To Be a Power in the Shadows! 14

Chapter 14: It Would Take Serious Effort To Make Me Truly Flip Out



Ini Akan Membuatku Berusaha Serius Untuk Membuatku Benar-Benar Memberontak

“Sudah berapa lama sejak terakhir kita makan dengan hanya kita bertiga seperti ini?”

Demikian kata Jaga si Pengkhianat.

"Karena pria ini makan dengan Tuan Putri untuk setiap makanannya."

Dan itu Hyoro.

"Pilihan apa yang ku miliki?"

Aku.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu, kami bertiga makan bersama di kafetaria. Alexia, untuk perubahan jadwal yang mengejutkan, tidak hadir.

"Sid-kun, bisakah kamu memaafkan aku?"

"Aku dengar. Pria tidak menyimpan dendam atas hal-hal tidak penting! ”

“Aku bahkan meneraktirmu dengan 980 Zeny Daily-Set-Meal-for-dirt-poor-nobles, bukan?”

"Aku dengar. Dia sudah juga sudah membayarmu, jadi biarkan saja berlalu! ”

"Gah, baiklah sudah."

Aku menghela nafas panjang.

"Terima kasih, Sid-kun."

"Ya, ya."

"Jadi, seberapa jauh kamu pergi?"

Begitu tanya Hyoro dengan suara lembut.

"Pergi ke mana?"

“Duh, aku berbicara tentang 'itu' dan Putri Alexia. Kalian berdua sudah pergi selama 2 minggu jadi kamu sudah mendapatkan beberapa 'itu', bukan?

Serius, berhenti mengatakan 'itu.' Oh tuhan, percakapan yang hina ini.

"Tidak ada yang terjadi, dan tidak akan terjadi apa-apa."

“Kah, dasar pengecut yang tidak berguna. Jika itu aku, aku sudah mencapai bagian terakhir. ”

"Setuju. aku setidaknya akan sampai ke tahap ciuman. "

"Seperti yang selalu kukatakan, kita tidak seperti itu."

Aku dengan setengah hati mengelak sambil terus memakan makanan siang ku. Tapi tiba-tiba saja.

"Bolehkah aku duduk disini?"

Pria ikemen berambut pirang Zenon-sensei masuk ke TKP.

"Ya tentu saja!"

"Semua milikmu!"

Dengan itu, keduanya sekali lagi berubah menjadi dekorasi hias.

"Apa urusanmu denganku?"

Aku sedikit waspada. Untuk berjaga-jaga jika dia bertujuan untuk menghajarku sekarang karena Alexia tidak hadir.

"Aku yakin Kamu sudah mendengar, tetapi Putri Alexia belum kembali ke asrama sejak kemarin."

Secara alami, ini adalah pertama kalinya aku mendengar berita semacam itu.

Tetapi aku yakin dia hanya pergi dalam perjalanan pertemuan diri atau sesuatu. Itulah yang dilakukan remaja, bukan?

"Selama pencarian kami pagi ini, kami menemukan ini."

Apa yang dia keluarkan adalah sepatunya saja. Itu milik Alexia.

“Ada tanda-tanda penculika di dekatnya. The Knight Order sedang mempertimbangkan ini apakah akan menjadi kasus penculikan, dan penyelidikan sedang dilakukan. ”

"Apa, bagaimana ini bisa ...!"

Itu lah yang aku teriakkan dengan suara sedih, tetapi di dalam aku berteriak "Ya ya, senang melayani Anda dengan benar !!" sambil membuat pose berani.

"Ketika kami mempersempit daftar tersangka, orang terakhir yang dikonfirmasi telah melihatnya datang."

Jadi katakanlah, Zenon-sensei menatapku.

"Ordo Kesatria ingin mengajukan beberapa pertanyaan padamu."

Orang yang berdiri di pintu masuk kafetaria adalah anggota Orde Kesatria menggunakan peralatan lengkap mereka menggunakan bloodthirst.

"Kamu akan bekerja sama dengan kami, ya?"

Oh, aku bisa hal ini mengarah ke mana.

Aku Bodoh.



Setelah itu, aku dibawa ke suatu tempat seperti sel polisi, di mana aku disuruh menjawab beberapa pertanyaan sebelum dibebaskan pada malam hari. 5 hari kemudian.

"Cepatlah bergerak, kau keparat."

Punggung ku didorong kasar karena aku diusir dari gedung. Kemudian barang-barang ku dibuang tepat didepanku.

Karena sekarang aku hanya mengenakan pakaian dalam, aku mengambil pakaian dan sepatu ku dan meletakkannya dan kemudian. Karena aku tidak lagi memiliki kuku di kedua tangan, itu membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya.

Setelah aku selesai merapikan badan, aku menghela napas lalu pergi.

Para pejalan kaki pergi ke sana kemari sehingga aku melewati semua tatapan pada 'goresan' dan penampilanku yang berdarah.

Aku menghela nafas lagi.

"Tetap tenang, aku. Tetap tenang. Apa gunanya menghajar beberapa kentang kecil? ”

Aku mencoba yang terbaik untuk tidak mengingat wajah ksatria yang menginterogasiku sambil tetap tenang.

"Mereka hanya melakukan pekerjaan mereka."

Luka ku semuanya hanya luka dangkal, dan kuku ku bisa tumbuh kembali kapan pun aku mau.

Satu-satunya alasan mengapa aku tidak benar-benar memerankan karakter orang biasa.

"Ya, aku adalah definisi tenang."

Ketenangan.

Aku menarik nafas dalam-dalam. Visi ku sudah kembali.

Bersiap dengan indera ku, aku melihat beberapa orang yang berbahaya.

"Mereka meletakan dua ekor padaku, huh."

Penculik belum ditemukan. Tentu, keselamatan Alexia masih belum dikonfirmasi.

Kepalaku tidak begitu penuh dengan bunga aster yang kupikir aku telah dibebaskan. Mereka tidak memiliki cukup bukti, tetapi nama ku pasti masih ada dalam daftar tersangka.

Aku menjaga wajahku untuk tetap menghadap ke bawah dan berpura-pura lesu dan kelelahan saat kembali ke asrama.

Sepanjang jalan.

"Kemudian……"

Suara yang sangat, sangat kecil mencapai telinga ku.

Disertai dengan aroma samar parfum yang familiar.

“Alpha, huh ……”

Jalannya sangat ramai di malam hari. Sosoknya tidak terlihat.



Setelah kembali ke kamar asrama ku, aku menyalakan lampu.

Dari bayang-bayang, seorang gadis muda mengungkapkan dirinya.

"Kamu mau makan?"

Dia mengenakan bodysuit ketat yang tampaknya menekankan asetnya yang baru saja diakuisisi.

Di tangannya ada sandwich tebal berisi Maguro, dibeli dari toko terkenal MagRonald di ibu kota kerajaan. (T / N: ‘Maguro’ dalam bahasa Jepang berarti ‘tuna.’)

"Terima kasih. Sudah lama, bukan, Alpha? Apa yang terjadi pada Beta? ”

Aku belum makan apapun dengan benar selama 5 hari berturut-turut, jadi aku memakan sandwich dengan penuh semangat.

Beta adalah orang yang mendukungku baru-baru ini.

“Aku dengar dari Beta. Tampaknya hal-hal menjadi sedikit merepotkan, hm? ”

Dia duduk di tempat tidurku dan menyilangkan kakinya.

Rambut pirangnya yang halus dan mata biru panjangnya tampak nostalgia.

Dalam waktu singkat bahwa dia telah hilang dari pandanganku, dia telah tumbuh besar.

"Sepertinya begitu."

Aku memakan potongan sandwich terakhir ke mulutku.

"Ada air di situ."

Thx ~ ”

Aku menghabiskan air di cangkir besar itu dalam satu nafas.

"Wah, hidup kembali."

Aku melepaskan sepatu dan mantel ku, lalu menyelam ke tempat tidur ku.

"Setidaknya ganti bajumu dulu!"

"Tidak aku akan tidur."

"Kamu ...... apa kamu bahkan mengerti situasi yang kamu hadapi?"

“Persiapannya aku serahkan kepada mu.”

Alpha super mumpuni. Dengan memberikan pemerintahannya yang bebas, aku yakin dia akan menyiapkan panggung yang paling indah bagi ku. Tapi sampai saat itu, aku akan tidur …… Maksudku, menghemat tenagaku.

Alpha mendesah dalam.

"Aku yakin Kamu memahami situasi sekarang ini, tetapi ada banyak hal-hal yang saat ini berkembang, ini akan ditunjukan pada mu."

"Mungkin, ya."

Selama pelaku sebenarnya tidak ditemukan, hampir dapat dipastikan bahwa orang yang paling dicurigai akan dieksekusi.

Terutama karena kasus ini adalah penculikan seorang anggota keluarga kerajaan. Kepala seseorang harus terbang, atau jika tidak kasusnya tidak dapat ditutup.

Yay untuk Abad Pertengahan.

"Bangun, aku punya sandwich lain."

"!! Aku bangun. "

Aku memakan sandwich dari Alpha.

"Ada gerakan untuk secara aktif mengelilingi Kamu sebagai pelakun atas kasus ini."

"Heeh ~, meski aku akan otomatis jadi tersangka  jika dibiarkan sendiri?"

“Mereka mungkin ingin menyelesaikan banyak hal dengan cepat. Seorang putra dengan performa rata-rata dari keluarga baron yang miskin adalah kambing hitam yang sempurna. ”

"Sepakat. Aku akan melakukan hal yang sama juga, jika aku adalah mereka. "

"Para ksatria tidak bisa dipercaya."

"The Order memiliki dalang di dalamnya?"

"Tanpa ragu. Itu adalah Orde yang menculiknya. Tujuan mereka mungkin adalah Darah Pahlawannya yang kental. ”

Alpha dan gadis-gadis masih menepatkan perhatian pada seluruh Ordo Diabolos untukku. itulah yang mereka perhatian.

"Apakah kamu pikir dia masih hidup?"

"Kamu tidak bisa mengambil darah dari orang yang sudah mati, kan?"

"Poin bagus."

"Meskipun kita sepertinya tidak mengerti mengapa kamu memutuskan untuk mengambil cerita kisah cinta dengan seorang putri."

Jadi kata Alpha sambil mengerutkan dahiku dengan mata setengah tertutup.

"Ini bukan seperti yang terlihat."

“Aku yakin Kamu pasti punya alasan, sesuatu yang tidak bisa Kamu ceritakan kepada kami.”

Aku menghindari pandangan Alpha saat dia mencoba mengintip ke mata ku.

Dan tentu saja, aku tetap diam. Karena aku tidak punya alasan yang sangat besar.

"Tidak apa-apa, kami memahami bahwa kamu memikul sesuatu yang sangat besar."

Apa yang harus aku lakukan jika aku tidak benar-benar memikul apa pun yang sama pentingnya dengan yang dia dengar?

“Tapi aku hanya ingin mengatakan, tolong percaya kami sedikit lagi. Bahkan kali ini, jika Kamu telah memberi kami petunjuk terlebih dahulu, segala sesuatunya tidak akan meledak dengan proporsi seperti itu. Kan?"

"Baiklah baiklah."

“Pokoknya, jangan khawatir tentang itu lagi. Ini tugas kami untuk mengambil gerakan untuk membantu Kamu. "

Sambil berkata, Alpha tersenyum padaku.

“Ketika insiden ini semua terselesaikan, traktir aku ke MagRonald. Sandwich kedua itu adalah bagianku, tentunya. ”

“Tentu saja. Maaf sudah memakan bagianmu juga. ”

"Jangan pikirkan itu."

Alpha berdiri, membuka jendela, dan melangkahkan kaki.

Pinggul kecilnya bergoyang.

"Aku berangkat sekarang. Kamu istirahatlah untuk sementara waktu. "

"Oke. Apa rencananya?"

“Aku akan mengumpulkan angka. Saat ini kami tidak memiliki cukup orang di ibukota. Juga, Aku akan menelepon Delta juga. "

"Kamu akan memanggilnya juga?"

"Dia bilang dia benar-benar rindu denganmu."

Delta the Loose Cannon. Atau dengan nama lain, Delta the Suicide Weapon. Sederhananya, dia pada dasarnya adalah seorang idiot yang ada hanya semata-mata untuk bertempur.

Karena sudah lama, coba tebak semua orang ingin mengadakan reuni atau sesuatu seperti itu? Aku dengan tulus berharap bahwa mereka semua menjalani kehidupan yang layak dan terhormat.

“Detail yang akan Aku ceritakan kepada mu setelah persiapan selesai. Baiklah kalau begitu."

Setelah melihat senyum terakhirku, Alpha menutupi wajahnya dengan bodysuit dan kemudian menghilang melalui jendela.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu