Red Envelope Group of the Three Realms 170

Chapter 170: It’s Useless, Even If You Beg Me!


"Kamu adalah orang jahat ... Erm ... Jangan memelukku ... * sshole ... Kamu menekan boobies saya ... Eww ..."
Luo benar-benar mabuk. Dia berbaring di tempat tidur Chen dan mulai bergumam.
"Kakak ... Payudaramu menekan lenganku ..."
Chen berbaring di sampingnya, memasang wajah polos. Lengan kanannya dipeluk erat oleh Luo. Itu terperangkap jauh di dalam pembelahan "gunung salju" Luo. Bukan pekerjaan mudah untuk menariknya keluar. Juga, Luo berbalik di tempat tidur tanpa henti. Ini membuat lengan Chen menderita sejumlah besar tekanan!
"Sial ... Ini raksasa ... Ini elastis ... Sangat fantastis ... Saya pikir tidak apa-apa. Biarkan saya menderita sedikit dan minta boobies Anda meletakkan lengan saya untuk tidur. "Chen tidak bisa mengeluarkan tangannya, dan dia juga tidak ingin menariknya. Jadi, dia mengeluarkan ponselnya dan langsung menuju Kelompok Amplop Merah dari Tiga Alam.
Nezha: Wow! God Chen sedang online! Selamat festival Pertengahan Musim Gugur! (Tiga emoji lucu).
Monkey King: Saudaraku! Selamat festival Pertengahan Musim Gugur!
Yanwang: Dewa Chen. Selamat festival Pertengahan Musim Gugur! (Tiga emoji tersenyum).
Chang'e: Dewa Chen. Hehehe…
Chen: Hahaha! Terima kasih banyak atas keinginannya! Saya berharap bahwa setiap orang memiliki festival Selamat Pertengahan Musim Gugur juga!
God Erlang: Mari kita hentikan semua formalitas yang tidak berguna ini! Dapatkan Amplop Merah bergulir!
Monkey King: Oke! Anda harus menjadi yang pertama! Kami akan memberikan Amplop Merah kami setelah Anda memberikan Amplop Merah Anda!
Dewa Erlang: Erm ... Wow! Bulan itu indah hari ini! (Bertingkah bodoh)
Monkey King: Bajingan yang tak tahu malu! Apakah Anda mencoba untuk menipu Amplop Merah teman saya? (Tiga emoji membenci)
God Erlang: Monyet bodoh! Saya tidak mengatakan bahwa wajib memberikan Amplop Merah! Kenapa si brengsek itu memarahiku ?! Anda ingin bertengkar dengan saya, ya?
Monkey King: Ayo! Ayo berjuang! Aku akan menjadi pengecut jika aku takut padamu!
*Batuk*
*Batuk*
Chen: Kalian semua dewa, jangan marah! Hari ini adalah festival Pertengahan Musim Gugur! Malam yang indah! Seseorang harus memberikan beberapa Amplop Merah untuk membuat malam lebih menyenangkan! Saya memperoleh beberapa kue bulan sebelumnya.Biarkan saya memberi semua orang Amplop Merah besar!
God Erlang: Pssst ... Tidak ada yang istimewa tentang kue bulan! Itu hanya tumpukan tepung! Bahkan Xiao Tianquan saya tidak mau memakannya!
Xiao Tianquan: Benar! Saya tidak ingin kue bulan! Saya ingin ham!
Nezha: Saya ingin Susu Kalsium Wahaha!
Saya tidak ingin kue bulan! Saya mendambakan tongkat pedas! Saya ingin tongkat pedas!
Semua orang: Kami tidak ingin kue bulan! Tidak satu pun! Mereka mengerikan!
Chen: Apakah Anda yakin bahwa kalian tidak menginginkan kue bulan? Kue bulan ini datang dari tempatku! Mereka spesial! Anda benar-benar akan menyesali ini jika Anda kehilangan kesempatan ini!
Dewa Erlang: Tidak… Terima kasih! Tidak ada yang akan makan makanan mengerikan seperti itu bahkan jika Anda membayar kami untuk memakannya!
Semuanya: Tidak! Tidak!
… ..
“Kelompok pelawak ini tidak menahan sama sekali huh! Aku akan membuat kalian menyesali ini! "
Chen mengangkat alisnya dan merobek tiga ratus paket kue bulan yang telah dia beli sebelumnya. Dia kemudian menempatkan hampir sepuluh ribu kue bulan ke dalam Amplop Merah besar.
Terkirim!
Ding!
[Chen telah mengirim Amplop Merah di grup obrolan.]
Biasanya, setiap orang dalam grup akan memiliki sepasang tangan yang cepat. Amplop Merah pasti akan direnggut dalam beberapa detik.Namun, tidak ada yang bergerak hari ini! Bisa dimengerti, kurasa. Mereka telah makan kue bulan rasa asli untuk beberapa waktu. Dengan demikian, mereka muak dengan rasa kue bulan. Mereka tidak akan mengambilnya dari Anda bahkan Anda mengirimkannya kepada mereka sebagai hadiah. Situasi berubah canggung ketika tidak ada yang merebut Amplop Merah yang dikirim Chen ke grup.
"Tidak ada yang akan tahu betapa lezatnya kue bulan jika tidak ada yang merebut Amplop Merah. Bagaimana aku bisa bersikap keren di depan mereka? ” Chen mengerutkan kening.
Tiba-tiba, seseorang akhirnya berbicara dalam kelompok.
Chang'e: Wow! Kue bulan yang dikirim Chen dalam kelompok rasanya begitu enak! " (Tiga emoji air liur)
Dewa Erlang: Benarkah?
Chang'e: Tentu saja, ini nyata! Yang saya dapat adalah mooncake Snow Skin! Rasanya sangat enak! Juga, ada buah di dalam kue bulan! Ini benar-benar menyegarkan dan enak! Saya sangat menyukainya! Terima kasih, Dewa Chen!
God Erlang: Apa ?! Ada beberapa bahan lain di dalam mooncake? Kedengarannya seperti semacam tipu muslihat! Biarkan saya mengambil satu dan lihat sendiri!
God Erlang: Apa-apaan itu !!!! Semua Amplop Merah hilang !!!! (Tiga emoji mengejutkan)
God Erlang: Kalian semua tidak memiliki kredibilitas sama sekali! Kalian mengatakan sebelumnya bahwa tidak ada dari kalian yang akan merebut kue bulan! Tapi, sekarang, semua Amplop Merah hilang! (Emoji Marah)
Monkey King: Idiot! Ketika Chang'e berbicara tadi, kami sudah mulai menyambarnya! Dan, kamu masih berdiri di sana seperti orang idiot! Tiga mata anda, mungkin yang ketiga adalah pengganti otak Anda yang hilang!
Sanzang: Amitabha! Sepuluh Nuts Mooncake ini terlalu lezat! Saya merasa lidah saya basah oleh cahaya suci itu sendiri!
Raja Iblis Banteng: Mooncake Asam Sourku rasanya sangat enak juga! Saya merasa seperti sedang terbang di langit!
Li Bai: Kue bulan yang kalian makan tidak ada bandingannya dengan kue bulanku! Mooncake Rendam-Dalam-Minyak-Kering-Saya adalah yang terbaik di antara semuanya! Tampilan kue bulan ini sangat kreatif! Kepedasan itu bisa membuat pikiran Anda tergelitik! Saya praktis meneteskan air liur sekarang!
Monkey King: Saya mendapat Peach Mooncake! Ha ha ha! Sangat lezat!
Qian Liyan: Saya mendapat Durian Mooncake! Baunya busuk, tapi rasanya super lezat! Dewa Chen! Saya ingin lebih! Saya mohon, beri saya lebih banyak Durian Mooncake !!! (Emoji air liur yang tidak terbatas).
Xiao Tianquan: Saya mendapat Ham Mooncake! Rasanya sangat enak! Dewa Chen adalah yang terbaik dan paling keren (Ibadah)
Mereka yang berhasil mengambil kue bulan mulai pamer di grup. Seolah-olah mereka semua telah menemukan semacam harta karun legendaris! Mereka semua sangat senang. Namun, mereka yang gagal merebut kue bulan benar-benar sedih. Terutama, Yanwang dan Dewa Erlang. Mereka hanya kecewa.
Yanwang: Semua hantu tingkat rendah berhasil merebut setidaknya satu kue bulan! Kenapa aku tidak berhasil merebut setidaknya satu kue bulan ?! (Emoji Menangis)
Dewa Erlang: Mengapa Anda tidak menyebut Xiao Tianquan? Bahkan Xiao Tianquan berhasil merebut setidaknya satu kue bulan! Saya dibiarkan dengan tangan kosong! Xiao Tianquan, beri aku kue bulan Anda sekarang!
Xiao Tianquan: Tidak!
God Erlang: Sial! Apakah Anda mencari pemukulan?
Xiao Tianquan: Tidak, tidak, tidak! Saya tidak akan membiarkan ini pergi!
Dewa Erlang: Sialan kau, anjing! Anda tidak mungkin melupakan apa yang saya lakukan untuk Anda! Apakah Anda lupa bagaimana saya memberi Anda makan dan memelihara Anda menjadi anjing yang tampan! Sekarang, Anda menolak untuk membayar saya! Sangat menyedihkan! (Emoji yang patah hati).
Xiao Tianquan: Baiklah! Baik! Baik! Katakan lagi ... Aku akan memberikannya padamu. (Emoji berkeringat)
Dewa Erlang: Ya, akhirnya, Anda telah melakukan sesuatu yang baik!
Xiao Tianquan: Saran yang ramah; ada air liur yang tersisa di kue bulan setengah dimakan. Saya harap kamu tidak keberatan!
God Erlang: enyah! (Pisau emoji)
Yanwang: Dewa Chen! Saya mohon padamu! Tolong beri saya kue bulan! Aku dipenuhi air mata! Saya akan memiliki tangan dan kaki saya di tanah untuk meminta kue bulan! (Menangis emoji).
Dewa Erlang: Dewa Chen! Silahkan! Bisakah Anda mengirim beberapa kue bulan lagi dalam grup?
Chen: Hehe ... Kalian berdua berbicara paling keras di grup tadi! Kalian berdua mengira kue bulanku mengisap! Dan, sekarang, Anda ingin kue bulan! Sangat terlambat!
Yanwang: Dewa Chen! Saya tahu saya salah! Anda tahu saya seorang pecinta makanan? Tolong, kirimkan saya kue bulan. Setengah kue bulan juga bisa digunakan! (Lebih banyak emoji menangis)
Dewa Erlang: Dewa Chen! Silahkan! Yang saya inginkan adalah setengah kue bulan! Saya benar-benar ingin memakannya! Kasihanilah aku!
Chen: Tidak ada gunanya bagi kalian berdua dewa untuk memohon padaku! Kue bulan dari tempat saya benar-benar istimewa! Saya telah mengirim semua kue bulan sekarang! Saya tidak punya tambahan dengan saya! Tunggu saja tahun depan! (Bertindak emoji keren)
Catatan penerjemah
1. Qian Liyan- Dewa laut dan pintu Tiongkok. Dia biasanya muncul dengan Shunfenger sebagai penjaga kuil dewi laut Mazu.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu