Red Envelope Group of the Three Realms 162

Chapter 162: The Level of Spirit Beast


“Bahkan saya sendiri tidak mengharapkan hasil penjualan hari ini! Ini sempurna!"
Chen menghela nafas ketika dia berdiri di dalam lemari besi yang kosong.
“Saya memiliki total enam ratus juta uang tunai yang masuk ke akun saya. Ditambah lagi, harga Naga Api di Langit, Bunga Plum, Anggrek, Bambu, dan Krisan telah meningkat hingga empat ratus juta karena dukungan yang saya terima hari ini. Ditambah seratus juta tabunganku, toko perhiasan, bungalo, dan mobil mewah, aku yakin nilaiku sekitar lima ratus dua puluh juta! ”
Chen menghitung diam-diam dan berkata, "Bahkan setelah saya menyumbang tiga puluh juta, saya masih punya empat ratus sembilan puluh juta dengan saya! Kekayaan saya naik dua kali lipat dibandingkan dengan sebelum pembukaan Beichen Jewelry Shop! Sekarang, saya selangkah lebih dekat untuk berada di level yang sama dengan Lan Zhengguo! Ini luar biasa! ”
Tidak ada orang lain di lemari besi selain Chan dan Jing Fei.
Jing Fei bertanya, "Bos, apakah Anda benar-benar berencana untuk menyumbangkan semua uang itu?"
"Tentu saja! Saya akan menyumbangkan jumlah uang yang saya janjikan secepat mungkin! ” Kata Chen dengan serius.
"Tapi, itu tiga puluh juta! Apakah Anda ingin memikirkan terlebih dahulu? Ada cara lain untuk melakukan ini ... Anda tidak perlu menyumbangkan uang ... "Kata Jing Fei.
"Kita, sebagai manusia tidak bisa serakah!"
Chen menyela Jing Fei dan berkata dengan suara yang dalam, "Semua orang di dunia ini berpikir bahwa saya menderita kerugian besar selama pembukaan. Tapi, Anda tahu bahwa enam puluh juta yang saya hasilkan hari ini adalah laba murni! Saya masih mendapatkan penghasilan bahkan saya memutuskan untuk menyumbangkan setengahnya! ”
“Juga, jumlah uang ini dapat digunakan untuk mengubah kehidupan kelompok yang lebih lemah dalam masyarakat ini menjadi sesuatu yang lebih baik. Dan, poin prestasi yang saya dapat dapat digunakan untuk membantu saudara lelaki saya yang baik, Xiangyu juga. Saya tidak akan berhenti menyumbangkan uang untuk amal selama bisnis saya masih kuat! "
"Bos Chen, kamu benar sekali ... aku terlalu rakus ..."
Jing Fei mengangguk dan merasa sangat malu di dalam hatinya.
"Baik. Mari kita kesampingkan masalah donasi ini terlebih dahulu. ”
Chen berkata, "Sekarang, saya ingin Anda pergi ke pasar dan membeli semua batu giok tidak berguna yang dapat Anda temukan. Beli beberapa emas, perak, dan permata sebagai bahan. Saya akan mentransfer sepuluh juta ke akun Anda terlebih dahulu. Apakah Anda pikir itu cukup? "
"Cukup! Sudah lebih dari cukup! ”
Jing Fei mengangguk dan berkata, "Potongan batu giok yang tidak berguna itu harganya sangat sedikit. Di sisi lain, emas, perak, dan permata jelas lebih mahal tetapi kombinasi Transmogrifying Flame dan Heavenly Smithing Furnace yang Anda miliki dapat digunakan untuk membuat sesuatu yang seindah produk dari perajin perhiasan ahli itu! Sepuluh juta biaya dapat diubah menjadi produk bernilai tiga puluh juta dalam waktu singkat! Pada saat itu, kita harus dapat mengikuti permintaan pasar. ”
"Itu keren!"
Chen berkata dengan puas, “Bisnis akan berjalan dengan lancar ketika proses pembelian bahan dan penjualan produk menjadi sesuatu yang kita jalankan dengan insting! Perhiasan Beichen akan menjadi pohon uang pertama saya! "
“Jangan khawatir, Bos Chen! Saya mengerti!" Jing Fei mengangguk.
Potongan batu giok yang tidak berguna itu hampir tidak memerlukan biaya apapun. Ini adalah jenis bisnis tanpa biaya! Dibandingkan dengan emas, perak, dan permata yang membutuhkan banyak biaya untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang dapat dijual, selisih keuntungan jelas jauh lebih kecil daripada bisnis batu giok. Jing Fei tahu semua rahasianya. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan. Chen meninggalkan brankas setelah memberikan instruksi rahasia kepada Jing Fei.
Chen kemudian memberikan bonus dalam jumlah besar kepada setiap karyawan di toko. Chen meminta mereka semua pergi berlibur untuk saat ini. Mereka akan dipanggil kembali ke toko ketika stok sudah siap. Semua karyawan dipenuhi dengan sukacita dan mereka memuji Chen sebagai bos terbaik di dunia ini.
Setelah itu, Chen membawa orang tuanya kembali ke bungalo. Sirius berlari ke Chen begitu mobil berhenti di depan bungalo. Xiaobai masih terlihat sama, duduk di kepala Sirius dan menjilati cakarnya dengan arogan.
"Dua pecinta makanan ..."
Chen tahu niat mereka begitu dia menatap mata mereka. Chen berbicara dalam Zoolingualism setelah orang tuanya pergi ke rumah.
“Apakah kalian ingin makan buah persik atau Makanan Hewan Surgawi? Hanya bisa memilih satu! ”
“Apa-apaan itu! Tuan, bagaimana Anda tahu zoolingualism ?! ”
Xiaobai bertanya dengan terkejut.
“Apa-apaan itu! Kamu kucing kecil benar-benar tahu kata vulgar ini! ”
Chen juga terkejut.
"Aku mempelajarinya darimu!"
Xiaobai cemberut dan berkata dengan sedih, "Dan! Saya bukan kucing yang vulgar! Aku…..!"
“Aku tidak peduli kamu siapa! Mulai hari ini dan seterusnya, Anda tidak diperbolehkan menggunakan kata-kata vulgar! Anda harus belajar bagaimana menjadi baik ketika Anda masih muda. Jika tidak, Anda akan berubah menjadi serigala jahat besar ketika Anda dewasa. " Kata Chen.
"Ya Tuhan! MasterZoolingualism Anda benar-benar lancar! Fasih! ” Sirius memuji.
“Berhenti menjilati sepatuku! Anda bajingan! "
Chen memutar matanya pada Heavenly Wolf.
"Asslicker ... Aku telah mempelajari kata vulgar lainnya!"
Xiaobai membuka lebar matanya dan berkata dengan penuh semangat.
* Blaarrgghh ... *
Chen nyaris muntah darah. Roh Binatang itu cepat ketika datang untuk mempelajari sesuatu yang baru!
"Apa pun, karena tidak ada yang bisa memahami Zoolingualisme. Katakan saja apa yang kamu inginkan! ”
Keduanya memilih untuk makan Makanan Hewan Surgawi. Chen memberi mereka masing-masing semangkuk Makanan Hewan Surgawi.
Chen bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kenapa aku tidak melihat perubahan sejauh ini karena kalian berdua makan begitu banyak setiap hari?"
“Ini hanya makanan biasa yang digunakan untuk mengisi rasa lapar kita. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa ini adalah sejenis makanan ajaib? ”
Xiaobai berkata dengan arogan, "Anda akan dapat melihat transformasi dalam waktu tiga hari. Pada saat itu, Anda akan dapat melihat saya dan anjing bodoh itu berevolusi menjadi Binatang Roh Bintang Satu. ”
"Binatang Roh Bintang Satu? Saya pikir kamu adalah Divine Beast? ” Chen bertanya dengan bingung.
"Kamu harus tumbuh menjadi Beast Divine!"
“Sama seperti pelatihanmu. Spirit Beast memiliki total sembilan level untuk tumbuh. Binatang Semangat Sembilan-Bintang dapat berevolusi menjadi Binatang Ilahi! ” Kata Xiaobai.
"Err ... Sepertinya aku baru saja ditipu oleh Raja Iblis Banteng ..." Chen menghela nafas.
Awalnya, dia berpikir bahwa dia menerima Divine Beast yang sangat dingin. Pada akhirnya, dia masih perlu menunggu Binatang Roh untuk tumbuh menjadi Binatang Ilahi. Itu akan memakan waktu lama untuk melihat mereka tumbuh menjadi Beast Divine!
“Jangan berani-beraninya memandang tingkat Spirit Beast! Saya akan memiliki seribu kekuatan tempur ketika saya mencapai satu bintang!Ketika saya mencapai dua bintang, saya akan memiliki tiga ribu kekuatan tempur! " Xiaobai menjelaskan.
"Ya Tuhan! Sangat kuat! "
Sukacita dengan cepat mengisi wajah Chen. Dan, dia menari di dalam hatinya. Menurut Xiaobai, keduanya akan berubah menjadi Binatang Roh Bintang Satu tiga hari kemudian. Dengan kata lain, ini sama dengan merekrut dua pengikut dengan seribu kekuatan tempur. Kekuatan tempur Jing Fei hanya seribu. Jika ini mereka berubah menjadi Binatang Roh Bintang Dua, mereka akan memiliki tiga ribu kekuatan tempur. Pada saat itu, keduanya akan menjadi pengikut kuat Chen. Mereka bisa membantu Chen menyelesaikan banyak tugas!
Chen penuh harapan ketika dia memikirkan hal itu. Namun, kekuatan tempur Chen juga harus meningkat pada saat yang sama. Dia mengambil pil Penguatan Tubuh Dewa Perang ketiganya. Saat itu, kekuatan tempurnya adalah dua ribu. Besok pada saat ini, kekuatan tempurnya akan mencapai dua ribu lima ratus!
Tidak diperlukan pelatihan dalam proses ini. Kekuatan tempurnya akan meningkat secara otomatis. Itu bahkan lebih baik daripada curang!Setelah itu, Chen memutuskan untuk meluangkan waktu untuk melakukan sesuatu yang istimewa.
“Festival Pertengahan Musim Gugur akan datang. Saya harus membeli kue bulan dan mengirimkannya ke semua orang! "
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu