To Be a Power in the Shadows! 4

Chapter 4: If Only He Had Hair……


Jika Hanya Dia Yang Memiliki Rambut ……

Sudah sekitar 3 tahun sejak berdirinya Shadow Garden. Alpha dan aku sekarang sama-sama berusia 13 tahun, dan kakak perempuanku Claire sekarang 15 tahun. Tidak ada arti khusus yang terkait dengan usia 13 tahun, tapi itu tidak terjadi pada usia 15. Ketika anak-anak bangsawan mencapai 15, mereka harus menghadiri sekolah di ibukota kerajaan selama 3 tahun. Nee-san adalah harapan yang meningkat dari keluarga baron Kagenou, jadi ibuku mendorongnya dengan menyiapkan pesta perpisahan dan semua itu. Ya, harapan yang tinggi memang.

(T / N: ‘Nee-san’ adalah Kakanya MC, Nee-san itu artinya kaka wibu pasti tau :v.)

Semua baik-baik saja dan semuanya, Tapi masalahnya adalah, ketika tiba hari bagi Nee-san untuk benar-benar berangkat ke ibu kota, dia bangun dan menghilang. Terjadi keributan besar di rumah Kagenou saat ini.

"Ketika aku masuk ke kamar, sudah seperti ini."

Jadi kata ayahku dengan suara pesolek. Wajahnya juga tidak terlalu buruk.

“Tidak ada tanda-tanda perjuangan, tetapi jendela itu memang dipaksa dibuka dari luar. Fakta bahwa baik aku maupun Claire tidak diperingatkan berarti penculik itu sangat terampil. ”

Ayahku menempatkan satu tangan di ambang jendela dan melihat ke kejauhan. Semua yang hilang dari gambar ini adalah gelas sake di tangannya.

Dan rambut ......

"Begitu?"

Suara dingin diarahkan padanya.

“Sangat terampil, jadi tidak ada yang membantu? Apakah itu yang ingin kamu katakan? ”

Itu ibu.

“Tidak, tentu saja tidak. Aku hanya menyatakan fakta ...... ”

Jadi jawab ayahku ketika keringat dingin menggulung wajahnya.

"Kamu Botak !!!!!!"

"Hai, maafkan Aku, Aku sangat menyesal !!!"

Ngomong-ngomong, Aku hanya diam. Tidak ada yang bisa diharapkan dari ku, dan aku juga tidak menimbulkan masalah. Itu adalah posisi di keluarga ini yang sangat ku perjuangkan.

Tapi yah, Nee-san adalah orang yang cukup baik, jadi itu sedikit disayangkan. Penculikan terjadi pada malam hari ketika aku berada di desa yang ditinggalkan, jadi tidak ada yang bisa kulakukan.

Aku diam-diam mendengarkan pertengkaran orang tua ku dan, pada kesempatan pertama yang aku dapatkan, kembali ke kamarku sendiri. Aku menempatkan telapak tanganku ke arah Nee-san yang hilang, lalu menyelam ke tempat tidurku.

Kemudian.

"Kamu boleh keluar sekarang."

"Baik tuan ku."

Segera, tirai kamarku bergoyang sedikit, dan seorang gadis muda yang mengenakan bodysuit lendir hitam melangkah keluar.

"Beta, ya."

"Baik tuan ku."

Sama seperti Alpha, dia juga seorang gadis peri muda. Tetapi di mana Alpha yang memiliki rambut pirang, Beta adalah perak.

Dia memiliki mata hijau seperti kucing dan tahi lalat di bawah matanya adalah orang ketiga yang bergabung dengan Shadow Garden. Meskipun aku mengatakan kepada Alpha “dalam moderasi,” tetapi Alpha membawa mereka seperti kucing liar atau karna suatu hal sehingga jumlahnya terus bertambah.

"Di mana kira-kira Alpha?"

"Mencari jejak Claire-sama."

“Reaksi cepat. Kamu pikir Nee-san masih hidup? ”

"Mungkin begitu."

"Bisakah dia diselamatkan?"

"Mungkin, ya ...... tapi mungkin membutuhkan bantuan Shadow-sama."

Ah ngomong-ngomong, mereka memanggilku 'Bayangan'. Cus Aku adalah pemilik Taman Bayangan, fufufu.

"Apakah itu yang dikatakan Alpha?"

"Baik tuan ku. Dia mengatakan bahwa karena mereka memiliki sandera, akan lebih baik untuk membawa kekuatan penuh kami. ”

"Heeh ~"

Terus terang, Alpha sudah cukup kuat. Kenyataan bahwa Alpha meminta bantuan harus berarti bahwa seseorang dengan kekuatan yang sangat signifikan terlibat.

"Darahku mendidih ......"

Aku mengepalkan tanganku membentuk sebuah tinju dengan seketika melepaskan sihir untuk menciptakan ledakan kecil.

Tidak ada arti khusus untuk itu, tapi aku suka jenis teatrikal ini.

Aku bisa mendengar Beta bergumam "Seperti yang diharapkan ......" dengan terkejut.

Akhir-akhir ini, aku tidak berada di kurangnya mitra perdebatan, ada apa dengan Alpha dan Beta, Delta dan juga kru, tetapi sesuatu yang segar baik sekali-sekali. Di atas semua kenginginan ini, aku ingin bermain menjadi kekuatan dalam bayang-bayang, jadi ini sepertinya kesempatan yang sangat baik.

“Sudah lama sejak aku terakhir serius ……”

Sama seperti halnya, aku juga sudah terbiasa memancarkan aura kekuatan yang tersembunyi dalam bayang-bayang.

Selain itu, akhir-akhir ini Alpha dan Beta telah berusaha menyempurnakan aturan kami lebih jauh, jadi ini adalah kejutan.

“Penjahat itu, seperti yang diharapkan, bagian dari Ordo Diabolos. Terlebih lagi, dia adalah salah satu eselon atas mereka. ”

“Salah satu eselon mereka, ya. Jadi mengapa mereka menculik Nee-san? ”

"Mereka mencurigainya sebagai seorang Descendent of the Heroes."

"Hmph, bajingan bermata tajam itu ..."

Jadi ya, seperti itu.

Selain itu, mereka juga telah 'mengumpulkan penelitian' dan mengatakan hal-hal seperti "Seperti yang diharapkan, kata-kata mu sepenuhnya benar ......" dan "Sekitar seribu tahun yang lalu, keturunan Diabolos ..." dan juga "Dari monumen batu ini kita dapat mengumpulkan petunjuk yang mengarah pada keberadaan Order of Diabolos …… ”dan hal hal sejenisnya. Maksudku, aku tidak bisa membaca huruf kuno jadi bagaimana aku bisa  tahu? Aku yakin Alpha tidak bisa benar-benar membacanya, jadi dia hanya membeberkan semua materi yang tampak kuno ini dan yang lain dari hal yang sering terjadi depanku, sehingga kita bisa merasa seperti kita sedang mengalami kemajuan dalam menyelidiki Ordo . Aku yakin pasti itu.

“Silakan lihat dokumen-dokumen ini. Ini adalah tempat persembunyian yang kami pikir itu tempat Claire-sama , berdasarkan intel terbaru kami. ”

Setelah mengatakan itu, Beta meletakan setumpuk kertas ke mejaku. Ok serius, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengan semua ini. Lebih dari setengahnya adalah bahasa kuno dan sisanya diisi dengan persamaan matematika yang tak terbaca atau sesuatu. Sial, kalian sudah mahir membuat hal-hal semacam ini. Aku akan mengakui, Kalian semua bahkan menjadi lebih pro daripada ku.

Sambil mengabaikan ‘penjelasan’ Beta, Aku mengeluarkan pisau lempar dan melemparkannya ke peta di dinding.

Thunk.

Dengan suara yang membosankan, pisau menembus titik tertentu.

"Sana."

"Tempat itu? Apa yang ada disana? ”

“Itu tempat Nee-san berada.”

"Tapi tempat itu, tidak ada ... tidak, tunggu, mungkinkah ...!"

Beta buru-buru mengobrak-abrik materi seolah-olah dia baru saja menyadari sesuatu.

Um, yeeaa, Aku hanya secara acak melemparkan pisau itu, oke?

Tapi wow aktingmu bagus, Beta. Aku dapat melihat ke mana arah ini - kamu akan memberi tahuku bahwa ada persembunyian rahasia di lokasi itu, bukan?

"Sebagai kesimpulan, setelah membandingkan berbagai sumber, tampaknya memang ada kemungkinan yang tinggi bahwa ada tempat persembunyian rahasia di lokasi yang Shadow-sama baru tunjukkan."

Disebut itu.

"Tapi tetap saja, untuk membaca sejumlah besar materi dalam hitungan detik dan bahkan menyimpulkan lokasi tempat persembunyian yang tersembunyi ... seperti yang diharapkan dari Shadow-sama."

"Kamu masih kekurangan latihan, Beta."

"Aku akan meningkatkan ketekunanku."

Serius, dia baik-baik saja. Meskipun aku tahu itu akting, tetap saja aku masih bisa merasakan emosi yang dia sampaikan. Kamu mendapat semua poin penting, Pat, Beta.

“Aku akan memberitahu Alpha-sama sekaligus. Apakah kita akan pindah malam ini? ”

"Mm."

Beta membungkuk, lalu pergi. Matanya berkilauan sangat kagum, sehingga aku bisa benar-benar merasakan rasa hormat darinya. Bersulang untuk aktingnya di level Akademi.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu