Child Of Light 83

Volume 3: Chapter 39 – The Forest of Gods
Senja, di luar Hutan Para Dewa.
Peng! "Dengan suara itu, lingkaran cahaya meledak dan memenuhi langit.
Tujuh hari yang lalu, Penatua Ketiga dengan lancar membimbing kita ke Barrier Dewq. Selama minggu ini, kami kehilangan hitungan banyak metode yang kami gunakan untuk mencoba menembus penghalang ini. Kami menggunakan serangan magis, serangan roh pertempuran, serangan gabungan dan serangan tembus (semua di tempat yang sama) dan kami masih gagal.
“Aku tidak punya kekuatan lagi. Sepertinya kita juga tidak punya harapan untuk melakukannya hari ini. ”Setelah melepaskan dua mantra peringkat 8, aku duduk di samping Zhan Hu dengan kelelahan.
Xiu Si mengerutkan alisnya dan berkata, “Mungkinkah ini benar-benar penghalang yang diciptakan oleh para Dewa? Bahkan dengan semua serangan kami, kami tidak dapat melukainya sedikit pun. Itu benar-benar terlalu menakutkan. "
Xing Ao dengan marah menjawab, “Saya menolak untuk percaya itu! Aku akan pergi mencoba lagi. ”Saat dia mengatakan ini, dia memusatkan semangat bertarungnya ke dalam pedang kesatria dan melepaskan tebasan yang kuat. Peng!" Tak perlu dikatakan, penghalang itu kembali lagi.
Penghalang ini transparan dan kapan pun menghadapi serangan, itu akan melepaskan tujuh warna cahaya yang cemerlang. Kami tidak tahu berapa banyak kekuatan yang dimilikinya. Saya memperkirakan bahwa mantra terlarang tidak akan bisa menembusnya.
Saya bergumam, “Jangan bilang kita harus menyerah? Wajah apa yang akan saya tinggalkan jika saya harus memberi tahu Guru Di bahwa saya meninggalkan gunung harta ini dengan tangan kosong? ”
Dong Ri berjalan ke sampingku dan menghiburku, “Jangan berpikir terlalu keras tentang itu. Hati yang tulus adalah yang paling efektif. Ayo istirahat saja hari ini dan lanjutkan besok. ”
Kata-kata Dong Ri menggerakkan saya dan saya dengan penuh semangat bertanya kepadanya, "Apa yang baru saja Anda katakan?"
Dong Ri menatapku dengan kosong dan berkata, “Aku berkata bahwa kita harus istirahat dulu dan melanjutkan besok! Apa masalahnya?"
"Bukan itu. Bagian sebelumnya. "
“Sebelum itu aku bilang jangan terlalu memikirkannya. Hati yang tulus adalah yang paling efektif. ”
"Ya ya ya! Itu bagiannya. Hati yang tulus adalah yang paling efektif. Hati yang tulus adalah yang paling efektif ... Mungkinkah metode yang kita gunakan salah? ”
Setelah mendengar kata-kataku, mata Xiu Si juga mulai bersinar. "Betul sekali! Mungkinkah kita tidak seharusnya menyerangnya melainkan menenangkannya?
Saya memikirkannya dan berkata, “Lupakan saja. Kita biarkan saja hari ini. Semua orang sudah lelah sehingga kita akan istirahat dulu, dan kemudian kita akan hati-hati mempelajarinya besok. ”
Kami berbaring di hamparan dedaunan pohon yang tersebar dan memandangi bintang-bintang di langit. Bagaimana kita menembus penghalang yang tidak bisa dihancurkan ini? Kekuatan tidak akan bekerja. Kelembutan hati yang tulus, metode kejujuran apa yang akan berhasil? Pikiran-pikiran ini terus melintas di benak saya, menyebabkan saya terlempar ke tempat tidur, tidak bisa tidur. Lupakan saja. Saya tidak bisa tidur, jadi saya akan bermeditasi. Aku akan mengisi kekuatan sihirku sesegera mungkin dan memikirkannya besok.
Saya secara bertahap memusatkan pikiran saya pada Gold Dan saya. Saya merasa benar-benar santai dan merasakan unsur-unsur cahaya di sekitarnya. Banyak cahaya bulan purnama yang cerah berkumpul ke arahku. Saya berpikir, 'Teman-teman terkasih, datanglah. Aku membutuhkanmu.'
Setelah kedatangan elemen cahaya, Gold Dan secara bertahap memperkaya dirinya sendiri. Jumlah waktu yang tidak diketahui telah berlalu dan Gold Dan saya sudah mengisi energinya. Perasaan kenyang ini benar-benar nyaman. Saya membuka mata saya. Hari baru saja tiba. Semua orang masih bermimpi. Aku berjalan sendiri ke tepi penghalang dan dengan ringan mengelus penghalang yang tidak bisa dihancurkan dengan tanganku. Saya menghela nafas sepuluh juta kali. Setelah satu tahun berusaha, kami akhirnya sampai di sini tetapi berhenti sekarang tidak tertahankan.
Ketika saya menyaksikan hutan yang rimbun di sisi lain dari penghalang, pikiran saya secara bertahap menjadi lebih dan lebih tenang. Ah, pemandangan yang sangat indah. Pada saat itu, energi penghalang tiba-tiba berfluktuasi di mana saya meletakkan tangan saya. Mungkinkah itu ....
Saya memeriksa penghalang sambil memikirkan keindahan dan kedamaian. Dengan bijaksana, saya mulai memasukkan beberapa kekuatan spiritual saya. Menanggapi kekuatan spiritual saya, energi penghalang mulai bergetar lagi sebelum secara tak terduga mulai secara bertahap menerima kekuatan spiritual saya.
Suara hati yang hangat terdengar dari lubuk hatiku, membuatku ketakutan. "Siapa yang berani mengganggu istirahat abadi saya?" Mungkinkah penghalang itu benar-benar hidup? Saya secara telepati menjawab penghalang, “Halo, saya tidak sengaja mengganggu kedamaian Anda. Aku datang ke sini untuk mencari Pedang Suci. ”
"Pedang Suci? Anakku, sudah lama sejak seseorang datang ke sini. Saya menyarankan Anda untuk menghentikan pencarian Anda di sini. "
"Mengapa?"
“Karena aku merasakan kebaikan di hatimu. Saya tidak ingin melihat Anda membuang hidup Anda. "
“Ini adalah misi yang dipercayakan guruku kepadaku. Terlepas dari betapa sulitnya itu, saya harus menyelesaikannya. Saya mohon Anda, izinkan saya untuk masuk. "
Butuh setengah hari baginya untuk memberi saya jawaban. "Kakek Penghalang, apakah tidak apa-apa?"
"Baiklah kalau begitu. Sangat berbahaya di dalam. Ada tiga kesulitan yang harus Anda lewati. Masing-masing lebih sulit daripada yang sebelumnya, jadi Anda harus berhati-hati. Anda dan teman Anda bisa masuk. Anda semua harus saling menjaga satu sama lain dan dalam hal Anda tidak dapat melewati cobaan itu, Anda harus dengan segala cara tidak tinggal lebih lama dan menarik diri dengan cepat.Jangan mengorbankan hidup Anda sendiri dengan sia-sia. "
"Baik. Terima kasih Kakek Barrier. ”Sepertinya menyapa dia dengan cara ini membuatnya sangat bahagia.
Saya tidak tahu betapa beruntungnya saya sebenarnya. Pertama-tama, penghalang ini dibuat oleh Dewa Penciptaan dan tidak diketahui beberapa tahun yang lalu. Semua kekuatan jahat atau kekerasan semuanya dihentikan olehnya. Setelah saya menunjukkan kebajikan saya yang tidak disengaja, saya tiba-tiba membangunkan "Kakek Penghalang" yang tidak bernama ini. Kedua, dalam diskusi saya dengan Kakek Barrier, keyakinan saya yang teguh memungkinkan saya untuk mendapatkan kekagumannya. Ini sangat penting bagi saya untuk memenangkan Kakek Penghalang. Jika saya tidak bisa mendapatkan izinnya, tidak mungkin bagi saya untuk memasuki penghalang ini.
Saya kembali ke sisi semua orang dan berteriak, “Bangun semuanya! Cepat bangun semuanya! ”
Mendorong ini dan mengguncang itu, semua orang akhirnya goyah bangun.
Xing Ao berkata dengan mata mengantuk, "Apa itu Zhang Gong? Biarkan aku tidur lagi. Itu bahkan belum cerah. ”
"Betul sekali. Apa yang dilakukan sepagi ini? ”
Suara-suara ketidakpuasan terdengar di seluruh kamp.
Saya tersenyum dan tiba-tiba berkata dengan suara nyaring, "Saya menemukan cara untuk memasuki penghalang."
Xiu Si adalah yang pertama pulih setelah aku mengejutkan semua orang. "Sangat? Kita benar-benar bisa memasuki penghalang? "
"Iya nih. Kami dapat memasuki penghalang. Sekarang cepat dan bangun kamu pemalas. Kita pergi sekarang. "
Dong Ri menjerit bahagia dan melompat. "Zhang Gong, bagaimana kamu melakukannya?"
Saya menjelaskan bagaimana saya terhubung dengan penghalang dan peristiwa setelah itu.
"Zhang Gong, kita tidak tahu berapa lama penghalang ini ada di sini. Saya kira itu diciptakan oleh para dewa. Tampaknya keberuntungan Anda sangat bagus. Ayo pergi. Kalau tidak, penatua itu akan berubah pikiran. "
"Hehe. Tidak perlu ditarik. Ayo pergi."
Semua orang sekali lagi tiba di depan penghalang. Setelah meletakkan tangan mereka di atasnya, semua orang mulai mengirimkan perasaan hormat, damai dan hangat. Tiba-tiba, penghalang mulai menghilang dari tempat tangan mereka berada.

Kami semua saling memandang dengan cemas sementara secara bersamaan bersorak. Kami semua membungkuk ke arah tempat penghalang itu sebelumnya, lalu setelah itu kami menuju ke dalam dengan kecepatan kilat.
Previous
Next Post »
Partner Kiryuu