To Be a Power in the Shadows! 10

Chapter 10:  Apparently He Discovered Her Secret And Is Blackmailing Her……


Rupanya Dia Menemukan Rahasianya dan Mengancamnya ……

"Bukankah itu aneh ?!"

"Itu aneh, tapi semuanya baik-baik saja."

"Itu sangat aneh."

Makan siang hari berikutnya, aku makan siang dengan teman-temanku sambil membahas tentang hal yang ku alami kemaren. Kesimpulanya, kami bertiga memiliki pendapat yang sama, bahwa itu aneh.

“Sejujurnya, Kamu tidak memiliki spesifikasi untuk pergi dengan Putri Alexia. Bahkan aku akan hampir menuju pada tingkat yang dapat diterima, kamu tahu?

Jadi kata Hyoro. Dia adalah putra kedua dari keluarga Baron Gali. Penampilannya tinggi dan tipis, dan mungkin tampak sepertinya modis dan membayar mahal untuk penampilannya, tetapi dia memiliki arti yang sangat buruk. Dari jauh, dia mungkin entah bagaimana bisa dianggap tampan. Atau tidak, gores bagian terakhir itu, aku tidak bisa melihatnya sama sekali.

Tentu saja, Hyoro Kali ini tidak memiliki spesifikasi untuk pergi dengan Putri Alexia. Mengapa? Karena dia adalah seseorang yang aku akui sebagai teman sesama Orang biasa.

“Jika bahkan Sid-kun bisa melakukannya, maka bahkan aku bisa berhasil. Ah ~, aku seharusnya melakukan pengakuan itu sendiri. ”

Dan dia juga. Anak kedua dari keluarga Baron Imo. Penampilannya kecil dan kurus, seperti pria ekstra di setiap klub baseball. Dia sangat berbakat dalam hal itu bahkan ketika melihatnya dari jauh, tidak peduli sudutnya, dia bahkan tidak akan cocok jika menjadi pria yang tampan.

Tentu saja, dia juga karakter orang biasa yang tidak akan pernah cocok dengan Putri Alexia bahkan setelah seribu tahun.

Oh dan ngomong-ngomong, namaku Sid. Sid Kagenou. Ketika aku pergi dengan nama ini, aku rata-rata memakai, karakter orang biasa sehari-hari.

“Serius, ini tidak sebagus kedengarannya. Itu membuatku takut bahwa mungkin ada beberapa keadaan yang lebih dalam di sini, dan di tempat pertama dunia tempat kita tinggal terlalu jauh. ”

"kamu memiliki hak. Setelah semuanya, kemampuan kamu bahkan kurang dari milikku. Aku bertaruh dalam waktu lama mungkin dia akan bertahan selama seminggu. ”

“aku katakan maksimal tiga hari. Lihatlah sekeliling."

Pada kata-kata lihatlah sekeliling, Hyoro dan aku melihat sekilas. Hampir semua orang di kafetaria melihat ke arahku dan berbisik ke teman-teman mereka masing-masing.

"Lihat, dia itu ..."

"Tidak mungkin! Penampilannya sangat rata-rata …… ”

“Apakah ada kesalahpahaman di sini ……”

"Sial, kalau begitu aku bisa ......"

"Ehhhh!"

Dan sebagainya, dan sebagainya.

"Aku dengar dia menemukan rahasia miliknya dan mengancamnya ...... dari lelaki bernama Hyoro Gali."

"Apakah kamu serius?! akan aku bunuh Sikamvret itu …… ”

"Bersikaplah seperti itu adalah kecelakaan ..."

“Bagaimana kita bisa menyebut diri kita laki-laki jika kita tidak berdiri di sini ……”

Dan hal lainya, dan sebagainya.

Aku memiliki telinga yang baik, jadi aku dapat mengambil kesimpulan bahwa hampir semuanya. Tapi untuk permulaan, aku melotot pada Hyoro Gali.

"Nn, ada masalah apa?"

"…… Tidak ada."

Seperti itulah pertemanan antara orang biasa.

“Tapi serius, apa yang harus aku lakukan? Akan sangat mencurigakan jika aku berbalik dan memutusinya pada hari esok setelah mengaku. ”

Pertama tama, tidak seperti orang biasa jika aku putus dengan seorang puteri. Tapi sekali lagi, aku dipaksa untuk keluar dan tidak menjadi orang biasa seperti saat dia mengatakan "ya."

“Kenapa tidak ikut saja? Siapa tahu, mungkin kamu bahkan bisa mendapatkan hal yang baik atau yang lebih baik dari itu. ”

Demikian kata Hyoro dengan senyum menyeringai.

"Aku setuju. Bahkan jika itu kesalahan, kamu saat ini secara resmi pacaran dengan seorang putri. Akan sangat sia sia jika putus karena beberapa halangan kecil. ”

"aku tidak bisa benar-benar melakukan itu, sekarang aku bisa?"

Semakin lama keadaan ini berlangsung, semakin jauh desas-desus tentangku akan menyebar, dan semakin jauh aku dari kehidupanku menjadi orang biasa dan itu akan berakhir.

"Tapi sekarang banyak hal yang telah berkembang ke level ini, kami benar-benar tidak dapat membiarkan bahwa itu hanya permainan penalti."

Demikian kata Jaga.

"Sepakat. Saat hal itu ketahuan, maka hal yang buruk akan membuat kekacauan. Jadi aku mohon pada kalian, oke? Khususnya kamu, Hyoro. ”

"Aku? Pfft, tidak ada yang bisa membuatku bicara. ”

"Tentu saja, aku juga tidak akan pernah tahu."

“Aku serius memohon pada kalian, oke?”

Aku menghela napas, lalu meraih 980 Zeny Makanan harian untuk orang biasa dan bangsawan.

Ayo makan dengan cepat lalu tinggalkan kafetaria yang sangat tidak nyaman ini.

Tapi aku terlambat.

A 100.000 Zeny Makanan harian untuk orang biasa dan bangsawan ditempatkan tepat di seberang tempat dudukku. Oleh seorang pembantu, dengan keterampilan yang sangat anggun.

Kemudian.

"Kursi ini, apakah gratis?"

Putri Alexia menghampiri kursi tempat ku duduk.

Sial, aku tahu itu. Itu sebabnya aku ingin makan dengan cepat.

"O-o-o-o-tentu saja!"

"I-i-i-i-i-i-i-jika itu membuatmu senang, tolong!"

Aku hampir bisa melihat Hyoro dan Jaga terlihat menyusut ke dalam diri mereka.

Dan ini adalah orang-orang yang sombong beberapa saat yang lalu bahwa bahkan mereka bisa pergi bersamanya. Seperti yang diharapkan dari teman-teman biasaku bahwa karakter biasaku sepenuhnya diakui sebagai orang biasa.

Sekarang aku hanya ingin menangis, karena berbagai alasan.

"Duduklah jika kamu mau."

Alexia sedang menunggu jawabanku, jadi aku menjawab.

"Baiklah kalau begitu."

Dan dengan itu, dia duduk.

"Cuaca bagus, bukan?"

Sebagai permulaan, aku mencoba mengisi celah dengan membicarakan keadaan cuaca.

"Aku seharusnya."

Dengan demikian melanjutkan percakapan kami yang hambar dan banal.

Dengan gerakan yang elegan, dia meletakkan tangannya ke makan siangnya yang mewah.

Seperti yang diharapkan dari seorang putri, dia memiliki tata krama yang luar biasa. Bangsawan peringkat rendah hanya bagaikan rakyat jelata yang diberi gelar.

"Makanan super mahal itu benar-benar banyak."

“Benar, bukan? Aku selalu berakhir tidak dapat menyelesaikan semuanya. ”

"Sayang sekali."

"Sejujurnya, Aku lebih suka memilih kelas yang lebih rendah, tetapi ketika Aku melakukannya, maka semua orang sulit untuk memesan ini."

“Ahh,‘ k. Jika Kamu tidak bisa makan semuanya, maka bolehkah aku mengambilnya? ”

“Aku tidak keberatan, tapi ……”

“Jika kamu khawatir tentang tata krama dan semua itu, jangan. Ini adalah area tempat duduk bangsawan yang lebih rendah. ”

Aku menjarah hidangan utama daging dari Alexia yang tampak bingung dan kelihatan marah sebelum dia dapat mengeluh.

Ya, enak.

"Ah……"

“Aku akan membantu diriku untuk memakan ikan itu, kalau begitu.”

"Tunggu……"

Sial, aku merasa beruntung.

Berkat Kamu, perut saya sekarang berada di surga ketujuh.

Berbeda dengan kemarin, sikap ku terhadap Alexia sekarang sangat berbeda.

Alasannya?

Itu karena aku saat ini sedang melaksanakan strategi 'jadikan dia memutuskanku'.

"huh ...... oh baiklah."

"Terima kasih atas makanannya. ‘K, seeya."

"Tunggu sebentar!"

Aku berharap untuk makan apa pun yang aku bisa dan kemudian pergi seperti itu bukan urusan siapa pun, tetapi tidak ada urutan. Dengan enggan, aku duduk kembali.

"Studi praktismu setelah makan siang adalah Royal Capital Bushin Style, bukan?"

"Ya, tentu."

Kurikulum sekolah ini dipisahkan menjadi studi teoritis sebelum makan siang dan studi praktis setelah makan siang.

Studi teoritis dipisahkan oleh tahun, tetapi tahun-tahun praktis semua berbasis elektif dan siswa dari semua tahun dicampur bersama. Intinya adalah memilih gaya bertarung yang paling cocok dengan mu dari semua yang mereka tawarkan.

“AKu juga mengambil Royal Capital Bushin Style, jadi bagaimana kalau kita pergi bersama?”

“Uh, itu tidak terjadi. Maksud ku, Kamu ada di Grup 1, dan aku di Grup 9. ”

Gaya Bushin adalah kursus yang cukup populer. Dengan 50 siswa dalam Grup, ada total 9 Grup, dengan Grup 1 menjadi yang paling mahir dan Grup 9 menjadi yang terburuk. Setelah bergabung dengan akademi hanya 2 bulan yang lalu, aku masih berada di Grup 9. Rencanaku adalah untuk akhirnya menetap di Grup 5.

“Dengan rekomendasi aku, ada tempat yang dibebaskan di Grup 1, jadi jangan khawatir tentang itu.”

"Bukankah itu, seperti, penyalahgunaan kekuasaan atau sesuatu?"

"Apakah kamu ingin aku datang ke Grup 9, kalau begitu?"

“Ya Tuhan, jangan, kamu akan menghancurkan kedudukanku.”

“Ini adalah satu-satunya pilihan yang tersedia. Pilih satu."

"Serius?"

"Ini adalah perintah, oleh otoritasku sebagai Tuan Putri."

"Grup 1, aku datang!"

Dan makan siangku pun berakhir.

Hyoro dan Jaga tetap menjadi hiasan hias sampai akhir.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu