Red Envelope Group of the Three Realms 130

Chapter 130: I’m a Simple Man!


Wajah klasik berbentuk buah persik dengan hidung tinggi, sepasang mata hitam berkilau, dan bibir seperti buah persik ... Wanita yang muncul entah dari mana memiliki wajah selebritas. Dan di bawahnya ada tubuh jangkung dan ramping dengan dua paha kencang yang akan membuat banyak model kaki malu, serta gelandangan bundar dan gagah yang mengganggu seperti menawan, dan pinggang sempurna tanpa lemak.Jika ada sesuatu yang tidak sempurna tentang dirinya, itu akan menjadi puncaknya. Menjadi hanya di suatu tempat antara A atau B, ukuran cangkirnya adalah satu-satunya kekurangan tentang sosoknya yang sempurna. Namun meski begitu, ketiga pria lainnya masih terpikat oleh ketampanannya.
Namun Chen, masih sadar. "Keberatan jika aku bertanya siapa kamu? Kamu terlihat familier, tapi kurasa kita belum bertemu. ”
Gadis itu tersenyum dan menjawabnya dengan suara manisnya, “Tentu Anda kenal saya. Saya Murong Xiaoyao! "
"Murong Xiaoyao?" Chen kaget, pikirannya penuh pertanyaan. Gadis ini bukan hanya gadis paling cantik kedua di Green Vine University, dia juga putri dari dunia bawah Raja Green Green City, Murong Tian! Apa yang dia lakukan di sini, mencarinya di tengah malam?
“Yap, aku ITU Murong Xiaoyao. Bisakah saya bicara dengan Anda secara pribadi? " Gadis itu berkata, dengan senyum menyeramkan yang sesuai dengan sikap seorang putri dunia bawah.
"Tentu ..." Chen mengangguk dan mengikuti Murong Xiaoyao.
"Gadis-gadis datang mencarinya bahkan ketika sudah selarut ini, Bro Bei benar-benar sesuatu ..." tiga pria yang lebih tua menyaksikan dengan mata iri ketika Chen dan gadis itu pergi.
Chen mengikuti Xiaoyao ke bagian terpencil di sepanjang tepi sungai.
“Nona Murong, mari kita bicara di sini. Sudah larut dan saya ingin segera tidur. "
“Pssst, bukankah kamu sedikit bodoh? Anda memiliki gadis cantik seperti saya berjalan-jalan dengan Anda, dan Anda mengeluh tentang tidur?Aku tidak tahu apa yang dilihat ketiga gadis itu di dalam dirimu. ” Xiaoyao mencibir.
"Tiga gadis yang mana?" Chen bertanya.
"Lan Mengchen, Wenyuan, dan Lin Xiang." Xiaoyao mengangkat bahu dan berbicara dengan sikap acuh tak acuh. "Bantu aku memahami ini: Kau jelas-jelas tiga kali mengatur mereka, dan mereka masih ingin bersamamu? Apakah Anda membius mereka atau sesuatu? "
“Hehe, itu mungkin karena mereka memiliki selera pria yang bagus! Saya sangat tampan, orang-orang hanya jatuh cinta kepada saya dan bunga-bunga mekar di sekitar saya sepanjang waktu! Jika mereka tidak menginginkanku maka ada yang salah! ” Chen membual.
“Blarrgh! Tidak bisakah wajahmu menjadi lebih tebal? ” Xiaoyao memutar matanya. "Tapi jujur ​​saja, merayu tiga wanita sekaligus itu tidak mudah!"
“Tidak, tidak, tidak, aku sebenarnya hanya pria sederhana. Hidup saya dapat dengan mudah disimpulkan dengan satu kata: Tampan. Lihat?Bukankah itu sederhana? " Chen menyeringai.
"Blarggh ..." Xiaoyao memasang ekspresi muntah dan melanjutkan, "Aku di sini untuk membicarakan sesuatu yang serius denganmu, bukan untuk mendengarkan omong kosongmu!"
“Hoho, aku ingat meminta seseorang untuk langsung ke pokok permasalahan, tetapi dia mengatakan bahwa aku bodoh atau semacamnya.Apakah kamu tidak ingat? " Chen mendengus.
"Aku ..." Xiaoyao memerah. Kemudian melanjutkan dengan nada jengkel, "Aku di sini hari ini untuk membuatmu melakukan tiga hal untukku!"
"Oh, aku... Kami baru saja bertemu! Mengapa f * ck harus saya setujui untuk melakukan tiga hal untuk Anda? " Chen tertawa.
"Itu karena ... aku tahu banyak rahasiamu. Dan jika Anda tidak setuju, saya bisa membuat Anda mendapat banyak masalah! " Xiaoyao menjawab dengan wajah lurus.
"Rahasiaku? Apakah Anda mengintip saya? ” Wajah Chen mengeras, sedikit gelisah dalam kata-katanya.
"Betul! Tapi aku tidak hanya belajar tentangmu, aku bahkan menguntitmu! ” dia mengangguk tanpa rasa takut. Dia kemudian tersenyum jahat dan berkata, “Saya akan mengejar: Saya sudah mengamati Anda untuk sementara waktu sekarang, dan saya bahkan belajar satu atau dua hal tentang Anda. Menonton ini." Ketika dia mengatakan itu, dia memutar video di teleponnya untuk Chen. Chen melihat apa yang sedang diputar di layar kecil dan jantungnya berdetak kencang dan tenggorokan mengering - Itu adalah rekaman pertarungannya dengan Killer Bee! Sebuah video tentang bagaimana pedang keluar dari telapak tangannya dan melewati tengkorak Killer Bee! Rahasia terbesarnya! Jika ini menjadi viral, ia bahkan tidak bisa membayangkan konsekuensinya!
Tetapi bahkan dengan sesuatu yang besar seperti ini terjadi padanya, Chen langsung menenangkan dirinya. Ketabahan mentalnya cukup kuat untuk mengatasi guncangan dan membuatnya berpikir dengan benar dalam situasi seperti itu. Dia dengan cepat mencoba merebut telepon.
“Kamu tidak harus melakukan itu. Jika Anda menginginkan ponsel saya, Anda dapat memilikinya. Sini." Xiaoyao tidak mengelak atau tersentak, tetapi menyerahkan telepon kepada Chen. “Saya sudah menduplikasi rekaman berkali-kali. Bahkan jika Anda mendapatkan telepon atau membunuh saya di sini, tidak ada gunanya. Jika sesuatu terjadi pada saya, videonya akan dipublikasikan! ” Dia berkata sambil tersenyum.
Ekspresi Chen menjadi gelap ketika dia mendengarnya. Dia masih memiliki satu Heavenly Dog Biscuit di peti harta karunnya, dan jika dia bisa memberinya makan, masalah ini akan hilang!
DING!
[Kultivasi: Panggung fisik puncak, Pertahanan: 3000, Kekuatan tempur: 3000!]
“Apa-apaan itu! Dia benar-benar putri Murong Tian! Kekuatan tempurnya gila! ”
Chen terkejut. Jika dia bergerak, dia pasti akan kalah.
"Hehe, Chen Xiaobei, berhenti membuang waktu. Satu-satunya harapan Anda adalah menyetujui tiga permintaan saya, dan jika saya senang, rekaman ini tidak akan pernah diketahui orang lain kecuali kita berdua. Bahkan ayahku! ” Xiaoyao berkata sambil tersenyum.
"Berbicara. Apa yang kamu inginkan?" Chen tidak punya pilihan lain selain bermain dengannya dan menunggu kesempatan lain.
“Pertama, aku ingin kamu menjadi pesuruhku. Bersiaplah untuk menjawab panggilan saya kapan saja, 24 jam sehari, dan muncul segera setelah saya memintamu! ” Xiaoyao berbicara dengan gaya memerintah.
"Pesuruh... Baik! Saya setuju ... "jawab Chen. Dia sangat kesal. "Tunggu saja, bangsat! Saya akan menemukan cara untuk memberi Anda Dog Biscuit itu dan memberi tahu Anda siapa antek yang sebenarnya! ” dia pikir.
"Kedua, bawakan liontin giok hijau Wenyuan kepadaku." Dia melanjutkan.
“Liontin apa? Dia tidak pernah mengatakan apapun tentang itu kepada saya sebelumnya. " Chen sedang sakit kepala. Wenyuan sudah mati, bagaimana dia bisa tahu di mana liontin pengaman itu?
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu