To Be a Power in the Shadows! 9

Chapter 9: The Frolicking of Those Who Know Nothing of the World of Shadows


Mereka yang Bermain-main, yang Tidak Tahu apa apa tentang Dunia Bayangan

Aku akhirnya sudah berumur 15 tahun, dan telah diterima di Midgar Magic Swordsman Academy. Ia dikenal sebagai salah satu akademi ilmu pedang sihir terkenal di kota itu, di Academy itu mengumpulkan banyak murid berbakat dari dalam dan luar negeri.

Sudah dua bulan Aku berada di sini, aku sengaja mempertahankan nilai ku di posisi yang sedikit di bawah rata-rata, posisi paling optimal untuk karakter biasa. Dan sementara itu, aku telah melihat sesuatu untuk menjaga keseimbangan antar karakter protagonis.

Di antara beberapa yang aku lihat.

Putri Alexia Midgar. Dialah Yang paling menjanjikan.

Bahkan simpanse dapat menemukannya, dan memberinya kentang besar hanya dengan mendengar nama 'Putri Alexia Midgar.'

Kebetulan, di atasnya ada seseorang yang lebih besar dan lebih terkenal bernama Putri Iris Midgar, tapi sayangnya dia sudah lulus dari akademi.

Dan inilah Putri Alexia yang akan aku ikuti dalam acara yang sangat penting. Untuk lebih jelasnya, itu adalah penalti Game.

Ya, kalian dapat menebaknya. Itu adalah salah satu di mana yang kalah harus menembak  seorang gadis, lebih tepatnya menyatakan perasaan.

Jadi, aku sekarang berada di atap sekolah, berdiri agak jauh dari Putri Alexia dan menghadapinya.

Dia memiliki rambut putih keperakan sebahu, dan mata merahnya yang mempesona ........ bagaimanapun juga dia memiliki mata yang indah, dan ...... alisnya, um ...... seksi, aku menyerah. Singkatnya, dia benar-benar cantik diantara jenis kecantikan lainya dia sangat bagus. Sayangnya, berkat Alpha dan yang lainnya, aku sudah terbiasa melihat wajah cantik. Jadi ku pikir akan lebih baik jika dia bisa memberikan ketegangan itu keluar dari wajahnya, kamu tahu? Menunjukkan sedikit lebih banyak emosi akan membuat Kamu terlihat lebih manusiawi.

Nah, mari kita luangkan waktu dulu untuk saat ini. Tentu saja, aku bukan orang pertama yang mencoba tantangan yang gila ini. Setelah memasuki sekolah selama 2 bulan, sudah lebih dari seratus pengawas telah mendekatinya dan tertembak jatuh dengan kalimat tanpa emosi yang sama.

"Tidak tertarik."

Itu tidak seperti aku tidak mengerti. Dia mungkin sudah menikah secara politik setelah lulus, dan dia sama sekali tidak tertarik dengan permainan anak anak seperti ini. Tetapi sebagian besar bangsawan yang mencoba mengakuinya juga harus berada di tempat yang sama. Setelah kelulusan, Kamu akan langsung mengatur perjodohan untuk mereka. Itu sebabnya mereka berharap memiliki hubungan cinta atau tidak saat masih di akademi.

Yah, apa pun motivasi mereka, pada akhirnya semua itu hanyalah sekadar bermain-main dengan orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang dunia bayang-bayang.

Namun, sebagai karakter yang biasa saja, aku juga ditakdirkan untuk ikut serta dalam permainan ini. Dipaksa memainkanya permainan hukuman untuk mengaku kepada idola sekolah dan ditolak dengan cara yang paling keras dan paling menghancurkan hati - itu benar-benar sebuah acara seperti orang miskin, bukan? Dengan menyelesaikan acara ini dalam metode yang paling mirip dengan orang miskin mungkin, aku akan selangkah lebih dekat ke tempat yang paling ideal dari karakter yang biasa di dalam kepalaku. Dan itu, pada gilirannya, akan membawa aku lebih jauh di jalan, untuk menjadi kekuatan dalam bayang-bayang.

Demi momen ini hari ini, aku begadang semalaman dan terus memikirkannya. Apa yang bisa aku lakukan ...... Bagaimana aku bisa membuat pengakuan ini menjadi pengakuan yang sangat mirip dengan ciri khas orang biasa?

Pilihan kata tentu saja penting, tetapi ada juga artikulasi, perubahan nada, dan vibrato, hingga daftar hanya beberapa. Setelah sepanjang malam aku berpikir, aku akhirnya telah menjangkau waktu pengakuan yang spesial ini, dan sekarang berdiri di pertempuran yang menentukan.

Pertarungan.

Persis. Untuk karakter yang biasa, ini tidak lebih dari pertempuran besar.

Kekuatan dalam bayangan memiliki kekuatan dalam pertempuran bayangan untuk bertarung, sementara orang biasa memiliki tempat pertarungan bagi orang biasa untuk ikut bertarung.

Dan dengan demikian aku, pada saat ini, sebagai karakter mafia, harus memberikan yang terbaik.

Dengan tekad di dadaku, ke depan aku hadapi.

Putri Alexia …… Kamu mungkin berdiri di sana terlihat tenang dan biasa biasa saja, tetapi jika aku benar-benar ingin menyerangnya, kepalamu akan meninggalkan tubuhmu bahkan sebelum kamu tahu apa yang terjadi. Pada akhirnya, itu adalah batasmu sebagai manusia.

Karena itu, perhatikan dengan teliti.

Ini adalah pengakuan paling viral di dunia!

“P, P, P …… Priness Alexia ……”

Aku mengeluarkan serangan 'Gagap', lalu menampilkan kegugupanku melalui ucapanku ‘putri,’ diikuti dengan perubahan nada ketika menyebutkan namanya.

"...... Aku, aku menyukaimu ...!"

Mataku melompat jatuh dari Putri Alexia ke tanah seperti ingin berenang ditanah dengan senangnya, sementara seluruh tubuhku gemetar pada tingkat yang nyaris tak terlihat.

"P, tolong pergi denganku ...?"

Pilihan kataku disimpan ke dasar-dasar, tanpa tambahan yang mewah, sementara pelafalan, nadaku, dan pengucapan ku terbang menuju Tuhan siapa yang  tahu dia ada di mana. Kemudian aku mengakhiri semuanya dengan meningkatkan nada suaraku untuk menunjukkan kurangnya kepercayaan diri ku.

Itu sempurna……!

Sekarang ini, ini adalah gaya orang biasa sempurna yang aku inginkan!

Kepuasan, aku merasakan kepuasan murni.

"Baiklah. Tolong jaga aku. "

"Nn?"

Merasa puas, aku bersiap untuk kembali ketika aku mendengar halusinasi pendengaran.

"Kamu, apa yang barusan kamu katakan?"

"Tolong jaga aku."

"Ah, baiklah."

Sepertinya tidak ada apa apa di sini.

“F-, Untuk permulaan, mari kita bertemu kembali bersama setelah sekolah.”

Masih belum sepenuhnya menghiasi kepalaku, perkembangan ini, aku bertemu dengan Putri Alexia sepulang sekolah, kami berjalan kembali ke asrama bersama, dan berpisah dan berjanji untuk bertemu lagi besok. Kemudian aku kembali ke kamarku, dan berbaring di tempat tidur, menutup wajah ku di bantal, lalu berteriak.

"BAGAIMANA KAMVRET APAKAH AKU MEMASUKI RUTE MAIN CHARACTER CINTA COMEDY BANG**T?!?!?!?!"
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu