki keempat anggota badan yang dirantai, monster itu hanya dirantai dibagian lehernya. Jika mengapai lengan panjangnya, mungkin sebenarnya bisa mencapai Alexia.

Agar tidak memperburuk monster, Alexia menurunkan suara nafasnya dan membuang muka.

Tapi monster itu menatapnya.

Alexia bisa merasakan tatapan monster itu di tubuhnya.

Setelah hening, sepertinya waktu telah berhenti ......

Jyarara, suara rantai berdering di udara.

Mengintip dari sudut matanya, Alexia melihat bahwa monster itu telah meringkuk dan pergi tidur.

Alexia menarik napas lega.

Setelah beberapa saat, pintu di depan terbuka.

"Akhirnya! Akhirnya, aku mendapatkannya ke genggamanku! "

Orang yang masuk adalah pria kurus yang mengenakan jas laboratorium.

Pipinya cekung, matanya cekung, dan bibirnya retak.

Rambutnya yang tipis menempel di kulitnya dan mengeluarkan bau yang mengerikan.

Alexia diam-diam mengamati pria itu.

"Darah para bangsawan, darah para bangsawan, darah para bangsawan!"

Darah para bangsawan.

Pria itu terus mengulang kalimat itu sambil mengeluarkan alat yang terhubung ke jarum tipis.

Sepertinya dia berniat mengambil darahnya. Para dokter kerajaan telah melakukannya beberapa kali sebelumnya, jadi dia mengenali alat apa itu.

Tapi.

Dia tidak mengerti mengapa pria ini sangat menginginkan darahnya yang membuatnya menculik Alexia.

"Boleh aku bertanya sesuatu?"

Suara Alexia stabil.

"N, nn?"

Pria itu membalas Alexia dengan beberapa dengkuran aneh.

"Mengapa kamu menginginkan darahku?"

“Y-, y-, darahmu adalah darah iblis. Itu bisa menghidupkan kembali iblis di zaman sekarang ini! ”

Alexia tidak tahu apa yang dibicarakannya, tetapi setidaknya dia dapat menyimpulkan bahwa hal itu tidak benar pikir Alexia, dan sepertinya dia berada dalam semacam aliran sesat.

“Tapi itu akan menjadi sedikit masalah jika kamu mengambil terlalu banyak darahku. Aku belum siap untuk mati. ”

“Hihi, hai, n-, jangan khawatir. Aku ingin, banyak jadi Aku akan, datang setiap hari untuk d-, mengambil sedikit demi sedikit. ”

"Bagus, mari kita lakukan itu."

Selama pria ini membutuhkan darahnya, maka kemungkinannya rendah bahwa dia akan dibunuh.


Jangan menolak, tetap kooperatif. Alexia memutuskan bahwa pilihan tindakan terbaiknya saat ini adalah menunggu penyelamatan.

“Itu, tidak seharusnya t-, menjadi seperti ini. Itu semua f-, kesalahan dari mereka, bodoh! ”

"Aku mengerti, aku juga benci orang bodoh."

"Karena berurusan denganmu itu melelahkan", bisik Alexia pada dirinya sendiri sambil melihat pria itu.

“M-, penelitianku, semuanya, semuanya hancur! Karena si idiot itu Olba. ”

"Benar, si idiot Olba itu yang pertama."

“Setelah itu, lagi dan lagi dan LAGGIIIIIIII! AAAARRRRRHHHHH! ”

"Sangat mengerikan. Pasti itu hal yang sulit bagimu. ”

“YA, YA, ITU! AKU, PENELITIANKU BISA DI TUTUP! BEGITU TUTUP, BEGITU TUTUP, TETAPI JIKA AKU TIDAK MENYELESAIKANNYA, AKU AKAN, AKU AKAN DIKUUUCCCCIIII-, DIKUCCCCIIIIIIIILLLLLLKKKKKAAANNNN ……! ”

"Apa, bagaimana mereka bisa!"

"SI-, SIAL, TIDAK BERGUNA, SANGAT TIDAKK BERGUUNAAA!"

Pria berjas lab itu bergegas menuju monster yang dirantai dan menendangnya dengan kasar.

Lagi dan lagi, dia menendang dan menginjaknya.

Monster itu hanya meringkuk dan tidak bereaksi.

"Tidakkah kamu akan mengambil darahku?"

"Oh benar, oh benar, darahmu, selama aku punya darahmu, aku bisa menyelesaikannya ...!"

"Bukankah itu hebat?"

Pria itu mengambil alat dan menusukkan jarum ke lengan Alexia.

“Dengan ini, dengan ini! Aku bisa menyelesaikannya, aku tidak akan dikucilkan! ”

"Tolong lakukan tanpa rasa sakit, ok?"

"Kalau tidak, Aku akan memukulmu," pikir Alexia di dalam pikirannya.

Jarum memasuki lengan Alexia.

Alexia terlihat seperti urusan orang lain karena wadah gelas secara bertahap dipenuhi dengan darah merah.

"Hihi, hihihi ……"

Ketika wadah gelas diisi penuh, pria itu memeluknya dengan sangat hati-hati dan meninggalkan ruangan.

Alexia menunggu pintu ditutup sebelum menghela napas panjang.



Semuanya demi hari ini.

Dua hari setelah aku dibebaskan dari siksaan itu, aku berada di kamar asrama ku, mencoba coba kekuatan ku dalam koleksi bayangan dan memilih apa yang dapat aku gunakan.

Rokok ...... itu masih lama tapi sampai kapan aku cukup umur untuk menggunakannya dengan baik.

Anggur antik ...... ini adalah yang langka dari Portau di barat daya Prancis yang bernilai 900.000 Zeny. Bagus, ini tepat untuk malam tanpa cahaya yaitu malam ini.

Yang berarti aku membutuhkan kaca utama untuk pergi ke tempat itu …… ah ya, satu-satunya gelas yang dibuat oleh Vuitton. Ini juga buatan Prancis, dan biayanya 45.000 Zeny.

Lalu ada juga lampu antik ini …… dan ini …… ini juga …… oh benar, dan lukisan legendaris ini disebut 'The Scream' yang secara tidak sengaja aku ambil waktu itu. Itu berjalan di dinding seperti itu, dan …… ahh, sempurna.

Hatiku terasa penuh.

Berburu bandit dan merangkak di tanah mengambil koin emas semuanya demi ini.

Aku telah meneteskan air mata kekaguman untuk ruangan ini yang aku hiasi dengan barang-barang terbaik dari koleksi ku.

Kudeta adalah undangan yang aku terima hari ini. Maka yang harus kulakukan sekarang adalah menunggu.

Aku terus menunggu, untuk saat itu.

Menunggu.

Menunggu ……

Menunggu dalam ketegangan!

Sampai akhirnya!

Saat gadis berpakaian hitam masuk melalui jendela, aku berbicara padanya.

"Waktunya telah tiba ... Malam ini akan dimilik dunia dalam bayang-bayang ..."

Sebenarnya, Semuanya yang kulakukan adalah untuk hari penentuan yaitu hari ini!
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu