To Be a Power in the Shadows! 3

Chapter 3 - Sudden Emergence of the Order of Diabolos?!



Tiba-tiba munculnya orde Raja Iblis Diabolos ?!

Sudah hampir sebulan, kurasa.

Sambil memikirkan hari saat aku menemukan daging itu, aku menghela nafas sambil berdiri di desa yang sama.

Bagaimana keadaan menjadi seperti ini.

Percobaan pada gumpalan daging berjalan dengan baik sampai sekitar setengah jalan. Karena itu bukan tubuhku sendiri, aku tidak ragu-ragu menuangkan ton dan ton sihir. Bukan ini, bukan itu, mungkin dengan cara ini, mungkin seperti itu, oh aku hanya bersenang-senang dengan eksperimen hari demi hari. Sial itu menyenangkan. aku semakin dekat dengan esensi sihir, dan merasakan kekuatanku meningkat scara drastis, Semuanya baik-baik saja.

Aku meningkatkan kendali sihirku, membuatnya lebih padat, lebih halus, dan lebih kuat, sampai saat itu tiba bahwa aku dapat sepenuhnya menekan penyimpangan sihir ...... lalu tiba-tiba aku menemukan seorang gadis peri pirang muda di depan mataku.

Aku terlalu asyik mengendalikan sihir ku, sehingga aku tidak memperhatikan segumpal daging berubah menjadi elf pirang sampai saat itu. Sungguh menakjubkan, bisa kembali dari segumpal daging itu. Jadi aku menyuruh dia pergi dan berkata "kamu bebas sekarang yey, jadi kembalilah ke rumah mu !" Atau "Semoga kamu bahagia di masa depan!" Namun kemudian dia seperti "aku tidak bisa lagi pulang" dan seperti "Aku harus mengembalikan utang rasa syukur ini." Maksudku, serius, aku tidak membantumu, kau hanya hasil kebetulan, oke?

Rasanya seperti rasa sakit, dan aku berpikir hanya melarikan diri, tetapi pada akhirnya aku setuju untuk menjadikannya sebagai bawahan pertamaku, untuk menjadi bagian dari  kekuatan dalam bayang-bayang. Sepertinya dia tidak akan mengkhianatiku, dan dia terlihat sangat pintar, dan memiliki aura yang tidak perlu. Meskipun usianya sama denganku, tapi ternyata rumor yang elf matang secara mental jauh lebih cepat bukanlah kebohongan.

"Itulah sebabnya, mulai hari ini dan seterusnya, namamu akan menjadi Alpha."

α, Alpha, bagaimanapun caranya baik-baik saja.

"aku mengerti."

Dia mengangguk. Rambut pirang, mata biru, kulit putih, kecantikan luar biasa, dia sangat elf stereotipikal.

"Dan untuk tugasmu ..."

Aku berhenti berbicara dan berpikir sejenak. Bagian ini penting.

Tugasnya adalah mendukungku untuk menjadi  kekuatan dalam bayang-bayang, itu pasti. Tetapi kemudian aku harus menjelaskan apa arti kekuatan dalam bayangan, dan apa tujuan sebenarnya. Dengan kata lain, aku harus mengatakan padanya dasar-dasar peranku di dunia ini sebagai kekuatan dalam bayang-bayang.

Pengaturan plot apa pun adalah penting. Jika alasan untuk berkelahi adalah "karena aku kesal setelah kalah di pachinko" maka itu hanya akan menjadi bodoh.

Di tempat itu, aku benar-benar siap. Sebelum datang ke dunia ini, dan tentu saja setelah datang ke dunia ini, aku terus-menerus memimpikan ide terbaikku untuk menjadi kekuatan dalam bayang-bayang.

Menggabungkan bersama beberapa ribu, beberapa puluh ribu pola yang telah aku pikirkan sebelumnya, aku langsung tiba pada skenario optimal.

"Dari bayang-bayang, kita akan mengganggu, dan menghentikan, kebangkitan iblis  Raja Iblis Diabolos."

"Diabolos iblis ......?"

Alpha memiringkan kepalanya dengan bingung.

“Aku yakin kamu sudah tahu bahwa dalam sejarah yang jauh, Iblis Diabolos hampir sepenuhnya menghancurkan seluruh dunia. Namun, tiga pahlawan - satu elf, satu orang binatang, dan satu manusia - berdiri dan mengalahkan Diabolos, sehingga mereka berhasil menyelamatkan dunia. ”

"Ah, Aku juga pernah mendengar itu sebelumnya, tapi bukankah itu hanya dongeng?"

“Tidak, itu benar-benar terjadi. Meskipun kebenaran jauh lebih rumit daripada dongeng ...... ”

Jadi katakan, Aku pun tersenyum masam.

Untuk seseorang yang memiliki kekuatan (aku), menggabungkan berbagai legenda dunia ini untuk menjadikan tujuan  yang dapat dipercaya dalam skenario bayang-bayang adalah sepotong kue.

“Tepat sebelum dia meninggal, Diabolos melemparkan kutukan pada tiga pahlawan. Itu disebut Kutukan Diabolos. ”

“Kutukan Diabolos? Aku belum pernah mendengar hal semacam itu …… ”

“Tidak, Kutukan Diabolos benar-benar ada. Tapi itu biasa dikenal dengan nama lain - 'kerasukan setan'. Memang benar, itulah yang telah kamu derita. ”

"Bagaimana bisa……"

Mata Alpha terbuka lebar karena terkejut.

“Keturunan para pahlawan yang mengalahkan Diabolos selamanya akan menderita kutukan itu. Namun, dahulu kala, Kutukan Diabolos itu bisa diobati. Sama seperti yang kamu alami. "

Fakta bahwa kulit Alpha sekarang putih dan tidak bercacat - seolah-olah dia tidak pernah mengalami kerasukan setan - adalah bukti terbesar dari apa yang aku katakan.

Itu semua kebohongan besar.

“Penguasaan Iblis adalah bukti menjadi keturunan salah satu pahlawan. Sebagai anak-anak dari mereka yang telah menyelamatkan dunia, mereka dihargai, dilindungi, disyukuri, dan disanjung. Semua didalam masa lalu. ”

“Tapi sekarang orang orang sudah tidak lagi melakukan itu. Sebaliknya, kita ...... ”

Wajah Alpha mengerut, tidak dapat melanjutkan kalimatnya.

“Seseorang telah mengubah sejarah. Menyembunyikan fakta bahwa itu adalah simbol para pahlawan, menyembunyikan metode untuk mengobati kutukan, dan lebih jauh bahkan mengganti namanya menjadi 'pemilik setan' dan mengubahnya menjadi target cemoohan. "

"SIAPA?! Siapa yang akan melakukan hal seperti itu? ”

“Mereka ya mereka yang merencanakan kebangkitan iblis Diabolos. Mereka yang menderita Kutukan Diabolos adalah korban, tanpa kecuali, mereka yang memiliki kemampuan sihir yang tinggi karena telah mewarisi darah para pahlawan. Dengan kata lain, mereka adalah kekuatan militer kita yang berharga, dan dengan demikian menjadi hambatan bagi Diabolos. ”

“Itulah mengapa mereka menyebutnya kerasukan setan dan mengeksekusinya? Mereka yang terendah dari yang terendah! "

“Setelah dicap dengan dosa kerasukan setan, dikejar dari rumah dan keluargamu, apakah kamu merasa benci?”

"AKU. Benci. Mereka. Bagaimana aku bisa tidak membencinya? ”

“Ordo Diabolos. Itu adalah musuh kita. Mereka tidak akan pernah berdiri di panggung publik. Dengan demikian, kita juga harus mengintai dalam bayang-bayang. Kita akan mengintai dalam bayang-bayang, dan kita akan memburu bayangan. ”

"Untuk memiliki banyak pengaruh bahkan tanpa tampil di panggung umum ...... Dengan kata lain, itu berarti Ordo ini harus memiliki banyak anggota di posisi yang sangat kuat, dan bahwa ada banyak orang yang dimanipulasi oleh mereka tanpa mengetahui keberadaan mereka."

Aku mengangguk serius.

“Ini akan menjadi jalan yang dipenuhi lika liku. Namun, ini adalah sesuatu yang harus dilakukan. Maukah kamu memberiku kekuatan yang kamu miliki? ”

“Jika itu keinginanmu, aku memutuskan untuk mengorbankan hidupku. Di dalam hal itu, ini adalah keinginanku sendiri. Kita akan berhasil tanpa gagal. ”

Alpha memperbaiki mata birunya padaku dan tertawa tanpa rasa takut. Matanya yang muda dan indah dipenuhi dengan tekad dan tekad.

Aku secara sadar melakukan pose yang membangkitkan nyali.

Sial ya, peri ini mudah tertipu!

Secara alami, Order of Diabolos tidak ada, jadi tidak peduli seberapa keras dia mencari, tidak mungkin dia menemukan sesuatu. Samasekali, kami akan pergi untuk menghajar beberapa geng bandit secara acak karena dicurigai menjadi anggota Ordo. Atau kita akan melompat dan mengganggu perkelahian antara beberapa orang seperti protagonis dan mengatakan hal-hal seperti "Kehancuran dunia ini sudah dekat!" Atau "Kebangkitan iblis sudah dekat!" Sebelum membuat jalan keluar yang mencolok. Atau kita bisa dengan cepat muncul di medan perang dan berkata, "Oh, kamu, domba bodoh yang tidak tahu bahwa kamu dimanipulasi ......" sebelum mengajak semua orang keluar. Ohhh, semua hal yang bisa kita lakukan! Langit adalah batasnya!

Oh benar, untuk nama yang sangat penting dari organisasi kita ……

"Kita akan dikenal sebagai Shadow Garden ... Kami yang mengintai dari dalam bayang-bayang dan memburu bayangan ..."

“Shadow Garden. Nama yang luar biasa. ”

Hari ini, pada saat ini, Shadow Garden muncul. Dan pada saat yang sama, musuh dunia ini, Ordo Diabolos juga lahir. aku telah mengambil satu langkah lagi untuk menjadi kekuatan dalam bayang-bayang.

“Baiklah, untuk saat ini, mari kita meningkatkan kontrol sihir dan pedang kita. Bagian terbesar dari pertempuran yang akan aku lakukan, tetapi aku akan menugaskan mu untuk menangani kentang goreng kecil sehingga kamu juga harus menjadi kuat untuk menangani musuh yang banyak itu. ”

"Aku mengerti. Musuh itu kuat, jadi kita harus meningkatkan kekuatan kita sendiri. ”

"Ya, ya, persis."

"Dan kita juga harus mencari keturunan lain dari para pahlawan dan menjaga mereka."

“Um, ya, itu juga. Dalam jumlah sedikit. ”

Bermain menjadi kekuatan dalam bayang-bayang dengan lebih banyak orang memang akan memberinya lebih banyak nuansa organisasi, tetapi kami tidak terlalu membutuhkan banyak. Sejujurnya, secara pribadi aku baik-baik saja jika itu hanya kami berdua.

“Baiklah, untuk waktu dekat mari fokus untuk menjadi lebih kuat dulu.”

Jadi katakanlah, aku membawa pedang kayuku dan menangkis serangan Alpha. Dia telah membuat kemajuan besar setelah hanya satu bulan pelatihan.

Indranya luar biasa, dan dia memiliki sihir yang cukup. Sepertinya dia sangat berguna.

Jadi aku berpikir sambil terus mengayunkan pedang kayuku di bawah sinar bulan.

Previous
Next Post »
Partner Kiryuu